Foto Gisel Pamer Kemesraan dengan Sang Kekasih Diunggah, NIkita Mirzani Sentil Wijin, Netizen Dibikin Puas

Rabu, 10 November 2021 | 23:38
Instagram

Wijin mengunggah foto spesial bareng Gempi usai fakta Gisel-Nobu berhubungan intim lebih dari 5 kali dibongkar.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia yang pamer kemesraan dengan sang kekasih terus diunggah di akun media sosial pribadinya. Melihat kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin yang terus muncul di televisi, Nikita Mirzani menyentil mantan pacar Agnez Mo itu. Netizen akhirnya dibikin puas.

Sebagai pasangan yang dimabuk asmara, Gisel terus mengunggah foto dirinya mesra dengan sang kekasih. Gisel mulai berani mengunggah foto bareng Wijin secara terbuka pada akhir Maret 2019.

Sebelumnya, publik sudah mendengar kabar Gisel mulai menjalin kedekatan dengan mantan pacar Agnez Mo itu pada awal 2019. Asal tahu saja, Gisel baru menerima keputusan cerai dengan Gading Marten setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menetapkannya pada akhir Januari 2019.

Setelah resmi menjalin ikatan cinta dengan Gisel, Wijin lantas menjadi sorotan netizen. Tampangnya makin sering menghiasi Instagram milik janda Gading Marten.

Netizen yang kadung berprasangka macam-macam tanpa kenal lelah membanjiri kolom komentar foto Gisel mesra bareng Wijin dengan respons negatif. Entah itu sindiran halus sampai nada hujatan yang kasar. Namun, Gisel seperti tak peduli.

Baca Juga: Foto Gisel Lihat Wijin Kena Kotoran Burung Jadi Heboh, Ternyata Banyak yang Percaya Kejatuhan Tahi Burung Bisa Bernasib Begini

Menggandeng mesra Gisel, Wijin akhirnya tercebur lagi ke dunia hiburan Tanah Air. Dia kerap mendapatkan undangan tampil di layar televisi.

Nikita Mirzani sempat menyentil keberadaan Wijin di layar gelas. Dia blak-blakan mengaku 'geli' dengan Wijin. Nikita Mirzani mengatakan hal itu ketika menjadi tamu dalam acaraBROWNIS.

Dalam video yang diunggah kanal youtubeTRANS TV Officialpada Rabu (27/3/2019), awalnya para pembawa acara membahas soal Pulau Bali yang menjadi tempat bersejarah untuk Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Disebutkan bahwa Bali menjadi tempat di mana Gading dan Gisel mengikat janji suci. Selain itu, meski kini telah berpisah, hubungan keduanya masih terlihat baik. Bahkan Gisel dan Gading, serta anak mereka, Gempi, juga terlihat berlibur bersama di Bali.

Terlepas hubungannya dengan sang mantan suami yang baik, saat ini Gisel dikabarkan sedang dekat dengan Wijin, pebasket yang merupakan mantan kekasih Agnez Mo.

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Bisnis Baru Dibanjiri Komentar, Boy William Desak Wijin Soal Cinta, Jawabannya Tak Terduga

Instagram

Berkas kasus video 19 detik kekasih Wijin ternyata nyangkut di bagian ini. Jawaban Michael Yukinobu perihal hubungannya dengan Gisel bikin syok.

Melihat peristiwa ini, para pembawa acara itu mencoba menyampaikan pendapat mereka terhadap kedekatan Gisel dan Wijin.

Sebagian merasa tak masalah dengan kedekatan Gisel dan Wijin, sementara lainnya merasa tak seharusnya seperti itu mengingat perceraian Gading dan Gisel yang belum lama terjadi.

Sebagai bintang tamu, Nikita Mirzani diminta untuk mengungkapkan pendapatnya, mengenai pemberitaan seputar Gading, Gisel dan Wijin.

Awalnya Nikita Mirzani menanggapi momen liburan Gading, Gisel, dan Gempi.

"Kalau kata Niki ya nggak apa-apa, kan ada anak, perginya juga sama Gempi, jadi nggak apa-apa."

Baca Juga: Foto Gisel Dekap Gading Marten Disambut Gaduh, Cerita Ayah Gempi Diminta Rujuk Bikin Melaney Ricardo Terdiam

tangkapan layar youtube TRANSTV Official
tangkapan layar youtube TRANSTV Official

Sering Muncul di Televisi, Nikita Mirzani Mengaku 'Geli' dengan Wijin

Namun setelah itu ia mengomentari sikap Wijin, sosok yang sedang dekat dengan Gisel. Nikita Mirzani mengaku 'geli' dengan Wijin yang selalu muncul di televisi.

"Kalau Niki malah lebih gelinya sama cowok yang sekarang lagi deket sama Gisel, karena kemana-mana diundang, mau aja, mau aja, mau aja," ujar Nikita Mirzani. "Entah mau masuk TV, karena kalau lakimachotuh nggak gitu, lebih cool gitu," sambungnya.

Saat dibilang mungkin Wijin dipaksa untuk tampil di televisi, Nikita Mirzani langsung menjawab dengan gaya khasnya yang ceplas-ceplos. "Ah, antara dipaksa atau emang mau masukTVaja?"

Komentarnya yang pedas dan blak-blakan pun berlanjut. "Kesempatan kan? kapan lagi ? Abis ini udah nggak diundang lagi Wijin, iya kan?"

Mendengar komentar Nikita Mirzani yang terbilang berani ini, banyak komentar yang ditulis netizen. Beberapa netizen merasa lucu dengan gaya bicara Nikita, ada juga yang setuju dengan komentar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dibilang Bikin Muak, Adik Gading Marten Beri Kode Ini Disinggung Kabar Perselingkuhan

Instagram

Foto Gisel menikmati momen romantis bersama Wijin. Ibunda Gempi benci kebiasaan sang kekasih saat mabuk cinta.

"Si Niki buat ngakak mulu."

"Nikikalau ngomong ya bener walau ceplas ceplos, bukan ikut campur, itu kan pendapat bro."

"Lah kirain cuman aku aja Yg Mikir wijen semenjak Sama gisel jadi rajin bulak Balik TV.. Aji mumpung Bgt wijen.. Tanpa Mikirin Perasaan gading yg Belum lama Cerai."

"Iyaa emang geli liat si Wijin ih . Jadi pemain basket kan ga laku2 amat ,, mentang2 pcran sama si Gisel jadi yaa lumayan lah manfaatin keadaan masuk Tv Teruss."

"Kirain gue doang yg jijay lihat Wijin bolak balik masuk TV bukan karena prestasinya di dunia basket tapi malah gara-gara pacaran dengan Gisel. Dulu waktu pacaran sama Agnez Mo kelihatan banget cool, keren, macho. Sekarang geli banget lihatnya."

Baca Juga: Foto GIsel Bareng Gading Marten BIkin Gempi Bahagia, Anak Bungsu Roy Marten Jawab Begini Ditanya Akar Masalah Rumah Tangga Abangnya

Namun tak sedikit pula yang menyamakan sikap Nikita Mirzani dengan Wijin.

"Nikita ini..seharusnya omongannya jangan asal ceplos."

"Padahal si Nikita dulu juga gitu..dia bukan artis..dia terkenal juga karena ada kasus sama Kiki the Potters..tiap hari masuk TV..lama-lama malah jadi artis."

"Si Niki ini katanya gak mau ikut campur urusan orang, itu malah nyinyirin orang."

Baca Juga: Foto Gisel Dipeluk Gading Marten Bak Beri Harapan Netizen, Hakim Sudah Lihat Rumah Tangga Orangtua Gempi Suram, Ini Pemicunya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya