Foto Kaesang di Rumah Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Dosa Nadya Arifta ke Jokowi Dikuliti

Senin, 15 November 2021 | 10:45
Instagram

Foto Kaesang di rumah Raffi Ahmad itu langsung ramai dibahas banyak netizen. Bahkan, ada yang membongkar dosa Nadya Arifta.

Fotokita.net - Foto Kaesang Pangerap saat berada di rumah Raffi Ahmad jadi sorotan netizen di media sosial. Dalam foto itu Nadya Arifta, yang disebut sebagai kekasih Kaesang ikut nampang di depan kamera. Dosa Nadya Arifta ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikuliti oleh netizen.

Putra bungsu Presiden Jokowi kembali mencuri perhatian. Percintaan Kaesang Pangarep seperti tak habis untuk diberitakan. Kali ini, netizen dibuat terkejut dengan beredarnya foto Kaesang yang mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam foto itu, Nadya Arifta yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Kaesang ikut berpose.

Kisah asmara Kaesang Pangarep kembali mencuri perhatian publik. Tampaknya kini Kaesang tak malu lagi memamerkan hubungannya dengan Nadya Arifta.Kaesang dan Nadya Arifta semakin sering muncul di hadapan publik.

Bukti kemesraan Kaesang dan Nadya Arifta muncul melalui sebuah foto yang menunjukkan keduanya menghadiri sebuah acara lamaran. Foto ini diunggah olehakun @igtainmenttt pada Minggu (4/4/2021). Dalam foto itu terlihat Kaesang dan Nadya foto bersama calon mempelai.

Kaesang tampil kasual dengan kemeja batik lengan pendek dan celana jeans-nya. Sementara itu Nadya tampil anggun menggunakan tunik kombinasi krem dan putih. Warna kerudungnya senada dengan baju yang ia kenakan. “Hmmm kapan nyusul nih?”demikian bunyi postingan Instagram @igtainmenttt.

Baca Juga: Foto Ardi Bakrie Bareng Kaesang Curi Perhatian, Suami Nia Ramadhani Disebut Kabur dari Panti Rehab, Ini Fakta Sebenarnya

Ketika itu, tak ada keterangan lebih jauh alasan Kaesang dan Nadya mau mendatangi acara lamaran pengantin yang berbahagia itu. Lalu, identitas mempelai juga tak berhasil didapatkan.

Pastinya, momen kebersamaan di acara formal seperti itu bukan kali pertama bagi Kaesang dan Nadya. Bahkan, sejoli yang tengah dimabuk asmara ini tak sungkan memamerkan kemesraan di ruang publik. Mereka semakin terbuka, sekalipun tak pernah ada pernyataan resmi mereka sedang menjalin tali cinta.

Beberapa waktu lalu, salah satu akun gosip memamerikan fotoKaesang tampak asyik berbelanja dengan Nadya dan seorang wanita lainnya.Sejoli yang terlihat duduk bersama di sebuah pusat perbelanjaan itu pun tampak semakin lengket.

Namun, kebersamaan Kaesang dengan Nadya ternyata kembali menuai hujatan netizen. Terlihat pada kolom komentar akun gosip tersebut, banyak yang menyorot gaya pacaran Kaesang dan Nadya.

Baca Juga: Niat Hati Pamer Foto Bareng Nadya Arifta di Mall, Kaesang Malah Disemprot Netizen: Cewenya Keliatan yang Agresif Ya

Instagram/lamiscorner

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Tertangkap Basah Kondangan Bareng

"Cewenya keliatan yg agresif y," tulis @imift***.

"Kaesang... Kaesang mending fokus ngurusin Bola ,jangan pacaran dulu lah. Tinggalin dia. Ntar klo udh pgn nikah nyri yang jelas," sahut @ikaaaa***.

"Beda kelas yooo ya Allah meskipun istrinya gibran bukan artis tp anggun juga," tulis @gheat***.

Kaesang dan Nadya Arifta memang sempat jadi perbincangan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan hubungan asmara keduanya yang menjadi sorotan.

Nadya Arifta disebut menikung Felicia Tissue dari Kaesang. Padahal kala itu, Felicia dan Kaesang diketahui sudah menjalin asmara yang cukup lama dan dikabarkan bakal segera menikah.

Baca Juga: Jadi Pemilik Baru Klub Cilegon United, Ini Alasan Raffi Ahmad Mulai Serius Bisnis Bola: Mohon Doanya

instagram/@tante_rempong_official

Nadya Arifta pamer belanja bareng Kaesang Pangarep

Tapi sayang, asmara Kaesang dan Felicia Tissue kandas di tengah jalan. Kaesang disebut menghilang dari Felicia Tissue. Dan secara tiba-tiba muncul dengan kabar asmaranya dengan Nadya Arifta.

Nadya Arifta sendiri bukanlah orang lain dalam lingkungan Kaesang dan Felicia Tissue. Nadya Arifta memang bekerja di salah satu perusahaan milik Kaesang.

Kini, foto kemesraan Kaesang dan Nadya kembali muncul. Kali ini, foto mereka diunggah oleh Raffi Ahmad melalui Instagram pribadinya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak gembira mendapatkan kunjungan dari Kaesang yang mengajak serta Nadya.

Kaesang saat ini diketahui menjabat sebagai komisaris RANS. Tentu saja, Raffi Ahmad dan Kaesang bakalan sering bertemu untuk membicarakan pekerjaannya.

Di akhir pekan ini, Kaesang pun main ke rumah Raffi Ahmad. Dalam kesempatan itu, Kaesang ternyata tidak datang sendirian. Kaesang menggandeng kekasih hatinya, Nadya Arifta.

Baca Juga: Baru Saja Jadi Bos Baru Persis Solo, Kaesang Malah Dicueki Gibran, Ada Apa Ya?

Hal tersebut terpampang nyata di Instagram milik Raffi Ahmad. Dalam Instagram miliknya, Kaesang dengan jelas membawa Nadya Arifta ke rumah Sultan Andara itu.

"Semalam Makan Malam Di Andara Terimakasih sudah berkenan mampir ....Ditunggu Datang kembali ke Andara ....@kaesangp @donyoskaria," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Foto Kaesang di rumah Raffi Ahmad itu langsung ramai dibahas banyak netizen. Mereka pun ramai-ramai berkomentar tentang Kaesang yang sudah mulai berani membawa Nadya Arifta depan banyak orang.

Bukan hanya itu, ada seorang netizen yang mengungkap dosa Nadya Arifta ke Presiden Jokowi. Calon mantu Jokowi ini pernah ikut berkomentar negatif ketika pemilihan presiden tahun 2019.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Makin Gigit Jari, Kerajaan Bisnis Kaesang Pangarep Tambah Mentereng, Jadi Pemilik Baru Klub Bola Nomor Satu di Kota Solo

Akun @nenengprasetyo yang mulai mengungkit dosa Nadya ke Jokowi. "Itu cewek nya kaesang ya.dulu pas rame rame nya calpres dia kan ga suka jokowi malah ada kata kaya menghina ke jokowi gtu dia.sempet viral pas awal awal deket ama kaisang."

Tentu saja, komentar itu langsung ramai dibahas. Akun @im_lileee ikut menimpali, "@nenengprasetyo iya skrng malah ngebet jadi mantunya wkwk."

Akun @tita_maretsa meninggalkan komentar, "@nenengprasetyo dr benci jd cinta ???? bodo amat benci bapaknya dlu.. wkwk."

Namun, ada pula yang ingin tahu kebenaran dosa Nadya ke Jokowi. Akun @dewikirana82 bertanya, "@nenengprasetyo emang benar dia nyerang pak de." Lalu, akun @nenengprasetyo menjawab, "@dewikirana82 Iya ada .wkt itu prnh ada yg share .pas dia ngomenin pakde."

Akun @sarimayank ikut membenarkan, "@nenengprasetyo betull, dia hina2 jokowi."

Namun, netizen yang membahas dosa Nadya ke Jokowi ketika pemilihan presiden 2019 tak memiliki bukti foto seperti yang dituduhkan.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Sebut Kacang Lupa Kulit, Bisnis Kaesang Panagarep Malah Makin Mentereng, Ambil Alih Klub Bola Kebanggaan Kota Solo

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya