Foto Tampang Pemeran Video Mesum Lele 13 Detik Beredar, Bareskrim Polri Buka Suara

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:42
Facebook

Foto Lele PUBG banyak diburu netizen yang ingin mengetahui profil dari wanita dalam video 13 detik yang bikin heboh itu.

Fotokita.net - Foto tampang pemeran video mesum lele 13 detik beredar di media sosial. Netizen dibuat penasaran dengan identitas Lele PUBG yang diduga menjadi pemeran wanita dalam video viral 13 detik. Terkait hal itu, Bareskrim Polri buka suara.

Baru-baru ini video mesum lele 13 detik membuat netizen heboh hingga dibuat penasaran. Jagat maya mendadak gempar lantaran video yang mulanya tersebar melalui akun Lele PUBG. Foto tampang pemeran video lele 13 detik beredar, Bareskrim Polri buka suara.

Dalam video yang tersebar kemana-mana dengan durasi 13 detik itu memperlihatkanseorang wanita sedang menunjukkan dan meremas payudara. Video itu terlihat direkam sendiri oleh pemeran wanita tersebut.

Pemeran wanita dalam video itu disebut merupakan salah satu gamers atau pemain game online dengan nama samaran Lele. Awalnya, video itu disebut beredar di TikTok lalu menyebar di Twitter dan media sosial lain.

Foto tampang pemeran video lele 13 detik terlanjur tersebar luas di jagat maya. Banyak netizen yang dibuat penasaran dengan identitas pemeran wanita dalam video mesum itu.

Baca Juga: Foto Lele PUBG Diburu, Terungkap Identitas Pemeran Video 13 Detik yang Bikin Gempar Twitter Hingga TikTok

Sejak muncul pertama, netizen langsung memburu link video mesum dari pemeran video mesum 13 detik dengan nama Lele PUBG. FYP TikTok dipenuhi dengan beredarnya video 13 detik yang diduga milik Lele PUBG. Banyak dari netizen bertanya-tanya soal kebenaran viral lele 13 detik tersebut. Karena banyak akun TikTok yang mengunggah isu dengan tak menyertakan video aslinya.

Namun, setelah ditelusuri lebih dalam soal video itu, tidak sedikit dari netizen yang sudah mengetahui video viral lele 13 detik tersebut. Netizen menduga jika seorang wanita yang ada dalam video tersebut adalah pemilik akun TikTok Lele PUBG yang di kenal oleh pengguna TikTok.

Foto Lele PUBG banyak diburu netizen yang ingin mengetahui profil dari wanita dalam video 13 detik yang bikin heboh itu. Belakangan terungkap identitas pemeran video 13 detik yang sudah bikin gempar Twitter hingga TikTok.

Dalam video 13 detik memperlihatkan di duga Lele PUBG merekam aksinya di depan kamera dengan tangan sendiri. Video itu menunjukkan Lele PUBG tengah melakukan pornoaksi yang kemudian diabadikan dalam sebuah video berdurasi 13 detik.

Baca Juga: Unggah Foto Karangan Bunga, Aipda Ambarita yang Kini Terancam Sanksi Sempat Jalani Profesi Ini Usai Gagal Masuk TNI

Facebook

Foto Lele PUBG banyak diburu netizen yang ingin mengetahui profil dari wanita dalam video 13 detik yang bikin heboh itu.

Entah bagaimana video miliknya sendiri itu bisa tersebar luas di media sosial. Di duga Lele PUBG sengaja mengirim video tidak senonoh itu kepada sang kekasih yang kemudian disebar luaskan di media sosial.

Tak ayal, videonya menjadi konsumsi publik hingga kesehatan mental wanita yang belum jelas identitasnya tersebut banyak di lihat orang. Banyak netizen yang mencari link video Lele PUBG. Sayangnya video viral itu sudah di hapus oleh pemiliknya. Meski sudah di hapus oleh penyebar video, namun jejak digital video 13 detik sudah terlanjur beredar luas.

Sehingga jika Anda mencari link video 13 detik viral sudah tidak ada lagi video asli. Namun banyak yang mengunggah review videonya.

Namun, ada pula akun Facebook bernama Fapnatic yang mencoba menyebarkan link video 13 detik Lele PUBG itu. Bahkan, katanya, bukan hanya video 13 detik ada pula rekaman kedua berdurasi 21 detik yang ikut bocor di dunia maya.

Baca Juga: Foto Gisel Keluar Malam Disorot, Video Kekasih Wijin Pamer Goyangan Baru Bikin Netizen Lupa Daratan

Facebook

Foto Lele PUBG banyak diburu netizen yang ingin mengetahui profil dari wanita dalam video 13 detik yang bikin heboh itu.

"VIRAL !!!LELE PUBG a.k.a LEHA PUBG Content Creator Gaming dan Tiktokers ini akhir2 ini ada yang yahut yahut ya ges yak.....ada 2 part (13 Detik dan 21 Detik)

Langsung aja kunjungin :https://bit*ly/3lX4PLAganti * jadi .

Begitu tulis akun Fapnatic dalam keterangan yang menyertai dengan foto Lele PUBG yang banyak diburu netizen.

Belakangan terungkap pemeran video 13 detik Lele PUBG itu.Orang itu merupakan nama user pemain game PUBG berjenis kelamin perempuan. Nama Lele PUBG sudah di kenal oleh para pemain game PUBG lainnya.

Baca Juga: Rekam Video Bareng Nobu di Banyak Tempat, Foto Gisel Datang ke Kota Ini Bikin Netizen Insecure: Jangan Bikin Kaya Dulu Lagi Ya

Sayangnya, wanita cantik ini diduga tersandung skandal video mesum beredar dalam media sosial, Twitter hingga TikTok.

Jika merujuk ppada akun Lele PUBG di TikTok, ia merupakan seorang gadis yang dikenal sebagai konten kreator game.

Dalam sebuah tweet yang ditemukan di lini masa Twitter, salah satu netizen yang mengetahui Lele PUBG menyebut bahwa gadis tersebut memang sudah dikenal dengan nama "Lele".

Hal itu dikarenakannicknamedi permainan PUBG yang ia gunakan menyematkan "Lele" di dalamnya. "Lele PUBG tuh nama playernya," ungkap salah satu netizen di Twitter.

Namun sampai sejauh ini. masih belum diketahui lebih jauh terkait identitas asli dari Lele PUBG.

Baca Juga: Pamer Foto Jadul Sebelum Jadi Transjender, Selebgram yang Ngamuk di Bandara Tuding Mbah Mijan Dukun Palsu

Facebook

Foto Lele PUBG banyak diburu netizen yang ingin mengetahui profil dari wanita dalam video 13 detik yang bikin heboh itu.

Apabila ditelusuri di media sosial seperti Instagram, Twitter, hingga TikTok untuk mencari akun Lele PUBG tidak menemukan hasil. Diduga bahwa gamers perempuan yang memiliki akun Lele PUBG telah menonaktifkan akun media sosialnya.

Atau Lele PUBG memutuskan untuk menghapus akun media sosialnya, akibat video 13 detik yang sudah terlanjur viral.

Penelusuran di Twitter melihat bahwa topik yang berkaitan dengan "Lele PUBG" sedang ramai dibicarakan. Topik itu pun sejalan dengan topik "13 Detik" yang merupakan durasi perekaman video milik Lele PUBG.

Foto tampang pemeran video mesum lele 13 detik beredar, Bareskrim Polri buka suara. Polisi turun tangan karena video tersebut banyak beredar di dunia maya. Polisi mengatakan bakal mengusut siapa pihak yang merekam serta menyebar video viral Lele 13 detik itu ke media sosial.

"Kita akan dalami dan tindak lanjuti," kata Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi Suheri saat dimintai konfirmasi, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: Momen Suku Baduy Dalam Murka, Bakar Motor Warga yang Kepergok Lakukan Ini, Videonya Heboh

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya