Foto Mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla Bikin Baper, Netizen Syok Ketika Temukan Fakta di Baliknya

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:17
Facebook

Foto mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla yang masih tersimpan apik rupanya sudah bikin para penggemar mereka baper.

Fotokita.net - Foto Rano Karno yang tampak mesra dengan mendiang Nike Ardilla sudah bikin baper para penggemar mereka. Netizen pun dibuat syok ketika temukan fakta di baliknya.

Rano Karno sudah begitu kondang di mata publik. Memiliki karir di dunia hiburan sejak muda, Rano Karno memiliki banyak penggemar. Dia sudah diakui sebagai aktor andal yang juga punya kemampuan tarik suara tak kalah ciamik.

Anak aktor kawakan Soekarno M Noor ini sudah membintangi begitu banyak judul film hingga tampangnya selalu menghiasi poster besar yang terpampang di muka bioskop.

Bukan hanya itu, Rano Karno juga berkibar di layar televisi. Dengan kemampuannya sebagai sutradara, suami Dewi Rano Karno ini sukses memproduksi sinetron "Si Doel Anak Sekolahan".

Sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" sudah bikin generasi 90-an jatuh hati dengan seluruh pemerannya. Mereka juga begitu hapal dengan alur cerita yang disampaikan dalam sinetron yang merajai televisi saat itu. Bahkan, saat ini banyak permintaan kepada Rano Karno agar kembali memproduksi sinetron Si Doel di layar televisi.

Demi memuaskan kerinduan, Rano Karno sempat memproduksi Si Doel versi layar lebar. Film Si Doel ini tayang di sejumlah bioskop Tanah Air beberapa tahun lalu. Sambutan penggemar pun sangat baik, terbukti dengan angka penonton yang tembus 1 juta orang.

Baca Juga: Foto Rano Karno Duduk di Atas Makam Ramai Dibahas, Rupanya Ada Pemeran Si Doel Anak Sekolahan yang Sudah Meninggal Tanpa Terekspos

Di antara begitu banyak judul film yang dibintanginya, siapa sangka Rano Karno pernah bersanding dengan penyanyi kondang era 90-an awal, Nike Ardilla. Keduanya bersatu melalui sebuah judul film, Kembali Lagi yang dirilis pada tahun 1993.

Foto mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla yang masih tersimpan apik rupanya sudah bikin para penggemar mereka baper. Netizen pun syok saat tahu fakta di baliknya.

Rano Karno sendiri hingga kini masih menerima kunjungan dari komunitas pecinta mendiang Nike Ardilla. Dia melayani para penggemar sejati Nike Ardilla di Warung Si Doel. Ada saja permintaan dari penggemar Nike Ardilla, entah itu berfoto bersama hingga meminta tanda tangan di album soundtrack film Kembali Lagi itu.

Bagi Rano Karno yang sejak tahun 2000-an mulai terjun ke dunia politik itu hidupnya penuh perjuangan. Sebab, dia sempat diganggu masalah kesehatan. Dia sempat berjuang untuk melepaskan diri dari ketergantungan merokok, yang sudah menyebabkan jantungnya terganggu.

Lepas dari kebiasaan merokok bukan perkara mudah, lebih-lebih juga sudah jadi perokoh puluhan tahun. Meski begitu, berhenti merokok bukanlah kemustahilan. Tanya saja kepada Rano Karno kalau tidak percaya.

Baca Juga: Sehabis Berikan Amplop Cokelat Tebal, Raffi Ahmad Dapat Pesan Menohok dari Artis Senior yang Tergolek Lemah di Atas Ranjang: Ampun, Ampun Mak Nyak!

Facebook

Foto mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla yang masih tersimpan apik rupanya sudah bikin para penggemar mereka baper.

Memang mitos yang menyebutkan perokok yang sudah puluhan tahun sulit untuk berhenti. Tetapi nyatanya Rano Karno mampu mematahkan mitos tersebut.

Awalnya Rano adalah perokok berat yang sudah melakukannya selama puluhan tahun. Namun sekarang ia benar-benar menjauhi rokok, bahkan mencium asapnya saja ia mengaku sudah "mual".

Bagaimana bisa demikian?

Ternyata aktor senior ini sudah tujuh bulan tidak merokok sejak dirinya menjalani pengobatan atas penyakit Bell’s Palsy. “Iya sudah 7 bulan ini saya berhenti merokok,” ujar Rano Karno.

Sejak keluar rumah sakit, Rano Karno sudah enggak pernah lagi ingat mau merokok. “Jadi berhenti saja,” papar mantan wakil gubernur Banten yang sekarang giat lagi di film sembari mempersiapkan diri jadi calon legislatif.

Penyakit Bell’s Palsy s membuat separuh wajahnya menjadi kaku, bahkan merot atau miring. “Alhamdulillah mungkin berkat doa dari istri dan anak juga,” katanya lagi. “Keluarga saya sudah lama ingin saya berhenti merokok, nah sekarang sudah berhenti.”

Baca Juga: Foto Amel Nike Ardilla Terus Jadi Perdebatan, Melly Goeslaw Beri Nasihat Menyentuh Hati untuk Reinkarnasi Sahabatnya

Facebook

Foto mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla yang masih tersimpan apik rupanya sudah bikin para penggemar mereka baper.

Rano Karno juga menjelaskan bahwa dirinya setelah berhenti merokok jadi merasa lebih bugar dan sehat. Bahkan dirinya kini mampu melakukan olahraga rutin berupa jalan kaki selama 30 menit hingga satu jam.

Hal itu juga yang membuat aktor kawakan itu mengajak para generasi muda untuk menjauhi rokok. Pesannya, bila tidak merokok sebaiknya tidak mencoba.

Kalau sudah menjadi perokok maka berusahalah untuk menghentikannya. Sebab merokok bisa mengakibatkan banyak penyakit berbahaya seperti jantung.

Merokok akan memicu penyakit jantung baik itu dewasa maupun anak muda, siapapun juga bisa alami hal itu jika merokok. “Salah satunya penyakit jantung. Sekarang jantung bukan hanya penyakit orang tua, tapi anak muda juga banyak kena jantung,” katanya.

“Nah, salah satu cara pencegahannya adalah dengan berhenti merokok dan melakukan gaya hidup sehat,” tandasnya.

Dengan fisik yang tetap bugar, Rano Karno juga mengingat betul peran utamanya dalam film bersama Nike Ardilla si Lady Rocker Indonesia.

Baca Juga: Foto Amel Bareng Ibunda Nike Ardilla Viral, Matanya Berkaca-kaca Dapat Pesan Khusus dari Arwah Sang Biduan, Netizen Berdebat

Facebook

Foto mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla yang masih tersimpan apik rupanya sudah bikin para penggemar mereka baper.

Nama Nike Ardilla tidak hanya dikenal di Indonesia saja, negeri tetangga, Malaysia sampai dengan Rusia pun turut ia bentangkan namanya. Saat itu hampir semua Orang mengenal lagunya.

Album-albumnya terjual jutaan kopi. Yang mengukuhkan Nike Ardilla sebagai salah satu penyanyi yang patut diperhitungkan. Konsernya selalu dipenuhi lautan manusia. Film-film yang dibintanginya pun tak kalah larisnya.

Ia mampu mengimbangi para bintang film senior seperti Didi Petet (Si Kabayan dan Anak Jin), Ryan Hidayat (Ricky Nakalnya Anak Muda, Lupus), Rano Karno (Kembali Lagi), Dessy ratnasari (Olga dan Sepatu Roda), Ida lasha dan Ira Wibowo (Kasmaran) dan beberapa nama besar lain.

Foto mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla diunggah akun @nikeardillamemories. "Nike ardilla bersama @si.rano kala itu saat berperan sebagai sepasang kekasih di film kembali lagi pada tahun 1993," sebut @nikeardillamemories.

Baca Juga: Bernasib Pilu Hingga Bikin Meleleh Fans Nike Ardilla, Asisten Bintang Rock Legenda 90-an Itu Menangis Tersedu: Rindu Pada Penyanyi Kondang Ini

Facebook

Foto mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla yang masih tersimpan apik rupanya sudah bikin para penggemar mereka baper.

Langsung saja netizen atau netizen memberikan komentar. @rahmat_.mukhtar: "Penampilan Tah Nike sudah terlihat kekinian sekali."

@iyoh_zee73: "Sumpaahhh di film ini sangat sedih."

@nur_fatmah29: "Teh Nike cantik banget."

@rosSO95: "Masya allah cantik banget teh nike."

Akun Cypri Noor ikut berkomentar, "ini film layar lebar trakhir Nike sblm kprgiannya. Film tahun 1994. Smntra Nike wafat tahun 1995. Di film ini pun Nike dicritakan meninggal krna kclakaan mobil yg dikemudikan oleh Johan (Rano Karno) saat kecewa mengetahui Johana (Nike Ardilla) diperkosa dan hamil. Ini film musikal karya Sandy Suwardi Hasan yg mempopulerkan film Ratapan Anak Tiri. Cuma sayang skli Nike tidak menggunakan suara merdunya di film ini tp di isi oleh penyanyi lain. Dia hnya lipsing. Alur cerita filmnya pun mengecewakan krna Nike cuma tampil sbntar."

Baca Juga: Lama Tak Terlihat di Layar TV, Tiba-tiba Rano Karno Bagikan Kabar Kurang Enak Soal Kondisi Atun Si Doel: Cukup Doain Saja dari Rumah...

Facebook

Foto mesra Rano Karno dengan Nike Ardilla yang masih tersimpan apik rupanya sudah bikin para penggemar mereka baper.

Namun, ada pula yang senang. Seperti akun Riana Purnamasari, "Inilah bdanya penyanyi sekrng dan dulu, suara bgus,wktw pentas g lipsing,ga dibuatbuat alami,memiliki wajah natural cntik g pke oplas,jaga sikap g alay,berwibwa. Ibu nike top bgt,hehe.."

Adapula akun @nikeardilla_id yang membagikan original soundtrack dari film Kembali Lagi "Janji Matahari" dinyanyikan Rano karno & Yessy Gasella. "Film ini dirilis 1993 Namun sountrack'nya baru rilis setlh kepergian teh nike 1995 #Nikeardilla #Kembalilagi #Themovie" tulis akun itu.

Akun @yanfaeyzaikut menimpali, "Teh nike pernah feat ella malaysia waktu teh nike berkunjung ke malaysia,benar gak sih ? OMG ....kalo bener pernah live duet pasti lagunya deddy dores.krn ella juga pernah bawakah hitsnya om deddy " mendung tak berarti hujan ",dan salutnya pernah sekilas baca artikel nike mengagumi ella dan mengutarakan langsung saat di wawancara tv malaysia,ini menunjukkan betapa nike itu memang rendah hati....dan selalu menghormati seniornya...seperti di indonesia,beliau semasa hidup selalu mengungkapkan kekagumannya thdp nicky astria,padahal karir beliau sendiri saat itu melesat bak meteor jauh di atas karir nicky astria..."

Baca Juga: Sehabis Ikut Nimbrung Komentari Oplet Si Doel yang Mau Ditukar Rolls Royce Raffi Ahmad, Artis Senior yang Jarang Terekspos Ini Tiba-tiba Bikin Panik Maudy Koesnaedi: Alhamdulliah, Enggak Apa-apa...

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya