Pantas Keponakan Luhut Binsar Komentari Foto Luna Maya, Ternyata Mantan Ariel Noah Dapat Uang 71 Miliar dari Pengusaha Ini

Senin, 01 November 2021 | 19:18
Instagram

Dalam beberapa kali kesempatan, mantan kekasih Ariel Noah ini sengaja memamerkan foto kebersamaan dirinya dengan gank sosialitanya itu.

Fotokita.net - Keponakan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan kepergok mengomentari foto Luna Maya di media sosial. Ternyata mantan kekasih Ariel Noah mendapatkan uang 71 miliar dari pengusaha ini.

Luna Maya kian berkibar di dunia hiburan Tanah Air. Sekalipun percintaannya dengan Ariel Noah telah lama kandas, Luna Maya mampu bangkit hingga terus melebarkan sayap ke dunia bisnis digital dan kreatif.

Itu sebabnya, Luna Maya juga semakin rajin mengunggah foto endorse dan lini bisnis baru di akun Instagram pribadinya yang sudah diikuti lebih dari 31,6 juta akun itu. Dulu Luna Maya banyak mengunggah foto jalan-jalan, kini konten Instagram miliknya lebih didominasi endorse yang berkaitan dengan bisnis baru mantan kekasih Ariel Noah ini.

Lihat saja foto unggahan Luna Maya yang tampil bersama Geng Mentri Ceria. Dalam beberapa kali kesempatan, artis cantik asal Bali ini sengaja memamerkan foto kebersamaan dirinya dengan gank sosialitanya itu.

Geng Menteri Ceria ini sebetulnya sudah lama terbentuk.Geng Menteri Ceria terdiri dari Melaney Ricardo, Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan. Geng tersebut pernah menghadapi masa-masa sulit, yakni ketika terjadi kesalahpahaman antara Melaney dan Ayu Dewi.

Baca Juga: Foto Nikita Mirzani Cium Bibir Cowok Ramai Dikomentari, Nyai Ancam Bongkar Aib Artis Ini di Depan Luna Maya

Persahabatan mereka sempat retak karena kesalahanan Melaney Ricardo beberapa saat setelah ibunda Ayu Dewi meninggal dunia. Namun, Melaney Ricardo tidak pernah menjelaskan kesalahannya sehingga Ayu Dewi sempat left atau keluar dari grup Menteri Ceria.

Istri Tyson Lynch itu telah mengaku bersalah dan meminta maaf kepada Ayu Dewi. Kini, hubungan Melaney Ricardo dan Ayu Dewi kembali harmonis.

Kini, Luna Maya menunjukkan foto keceriaan bersama geng sosialitanya itu di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, seluruh anggota geng hadir dan seperti biasanya tertawa bersama. Luna Maya memberikan keterangan khusus atas foto Geng Menteri Ceria.

"Yeay!!! Akhirnya @gankmentriceria punya webseries nih! Namanya Gank Mentri Ceri(t)a. Kalau kamu pengen ada bintang tamu di webseries kita, kira-kira ajakin siapa ya? Supaya gak ketinggalan update dan keseruannya, follow @foniksid. Pastiin juga kamu udah subscribe channel youtube @gankmentriceria ????," tulis Luna Maya seperti dikutip Fotokita.net.

Baca Juga: 7 Foto Lawas Sahabat Ariel NOAH yang Kini Sebut Musik Jadi Pintu Maksiat, Mantan Luna Maya Merasa Kehilangan Hal Ini

Instagram

Dalam beberapa kali kesempatan, mantan kekasih Ariel Noah ini sengaja memamerkan foto kebersamaan dirinya dengan gank sosialitanya itu.

Dalam unggahan berikutnya, Luna Maya kembali mengunggah foto Geng Menteri Ceria. Namun, dia memberikan keterangan yang berbeda dalam foto yang menunjukkan keseruannya bersama para sahabatnya itu.

"Kayak gini nih serunya webseries Gank Mentri Ceri(t)a yang akan segera tayang beberapa hari lagi. Kalo gak percaya, liat aja nih serunya foto ini. Untuk info selanjutnya, follow @gankmentriceria dan @foniksID ya guys," sebut Luna Maya.

Rupanya, di salah satu foto Geng Menteri Ceria, keponakan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan ikut nimbrung berkomentar. Pandu Patria Sjahrir, keponakan Luhut itu seperti sengaja meninggalkan jejak di foto Geng Menteri Ceria yang diunggah Luna Maya.

"Ciyeeee!" tulis Pandu Sjahrir lewat akun Instagram pribadinya. Meskipun berkomentar singkat, namun respons keponakan Luhut ini sudah membuat netizen heboh. Akun @antonius_280 langsung menimpali, "@pandusjahrir Gabung dong Pak biar Lebih seru ????????????."

Pandu Sjahrir adalah putra eknonom kondang Sjahrir. Ibunya, Nurmala Kartini Sjahrir adalah adik dari Luhut Binsar Panjaitan. Pengusaha batu bara yang lulus S2 di Stanford Bussiness School ini dikenal sebagai pemimpin perusahaan investasi untuk start up.

Baca Juga: Dipeluk Gofar Hilman dari Belakang, Cincin Luna Maya Curi Perhatian, Uya Kuya Sampai Berani Sebut Tanggal Pernikahan

Instagram

Dalam beberapa kali kesempatan, mantan kekasih Ariel Noah ini sengaja memamerkan foto kebersamaan dirinya dengan gank sosialitanya itu.

Rupanya, Pandu Sjahrir sengaja meninggalkan komentar di foto Luna Maya lantaran dia baru saja menyuntikkan modal puluhan miliar ke lini bisnis mantan kekasih Ariel Noah itu.

Baru-baru ini. startup kosmetik dan perawatan kulit direct-to-consumer (D2C) yang milik Luna Maya, NAMA Beauty, mendapat suntikan modal US$ 5 juta atau sekitar Rp 71 miliar. Pendanaan ini dipimpin oleh AC Ventures dengan partisipasi dari SiCepat Ekspres dan DMMX.

"Saya mengenal Luna Maya dan Marcel Lukman cukup lama, dan telah mengikuti perkembangan perusahaan NAMA Beauty sejak mereka mulai. Saya juga memperhatikan industri kecantikan adalah salah satu industri yang paling tangguh dalam hal pertumbuhan, meskipun tetap memiliki tantangan tersendiri," ujar Pandu Sjahrir, Founding Partner dari AC Ventures, Senin (1/11/2021).

Kemitraan bersama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), dan PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat Ekspres), memungkinkan NAMA Beauty dapat memiliki akses jangkauan distribusi yang kuat dan terukur.

NAMA Beauty akan memanfaatkan jaringan distribusi DMMX yang luas untuk menjual produk mereka ke jaringan distribusi pasar offline, seperti Sampoerna Retail Community (SRC) yang tersebar di lebih dari 20 kota di Indonesia, menjual produk mereka di rantai minimarket, dan mengakses ribuan jaringan ritel untuk meningkatkan visibilitas merek yang lebih luas.

Baca Juga: Rumah Luna Maya Ditawar Rp 25 Miliar, Syahrini Pamer Main Golf di Depan Hunian Megah, Intip Fotonya

Instagram

Dalam beberapa kali kesempatan, mantan kekasih Ariel Noah ini sengaja memamerkan foto kebersamaan dirinya dengan gank sosialitanya itu.

Lebih lanjut, NAMA Beauty juga akan menjual produk dalam platform perdagangan digital untuk SRC yang disediakan oleh DMMX. Cara ini dapat membantu NAMA Beauty memperluas jangkauan distribusi dengan lebih cepat.

Sementara, SiCepat Ekspres akan berperan sebagai mitra logistik NAMA Beauty untuk melayani kebutuhan pengiriman mereka. Faktor-faktor tersebut menjadikan NAMA Beauty sebagai pemain bisnis yang berpotensi kuat untuk mendisrupsi industri kecantikan Indonesia.

"Melalui kemitraan dengan SiCepat dan DMMX, kami akan memanfaatkan kekuatan unik kami masing-masing untuk membantu NAMA Beauty dalam membangun merek kecantikan dengan pertumbuhan tinggi dan berharap dapat mendukung perusahaan untuk mencapai potensi penuh," lanjut Pandu.

Dengan mengkombinasikan kemampuan CEO NAMA Beauty, Luna Maya untuk membaca tren kecantikan terbaru dengan tim R&D yang kuat, NAMA Beauty akan meluncurkan merek kedua yang menargetkan di bawah harga pasar, namun tanpa mengorbankan keunggulan kualitas produk.

Baca Juga: Istri Reino Barack Foto Manja dengan Jaket Hangat Seharga Mobil, Penampilan Luna Maya Pakai Cardigan Senilai 2 Kali Naik Haji Curi Perhatian

Instagram

Dalam beberapa kali kesempatan, mantan kekasih Ariel Noah ini sengaja memamerkan foto kebersamaan dirinya dengan gank sosialitanya itu.

NAMA Beauty berencana menggunakan pendanaan ini untuk pengembangan R&D, pemasaran dan branding, merekrut lebih banyak talenta, dan meluncurkan lini merek baru.

Pertumbuhan pasar kecantikan Indonesia yang menjanjikan juga menjadi salah satu faktor yang mendukung potensi eksistensi bisnis NAMA Beauty. Data dari Euromonitor menunjukkan, potensi pasar kosmetik warna di Indonesia diperkirakan mencapai US$ 1 miliar pada 2023, dengan pertumbuhan CAGR mencapai 16,9%.

"Kami merasa bersyukur dan diberkati dengan kepercayaan dan dukungan dari AC Ventures, SiCepat, dan DMMX, termasuk semua mitra dan tim. Ini merupakan momentum yang tepat dan menjanjikan bagi Indonesia. Kami percaya, sinergi ini dapat membantu kami untuk bertumbuh bersama dan memaksimalkan peluang serta momentum yang ada," ungkap Luna Maya, CEO NAMA Beauty.

Baca Juga: Keceplosan Jadi Orang Ketiga dalam Hidup Zumi Zola? Ayu Dewi Disindir Telak Luna Maya: Buk, Materai Aja Rp 6 Ribu!

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya