Foto NIkita Mirzani Sesumbar Pamer Pacar Bule di Swiss Dicari, Ternyata Nyai Asyik Berendam Bareng Selebgram Tampang Melayu Ini

Sabtu, 20 November 2021 | 08:57
Instagram Denny Ramsy

Sebelum pergi ke Eropa, Nikita Mirzani sempat sesumbar akan menjumpai pacar bule yang baru. Dia minta netizen terus memantau IG Story miliknya.

Fotokita.net - Foto artis kontroversial Nikita Mirzani liburan di Swiss ramai dibahas netizen di media sosial. Sebelum berangkat jalan-jalan keliling Eropa, Nikita sesuambar ingin pamer pacar bule yang baru ke netizen. Ternyata Nyai malah asyik beredam bareng selebgram tampang Melayu ini.

Nikita Mirzani lagi menikmati perjalanan ke sejumlah negara Eropa. Dia mulai pergi meninggalkan Tanah Air pada 7 November lalu, apabila kita telusuri lewat akun Instagram pribadinya yang sudah punya lebih dari 4,2 juta pengikut itu.

Pada 9 November, Nikita sudah pamer video reels saat dia menginjakkan kaki di Lucerne, salah satu kota wisata di Swiss. Rupanya, negara pertama yang dikunjungi Nikita selama liburan di Eropa adalah Swiss, yang terkenal dengan salju dan hotel yang indah.

Sudah pasti berada di Swiss, Nikita langsung memanfaatkan momen foto di sejumlah tempat. Dia langsung berpose di depan kamera dengan aneka panorama cantik yang menjadi latar belakangnya. Mulai dari sungai, lanskap pepohonan jelang musim dingin hingga bangunan bersejarah.

Sebelum pergi ke Eropa, Nikita Mirzani sempat sesumbar akan menjumpai pacar bule yang baru. Dia meminta netizen untuk terus memantau akun Instagram miliknya. Namun, selama liburan di Swiss, Nyai malah asyik berendam bareng selebgram tampang Melayu ini.

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Karaoke Sama Bule Tampan Ramai Dibahas, Mantan Karyawan Baim Wong Justru Menang Banyak di Eropa

Dalam unggahan konten foto yang di Swiss, Nikita banyak memamerkan foto seorang diri. Dia menunjukkan outfit yang dikenakan selama liburan. Nyai juga memamerkan high heels yang dipakai selama jalan-jalan. Lengkap dengan tas mewah, yang harganya bikin pusing kantong.

Ada salah satu foto Nikita yang menarik perhatian netizen. Ketika berada di Lucerne, Nyai kepergok pakai high heels yang menutupi kakinya. Netizen yang melihatnya nyaris tak percaya. Dia memuji Nikita sebagai wanita perkasa, yang mau jalan-jalan dengan sepatu berhak tinggi itu.

Liburan kali ini, Nikita sengaja tak mengajak ketiga anaknya. Dia hanya membawa tim konten kreatornya, salah satunya, Irham Syahrizky yang pernah bekerja untuk Baim Wong. Dia juga diketahui menjumpai Kenzo Chandra yang jago menata rambut Nyai selama di Swiss.

Sebelum pergi wisata, Nikita sesumbar pamer pacar bule yang baru. Nikita bilang begini di depan awak media. Dia juga menjelaskan alasan dirinya sengaja meninggalkan ketiga buah hatinya itu. Gegara ingin menjumpai pacar bule itu, Nyai rela tak membawa serta anak-anaknya. Dia ingin liburan ini menjadi spesial buat dirinya sendiri.

Baca Juga: Disebut Kualat, Sindiran Vanessa Angel ke Habib Rizieq Dibahas, Foto Nikita Mirzani Ikut Terseret

Instagram

Sebelum pergi ke Eropa, Nikita Mirzani sempat sesumbar akan menjumpai pacar bule yang baru. Dia minta netizen terus memantau IG Story miliknya.

"Nggak ada, full holiday mau menyenangkan diri sendiri. Karena nanti Desember kan mau berangkat lagi sama anak-anak," kata Nikita Mirzani di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2021). Nikita ketika itu memang sudah bilang akan segera pergi ke Eropa.

Selidik punya selidik, mantan istri Dipo Latief ini bakal menemui kekasih barunya di Eropa. "Aku minggu ini, nanti kalian juga lihat story aku. Sendiri, aku mau pacaran dulu," ujarnya lagi.

Mantan istri Sajad Ukra ini juga mengaku memiliki lebih dari satu pacar. Bahkan, dia menyebut sang kekasih rela menjadi yang kedua dalam menjalani hubungan asmara dengannya. Meski demikian, Nikita enggan membeberkan terkait identitas kekasihnya yang satu ini.

"Pacar sudah nunggu, udah standbye, sudah olahraga. Pacar gue banyak sih, mereka mau semua di duain gitu, jadi yang lokal ada yang bule ada. Kalau disana bule," katanya sebelum pergi keliling Eropa.

Momen yang ditunggu terus dinantikan netizen. Instagram Story milik Nikita terus dipantau. Foto Nikita Mirzani yang sesumber pamer pacar bule yang baru di Swiss terus dicari.

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Cium Bibir Cowok Ramai Dikomentari, Nyai Ancam Bongkar Aib Artis Ini di Depan Luna Maya

Beberapa waktu lalu, Irham Syahrizky sempat mengunggah foto Nikita Mirzani karaoke bareng seorang bule tampan. Dalam foto itu, Irham hanya mengunggahnya di Instagram Story miliknya dengan menandai akun Nikita Mirzani.

Foto yang dipamerkan Irham itu kemudian diunggah ulang Nikita Mirzani melalui Instagram Story miliknya. Dia juga tak menyebutkan keterangan apa pun. Netizen dibiarkan menerka.

Selama jalan-jalan di Swiss, Nikita Mirzani ditemani sejumlah warga Indonesia yang tinggal di negara itu. Salah satunya, Denny Ramsy. Selebgram bertampang Melayu ini diketahui sudah lama tinggal di Swiss.

Sejak mendarat di negara itu, Nikita Mirzani terus dikawal Denny Ramsy. Nyai diantar menikmati keindahan Lucerne dan Zurich melalui perjalanan darat. Mereka menyinggahi sejumlah tempat, mulai dari bagunan bersejarah, resto papan atas, tempat dugem hingga menikmati kolam berendam di hotel.

Baca Juga: Foto Presenter TV Hingga Ustaz Das'ad Latif Sengaja Diunggah, Nikita Mirzani Ngamuk Sepanjang Hari, Ustaz Abdul Somad Ikut Disenggol

Instagram Denny Ramsy

Sebelum pergi ke Eropa, Nikita Mirzani sempat sesumbar akan menjumpai pacar bule yang baru. Dia minta netizen terus memantau IG Story miliknya.

Nah, salah satu foto yang diunggah Denny Ramsy di akun Instagram miliknya, Nyai kedapatan berendam bareng dengan selebgram ini. Dengan konsep yang menarik, Nyai dan Denny tampak seolah berendam dengan berbataskan awan putih di langit.

Foto Nyai berendam bareng selebgram tampang Melayu itu bisa dilihat di bagian awal artikel ini. Sayangnya, foto ini tak diunggah di akun Instagram Nikita. Namun, dalam keterangan yang diberikan Denny Ramsy, Nikita main ke salah satu villa mewah di Swiss itu atas undangan pengelolanya. Mereka mengikuti acara privat di sana.

Denny Ramsy dikenal sebagai pekerja hotel yang lama tinggal di Swiss. Dia dikenal memiliki hobi fotografi.

Selama Nikita Mirzani berkunjung ke Swiss, Denny memamerkan foto kebersamaannya dengan Nyai. Jadi, rupanya netizen kembali harus menunggu foto pacar bule yang digadang-gadang Nikita sebelum pergi.

Baca Juga: Foto Saldo ATM Nikita Mirzani Jadi Bahan Pamer, Ini Alasan Pemilik Bank yang Simpan Uang Sahabat Billy Syahputra Tolak Gaya Hidup Sultan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya