Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Foto Kantong Jenazah Vanessa Angel Beredar, Begini Kondisi Anak Bibi Ardiansyah Ikut dalam Kecelakaan Maut

Kamis, 04 November 2021 | 14:55
Facebook

beredar pula foto kantong jenazah yang tampak di sekitar lokasi kecelakaan Vanessa Angel. Foto kantong jenazah ini tersebar melalui media online.

Fotokita.net - Foto kantong jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah beredar di media online. Artis cantik ini dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di jalan tol menuju Surabaya, Jawa Timur. Begini kondisi anak Vanessa Angel yang ikut dalam kecelakaan maut itu.

Kabar duka datang dari keluarga Vanessa Angel. Artis cantik ini dikabarkan meninggal dunia dalamkecelakaan mobil di Tol Jombang.Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Di lokasi kecelakaan juga ditemukanfoto KTP Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Selain itu, beredar pula foto kantong jenazah yang tampak di sekitar lokasi kecelakaan Vanessa Angel. Foto kantong jenazah ini tersebar melalui media online.

Dalam foto yang beredar, mobil Pajero putih milik Vanessa Angel dan Bibi terlihat hancur. Di lokasi kejadian ditemukan Kartu Tanda Penduduk dengan nama Vanesza Adzania dan SIM milik Febri Andriansyah.

Polisi juga sudah memberikan keterangan soal kecelakaan tersebut. Dipastikan ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Disebut Tak Lagi Berteman, Tangis Vanessa Angel Pecah Hingga Merasa Bersalah Pada Jane Shalimar: Kini, Aku Sadar

"Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia. Iya betul (perempuan dan laki-laki). Sepertinya suami istri (korban tewas)," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan.

Gatot menungkapkan, kecelakaan kendaraan mobil bernomor polisi B 1284 BJU itu berpenumpang 5 orang, termasuk Vanessa Angel dan suaminya.

"Penumpang 5 orang. 2 orang meninggal dunia, 3 orang luka-luka," ucap Gatot kepada wartawan, Kamis. Melalui pesan singkat, Gatot memastiskan korban meninggal adalah Vanessa dan suaminya. "Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT da VANESSA ADZANIA dengan alamat sama," tulis Gatot melanjutkan.

Kepolisian mengungkapkan tewasnya Vanessa Angle dan suami merupakan kecelakaan tunggal. Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun 3 penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Adapun Vanessa Angel sebelumnya sempat mengunggah Instagram story sedang berarda di mobil.Dalam Instagram Story terakhirnya, Vanessa Angel memperlihatkan dirinya tengah dalam perjalanan. Dia dan Bibi juga membawa serta anak semata wayang mereka. Anak Vanessa Angel diduga mengalami luka-luka, apabila merujuk pada keterangan kepolisian.

Baca Juga: Jarang Muncul di TV, Kondisi Sahabat Vanessa Angel Dikabarkan Makin Memburuk, Dokter: Mohon Doanya

Facebook

beredar pula foto kantong jenazah yang tampak di sekitar lokasi kecelakaan Vanessa Angel. Foto kantong jenazah ini tersebar melalui media online.

Menurut informasi yang dihimpun Kompas, penumpang dari mobil tersebut adalah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Adriansyah.

Kendati demikian, Gatot belum bisa menjelaskan lebih lanjut apakah itu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah atau bukan.

"Saya masih menunggu data. Tapi informasi itu benar (terjadi kecelakaan), tapi kami masih menunggu data biar lengkap," ucap Gatot saat dihubungi wartawan, Kamis (4/11/2021).

"Kalau informasi sementara yang saya terima itu dia meninggal dunia," ujar Gatot melanjutkan.

Baca Juga: Vanessa Angel Jalani Hukuman Penjara, Bibi Ardiansyah Rela Pakai Baju Ini Demi Sang Anak, Nikita Mirzani Ikut Tulis Komentar

Facebook

beredar pula foto kantong jenazah yang tampak di sekitar lokasi kecelakaan Vanessa Angel. Foto kantong jenazah ini tersebar melalui media online.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya