Foto Gisel Berdua Wijin Dikomentari Naysila Mirdad, Netizen Salfok Tampang Mantan Agnez Mo: Banyak Beban

Kamis, 21 Oktober 2021 | 23:48
Instagram

Foto Gisel berdua Wijin rupanya dikomentari Naysila Mirdad. Namun, netizen salfok pada tampang mantan kekasih Agnez Mo.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel berdua dengan kekasihnya, Wijaya Saputra (Wijin) rupanya dikomentari Naysila Mirdad di Instagram. Namun, netizen malah salah fokus (salfok) tampang mantan Agnez Mo itu. "Banyak beban," kata netizen.

Gisel akhirnya kembali rajin mengunggah foto dirinya mesra dengan Wijin di akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, isu hubungan asmara penyanyi asal Surabaya dengan mantan kekasih Agnez Mo kandas di tengah jalan sempat mencuat.

Wijin sempat membantah dengan tegas terkait rumor ikatan cintanya dengan Gisel sudah terlepas. Dia sudah menjelaskan di depan awak media, statusnya masih menjadi kekasih Gisel. Belum ada yang berubah.

Gisel sendiri tidak menjawab secara langsung terkait isu kurang sedap itu. Namun, dia menjawab dengan foto dirinya bersama Wijin kembali diunggah di Instagram. Setelah liburan di Bali, Gisel mengunggah foto dia pamer barang belanjaan bersama Wijin di Bandara Ngurah Rai.

Dalam unggahan teranyar, Gisel mengunggah foto dia sedang duduk berdua bersama sang kekasih. Dalam foto itu, seperti Fotokita.net lihat pada Kamis (21/102021), Gisel tampak tertawa lepas, sementara Wijin yang berada di sampingnya ikut menebar senyum.

Foto Gisel berdua Wijin rupanya dikomentari Naysila Mirdad. Namun, netizen salfok pada tampang mantan kekasih Agnez Mo. "Banyak beban," kata netizen.

Baca Juga: Rasanya Tak Seberapa Dibanding Ketemu Gebetan, Gisel Pamer Foto Makhluk Tuhan Satu Ini, Wijin Syok Tahu Fakta Mengejutkan

Dalam foto berdua dengan Wijin, Gisel menuliskan cerita, "Yg di paling depan itu muka girang karna akhirnya dikasih buat cobain Crofe nya @ropangbro.express yg enyak bgt☺️ dipadu sm kopi susu @ineedcoffeebro , BEUH, MANTAP! Gituu donggg, masak mau diaabisin semuanya sendirian?????"

Rupanya foto Gisel berdua dengan Wijin sengaja diunggah untuk mempromosikan Ropang Bro Ekspress, salah satu lini bisnis baru yang digarap pasangan kekasih ini. Sekalipun begitu foto Gisel itu dikomentari Naysila Mirdad lewat akun Instagram pribadinya. "Uuu sayang ❤️"

Meskipun begitu, netizen malah salfok pada tampang mantan kekasih Agnez Mo itu. "Wijin kok makin tua yaaa," sebut @yurragadis. Lalu akun @kyotoononiha menimpalii, "@yurragadis beban berat????."

Akun @irmanovita_qianna tak mau kalah, "@yurragadis susuknya abis sis????" Sementara itu, @2793dewisinta ikut memanaskan suasana, "Wijin uda tua." Akun @ratih_chelvin ikut menjawab, "@2793dewisinta wajah dah gak seger lagi,????banyak beban."

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Baju Lawas Wijin, Janda Gading Marten Bicara Isi Hatinya di Tahun Baru Imlek, Tampang Sang Kekasih Bikin Salfok

Instagram

Terlepas dari foto Gisel pakai dress biru banjir pujian, komedian muda ini kebanjiran job gegara roasting kekasih ibunda Gempi. Begini ceritanya.

Sebelum menjalin hubungan bersama Gisel, Wijin sempat berpacaran dengan penyanyi Agnez Mo. Agnez Mo juga beberapa kali terlihat menonton pertandingan basket Wijin.

Bahkan Wijaya Saputra sempat pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana, ia menyelesaikan pendidikannya dan bekerja di Konsulat Jenderal RI.

Sayang, hubungannya dengan Agnez Mo berakhir kandas. Wijin pun kembali ke Tanah Air setelah tiga tahun di Los Angeles. Kepulangannya ke Indonesia sekitar pertengahan Februari 2019. Wijin mengaku kembali ke Indonesia untuk melanjutkan bisnis orangtuanya.

Sebelum terjun ke dunia basket profesional, Pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 1985 ini mengikuti sejumlah kompetisi di Jakarta.

Memiliki tinggi badan 189cm, Wijin percaya diri mengikuti kompetisi tertinggi antar-kampus di Indonesia yang dulu dikenal dengan nama LIBAMA Nasional era 2005-2007.

Baca Juga: Foto Gisel Nikmati Tahun Baru Bareng Geng Artis Digeruduk Netizen, Melaney Ricardo Angkat Topi Buat Kekasih Wijin: Aku Sangat Salut

Instagram

Foto Gisel tanpa Wijin membuat netizen kembali bergunjing. Gisel jarang mengekspose kemesraannya dengan Wijin usai heboh video syur.

Karier Wijin di dunia basket perlahan naik. Wijin juga pernah berkompetisi di liga profesional, NBL Indonesia. Menurut informasi yang ada di laman resmi NBL Indonesia, Wijin tercatat dalam naungan CLS Knight Surabaya sejak 2010 silam. Pada 2014, pemilik nomor punggung 8 itu memilih pindah dan bergabung dengan Stadium hingga saat ini.

Selain berkarier sebagai atlet, Wijin juga merupakan seorang model. Wijin pernah menjadi model dalam peraga busana milik desainer Anita Natalia. Bahkan ia juga sempat menjadi bintang iklan untuk produk kesehatan.

Kini usia Wijinsudah mencapai 35 tahun. Usia tersebut biasanya atlet basket sudah banyak yang pensiun. "Udah enggak berprofesi sebagai atlet basket lagi karena usia. Sebenarnya masih bisa buat jadi atlet.

Tapi udah disuruh kerja sama orangtua," tutur pacar Gisella itu dalam program acara Nih Kita Kepo Trans TV, Selasa (2/3/2020). Wijin mengatakan, kini dirinya fokus mengurus pabrik milik orangtua nya.

"Jadi sekarang kerja, kalau pagi pergi ke pabrik orangtua, kontrol bisnis mereka, setelah itu urus usaha lainnya," jelas Wijin.

Baca Juga: Disebut Bikin Foto Prewedding dengan Wijin di Australia, Gisel Ungkap Fakta Mengejutkan

Instagram

Foto Gisel menggandeng tangan kekasihnya, Wijin di Jepang terus dikomentari netizen di media sosial.

Meski terkesan tak punya pekerjaan, diam-diam Wijin ditunjuk jadi direktur di perusahaan mentereng ini.Setelah lama tak terdengar kabar, Wijin akhirnya kembali ke Indonesia Basketball League (IBL). Namun, pebasket andal itu tak kembali sebagai pemain.

Kali ini, Wijin berstatus direktur olahraga Dewa United Surabaya. Dalam peran barunya tersebut, mantan pemain Stadium itu lebih fokus di manajemen.

“Saya kebetulan dengan pak Michael (CEO Dewa United Surabaya), kami memang berteman, dihubungi sama dia ada tim basket. Kemudian kami meeting, sampai akhirnya menarik juga, mengapa tidak. Saya pikir disuruh main lagi, ternyata membantu dalam hal lain,” ujar Wijin.

Sebagai direktur olahraga, Wijin punya peran mengembangkan tim secara garis besar. Akan tetapi, di setiap latihan Wijin ikut membantu pemain melakukan gerakan secara benar.

“Saya tipikalnya, kalau saya bisa bantu, pasti bantu. Contohnya dalam hal masalah teknis di tim, misal gerakan mereka bisa diubah jadi efektif, saya beri tahu. Kalau kaki mereka miring saja saya koreksi, nah coach Bedu (Andika Saputra) kan lebih ke strategi dan kekompakan tim,” ujar Wijin.

Ke depan, Wijin sudah punya berbagai rencana matang untuk Dewa United Surabaya. Klub Kota Pahlawan itu sudah mulai berburu pemain muda untuk dikembangkan bakatnya. “Kalau saya, pasti ingin juara, tetapi dalam hal mencapai juara itu butuh proses, tidak bisa yang karbitan langsung juara. Dari sekarang kami develop,” ujar Wijin.

Baca Juga: Foto Gisel Nampang dengan Wijin Cuma Selisih Sebulan dari Putusan Pengadilan, Penampilan Mantan Agnez Mo Dikuliti, Netizen: Cepet Bener

Instagram

Kabar kandasnya hubungan Gisel dan Wijin semakin terdengar

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya