Foto Lokasi Penemuan Potongan Tubuh di Bekasi Bikin Geger, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya

Sabtu, 27 November 2021 | 16:26
Istimewa

Foto lokasi penemuan potongan tubuh manusia di Kedungwaringin, Bekasi, Sabtu (27/11/2021).

Fotokita.net - Foto lokasi penemuan potongan tubuh manusia sudah bikin geger warga Kabupaten Bekasi. Polisi ungkap fakta sebenarnya.

Pada Sabtu (27/11/2021), seorang warga bernama Kasim menemukan potongan tubuh manusia yang berada di dalam kantong plastik hitam.

Potongan tubuh manusia yang ditemukan terbungkus kantong plastik tergeletak di depan sebuah bengkel tambal bandi Desa Kedung Gede Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

"Saya awalnya mau anter istri keja, terus lihat ada bungkusan di depan warung," kata Kasim saksi di lokasi kejadian, Sabtu.

Kasim mengaku, karena penasaran bungkusan plastik itu langsung didekati. Kemudian, kata dia, di dalam kantong itu terlihat potongan tangan.

Baca Juga: Foto Tampang Pria yang Tempel Kemaluan ke Al Quran Viral, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

"Karena penasaran saya dekati, terus di situ saya lihat sih ada tangan dan dengkul, katanya. Potongan tubuh yang ditemukan terdiri dati bagian tangan, dan kaki. Kuat dugaan bungkusan plastik itu baru dibuang setelah beberapa jam setelah dilakukan dimutilasi.

Atas kejadian itu, Kasim bersama warga langsung melaporkan temuan tersebut. Tak berapa lama, piha kepolisian dan TNI langsung melakukan pengamanan sekitar temuan tersebut

Potongan tubuh manusia itu memiliki jenis kelamin laki-laki. Perkiraan berusia 40 tahun. "Polisi dan TNI langsung amanin lokasi," kata Kasim.

Setelah mendapatkan laporan, polisi mengungkap fakta sebenarnya di balik penemuan potongan tubuh manusia itu. Foto lokasi penemuan itu juga sudah bikin geger.

Baca Juga: Nasibnya Berujung Tragis, Foto Wanita Cianjur yang Dinikahi Pria Arab Ditangisi, Mahar Rp 150 Juta Habis Buat Keperluan Ini

Warga Bekasi sudah digegerkan oleh penemuan potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi. Dari penemuan itu diketahui terdapat 10 potongan tubuh yang ditemukan di lokasi.

"Ditemukan enam potongan tangan dari bahu sampai pergelangan tangan," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Yulianto, Sabtu (27/11/2021).

"Kemudian empat potong kaki dari lutut sampai pergelangan kaki," tambahnya

Potongan tubuh manusia itu ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB pagi ini. Menurut Yulianto, potongan tubuh itu berada di depan sebuah bengkel ban.

Baca Juga: Ya Allah! Iis Dahlia Syok Lihat Foto Kalina Ocktaranny yang Tertimpa Musibah, Begini Kondisi Istri Vicky Prasetyo Sekarang

Dia menyebut pemilik bengkel ban itu kemudian melaporkan ke Polsek Kedungwaringin. Polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

"Ini lagi dalam penyelidikan terus bareng Polda. Semoga cepat terungkap," katanya.

Namun, dari pemeriksaan awal, pihak kepolisian menduga potongan tubuh manusia itu merupakan korban mutilasi.

"Diduga korban mutilasi," pungkas Yulianto.

Baca Juga: Foto Yapto Soerjosoemarno yang Anggotanya Jadi Buronan Polisi Beredar, Bos Pemuda Pancasila Ini Ternyata Bikin Rhoma Irama dan Ahmad Albar Damai di Panggung

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya