'Innalillahi Banyak Banget Kenangan Sama Kakak' Foto Duka Bintang Sinetron Preman Pensiun Buat Rekan Artis Syok: Dia Sakit Apa?

Minggu, 10 Oktober 2021 | 21:45
Instagram

Foto duka bintang sinetron Preman Pensiun buat rekan artis syok. Sebab, Angelica Simperler unggah kabar duka orang tercinta meninggal dunia.

Fotokita.net - Foto duka bintang sinetron Preman Pensiun 4 yang diunggah di media sosial sudah membuat rekan artis syok. Mereka banyak yang bertanya, "dia sakit apa?"

Bintang sinetron Preman Pensiun Angelica Simperler mengunggah foto duka. Kabar sedih membuat rekan artis menghaturkan ucapan bela sungkawa.

Angelica Simperler mulai mencuri perhatian sejak turut membintangi sinetron Preman Pensiun 4. Sebetulnya, Angelica Simperler sendiri bukanlah wajah baru dalam dunia hiburan Tanah Air. Perempuan berparas manis ini telah membintangi puluhan judul FTV sejak tahun 2010.

Wanita cantik kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 ini bernama lengkap Angelica Faustina Simperler. Angelica mengawali aktingnya dengan membintangi serial drama "Angel's Diary" yang tayang di TRANS TV pada 2009

Hingga saat ini Angelica pun telah sukses membintangi puluhan judul film, sinetron dan juga FTV. Namanya juga semakin populer dan dikenal luas publik setelah ia berperan sebagai Khadijah di sinetron "Khadijah dan Khalifah".

Pada tahun 2021, RCTI kembali menayangkan Sinetron Preman Pensiun. Di sinetron Preman Pensiun ini ada salah satu pemain yang berhasil mencuri perhatian penonton.

Baca Juga: 'Aku Rindu Banget' Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Anak Indro Warkop Unggah Foto Duka, Tora Sudiro Kirim Al Fatihah

Angelica Simperler yang berperan sebagai Silvia yang juga ikut lagi dalam Preman Pensiun Season 5. Diceritakan dalam sinetron tersebut, Angelica Simperler dikenal sebagai seorang rentenir.

Ternyata perannya sebagai seorang rentenir sukses menarik perhatian para penonton. Bahkan tak sedikit pula netizen yang memuji karakternya ketika berakting.

Angelica mulai dikenal luas setelah membintangi serial drama Angel's Diary bersama Dimas Aditya di TransTV. Alumni London School jurusan marketing ini juga pernah bekerja sebagai staf asisten produksi di Trans 7.

Angelica Simperler memulai kariernya lewat sinetron Angel's Diary. Bahkan, dirinya langsung mendapat peran utama. Setelah sukses debut akting, Angelica sudah bintangi puluhan FTV hingga belasan sinetron.

Terbaru, dirinya kembali membintangi sinetron berjudul Preman Pensiun 5. Berbeda dengan perannya di Angel's Diary, Angelica di sinetron Preman Pensiun 4 memerankan tokoh Silvia yang bekerja sebagai rentenir.

Baca Juga: Bintang Sinetron Preman Pensiun Disebut Pindah Agama, Sang Istri Ungkap Fakta Sebenarnya, Foto Ini Jadi Bukti

Instagram

Foto duka bintang sinetron Preman Pensiun buat rekan artis syok. Sebab, Angelica Simperler unggah kabar duka orang tercinta meninggal dunia.

Kalimat yang paling melekat dari tokoh Silvia ini, yaitu "Temen is temen, bisnis is binis". Aktingnya sebagai Silvia yang seorang rentenir begitu apik. Tak heran jika banyak netizen yang memuji Angelica

Menjadi seorang rentenir, Silvia tak segan memberi denda 10 persen kepada orang yang telat membayar hutangnya. Tak hanya membintangi sinetron, Angelica juga bermain.

Angelica menikah dengan Rico Hidros Daeng. Dari pernikahannya dengan Rico Hidros Daeng, Angelica sudah dikarunia seorang anak. Buah cinta dari pernikahannya dengan Rico diberi nama Ryuzi Nara At Tariq.

Pada Sabtu (21/6/2020), Angelica resmi menikah dengan Rico Hidros Daeng, mantan suami mendiang Saphira Indah. Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng pun menikah di tengah pandemi corona atau Covid-19.

Dalam konfrensi pers yang digelar secara virtual, Rico Hidros memberikan mahar berupa seperangkat alat salat serta emas berlian 20 gram kepada Angelica Simperler.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Kang Komar Relakan Kepergian Sosok Tercinta Usai Tak Lagi Muncul dalam Preman Pensiun 5: Selamat Jalan Adinda, Bakti Mu untuk Negara

Instagram

Foto duka bintang sinetron Preman Pensiun buat rekan artis syok. Sebab, Angelica Simperler unggah kabar duka orang tercinta meninggal dunia.

Rasa bahagia pun disampaikan oleh Angelica Simperler yang telah melepas masa lajangnya. “Alhamdulillah kita berdua sudah sah menjadi suami istri. Itu lega banget karena memang dari kemarin-kemarin, semalam, benar-benar tegang, stres, karena untuk acara ini," ucap Angelica dalam jumpa pers virtual, Sabtu.

“Pertimbangannya kita nyesuain tanggal aja sama tahun, kan pas banget tanggal 20 tahunnya 2020," ujar Angelica menambahkan.

Beberapa hari sebelum pernikahannya dengan Angelica Simperler, Rico Hidros sempat memberikan kabar kepada keluarga mantan istrinya, mendiang Saphira Indah. Hal itu perlu disampaikan Rico karena sudah menjadi kesepakatan dia dan pihak keluarga Angelica Simperler.

“Jadi kesepakatan aku sama keluarga Angel itu H-3 baru kita kasih info ke semuanya karena ada beberapa hal, jadi enggak bisa kasih tahu jauh-jauh hari," kata Rico. “Intinya dari aku sudah kasih info kalau tahun ini harus menikah. Jadi intinya dari pihak keluarga (Saphira Indah) sedikit banyak sudah tahu, ada target tahun ini mau menikah, gitu," ucap Rico lagi.

Kini, foto duka bintang sinetron Preman Pensiun ini buat rekan artis syok. Sebab,Angelica Simperler mengumumkan kabar duka orang tercinta meninggal dunia.

Baca Juga: Enak Hingga Kerap Dijadikan Lauk, 7 Makanan Ini Jadi Penyebab Penyakit Jantung yang Renggut Nyawa Kang Pipit Preman Pensiun

Instagram

Foto duka bintang sinetron Preman Pensiun buat rekan artis syok. Sebab, Angelica Simperler unggah kabar duka orang tercinta meninggal dunia.

"Telah berpulang sahabat, teman, rekan kami," begitu yang tertulis di akun instagram Angelica. Doa pun dipanjatkan untuk sang mendiang yang akrab disapa Jey itu.

"Kami segenap keluarga besar Bentuk Management mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," tulis di akun instagram Angelica.

"Harapan dan doa untuk keluarga pun juga dituliskan agar bisa tabah dan ikhlas. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta keikhlasan," tulis dalam gambar.

Rasa kehilangan begitu dirasakan Angelica. Angelica bawa kabar duka sang manager telah berpulang selama-lamanya. Duka mendalam begitu dirasakan Angelica.

"Ka jey .. banyak banget kenangan sama kaka.. walaupun ceplas ceplos tapi kaka baik. Sering jadi tempat curhatku..terimakasih udah jadi manager yang baikSelamat Jalan ka," tulis Angelica di akun instagramnya dilengkapi dengan unggahan gambar yang membagikan kabar duka.

Baca Juga: Sempat Divonis Usianya Tinggal 4 Bulan, Kini Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Jalani Terapi Usai Terserang Stroke Ringan Hingga Mata Kirinya Nyaris Buta

Kolom komentar pun banjir ucapan belasungkawa dan doa untuk manager Angelica.

"Innalillah semoga amal ibadahnya di terima, amin," kata akunqausarhy.

"Turut berduka cita Angel .. selamat jalan kak Jey," kata akun lukitavati

"@angelicasimp.new innaillahi rojiun seriusan ka ? Msh ga nyangka .. manager kk plg kece ku suka diksh jdwl lokasi syut kk angel ma dia," ujar akun all_angelica.

Baca Juga: Rela Jadi Tukang Cuci Piring Demi Dapur Tetap Ngebul, Komedian Kondang Ini Tiba-tiba Umumkan Buta Mata Kiri Hingga Tubuhnya Tak Bisa Digerakan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya