Foto Kekasih Rano Karno Bikin Baper, Pemain Si Doel Dikabarkan Nikah dengan Mantan Menteri Jokowi, Lawan Main Mandra Beri Pengakuan Mengejutkan

Rabu, 03 November 2021 | 13:50
Instagram

Foto kekasih Rano Karno sudah bikin baper netzien. Berembus kabar yang menyebutkan pemain Si Doel telah menikah dengan mantan menteri Jokowi.

Fotokita.net - Foto kekasih Rano Karno dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan telah membikin netizen baper. Pemain sinetron Si Doel ini dikabarkan menikah dengan mantan menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi). Lawan main Mandra beri pengakuan mengejutkan.

Pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan selalu melekat di hati penggemar. Maklum, sinetron yang dinilai pantas menjadi salah satu tayangan hiburan terbaik sepanjang masa ini kerap dirindukan pemirsa.

Sejak 1994 hingga 1998, sinetron Si Doel Anak Sekolahan tayang melalui stasiun RCTI. Namun, terhitung 13 Maret 2000 sinetron ini dipindahkan dari RCTI ke Indosiar hingga tamat tanggal 10 Mei 2003.

Sejak tanggal 25 Agustus 2006, sinetron ini ditayangkan ulang mulai episode awal di RCTI dari season 1-4 sampai season 6 (kecuali season 5 yang masih terganjal hak cipta dengan pihak Indosiar) sekitar pukul 12:00 WIB. Sinetron ini juga ditayangkan di OKTV mulai hari Senin, 5 April 2021 setiap hari jam 07:30 WIB.

Kerinduan terhadap Si Doel juga dijawab oleh Rano Karno, yang sejak awal menjadi otak sukses dalam penggarapan sinetron yang sudah melejitkan sejumlah nama artis di jagat hiburan Tanah Air. Rano Karno membuat film trilogi kisah cinta Si Doel.Sarah dan Zaenab dikisahkan terlibat cinta segitiga dengan Doel.

Nah, salah satu pemain Si Doel yang namanya kerap menjadi perbincangan adalah Cornelia Agatha. Dengan apik, artis cantik ini memerankan Sarah, yang cinta mati dengan Si Doel. Foto kekasih Rano Karno dalam sinetron dan film Si Doel ini bikin patah hati netizen.

Baca Juga: Foto Benyamin Sueb Dirindukan, Babeh Sabeni Pernah Murka di Sela Syuting Sinetron Si Doel, Rano Karno Ungkap Fakta Mengejutkan

Pada 24 Agustus 2020, Cornelia Agatha mengunggah foto dirinya bersama Rano Karno di akun Instagram pribadinya. Dalam foto syuting film si Doel di Amsterdam Belanda ini, Rano Karno dan Cornelia Agatha tengah duduk di bangku bus.

Hati netizen makin bercampur aduk. Sebab, Sarah dan Si Doel itu tidak duduk bersebelahan. Doel duduk di depan Sarah. Wajahnya tampak tegang, sementara Sarah memandang ke arah luar jendela dengan senyum kecut.

Dalam keterangan foto itu, Cornelia Agatha memberikan keterangan singkat. "Foto kenangan," tulisnya seperti dikutip Fotokita.net. Namun, Cornelia Agatha alias Sarah menyisipkan emotikon patah hati.

Sontak foto kekasih Rano Karno itu bikin patah baper netizen. Banyak di antara mereka yang tak rela Doel melabuhkan hatinya kepada Zaenab. Penggemar Si Doel memang sempat terbelah dua: tim Sarah dan kelompok Zaenab.

"Saya tim Sarah kecewa, n Saya suka film semoga kalian semua sehat semua pemain Doel n dibalik layar semoga selalu n yg telah tiada semoga Husnul khatimah, terimakasih sudah menemani masih kecil hingga aku dewasa banyak hikmah d film Doel dah saya sekeluarga bahkan rakyat Indonesia merasa terhibur, terimakasih❤️❤️❤️," cerocos akun @ely7059.

Baca Juga: Foto Adik Rano Karno Dibanjiri Komentar, Pemain Sinetron Si Doel Disebut Menikah Sesama Jenis, Sahabat Maudy Koesnaedi Ungkap Fakta Mengejutkan

Instagram

Foto kekasih Rano Karno sudah bikin baper netzien. Berembus kabar yang menyebutkan pemain Si Doel telah menikah dengan mantan menteri Jokowi.

"Aku nonton dah ga tau ngulang berapa kali film si doel dri di tv sampe teh movie. Ga habis fikir kecewa sama ending nya yg milih j*nab. Sarah pergi juga karna dia, bang @si.rano dia malah nikah sama dia. Giliran dah ktmu ga da niatan buat balik gtu, malah si dia hamil. Beuuu ga rela si. Harus ada the movie lg kalo bisa "cibta sejati si doel @si.rano balik sama sarah @perempuanpanggung trus si bang mandra nikah sam munaroh. ????????????," tulis @pitriap14_ yang menumpahkan isi hatinya.

Ada pula netizen yang baper melihat foto kekasih Rano Karno itu. "Terimakasih sudah membuat baper tanpa syarat untuk film sidoe dari awal sampe movie," sebut akun @muhajir.sidik dengan nada kecewa.

"Banyak yang kecewa karena bang Doel lebih milih cewek Rantang... semoga setelah pandemi selesai bisa dilanjutin lagi filmnya dan berakhir happy ending Non Sarah @perempuanpanggung dan bang Doel bahagia sama Dul Junior ????," ujar akun @muhammad.rutam1.

Sarah yang cinta mati kepada Doel memang berhasil menguras emosi pemirsa. Tokoh Sarah dimainkan dengan apik oleh si cantik Cornelia Agatha. Meski awalnya,Cornelia Agatha mengaku sempat merasa minder saat beradu akting dengan Maudy Koesnaedi dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Penyebabnya, pemeran Sarah itu menganggap Maudy yang berperan sebagai Zaenab punya paras yang cantik. Hal ini ia sampaikan dalam siaran live di akun Instagram @sidoelanaksekolahan, pada Kamis (14/5/2020).

Baca Juga: Al Fatihah, Rano Karno Terisak di Sisi Makam, Ucapan Bintang Sinetron Si Doel ke Lawan Main Mandra Jadi Kenyataan, Foto Almarhum Terpatri di Hati

Instagram

Foto kekasih Rano Karno sudah bikin baper netzien. Berembus kabar yang menyebutkan pemain Si Doel telah menikah dengan mantan menteri Jokowi.

"Kalau syuting lagi sama Zaenab, karena minder dia cantik banget," ucap Cornelia Agatha. Saking terkesimanya dengan kecantikan Maudy Koesnaedi pada saat itu, Cornelia tak pernah mau difoto bareng Maudy jika dalam keadaan tak rapi. "Duh saya kalau lagi kucel itu enggak mau difoto bareng dia," ujar Cornelia Agatha.

Cornelia Agatha lahir diBogor,11 Januari1973. Wanita berdarah Belanda-Manado-Jawa ini mulai berakting sejak tahun 1988. Artis multitalenta ini telah berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi seperti Aktris Terbaik Festival Film Indonesia 1992 dan Forum Film Bandung 2002 sebagai Aktris Terpuji.

Namun sayangnya, bak mata pisau kesuksesannya didalam pekerjaan ternyata tak seimbang dengan kehidupan rumah tangganya. Rupanya percintaan wanita yang akrab disapa Lia ini tidaklah sama mulusnya.

Ia harus menerima status baru sebagai janda setelah pernikahannya dengan Sony Lawlani kandas di tengah jalan. Lia menikah dengan Sony pada 18 Maret 2006. Keduanya menikah di Hongkong lantaran berbeda agama.

Pada 7 Desember 2006, Lia melahirkan anak kembar melalui operasi cesar. Anak kembar tersebut dinamai Makayla Athaya Lalwani (perempuan) dan Tristan Athala Lalwani (laki-laki). Sudah dikaruniai anak kembar, Lia kemudian harus dihadapkan dengan perceraian.

Cornelia Agatha mengajukan gugatan cerai pada Oktober 2012. Pada Agustus 2013, gugatan cerai Lia dikabulkan dengan kasus KDRT sebagai salah satu pertimbangannya.

Baca Juga: Ikut Berebut Hati Cornelia Agatha, Ini Alasan Rano Karno Tak Datangi Pemakaman Bintang Sinetron Si Doel, Foto Almarhum Sulit Dicari

Instagram

Foto kekasih Rano Karno sudah bikin baper netzien. Berembus kabar yang menyebutkan pemain Si Doel telah menikah dengan mantan menteri Jokowi.

Setelah kasus perceraiannya, Lia juga sempat diisukan menikah dengan mantan menteri Jokowi, Rizal Ramli. Setelah bercerai, Cornelia Agatha belum menikah lagi. Namun ia sempat buat heboh pada tahun 2017 lalu.

Saat itu Cornelia Agatha dikabarkan dekat dengan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli. Bahkan, mereka kepergok jalan bareng ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Hal itu dikabarkan oleh akun gosip @lambe_turah. Lia, sapaan akrab Cornelia, dan Rizal terlihat sedang berjalan di sebuah tempat yang diduga merupakan bandara Abu Dhabi.

Cornelia Agatha terlihat berjalan di depan Rizal di foto itu. Dugaan mereka sedang berada di Abu Dhabi diperkuat dengan logo maskapai Etihad Airways, yang berpusat di kota tersebut.

"DENGAN KEKUATAN HENGPON JADUL CEKREK CEKREK APLOT.Hengpon jadul ketemu bpk.RR & mbak Sarah.Mau dungs diajak liburan juga," tulis @lambe_turah.

Melihat foto ini, beberapa netizen mengaku tak kaget karena kabar kedekatan mereka sudah berhembus sejak lama.

Baca Juga: Foto Pemain Si Doel Anak Sekolahan Melekat di Hati, Ini Fakta yang Jarang Orang Tahu di Balik Sinetron Garapan Rano Karno

screen shoot lambe turah

Cornelia Agatha kepergok jalan bareng mantan menteri

Terlebih, Lia dan Rizal sama-sama tak memiliki pasangan. "Ahh ini mba sarah sama pak RR sih setau aku udh lama banget pernah 2x lg jalan kekokas ngeliat," komentar @nadineeee18.

"Ndak papa.Yg penting nggak kek pejabat lain.masih punya istri ehh malah pakek istri muda.lagian ini sama sama singel kan.ini juga berita Uda lama banget," sahut @viopangaribuan.

"Biasa aja mah janda ketemu duda , lagian udh sama2 matang jg. Msh blm bisa menyaingi prestasi nenek rohaya yg dpt perjaka?" kata @abin_danish.

Kabar kedekatan Cornelia dan Agatha sudah berkembang sejak 2015 lalu.

Kala itu, pemeran Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini tak menampik saat ditanya apakah berpacaran dengan Rizal atau tidak. Cornelia Agathatelah resmi bercerai dari Sonny Lalwani di tahun 2013. Sedangkan dua istri Rizal sebelumnya, yakni Herawati Moelyono dan Marijani atau Liu Siaw Fung, telah meninggal dunia.

Baca Juga: 'Selamat Jalan Sahabatku, Rest In Love Sayang' Kekasih Rano Karno Unggah Foto Duka, Lawan Main Mandra di Sinetron Si Doel Meninggal Karena Covid-19

tribunnews

Cornelia Agatha kepergok jalan bareng mantan menteri

Rizal Ramli memang cukup tertutup soal pribadinya ke publik. Bahkan di Twitter sekalipun ia tidak saling mengikuti dengan akun milik Cornelia Agatha (@Cornel_OnStage). Jika Rizal aktif mengunggah isu-isu politik, lain halnya dengan Lia sapaan akrab Cornelia. Ia aktif dalam program kemanusiaan dan kesusateraan.

Rizal memang cukup tertutup soal pribadinya ke publik. Bahkan di Twitter sekalipun ia tidak saling mengikuti dengan akun milik Cornelia Agatha (@Cornel_OnStage). Jika Rizal aktif mengunggah isu-isu politik, lain halnya dengan Lia sapaan akrab Cornelia. Ia aktif dalam program kemanusiaan dan kesusateraan.

Hubungan asmara Cornelia dan Rizal mencuat pertama kali sejak foto mesra keduanya beredar di sebuah tabloid. Dalam foto tersebut, ia tampak bersender mesra di bahu sang kekasih. Belakangan, berembus kabar yang menyebutkan kalau Cornelia dan Rizal telah menikah diam-diam.

Sebelumnya pada 6 September 2015, setelah enggan memberikan konfirmasi kepada wartawan,Lawan main Mandra memberi pengakuan mengejutkan. Cornelia Agatha akhirnya membenarkan jika dirinya menjalin kasih dengan mantan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli.

Baca Juga: Innalillahi, 'Saya Ditelepon Sama Abang' Lawan Main Rano Karno Syok Bintang Sinetron Si Doel Meninggal Habis Main Bola, Foto Almarhum Ditangisi

Instagram

Foto kekasih Rano Karno sudah bikin baper netzien. Berembus kabar yang menyebutkan pemain Si Doel telah menikah dengan mantan menteri Jokowi.

Dia mengatakan wajar jika keduanya menjalin kasih. "Kenal sudah lama sekali. Wajar kan orang dekat dan pacaran," kata Lia saat ditemui di acara Shave For Hope, Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu

Di saat artis yang akrab disapa Lia ini mulai terbuka soal kisah cintanya dengan pria kelahiran Padang, Sumatera Barat, beredar isu artis tersebut sudah dinikahi Rizal. Ketika disinggung soal rumor sudah menikah dengan Rizal Ramli, Lia membantahnya. Ia mengaku belum terpikir untuk menikah lagi.

"Belum (menikah). Saya masih sibuk kuliah hukum," kata Cornelia saat ditemui di acara Shave For Hope, Jakarta Selatan, Minggu, 6 September 2015. Wanita berstatus janda dua anak ini mengatakan belum tahu kapan ia akan menikah lagi.

"Aduh masih lama, mau kuliah dulu." ujar pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolah ini. Di samping itu, terkait kabar kedekatannya dengan Lia, Rizal yang lahir Padang, Sumatera Barat, 10 Desember 1954 itu enggan berkomentar saat dimintai keterangan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Foto Rano Karno Duduk di Atas Makam Ramai Dibahas, Rupanya Ada Pemeran Si Doel Anak Sekolahan yang Sudah Meninggal Tanpa Terekspos

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya