Foto Marion Jola Bikin Hotman Paris Keluarkan Rayuan Maut, Tangis Jebolan Indonesian Idol Pecah di Depan Daniel Mananta, Ada Apa?

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06
Instagram

Foto Marion Jola bikin Hotman Paris keluarkan rayuan maut di media sosial, tangis jebolan Indonesian Idol ini pecah di depan Daniel Mananta.

Fotokita.net - Foto Marion Jola bikin pengacara kondang Hotman Paris mengeluarkan rayuan maut. Kini, tangis penyanyi jebolan Indonesian Idol pecah di depan presenter Daniel Mananta. Ada apa?

Foto Marion Jola selalu mencuri perhatian sejak tampil dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang disiarkan ke seluruh penjuru Tanah Air. Penampilan penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini sukses merebut hati netizen satu Indonesia.

Bukan hanya suaranya yang merdu dan enak didengar, paras cantik wanita berkulit eksotis ini mampu memikat mata lelaki. Tentu saja, penampilan Marion Jola masuk dalam radar laki-laki pengacara kondang Hotman Paris.

Kita tentu tahu, Marion Jola termasuk penyanyi yang gemar membagikan foto cantik yang mampu mengundang gairah alami laki-laki di Instagram. Foto Marion Jola yang diunggah menjadi soroatan lantaran penyanyi cantik ini sengaja menampilkan lekuk tubuhnya yang nyaris sempurna.

Ketika pada masa awal pandemi Covid-19 menerjang Tanah Air, foto Marion Jola berhasil memancing banyak komentar. Ketika itu, Marion Jola mengunggah foto saat mengecat tembok rumahnya dengan pakaian seksi. Apabila kita lihat di akun Instagram @lalamarionmj, Kamis (11/6/2020) selama dua hari Marion Jola tampak sibuk mengecat dinding.

Baca Juga: Foto Aurel Hermansyah Berhijab Bikin Juri Indonesian Idol Senang dengan Penampilan Terkininya

Kala itu Marion Jola terlihat mengenakan celana super pendek. Dandanan Marion Jola juga tampak simpel hanya mengenakan kaos oblong. Dirinya pun mengenakan sandal model slipper bernuansa warna hitam.

Tak hanya itu, penampilan Marion juga semakin memesona saat memakai kacamata dan rambutnya dibiarkan terikat ke belakang. Sontak foto Marion Jola dibanjiri komentar dari para netizen.

"Bagus cukup rapih warna abu-abunya ga terlalu gelap ga terang juga, yang paling saya suka tutup catnya bagus warna merah,"komentar @1stmesonoxian.

"Ngecat tembok aja secantik ini," sambung @elva_juliandraa.

"Manis banget," timpal @reckarsgn.

"Jangan tinggi-tinggi entar jatuh," imbun @dwisusanto1819.

Baca Juga: Lupa Daratan Usai Kalahkan Gisel, Juara Indonesian Idol Ini Banting Setir Demi Sesuap Nasi, Begini Nasibnya Pasca Bebas dari Bui

Instagram

Foto Marion Jola bikin Hotman Paris keluarkan rayuan maut di media sosial, tangis jebolan Indonesian Idol ini pecah di depan Daniel Mananta.

Selain rajin membagikan foto aduhai, Marion Jola juga rajin mengunggah video di akun TikTok miliknya.Penyanyi muda ini dianggap menguasai gerakan pada Tik Tok dan menarikannya dengan sangat bersemangat. Tak pelak, video tersebut kerap disukai oleh kaum adam.

Ternyata salah satu video Tik Tok milik Lala, sapaan akrab Marion sampai dilihat oleh pengacara kondang nan nyentrik, Hotman Paris.

Pengacara yang kerap memamerkan kedekatannya dengan puluhan perempuan cantik dan seksi ini cari perhatian (caper) kepada sang penyanyi. Ya, Hotman Paris mengunggah sebuah video Tik Tok milik Lala ke akun Instagram pribadinya pada Minggu (19/4/2020).

Video Tik Tok tersebut memperlihatkan Lala yang melakukan rias wajah. Selain Lala, ada beberapa wanita cantik lain dalam video unggahan Hotman tersebut.

Pengacara perlente ini bahkan memuji kecantikan wanita Kupang.

Baca Juga: Sukses Kalahkan Gisel, Begini Nasib Jawara Indonesian Idol Usai Bebas dari Penjara Karena Kasus Narkoba

"Wah nona nona kupang ternyata cantik cantik tdk kalah cantik dari amoy amoy!" tulis Hotman. Pengacara tiga anak ini bahkan genit ke Lala dan mengeluarkan jurus rayuan maut agar mau bertemu.

"Ayok cewek kupang dm hotman nanti diajak shopping," imbuh Hotman. Tak tanggung-tanggung, Hotman sampai minta cewek Kupang membuat video menari untuknya.

"Ayok cewek kupang buat vidio dansa atau senam sexy!

Masak amoy mulu yg banyak vidionya," pungkas Hotman.

Unggahan Hotman ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. "Mereka memang cantik bang," komentar @ellen_kana.

"Sultan mah bebas @hotmanparisofficial," tulis @hmhmsmd. "Kupang Rote mantap bang," timpal @masam170615.

"Mantap bang," imbuh @hendrawicaksanaa.

Baca Juga: Tiba-tiba Kehadiran Daniel Mananta Bikin Gempar, Ashanty Ancam Sang Suami Usai Kepergok Genggam Tangan Peserta Indonesian Idol 2021

Instagram

Foto Marion Jola bikin Hotman Paris keluarkan rayuan maut di media sosial, tangis jebolan Indonesian Idol ini pecah di depan Daniel Mananta.

Foto Marion Jola bikin Hotman Paris keluarkan rayuan maut di media sosial, tangis jebolan Indonesian Idol ini pecah di depan Daniel Mananta. Rupanya, tangis Marion Jola pecah usai sempat mengalami stres karena tiga bulan tidak mendapat pekerjaan sebagai penyanyi.

Hal itu merupakan dampak pandemi COVID-19 yang turut dirasakannya. Apabila dilihatdari tayangan YouTube Daniel Mananta, Jumat (15/10/2021), Marion Jola mengaku sangat stres kala itu. Ia bahkan merasa bersalah dengan rekan kerjanya karena tak mendapat pemasukan.

Mandeknya pekerjaan Marion Jola masih dirasakan hingga saat ini. Ia bahkan merasa gagal karena belum lagi bisa berkarya dan menghibur melalui musik seperti biasanya.

"Terus gue bilang gue gagal, kenapa ya kerjaan jadi nggak ada. Kenapa ya? Apa ada yang salah dari aku?" ujar Marion Jola. "Aku cuma bisa nangis, stres, tim aku nggak kerja karena aku," lanjutnya menjelaskan.

Mario Jola melanjutkan, padahal selama ini ia tak pernah tebang pilih dalam pekerjaan. Ia mengaku tak pernah banyak pertimbangan untuk menerima tawaran kerja sebagai seorang entertainer.

Baca Juga: Tunjuk Boy William Jadi Host, Indonesian Idol Tampil dengan Format Baru, Foto Daniel Mananta Rangkul BCL Jadi Sorotan

Instagram

Foto Marion Jola bikin Hotman Paris keluarkan rayuan maut di media sosial, tangis jebolan Indonesian Idol ini pecah di depan Daniel Mananta.

Meskipun begitu, perempuan 21 tahun ini menegaskan, justru tawaran pekerjaannya kian menurun. "Tapi kok pekerjaannya malah menurun. Selama ini aku nggak punya banyak mau. Aku ambil aja, kamu mau suruh aku apa aja aku lakukan," ujar Marion Jola melepas keluhannya.

Marion Jola mengatakan sebelumnya dia tak pernah merasakan hal yang merugikan ini. Semenjak dikenal sebagai musisi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola mengaku selalu mendapat tawaran pekerjaan. Ia tak pernah merasa khawatir mengalami kekurangan.

Namun tampaknya hal itu kini berbanding terbalik. Kini Marion Jola harus merasakan penat dan stres di rumah tanpa pekerjaan. "Ini ada yang salah sama gue, mulai dari keluar Idol, gue itu semuakan hingar bingar pekerjaan. Rasanya mau ambil aja semuanya," tutur Marion Jola.

Ketika memasuki masa pandemi Covid-19 Marion Jola mengaku sempat percaya pekerjaan akan datang padanya. Ia bahkan berpikir minimal ada satu pekerjaan setiap bulannya.

Namun pemikiran itu kandas usai tiga bulan belakangan ini Marion Jola merasa hampa tanpa pekerjaan. "Aku pikir aku bisa kerja setiap bulan," tegasnya.

"Bahkan di saat pandemi paling tidak aku punya satu jadwal satu bulan. Ini (sekarang) aku bisa 3 bulan nggak kerja," tandas Marion Jola resah.

Baca Juga: Heboh Foto-foto Syahrini Kenakan Baju Minim Hingga Bagian Sensitifnya Diremas Laki-laki di Tengah Pesta, Kakak Aisyahrani Tanggapi Begini: Iya Itu Memang Aku

Instagram

Foto Marion Jola bikin Hotman Paris keluarkan rayuan maut di media sosial, tangis jebolan Indonesian Idol ini pecah di depan Daniel Mananta.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya