Foto Gisel Masih Disimpan, Gading Marten Sengaja Tutupi Tabiat Gisel, Ayah Gempi Ungkap Fakta Mengejutkan

Minggu, 14 November 2021 | 22:14
Instagram

Gading Marten rupanya masih menyimpan sejumlah foto dirinya mesra dengan mantan istrinya, Gisel.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel masih terus disimpan oleh Gading Marten di akun Instagram pribadinya. Ternyata Gading sengaja tutupi tabiat Gisel di depan sahabatnya. Ayah Gempi mengungkap fakta mengejutkan.

Gading Marten rupanya masih menyimpan sejumlah foto dirinya mesra dengan mantan istrinya, Gisel. Sejak berpisah Januari 2019, Gading sengaja membiarkan foto bersama Gisel mengisi linimasa akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi.

Asal tahu saja, Gading Marten menikah dengan Gisel di Bali, pada 14 September 2013 silam. Namun,Gisel menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018, dan gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Netizen juga masih ingat betul. Sehari sebelum Gisel mengungat cerai, Gading Marten masih mengunggah foto mesra dengan istrinya dan anak semata wayang mereka, Gempi. Ketika itu, Gading menunjukkan tampang Gisel saat menerima kejutan ulang tahun.

Dalam foto itu,Gisel tampak kaget mendapatkan kejutan dari Gading Marten. Dia mendapatkan kue ulang tahun perayaan manis dari keluarga kecilnya. Gading Marten mengunggah foto Gisel yang mukanya masih tampak bengkak lantaran sengaja dibangunkan untuk menerima kejutan.

Baca Juga: Foto Gisel Muka Bengkak Dapat Kejutan Gading Marten Dikomentari, Begini Tampang Ibunda Gempi Terima Keputusan Pengadilan

Foto kejutan ulang tahun Gisel sebetulnya memunculkan keprihatinan. Gisel merayakan hari lahirnya pada 16 November. Lalu, foto Gisel menerima kejutan itu diunggah Gading Marten di akun Instagram pribadinya pada 18 November 2018.

Gugatan cerai yang dilayang Gisel itu tentu membuat publik syok, tak ada yang menyangka. Terlebih lagi, foto kejutan ulang tahun dari Gading Marten seperti membantah desas-desus sebelumnya.

Saat mengunggah foto Gisel dengan muka bengkak, Gading Marten memberikan keterangan yang sebenarnya menebarkan harapan bagi netizen. Tentu, ketika itu, tak ada satupun yang menginginkan rumah tangga Gading Marten kandas di tengah jalan.

"Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus... diberkati Tuhan dalam segala hal... amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah ????????," tulis Gading Marten seperti dikutip Fotokita.net.

Netizen yang membaca keterangan foto Gisel yang ditulis Gading Marten itu langsung teriris hatinya. Mereka seakan tak percaya semuanya begitu cepat. Saking penasarannya, netizen mencari tahu foto kebersamaan Gisel dengan Gading Marten sebelumnya.

Baca Juga: Foto Gisel Lihat Wijin Kena Kotoran Burung Jadi Heboh, Ternyata Banyak yang Percaya Kejatuhan Tahi Burung Bisa Bernasib Begini

Instagram

Gading Marten rupanya masih menyimpan sejumlah foto dirinya mesra dengan mantan istrinya, Gisel.

Banyak pula netizen yang menyayangkan keputusan Gisel menggugat cerai Gading Marten. Bagi mereka trio GGG (Gading, Gisel, Gempi) selalu berada di hati. Itu sebabnya, mereka terus menebar harapan pernikahan Gisel dan Gading Marten dapat diselamatkan.

Namun, jauh panggang dari api. Harapan tinggllah asa yang kemudian terkubur dalam-dalam. Kenyataan yang terjadi Gisel resmi menyandang status janda. Dia telah bercerai dari Gading Marten.

Gugatan cerai Gisella Anastasia dikabulkan oleh majelis hakim dalam persidangan dengan agenda putusan cerai, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (23/1/2019).

"Mengadili, mengabulkan gugatan cerai penggugat (Gisella Anastasia) sepenuhnya. Menjatuhkan hak asuh anak kepada penggugat," kata ketua majelis hakim di dalam sidang, seraya mengetuk palu hakim sebanyak satu kali.

Pantauan awak media, tampang wanita yang akrab disapa Gisel itu terlihat sendu, setelah gugatannya dikabulkan majelis hakim. Ekspresi sedih pun terlihat. Sesekali ia mengusap matanya setelah mendengarkan putusan hakim.

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Bisnis Baru Dibanjiri Komentar, Boy William Desak Wijin Soal Cinta, Jawabannya Tak Terduga

Instagram

Gading Marten rupanya masih menyimpan sejumlah foto dirinya mesra dengan mantan istrinya, Gisel.

Perceraian Gading Marten dan Gisel sudah pasti mengejutkan banyak pihak, bahkan termasuk para sahabat dan orang-orang dekat keduanya. Pasalnya, di mata orang-orang, pasangan tersebut adalah pasangan ideal yang selalu tampil mesra.

Bukan hanya itu, Gading dan Gisel pernah mendapat penghargaan 'Pasangan Paling Romantis' dalam gelaran acara Infotainment Award 2014. Ternyata, bukan tanpa alasan Gading memilih tidak terbuka dengan para sahabat.

Alasannya itu pun dibeberkan oleh mantan suami Gisella Anastasia saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama,Ussy Andhika Official.

Jika biasanya konten 'Teman Tidur' hanya diisi oleh Ussy dan Andhika, maka berbeda pada unggahan mereka pada Sabtu (31/7/2019) kemarin. Gading Marten hadir berada di tengah-tengah mereka di atas tempat tidur.

Di awal perbicangan mereka, Ussy menyinggung tentang bagaimana perjuangan Gading saat mempertahankan rumah tangganya dengan Gisel sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

Baca Juga: Foto Gisel Nyelam di Bali Dapat Respons Berbeda, Ini Alasan Janda Gading Marten Ogah Tutup Kolom Komentar

tangkapan layar Youtube Ussy Andhika Official
tangkapan layar Youtube Ussy Andhika Official

Ussy Sulistiawaty - Gading Marten - Andhika Pratama

"Ketika kemarin punya masalah, ini, kaya sempat berpikir 'ini kan gue dulu melewati proses-proses (pendekatan) yang penuh lika-liku dan akhirnya gue bisa jatuh cinta, gue bisa kawin. Terus gue kena masalah kaya gini' tuh sempet merasa ngga boleh berakhir dan harus mempertahankan. Bukan yang gampang gitu kan?," tanya Ussy panjang lebar.

Saat itulah Gading mulai membongkar alasan tak ceritakan masalah yang dihadapinya dengan Gisel kepada para sahabat. Dia juga sengaja menutupi tabiat Gisel.

Sebelumnya, Gading mengakui bahwa berbagai usaha telah dilakukannya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Gisel. "Ternyata, situasinya ngga semudah itu. Jadi, udah diobrolin, udah diusahain, tapi memang perpisahan itu harus ada," ungkapnya.

Kemudian, ia pun mengungkapkan bahwa alasannya tak menceritakan masalahnya dengan Gisel dikarenakan tak ingin membuat sang mantan istri dibenci oleh sahabatnya.

"Gue takutnya gini, membentuk persepsi gitu, takutnya sahabat gue sebel sama si Gisel, gitu kan," katanya. "Gue enggak pengen sahabat-sahabat gue benci istri gue gitu, gue nggak pengen," lanjut Gading Marten.

Baca Juga: Bukan Foto Gisel yang Dibanjiri Komentar, Janda Gading Marten Ungkap Fakta Soal Wijin Disebut Numpang Hidup Pada Agnez Mo

Mendengar penjelasan Gading, Ussy pun mengungkapkan kekagumannya, "Hebat banget sih dia," sambil berekspresi gemas.

Senada dengan sang istri, Andhika pun merasa bangga dengan tindakan Gading itu. "Jujur, gue akuin lo itu pandai menyembunyikan (masalah), itu menurut gue ya," katanya.

"Kalo alesan lo itu menjaga hati satu sama lain. Menjaga takutnya orang lain berprasangka berpersepsi aneh-aneh tentang kalian berdua hanya karena denger dari satu sisi mungkin. Itu menurut gue bagus banget," lanjutnya.

Kemudian, Andhika pun mengatakan kembali bahwa Gading dan Gisel sangat pintar menyembunyikan masalah mereka. "Sampe kita kaya, 'Ini nyata ngga sih?'," ungkap Andhika.

Baca Juga: Ikut Bela Sungkawa Buat Vanessa Angel, Gisel Unggah Foto Bunga Lily Penuh Makna, Netizen Minta Janda Gading Marten Lepaskan Kekasihnya

Diketahui, Gading dan Gisel bercerai pada 23 Januari 2019 lalu. Dikutip dariKompas.com, Gugatan cerai Gisel atas Gading dikabulkan oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Asiadi Sembiring.

Dalam sidang mereka saat itu, Asiadi mengungkapkan bahwa terjadi percekcokan yang membuat rumah tangga keduanya tak dapat dipertahankan lagi.

Didampingi kuasa hukumnya Andreas Sapta, Gisel tampak menundukkan kepala sambil mendengarkan putusan perceraiannya itu. Tak lama berselang dari perceraiannya, Gisel dikabarkan dekat dengan Wijaya Saputra atau Wijin.

Meski sempat menampik kabar tersebut, kini Gisel telah blak-blakan menjalin kasih dengan pemain basket tersebut. Sementara Gading masih betah menyendiri, meski beberapa kali ia dikaitkan dengan beberapa nama perempuan, termasuk putri Menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser.

Baca Juga: Foto Gisel Liburan di Australia Dibilang Bucin, Wijin Blak-blakan Lebih Suka Janda Gading Marten dalam Kondisi Begini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya