Foto Gisel Pakai Dress Biru Banjir Pujian, Komedian Muda Ini Kebanjiran Job Gegara Roasting Kekasih Ibunda Gempi

Minggu, 03 Oktober 2021 | 21:28
Instagram

Terlepas dari foto Gisel pakai dress biru banjir pujian, komedian muda ini kebanjiran job gegara roasting kekasih ibunda Gempi. Begini ceritanya.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel memakai dress berwarna biru banjir pujian di media sosial. Sementara itu, komedian muda ini kebanjiran job gegara roasting kekasih ibunda Gempi, Wijaya Saputra alias Wijin.

Foto Gisel selalu memancing komentar nakal dari netizen. Ketika Gisel memamerkan potret dirinya di akun Instagram pribadinya, ada saja sindiran yang dilontarkan netizen terkait peredaran video dewasa mantan istri Gading Marten.

Baru-baru ini, ibunda Gempi mengunggah potret dirinya bersama kekasihnya, Wijin dalam sebuah acara peresmian toko minuman. Dalam foto yang diunggahnya, Gisel tampak mengenakan dress terusan berwarna biru.

Foto Gisel pakai dress warna biru ini rupanya dipuji. "Waaaah ada temanku @jasonthenov ????! anw cocok banget ka gisel pake dress biru zebranya, entah kenapa jadi inget gempii, imut imut ????❤️????," kata @niaingrid.

Sayangnya, komentar itu tidak mendapatkan balasan dari Gisel. Maklum, foto Gisel pakai dress warna biru itu mendapatkanresponslebih dari 660 komentar dari netizen. Dalam foto itu, Gisel juga menunjukkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Wijin.

Baca Juga: Foto Gisel Ungkap Kebahagiaan Gisel, Wijin Disentil Usai Kepergok Liburan Bareng Janda Gading Marten

Hubungan Gisel dan Wijin kembali menjadi pertanyaan. Maklum, keduanya makin jarang menunjukkan foto mesra di akun Instagram masing-masing. Kondisi ini jauh berbeda ketika mereka baru saja mengumumkan sebagai pasangan kekasih pada awal 2019.

Dilansir dari tayangan Kiss di kanal Youtube Indosiar, 29 September 2021, Wijin membantah bahwa hubungannya dengan ibunda Gempi renggang alias dingin.

"Nggak ada, nggak ada, nggak pernah dengar, baik-baik, cuma kita jarang neegpos aja,"ucap Wijin.

Menurutnya, anggapan bahwa hubungan mereka renggang karena memang belakangan ini keduanya jarang mengunggah kegiatan di media sosial masing-masing.

"Dia (Gisel) jarang ngepos, saya juga jarang ngepos, karena kesibukan masing-masing,"kata Wijin.

Baca Juga: Tuhan Kasihanilah, Mantan Suami Gisel Unggah Foto Duka, Acha Septriasa Hingga Sara Wijayanto Berbela Sungkawa

Instagram

Terlepas dari foto Gisel pakai dress biru banjir pujian, komedian muda ini kebanjiran job gegara roasting kekasih ibunda Gempi. Begini ceritanya.

Bagi Wijin, hidup ini tidak mungkin harus real time memperlihatkkan kemesraan.

"Aduh masa setiap hari update kita lagi ngapain. Jarang-jarang kita update, aku paling update bisnis doang sama tim basket, kalau itu jalan terus,"ucap Wijin.

Disampaikan dia, hubungannya dengan Gisella Anastasia atau Gisel sejauh ini baik-baik saja. Hubungan keduanya berjalan terus tanpa ada kendala.

"Hubungan jalan terus, lancar, "kata WIjin.

Ditanya soal kapan akan menikahi Gisel, Wijin sambil tertawa mencoba berpikir.

"Kapan ya, kalau nggak Sabtu, Minggu, selalu jawab begitu gue,"ujar Wijin bercanda.

"apakah tahun ini?"tanya wartawan serius.

"Eeh, tahun ini enggak ya, ditunggu ajalah, doain aja dech pokoknya, kita mah maunya yang terbaik,"kata Wijin.

Baca Juga: Foto Gisel Liburan Bareng Wijin Jadi Sorotan, Rupanya Janda Gading Marten Lebih Suka Hubungan Seperti Ini Ketimbang Nikah Siri

Instagram

Terlepas dari foto Gisel pakai dress biru banjir pujian, komedian muda ini kebanjiran job gegara roasting kekasih ibunda Gempi. Begini ceritanya.

Terlepas dari foto Gisel pakai dress biru banjir pujian, komedian muda ini kebanjiran job gegara roasting kekasih ibunda Gempi.

Lantas siapakah komedian muda itu? Ya, dia adalah Marshel Widianto yang mengaku kebanjiran job gegara roasting kekasih Gisel, Wijin.

Pengakuan Marshel Widianto bermula saat dirinya berkisah tentant perjalanan hidupnya di acara podcast Deddy Corbuzier.

Marshel Widianto menceritakan pengalaman karirnya hingga menjadi terkenal seperti saat ini. Ia mengatakan momen tersebut terjadi saat dirinya tampil di program Wow Banget yang dipandu oleh Atta Halilintar. Hal tersebut terungkap dalam Podcast Deddy Corbuzier pada Minggu (3/10/2021).

"Sebelum kesempatan datang, kita persiapkan diri. Saya seperti ini karena lima menit (tampil) di Wow Banget-nya Atta," kata Marshel Widianto.

Baca Juga: Foto Gempi Tampil Kompak Bareng Rafathar Disebut Pasangan Gemoi, Anak Gisel Beri Putra Nagita Slavina Hadiah, Harganya Bikin Netizen Berisik

Instagram

Terlepas dari foto Gisel pakai dress biru banjir pujian, komedian muda ini kebanjiran job gegara roasting kekasih ibunda Gempi. Begini ceritanya.

Lelaki berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa sebelumnya ia sudah membintangi film dan tampil di program stand up comedy. Akan tetapi namanya tetap belum dikenal masyarakat.

"Saya sudah ada tapi nggak meletek," bebernya.

Marshel Widianto kemudian membeberkan penyebab dirinya mendadak tenar. Ternyata, itu terjadi saat ia diminta untuk me-roasting Wijaya Saputra alias Wijin, kekasih Gisella Anastasia.

"Waktu itu saya temenin pak Adjis Doaibu. Saya sudah main film sama kak Gisel dan Boy William tetap nggak meletek. Terus disuruh masuk (dalam segmen Wow Banget)," terang Marshel Widianto.

Baca Juga: Makin Jarang Foto Gisel Mesra dengan Wijin, Narji Tetiba Komentari Potret Liburan Keluarga Gempi, Netizen: Sehat Bang?

"Waktu itu disuruh roasting Wijinnya Gisel. Sudahlah habis itu akhirnya main di situ tiga menit. Tanpa persiapan. Persiapan on the spot," sambungnya lagi.

Marshel Widianto tidak menyangka lantaran roasting singkatnya itu, namanya langsung dikenal banyak orang. Setelah saat itu, ia juga mulai kebanjiran job.

"Masuk aja spontan aja dengan bank matreri (yang ada di kepala). Puji Tuhan meledak, saya diundang ke OVJ. Jadi dari Wow Banget itu kecetus ini Marshel lucu nih," ucapnya.

"Itu sebelumnya padahal sempat main film, stand up di Suca. Terus menang kritik DPR. Itu tetap belum ada nama," tandas Marshel Widianto.

Baca Juga: Foto Gempi Main Bareng Rafathar Banjir Pujian, Putra Raffi Ahmad Ungkap Perasaan ke Anak Gisel, Gading Marten: No Boyfriend!

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya