Nasi Sudah Jadi Bubur, Foto Pemeran Video Lele 13 Detik Terlanjur Beredar, Pemilik Akun Lele PUBG Nyesal Berbuat Ini ke Temannya

Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:27
Facebook

Pemeran wanita menjelaskan video lele 13 detik dibuat setelah pacarnya meminta video itu sekitar 3 bulan lalu. Ini kronologi lengkapnya.

Fotokita.net - Foto pemeran wanita dalam video lele 13 detik terlanjur beredar di media sosial. Kini pemilik akun Lele PUBG menyesal sudah berbuat ini ke temannya. Nasi sudah jadi bubur, sesal kemudian tiada berguna.

Baru-baru ini, netizen dibikin gempar atas kemunculan video lele 13 detik yang menunjukkan adegan tak senonoh yang dilakukan seorang wanita. Dengan merekam sendiri, pemeran wanita dalam video lele 13 detik itu mempertontonkan bagian dadanya dengan jelas.

Dengan memperlihatkan tampangnya yang jelas, pemeran wanita dalam video lele 13 detik mengekspos dirinya dan meremas payudara. Wanita itu dengan jelas merekam sendiri video yang kemudian disebut-sebut telah menyatukan para pria Tanah Air.

Video lele 13 detik ini menjadi buruan netizen di media sosial. Akibatnya, video mesum ini trendingtrending di TikTok dan Twitter. Bukan cuma itu, video 13 detik yang ramai di media sosial ini juga menyeret nama Lele PUBG hingga akun sang gamer hilang dalam pencarian.

Maklum, pemeran wanita dalam video itu disebut-sebut sebagai salah satu gamers atau pemain game online dengan nama samaran Lele. Video itu disebut awalnya beredar di TikTok, lalu menyebar di Twitter dan media sosial lain.

Baca Juga: Foto Celine Evangelista Peluk Brad Pitt Ramai Komentar, Stefan William Akhirnya Bicara Jujur Sosok Wanita di Video 8 Detik

Dalam video 13 detik tersebut seorang wanita yang tengah melakukan adegan syur dengan meremas bagian atas tubuhnya disebut-sebut sebagai Lele PUBG. Ramai komentar membuat nama Lele PUBG terus terseret dalam beberapa postingan netizen.

Saat ini video viral 13 detik yang memerlihatkan seorang wanita meremasbagian atas tubuhnya itu sudah dihapus. Meskipun begitu, video syur yang memerlihatkan seorang wanita tengah meremas bagian atas tubuhnya itu masih trending dalam pencarian di media sosial. Bahkan, beberapa orang mengaku masih menyimpan video yang memerlihatkan adegan syur seorang wanita meremasbagian atas tubuhnya itu.

Alhasil, tak sedikit dari netizen yang penasaran ikut melakukan pencarian hingga meminta link untuk download video syur yang dikaitkan dengan nama Lele PUBG ini. Itu juga disebabkan banyaknya link yang tersebar dengan menyebutkan link download video syur 13 detik wanita yang disebut-sebut sebagai Lele PUBG ini.

Video lele 13 detik membuat foto pemeran wanita tersebar luas di media sosial. Urusannya juga menjadi panjang. Sebab, polisi sudah menyatakan turun tangan. Polisi mengatakan bakal mengusut siapa pihak yang merekam serta menyebar video viral Lele 13 detik itu ke media sosial.

Baca Juga: Foto Tampang Pemeran Video Mesum Lele 13 Detik Beredar, Bareskrim Polri Buka Suara

Facebook

Pemeran wanita menjelaskan video lele 13 detik dibuat setelah pacarnya meminta video itu sekitar 3 bulan lalu. Ini kronologi lengkapnya.

"Kita akan dalami dan tindak lanjuti," kata Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi Suheri saat dimintai konfirmasi, Rabu (20/10/2021).Polisi mengusut siapa perekam dan penyebar video lele 13 detik yang beredar viral di dunia maya.

Foto pemeran wanita dalam video lele 13 detik sudah beredar luas di media sosial, pemilik akun Lele PUBG menyesal berbuat ini ke temannya. Hal ini terungkap dalam klarifikasi yang dilakukan pemeran wanita video lele 13 detik.

Klarifikasi itu disampaikan lewat video yang diunggah di salah satu akun YouTube seperti dilihat, Jumat (22/10/2021).

"Di sini aku bakal speak up dan klarifikasi atas tersebarnya video tersebut. Sebelumnya, aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial," ujar wanita tersebut.

Pemeran wanita menjelaskan video lele 13 detik dibuat setelah pacarnya meminta video itu sekitar 3 bulan lalu. Dia mengaku sempat menolak membuat video itu. "Aku dan dia cekcok atas dasar untuk video tersebut dan pada akhirnya pacar aku mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani," ucapnya.

Baca Juga: Foto Lele PUBG Diburu, Terungkap Identitas Pemeran Video 13 Detik yang Bikin Gempar Twitter Hingga TikTok

Facebook

Pemeran wanita menjelaskan video lele 13 detik dibuat setelah pacarnya meminta video itu sekitar 3 bulan lalu. Ini kronologi lengkapnya.

Sehari setelah mendapat video dari pacarnya, dia mengaku mengirim video yang akhirnya viral dengan sebagai 'Lele 13 detik'. Dia menyebut video itu dibuat sekitar 3 bulan lalu. "Video ini bersifat privasi," ucapnya.

Setelah wanita itu bicara, muncul seorang pria yang mengaku sebagai pacar wanita itu. Dia memberi penjelasan soal tersebarnya video itu.

"Waktu itu aku lagi turnamen offline sama tim berlima. Selesai dari turnamen, kita orang minum dan aku posisinya lagi tinggi dan nggak sadar sampai ketiduran. Waktu itu, HP aku dipinjam si N buat latihan bareng si R," ucapnya. R disebut meminjam ponselnya ke N. Dia menyebut R mengirim video Lele ke ponselnya.

"Kenapa si R tahu video Lele? Karena pernah menunjukkan kepada mereka tanpa mengirimkan secara langsung," ucapnya. Dia mengatakan R kemudian nongkrong bersama temannya setelah pulang dari Palembang. Teman R, B, disebut tahu video Lele itu dan mengirim video itu secara diam-diam ke ponselnya.

"B ngirimin video Lele secara diam-diam dari HP si R ke HP si B dan di situlah si B mulai menyebarkan kepada orang-orang sampai tersebar seluas ini," ucapnya.

Gegara tindakan sepele itu, nasi sudah menjadi bubur. Sesal kemudian tiada berguna, video lele 13 detik terlanjur trending. Foto pemeran wanita dalam video 13 detik beredar luas di media sosial.

Baca Juga: Ramah Diajak Foto Bareng Fans, Aipda Ambarita Ternyata Dibikin Gigit Jari di Ujian Masuk Akmil, Kini Dicopot Gegara Video Viral Periksa HP

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya