Foto Gisel Kembali Mesra dengan Wijin Ramai Komentar, Ini Alasan Ibunda Sudah Malas Bikin Konten Serius: Seadanya Aja

Rabu, 06 Oktober 2021 | 22:09
Instagram

Foto Gisel kembali mesra dengan Wjin diunggah di Instagram. Foto ini seakan menjawab keraguan netizen. Ini respons para penggemarnya.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel kembali mesra dengan kekasihnya, Wijaya Saputra (Wijin) ramai komentar di media sosial. Rupanya, ini alasan ibunda Gempi sudah malas bikin konten serius. Kata Gisel, "seadanya aja."

Gisel masih terus aktif mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi. Selain foto, mantan istri Gading Marten juga memamerkan video yang berisi kegiatannya atau menceritakan kebahagiaan putri semata wayangnya, Gempi.

Apabila kita simak dengan jeli, ada banyak perubahan besar dalam foto Gisel yang muncul di akun Instagram pribadinya. Gisel sudah semakin jarang mengunggah foto yang bercerita tentang kesehariannya.

Tentu saja, hal itu berbeda kondisinya sebelum Gisel tersandung kasus video syur pada akhir tahun 2020. Ketika itu, Gisel begitu aktif membagikan kebahagiaannya bersama Wijin dan Gempi.

Lantaran jarang mengunggah foto mesra dengan sang kekasih, hubungan asmara Gisel kembali jadi perbincangan. Isu putus di antara pasangan pesohor mengemuka dengan cepat.

Pada Rabu (6/10/2021), Gisel mematahkan semua rumor hubungan asmaranya yang bergerak liar. Foto Gisel kembali mesra dengan Wjin diunggah di Instagram. Foto ini seakan menjawab keraguan netizen. Unggahan Gisel ini langsung ramai komentar.

Baca Juga: Foto Gisel Tanpa Wijin Picu Kabar Putus, Ibunda Gempi Pilih Cara Ini Demi Bertahan Hidup Usai Menyandang Status Tersangka

Gisel tampak mengenakan masker dengan memamerkan kantong belanja, sementara sang kekasih berada di sisinya dengan memberikan tanda jempol ke arah kamera.Dalam foto mesra dengan Wijin, Gisel memberikan keterangan yang cukup panjang.

"Selalu nyaman kl pulang dr @baliairport. Dengan segala protokol kesehatan yg ada, mask yg selalu on, dan semua kelengkapan dokumen yg diperlukan. kmrn lmyn ada traffic gak sekosong yg waktu lalu ak kesana, tp ttp masih sepi bgt.. :’)Hold on semuanyaaaa!!!! Sedikit lg ya!! Kita bisa! #indonesiatangguh," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net Rabu (6/10/2021).

Melihat kemesraan Gisel dengan Wijin, jempol netizen seperti gatal menuliskan respons. Sayangnya, ada banyak sentimen negatif terhadap kebahagiaan mereka.

"PLEASE JANGAN UNGKIT MASA LALU, soalnya aku ngakak bacanya hehe," sebut @mesakwahyu.

"Nikah sdh buruan keburu kiamat," timpal @nani_azafruddin.

"Gmna gak nyaman mama isel kan disebelahnga ada om wijin????," kata @fadiasafari.

Baca Juga: Gisel Khawatir Foto Gempi Liburan di Bali Jadi Fitnah, Gading Marten Nekat Pinjam Duit Buat Beli Cincin Kawin, Ivan Gunawan Ikut Terseret

Padahal, foto Gisel kembali mesra dengan Wijin sebetulnya menjadi bagian dari pekerjaan ibunda Gempi. Foto ini bukanlah benar-benar yang memberikan perkembangan terakhir atas hubungan mereka.

Foto Gisel bareng Wijin ternyata atas permintaan kliennya. Mereka kembali muncul dalam foto gegara harus memenuhi kontrak kerja.

Dalam kesempatan berbeda, Gisel memang mengakui sudah jarang membuat konten serius seperti dulu lagi. Ini alasan ibunda Gempi sudah malas bikin konten serius. "Seadanya aja," kata Gisel.

Di tengah kasus video syur yang masih diproses oleh Polda Metro Jaya, rupanya Gisel memilih mundur pelan-pelan dari pekerjaannya di dunia entertainment.

Bahkan, Gisella Anastasia juga jarang mengunggah foto dan video aktivitasnya di Instagram. Ia hanya mengunggah konten untuk pekerjaannya saja.

Baca Juga: Foto Gisel Pakai Dress Biru Banjir Pujian, Komedian Muda Ini Kebanjiran Job Gegara Roasting Kekasih Ibunda Gempi

Instagram

Foto Gisel kembali mesra dengan Wjin diunggah di Instagram. Foto ini seakan menjawab keraguan netizen. Ini respons para penggemarnya.

"Dari kemarin seadanya aja. Kalau harus kerja keluar, bikin konten Youtube engga banyak. Paling Gempi aja yang mau buat konten," kata Gisella Anastasia ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Gisel tak mau membahas mengenai status tersangkanya dan proses hukumnya yang masih berjalan.

"Ngomongin yang lain aja yuk," ucapnya.

Menghilangnya janda satu anak itu bukan tanpa alasan. Diduga ia jarang mendapat pekerjaan di entertain karena kasus video syur berdurasi 19 detik itu.

Namun, diakui mantan istri Gading Marten tersebut, tidak adanya pekerjaan di dunia hiburan ia gunakan untuk fokus membesarkan bisnis kecantikannya.

Baca Juga: Foto Panen Kebun Curi Perhatian, Narji Cagur Bikin Ngakak Gegara Ikut Nimbrung Komentari Potret Liburan Gisel Bareng Gempi

Instagram

Gisel berfoto bersama Gempi di Bali. Foto Gisel kembali mesra dengan Wjin diunggah di Instagram. Foto ini seakan menjawab keraguan netizen. Ini respons para penggemarnya.

"Masih membatasi kerjaan entertainment masih pandemi belum berani. Paling update di sosmed sebisa aku aja. Ya aku juga ada bisnis make up dan skincare juga kan," jelasnya.

"Jadi jalanin aja dan saling support karena banyak juga (artis) pada main (jualan produk kecantikan," sambungnya.

Meskipun begitu, Gisel juga mengembangkan bisnisnya yang lain dengan tujuan menambah pundi-pundi tabungannya. Sementarafokus usaha produk kecantikan juga berjalan terus.

"Ya apa aja dikerjain. Yang penting tujuannya baik, bisa bareng bareng belajar. Area mana aja ada kesempatan dikerjain," tandas Gisel.

Baca Juga: Foto Gisel Liburan Bareng Wijin Jadi Sorotan, Rupanya Janda Gading Marten Lebih Suka Hubungan Seperti Ini Ketimbang Nikah Siri

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya