Foto Indigo yang Terawang Umur Suami Vanessa Angel Pendek Ramai Dibahas, Ternyata Sosoknya Sebut Ariel Noah Bertekuk Lutut Pada Wanita yang Tak Terduga Ini

Minggu, 07 November 2021 | 16:17
Instagram

Foto indigo yang menerawang umur suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah pendek ramai dibahas netizen di media sosial.

Fotokita.net - Foto indigo bernama Hard Gumay yang menerawang umur suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah pendek ramai dibahas netizen di media sosial. Ternyata sosoknya menyebut Ariel Noah bertekuk lutut pada wanita tak terduga ini.

Kepergian Vanessa Angel dan suaminya telah mengejutkan banyak pihak. Tentu tak ada yang menyangka artis cantik yang sempat bermain untuk sejumlah judul FTV itu meninggal dunia secara tragis.

Pada Kamis (4/11/2021) Vanessa Angel yang melakukan perjalanan bersama suaminya, Bibi Andriansyah dan anak mereka, Gala Sky Andriansyah dengan mobil yang disopiri Tubagus Joddy. Saat melintasi tol Jomo menuju Surabaya, Jawa Timur, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan fatal.

Mobil yang baru dibeli pada Maret lalu itu menabrak pembatas jalan hingga terpelanting ke jalur cepat. Kecelakaan maut itu terjadi pada Kamis pukul 12.36 WIB. Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia di tempat. Sementara itu, Gala Sky, pengasuhnya dan sopir Vanessa Angel lolos dari maut.

Kabar duka yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membuat publik syok. Segala sesuatu yang berkaitan dengan cerita pasangan pesohor ini dikupas netizen. Salah satynya, video pengakuan Bibi Andriansyah di channel Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Foto Polisi Olah TKP Ungkap Fakta Kecelakaan Vanessa Angel, Polda Jatim Turunkan Tim Khusus, HP Tubagus Joddy Jadi Sorotan

Semasa hidupnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pernah memenuhi undangan sebagai bintang tamu di podcast kanal YouTube milik Denny Sumargo.Dalam video itu, Bibi dan Vanessa menceritakan kisah suka duka mereka sebagai pasangan suami istri. Termasuk, soal masa lalu Vanessa Angel.

Pada sebuah kesempatan, Denny Sumargo menanyakan kepada Vanessa Angel bila Bibi kelak tidak ada di sampingnya. Bibi lalu menimpali bahwa beberapa waktu lalu kehidupannya diramal. Dalam ramalan tersebut mengatakan bahwa umur Bibi tidak panjang.

"Gue baru diramal kemarin dia bilang kalau 'Mas Bibi umurnya nggak lama. Mas Bibi pas sukses langsung meninggal'," kata Bibi. Suami Vanessa Angel mengaku langsung lemas saat mendengar ramalan tersebut.

Vanessa Angel tampak tidak suka dengan perkataan Bibi. Menurutnya, Bibi tidak seharusnya percaya dengan ramalan. "Percaya tuh sama Tuhan bukan sama peramal," kata Vanessa Angel kesal.

Denny Sumargo lantas menanyakan lagi kepada Vanessa apa hal yang yang paling kehilangan dari sosok Bibi bila sang suami pergi. "Apa yang kamu kehilangan dari sosok dia ketika dia tidak berada di samping kamu? Anggaplah dia sedang keluar kota atau dimana," tanya Denny Sumargo.

Baca Juga: Foto Tampang Ki Soleh Pet Sengaja Disebarkan Adam Deni, Ini YouTuber yang Dihujat Gegara Konten Panggil Arwah Bikin Manajer Vanessa Angel Histeris

Instagram

Foto indigo yang menerawang umur suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah pendek ramai dibahas netizen di media sosial.

"Humorisnya, bawelnya dia" jawab Vanessa. Lalu, dia melanjutkan ceritanya. Selama ini, Vanessa Angelamengaku begitu bergantung dengan Bibi. "Kehilangannya dia nggak ngurusin gue lagi. Karena selama ini yang ngurusin gue tuh dia. Dari mulai sarapan, baju, yang dandanin gue dia. Jadi hidup gue gak tau mau jadi apa kalau dia nggak ada," ungkap Vanessa.

Setelah video ramalan umur suami Vanessa Angel yang pendek kembali viral, foto indigo yang sudah menerawang kehidupan Bibi Andriansyah ramai dibahas. Lantas siapa indigo yang menerawang kehidupan orangtua Gala Sky itu?

Dia adalah Hard Gumay. Pria indigo yang bernama lengkapHardiansyah Gumay ini dikenal sebagai seorang paranormal, aktor, dan presenter Indonesia. Bagi penggemar dunia hiburan Tanah Air, sosok Hard Gumay bukanlah figur yang asing di depan kamera TV.

Hard Gumay pertama kalinya dikenal publik setelah akting antagonis nya di drama reaity show Penghuni Rumah Terakhir di GTV dan Program televisi Ramalan Asik yang tayang di ANTV dan di konten digital youtube ANTV.

Beberapa waktu lalu, Hard Gumay memang sempat membuat konten bersama Bibi dan Vanessa. Namun dalam konten yang diunggah ANTV Produksi itu mereka hanya membahas soal karier keduanya.

Baca Juga: Foto Ariel Noah Bersanding Dina Lorenza Dibilang Serasi, Rupanya Mantan Ratu Sinetron Ini Alami Trauma Gegara Dua Kali Jadi Janda

Instagram

Foto indigo yang menerawang umur suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah pendek ramai dibahas netizen di media sosial.

Tak ada ramalan soal kematian karena Hard Gumay menyebut itu rahasia Tuhan. Setelah mendengar berita Bibi dan Vanessa meninggal, Hard Gumay baru memberikan pengakuannya.

Pengakuan Hard Gumay ini disampakainnya melalui akun Instagram pribadinya yang diikuti lebih dari 23,5 ribu akun itu. Berikut petikan lengkapnya:

"Innalilahi wainna ilaihirojiun

Dalam Program Ramalan Asik Antv VdvcTahun 2021 Beberapa bulan lalu

Bang Gumay Bertatap muka langsung dengan Vanesa dan Bibi dan Bang Gumay menyampaikan bahwa @vanessaangelofficial & @bibliss Berjodoh Sampai Akhir Hayat ( Akhir Hayat = Akhir Hidup = Mati )

Dan Bang Gumay sudah menahan air mata dan rasa sesak di dada *Ada hal hal yang tak bisa Bang Gumay ucapkan secara langsung dan blak blakan...

Baca Juga: Jadi Tersangka? Sopir Vanessa Angel Akhirnya Ngaku Main HP Saat Ngebut di Tol, Foto Polisi Olah TKP Tersebar Luas

Instagram

Foto indigo yang menerawang umur suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah pendek ramai dibahas netizen di media sosial.

Yang bisa dilakukan adalah berfikir positif bahwa segala sesuatu adalah ketentuan Tuhan YME dan mendoakan umur panjang walau memang terlihat kabut di penghujung 2021

Dan menurut mas Bibi sampaikan saja. Maaf Bang Gumay bilang secara langsung

"Mas Bibi berumur pendek setelah sukses dicapai maka mas bibi dan vanessa pergi lebih cepat" maaf hanya menyampaikan secara langsung atas permintaan beliau untuk melihat kedepannya

Menikah belum tentu berjodoh. Tetapi jika Bang Gumay sudah ucapkan berjodoh sampai akhir hayat artinya mereka memang benar benar berjodoh bahkan sampai mati mereka tetap bersama.

Hidup adalah misteri. Segala sesuatu adalah atas ketentuan dan kehendak Allah Swt. Kita sebagai manusia hanya bisa menerima ihklas dan tawaqal atas ketentuan Qada dan Qadar

Semoga Keluarga Yang Ditinggalkan Diberikan Ketabahan Aamiin Ya rabbalalamin," tulis Hard Gumay di akun Instagram pribadinya seperti dikutip Fotokita.net.

Baca Juga: Foto Kondisi Pengasuh Gala Sky Diunggah, Sopir Vanessa Angel Akui Berbuat Hal Terlarang Saat Nyetir dengan Kecepatan Tinggi

Instagram

Foto indigo yang menerawang umur suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah pendek ramai dibahas netizen di media sosial.

Foto indigo yang menerawang umur suami Vanessa Angel pendek ramai dibahas netizen. Unggahannya itu kemudian diserbu sejumlah netizen.

Sebelumnya, Hard Gumay juga menerawang jodoh Ariel Noah. Dia menyebutkan musisi tampan ini bertekuk lutut pada wanita yang tak terduga ini.

Musisi tampan Ariel NOAH hingga saat ini masih menyandang status jomblo. Pasca bercerai dengan Sarah Amalia pada 27 Mei 2008 silam, Ariel sampai dengan sekarang belum menemukan tambatan hatinya yang baru.

Meski begitu Ariel yang dikenal sebagai seorang pria yang memiliki kharisma sangat mencolok ini tentunya tidak perlu terlalu merasa khawatir. Pasalnya, meskipun menyandang status duda satu anak tetapi pastinya masih banyak wanita yang jatuh hati melihat ketampanannya.

Selain itu yang menjadi daya tarik dari sosok Ariel NOAH yakni karena ia mempunyai alunan suara yang khas sehingga tak heran apabila masih banyak wanita yang jatuh hati kepadanya.

Baca Juga: Foto Tubagus Joddy Bongkar Aib yang Coba Ditutupi, Polisi Ungkap Status Sopir Vanessa Angel Usai Kecelakaan Maut

Instagram

Foto indigo yang menerawang umur suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah pendek ramai dibahas netizen di media sosial.

Namun yang jadi pertanyaan hingga saat ini adalah kapan Ariel NOAH akan melepas status lajangnya dan kembali mengikat janji suci dengan wanita barunya?

Hard Gumay akhirnya mencoba menerawang kisah masa depan dari Ariel NOAH ke depannya akan seperti apa. Pria indigo ini berupaya untuk melakukan sebuah penelusuran agar mengetahui siapa sebenarnya sosok wanita yang berhasil membuat Ariel NOAH bertekuk lutut dihadapannya.

Hard Gumay menjelaskan bahwa justru Ariel NOAH akan melepas status lajangnya dengan sosok wanita yang tak terduga sebelumnya. Ramalannya itu diungkapkan langsung oleh pria indigo asal Palembang, Sumatera Selatan itu saat tampil di salah satu acara TV yang juga diunggah oleh kanal Youtube Klik Asik.

Gumay menjelaskan ramalan tentang jodoh Ariel NOAH itu pada Agustus 2020 lalu. Menurutnya, meskipun beberapa waktu terakhir Ariel NOAH terus menerus disangkutpautkan dengan sosok Bunga Citra Lestari (BCL) tetapi keduanya tidak akan lebih dari pertemanan saja.

Baca Juga: 7 Foto Lawas Sahabat Ariel NOAH yang Kini Sebut Musik Jadi Pintu Maksiat, Mantan Luna Maya Merasa Kehilangan Hal Ini

Keduanya kemungkinan besar hanya akan menjalin hubungan pertemanan dan sekadar partner kerja saja. Lebih lanjut, Gumay memaparkan bahwa harapan netizen ingin melihat Ariel NOAH berpasangan dengan BCL sepertinya akan pupus begitu saja.

"Itu kan kata netizen, para fansnya Ariel, para fansnya BCL menjodoh-jodohkan,” kata Gumay. “Tapi kalo dari penglihatan mata batin saya, terawangan saya, Ariel dan BCL tidak berjodoh,” tambahnya.

Lantas, jika bukan dengan sosok BCL, akan dengan siapa Ariel NOAH berjodoh nantinya?Sebelumnya Ariel memang sempat menjalin hubungan yang istimewa dengan artis cantik Luna Maya.

Selama beberapa tahun keduanya menjalin hubungan asmara yang sangat spesial sampai pada akhirnya putus karena suatu permasalahan. Bukan tidak mungkin Ariel akan kembali dengan Luna di masa yang akan datang jika keduanya merasa masih ada kecocokan di antara mereka.

Baca Juga: Foto Cantik Mirriam Eka yang Histeris Dapat DM dari Ariel NOAH, Mantan Luna Maya: Diem-diem Aja

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya