Foto Adik Rano Karno Dibanjiri Komentar, Pemain Sinetron Si Doel Disebut Menikah Sesama Jenis, Sahabat Maudy Koesnaedi Ungkap Fakta Mengejutkan

Senin, 01 November 2021 | 15:13
Instagram

Foto adik Rano Karno ini diberi keterangan yang unik. Sontak foto itu mendapatkan beragam respons dari netizen.

Fotokita.net - Foto adik Rano Karno dibanjiri komentar di media sosial. Rupanya bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu disebut menikah sesama jenis. Namun, sahabat Maudy Koesnaedi ungkap fakta mengejutkan

Siapa yang tak mengenali adik Rano Karno yang satu ini? Lahir sebagai anak kelima dari keluarga besar aktor lawas, Soekarno M. Noor, Suti Karno memiliki jejak karir mentereng di dunia hiburan Tanah Air.

Suti Karno mengikuti langkah abangnya yang sudah lebih dulu sukses di blantika musik dan film Indonesia. Selain Rano Karno, pasangan Soekarno M. Noor dan Istiarti juga melahirkan Tino Karno, yang wajahnya malang melintang di jagat hiburan Tanah Air.

Suti Karno meraih sukses di era 90-an. Namanya begitu populer berkat sinetron Si Doel Anak Sekolahan, yang digawangi abang kandungnya, Rano Karno. Suti Karno berperan sebagai Atundengan ciri khasnya yang begitu kuat dalam salah satu sinetron terbaik sepanjang masa itu.

Suti Karno dinilai pas memainkan peran Atun, adik bungsu Kasdullah atau Doel yang menjadi tokoh sentral dalam sinetron itu. Sifat Atun yang manja, namun begitu tergila-gila dengan Mas Karyo, sosok perantau dari Jawa yang mengontrak di sebelah rumah Babeh Sabeni. Mas Karyo sendiri diperankan dengan apik oleh mendiang Basuki, pelawak yang kondang lewat grup Srimulat.

Baca Juga: Al Fatihah, Rano Karno Terisak di Sisi Makam, Ucapan Bintang Sinetron Si Doel ke Lawan Main Mandra Jadi Kenyataan, Foto Almarhum Terpatri di Hati

Beberapa waktu lalu, Atun alias Suti Karno mengunggah foto lawas keluarga Soekarno M. Noor. Dalam foto itu, seluruh keluarganya berpose lengkap. Ada ayah, ibu dan keempat kakaknya. Sementara adik bungsu Rano Karno dipangku oleh sang ayah, Soekarno M. Noor.

Suti Karno mengunggah foto lawas keluarga besar Soekarno M. Noor di akun Instagram pribadinya yang mendapatkan verifikasi. Foto adik Rano Karno ini diberi keterangan yang unik. Fotokita.net menayangkan kembali foto Suti Karno saat kecil di dalam artikel ini.

Rupanya, Suti Karno sendiri terkejut saat melihat foto jadul keluarganya besar. Katanya, dia tak menyangka menyangka dapat kiriman foto itu. Dia bilang dirinya tak pernah lihat foto masa kecil.

"Masya Allah ada yang kirim foto ini. Kaga pernah lihat foto masa kecil... Karna orang susah jarang foto2an hahaha. Cakep juga ternyata gue hahaha," tulis Suti Karno sembari menyertakan tiga emotikon menangis.

Sontak foto adik Rano Karno itu mendapatkan beragam respons dari netizen. Mereka membanjiri komentar sembari memuji penampilan Suti Karno saat masih imut-imut. "Uni Suty... mpo Atun kecilnya cantik jg ya," tulis @harniatilovelytanjung. Ada pula yang memuji keluarga Rano Karno sebagai seniman papan atas Tanah Air.

Baca Juga: Ikut Berebut Hati Cornelia Agatha, Ini Alasan Rano Karno Tak Datangi Pemakaman Bintang Sinetron Si Doel, Foto Almarhum Sulit Dicari

Instagram

Foto adik Rano Karno ini diberi keterangan yang unik. Sontak foto itu mendapatkan beragam respons dari netizen.

Suti Karno memiliki darah keturunan Minang dan Jawa. Dia lahir pada 27 April 1966.

Ayahnya, Soekarno M. Noor dikenal sebagai aktor papan atas Indonesia yang berhasil memenangkan tiga Piala Citra. Lantaran mengalir darah seni yang kuat, bakat akting lawan main Mandra ini sudah tak perlu diragukan lagi.Dia sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 1977.

Tak hanya menjadi seorang artis, Suti Karno juga pernah menjadi asisten sutradara dalam sinetron komedi Usaha Gawat Darurat. Kini usia Suti Karno sudah 55 tahun dan ia belum menunjukkan tanda akan menikah.

Konon ia pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Harry Tjahjono, wartawan sekaligus penulis sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Tetapi, kisah kasih mereka justru tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Harry memutuskan hidup bersama perempuan lain dan Suti Karno masih setia dengan status single-nya sampai sekarang. Meski begitu ia memilih mengadopsi seorang anak yang sudah dianggap seperti anak kandungnya sendiri.

Baca Juga: 'Selamat Jalan Sahabatku, Rest In Love Sayang' Kekasih Rano Karno Unggah Foto Duka, Lawan Main Mandra di Sinetron Si Doel Meninggal Karena Covid-19

Instagram

Foto adik Rano Karno ini diberi keterangan yang unik. Sontak foto itu mendapatkan beragam respons dari netizen.

Sejak lama Suti Karno memang sudah mengangkat dua anak, Thalia Gracia Meicy Karno dan Grecho Pradittya Karno. Kini keduanya sudah tumbuh dewasa. Thalia telah menikah dan dikaruniai satu anak.

Kehadiran dua anak angkatnya membuat hidup Suti Karno lebih bahagia dan tidak merasa kesepian.Banyak yang memuji anak angkat pertama Suti Karno ini memiliki paras yang cantik. Ia selalu tampil modis dalam acara atau kegiatan apa pun tak kalah seperti anak artis lainnya.

Saat ini Thalia Gracia berusia 26 tahun dan ia adalah seorang sarjana teknik Universitas Pancasila. Melihat dari instagramnya, anak sulung Suti Karno ini sudah menyelesaikan pendidikan sarjana teknik tahun 2016 silam.

Ternyata Thalia Gracia sudah melepas status lajangnya dengan pria pilihannya bernama Vicky Biwantha. Anak sulung Suti Karno sudah bertunangan lebih dulu dengan calon suaminya pada Maret 2018 lalu.

Baca Juga: Bukan Hanya Ashanty yang Syok, Pemeran Sarah di Si Doel Anak Sekolahan Ikut Tersentak Hingga Sebut Pesan Terakhir Buat Rina Gunawan

Instagram

Di akun Instagram pribadinya, Suti Karno kerap mengunggah foto dirinya berkumpul dengan anak, menantu, dan cucu.

Padahal ia baru bertemu dengan calon suaminya tersebut pada 23 Juli 2017 silam dan langsung menjalin hubungan serius. Thalia yang saat itu masih berusia 22 tahun pun sempat ragu ketika hati dan otaknya berkata berbeda.

Ia pun membutuhkan waktu yang cukup lama menjawab ajakan serius calon suaminya tersebut. Setelah pertanyaan kelima, Thalia baru memutuskan berani menjalin hubungan serius dan tak lama kemudian bertunangan.

Thalia Gracia telah menikah dengan Vicky Biwantha pada Januari 2019 lalu. Kini mereka telah dikaruniai satu putra bernama Ragnar Aldulghani Biwantha.

Anak kedua Suti Karno, Grecho Pradittya, kini juga telah tumbuh dewasa. Grecho Pradittya juga punya kekasih yang sudah dikenalkan ke Suti Karno. Di akun Instagram pribadinya, Suti Karno kerap mengunggah foto dirinya berkumpuldengan anak, menantu, dan cucu.

Baca Juga: Sehabis Berikan Amplop Cokelat Tebal, Raffi Ahmad Dapat Pesan Menohok dari Artis Senior yang Tergolek Lemah di Atas Ranjang: Ampun, Ampun Mak Nyak!

Instagram

Di akun Instagram pribadinya, Suti Karno kerap mengunggah foto dirinya berkumpul dengan anak, menantu, dan cucu.

Terlepas dari kebahagiaannya dengan anak angkatnya, pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini disebut menikah sesama jenis. Kabar Suti Karno menyukai sesama jenis itu memang gosip lama.

Pada tahun 2015, Suti Karno diberitakan menikah sesama jenis yang ketika itu menjadi kabar baru bagi pemburu berita.

Rumornya, adik kandung artis Rano Karno ini menikahi anggota grup musik wanita, Geger. Menanggapi kabar ini, Suti Karno tak begitu menggubrisnya. "Apa pun yang terjadi pada hidup saya, itu urusan saya sama di Atas," ujar sahabat Maudy Koesnaedi ini. Ia juga mengungkap fakta mengejutkan.

Bagi Suti, dirinya bukan tak membutuhkan kehadiran seorang pria. Tapi, menurut Suti, selama ini jarang laki-laki yang berani mendekatinya. "Mungkin Tuhan belum memberikan," ujar Suti.

Kendati begitu, Suti menganggap sebagai wanita harus bisa hidup mandiri. "Biar bagaimanapun suami bisa pergi," kata wanita yang telah memiliki dua anak angkat.

Baca Juga: Bukan Hanya Ashanty yang Syok, Pemeran Sarah di Si Doel Anak Sekolahan Ikut Tersentak Hingga Sebut Pesan Terakhir Buat Rina Gunawan

Instagram

Suti Karno bersama Maudy Koesnaedi.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya