Gigi Gempi Disorot, Foto Anak Gisel Timang Adik Rafathar Banjir Komentar, Gading Marten Akui Kesulitan Usai Bercerai

Rabu, 08 Desember 2021 | 23:55
Instagram

Netizen langsung berebut komentar di foto Gempi menimang adik Rafathar. Mereka begitu bahagia melihat Gempi yang sudah semakin besar.

Fotokita.net - Gigi Gempita Nora Marten atau Gempi menjadi sorotan netizen di media sosial. Gigi anak Gisella Anastasia (Gisel) itu terlihat saat dia menggendong adik Rafathar Malik Ahmad. Foto Gempi menggendong adik bayi itu banjir komentara. Sementara itu, Gading Marten mengakui kesulitan usai bercerai dengan Gisel.

Gempi kembali mencuri perhatian. Dalam foto terkini yang diunggah sang mama, Gempi membuat netizen kegirangan. Foto yang diunggah Gisel di akun Instagram pribadinya, wajah Gempi begitu gembira saat diperbolehkan menimang adik Rafathar.

Seperti kita ketahui, Rafathar baru mendapatkan adik laki-laki yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Pada 26 November 2021, adik Rafathar lahir melaluiproses persalinan operasi caesar.

Setelah sempat menyebut adik Rafathar dengan julukan baby R, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya secara resmi mengumumkan nama anak kedua mereka. Pengumuman nama tersebut diungkap oleh anak pertama Raffi dan Nagita, Rafathar.

“Rayyanza Malik Ahmad,” kata Rafathar seperti dikutip dari acara LAHIRANS Baby Number 2 di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (30/11/2021). “Rayyanza itu artinya jadi seperti cahaya ketampanan yang kelak menjadi Raja. Ahmad nama keluarga,” kata Raffi. “Rayyan sendiri artinya salah satu pintu surga,” timpal Nagita Slavina. Dengan nama itu, Raffi dan Nagita berharap putra keduanya bisa menjadi anak yang terpuji.

Baca Juga: Foto Tampang Anak Kedua Raffi Ahmad Bikin Penasaran, Ini Bedanya Saat Nagita Slavina Lahiran Rafathar

Nah, setelah adik Rafathar resmi mendapatkan nama, Gempi menjenguk anggota baru dalam keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Gempi mendatangi rumah sultan Andara bersama mama Gisel.

Saat berjumpa dengan Rayyanza Malik Ahmad, Gempi terlihat begitu gembira. Terlebih lagi, anak Gisel ini boleh menggendong adik bayi yang usianya belum genap 1 bulan. Tanpa rasa takut, Gempi tampak menikmati saat menimang adik Rafathar itu.

Foto Gempi menggendong adik Rafathar diunggah Gisel di akun Instagram pribadinya. Namun, rupanya netizen ada yang menyoroti gigi Gempi yang terlihat ompong di bagian depan.

Gisel memberikan keterangan pelengkap dalam foto Gempi menimang Rayyanza. "Gemes bgt sm baby Rayyanza. Maaci mama Gigi Gempi udh bole pangku in baby sejenaaakkk..Seneng bgt si Gem, bener2 keliatan dr setiap pancaran matanya ????????."

Sebagai penutup, Gisel memanjatkan doa. "Sehat2 terus yaaaa baby Rayyanza, mama Gigi, papa Raffi, aa Rafathar, dan smuaanya disana❤️."

Baca Juga: Foto Gempi Main Gelembung Sabun Curi Perhatian, Anak Gading Marten Cemas Bila Mamanya Menikah dengan Wijin, Gisel Respons Begini

Instagram

Netizen langsung berebut komentar di foto Gempi menimang adik Rafathar. Mereka begitu bahagia melihat Gempi yang sudah semakin besar.

Netizen langsung berebut komentar di foto Gempi menimang adik Rafathar itu. Mereka begitu bahagia melihat Gempi yang sudah semakin besar.

Akun @dewi_lini menulis, "Gemeeez gempi lagi pangku adeq ipar ????❤️." Lalu, akun @fazlina_anindya menimpali, "Masyaa Allah gempi pinternyaaa gendong rayyanza ????????????."

Akun @dprasetyawati01 malah menyindir Gisel, "Coba masih sm papa Gading. Skrg udah ada dedex Gempi tuhhh ????????????."

Berikutnya, akun @erin_maniez justru menyoroti gigi depan Gempi yang terlihat ompong, "Lucuu gempii giginya ompooong lg yaa kya baby Rayan????????."

Meski telah bercerai, mantan pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia masih kerap menyedot perhatian. Keputusan keduanya untuk berpisah memang cukup menghebohkan. Beberapa waktu lalu, Gading Marten mengakui kesulitan usai bercerai.

Baca Juga: Foto Wijin Gendong Gempi di Bali Tuai Komentar, Ini Respons Anak Gisel Usai Ibunya Keceplosan Panggil Kekasihnya dengan Sebutan Sayang

Instagram

Netizen langsung berebut komentar di foto Gempi menimang adik Rafathar. Mereka begitu bahagia melihat Gempi yang sudah semakin besar.

Perpisahan Gisel dan Gading Marten sampai kini tak pernah dibicarakan secara gamblang dan membuat publik selalu merasa penasaran.

Pasalnya, saat itu pernikahan mereka terlihat adem ayem, namun tiba-tiba Gading dan Gisel memutuskan untuk berpisah begitu saja.

Seolah semakin dibuat baper dengan keputusan Gading dan Gisel, kini publik selalu disuguhkan dengan kekompakan mereka yang tak pernah berubah.

Ya, meskipun sudah berpisah, Gading dan Gisel masih tetap kompak dalam mengurus sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Travel Secrets Rabu (13/5/2020), Gading Marten mengungkapkan bahwa itu adalah salah satu kesepakatan yang telah dibuat bersama Gisel sebelum benar-benar berpisah.

Baca Juga: Foto Gisel Cium Pipi Gempi Tuai Komentar, Netizen Kaget Lihat Bagian yang Menyembul, Mirip Potretnya Pakai Korset Dulu

Instagram

Netizen langsung berebut komentar di foto Gempi menimang adik Rafathar. Mereka begitu bahagia melihat Gempi yang sudah semakin besar.

Perpisahannya dengan Gisel itu diakui Gading telah memakan pemikiran yang cukup lama.

"Begitu udah selesai, udah berani memutuskan selesai, berarti kan itu juga bukan yang cuma mikir satu dua hari, atau sebulan dua bulan," ungkapnya.

Dikutip dari kanal Youtube Travel Secrets Rabu (13/5/2020), Gading Marten mengungkapkan bahwa itu adalah salah satu kesepakatan yang telah dibuat bersama Gisel sebelum benar-benar berpisah.

Perpisahannya dengan Gisel itu diakui Gading telah memakan pemikiran yang cukup lama.

"Begitu udah selesai, udah berani memutuskan selesai, berarti kan itu juga bukan yang cuma mikir satu dua hari, atau sebulan dua bulan," ungkapnya. "Pasti udah banyak pertimbangan dan sampai pada akhirnya 'Ya udah kita pisah' berarti itu udah dari dulu dan dua-duanya sepakat," lanjut Gading.

Kendati demikian, setelah menemukan kesepakatan pisah, Gading dan Gisel tak serta merta pisah begitu saja. Gading mengakui apabila kehidupan setelah perpisahan tidak selalu mudah.

Baca Juga: Foto Gisel Peluk Erat Gading Marten Bak Drama Korea, Ibunda Gempi Ngaku Rindu Lakukan Ini dengan Mantan Suaminya, Boy William Penasaran

Terlebih dalam perpisahannya itu, sudah ada Gempi yang menjadi buah hati atas pernikahannya.

Namun, Gading dan Gisel ternyata telah mempersiapkan banyak hal terkait kehidupan pasca cerai untuk sang buah hati. "Kalau perceraian tanpa anak mungkin lebih gampang, ya udah sendiri-sendiri gitu," ungkapnya

"Di hadapan kita udah ada anak, ya kita harus jadi satu lagi, maksudnya jadi orang tua yang sama gitu, jangan berubah," sambungnya.

Dengan begitu, Gading dan Gisel yang gagal mejadi pasangan akhirnya sepakat dan berprinsip untuk tidak gagal menjadi orang tua. "Kita nggak berhasil jadi pasangan, tapi kita harus berhasil jadi orang tua, gue sebagai bapak, dia sebagai ibu," ungkap Gading.

"Jangan sampai porsi itu berkurang. Itu yang selalu gue sama Gisel bicarakan sebelum memutuskan untuk bener-bener pisah," tuturnya.

Baca Juga: Foto Gisel Dekat Gading Marten Beri Harapan Rujuk, Kekasih Wijin Dicibir Kepergok Ogah Balas Pertanyaan Ayah Gempi

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya