Main Sindir Wanita Berhijab Pakai Foto Jalanan Sepi, Nikita Mirzani Ngakak Lihat Netizen Ribut Tanggapi Konflik Lesti Kejora: Kalian Mau Aja Dibohongin

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 20:45
Instagram

Main sindir wanita berhijab dengan foto jalanan sepi, Nikita Mirzani ngakak lihat netizen ribut tanggapi konflik Lesti Kejora. Begini katanya.

Fotokita.net - Nikita Mirzani kembali main sindir seorang wanita berhijab pakai foto jalanan sepi yang diunggah di Instagram. Sebelumnya, Nikita Mirzani ngakak lihat netizen ribut tanggapi konflik Lesti Kejora dengan pedangdut ini. "Kalian mau aja dibohongin," katanya.

Lesti Kejora diterpa isu hamil duluan seiring perutnya yang tampak membesar pada saat acara resepsi pernikahannya dengan Rizky Billar. Beberapa waktu lalu, Rizky Billar telah menjelaskan bahwa mereka sudah menikah siri pada awal tahu, sebelum menggelar acara nikah KUA dan resepsi pernikahan yang disiarkan langsung di televisi nasional.

Nampaknya penjelasan Rizky Billar yang difasilitasi Raffi Ahmad melalui RANS Entertainment itu tak mampu meredam isu hamil duluan Lesti Kejora. Terlebih lagi, perut mantan kekasih Rizki DA terus membuncit saat menjalani pemotretan bersama Nagita Slavina dan Paula Verhoeven.

Di tengah isu hamil duluan Lesti Kejora, Nikita Mirzani bikin heboh jagat media sosial. Sahabat Fitri Salhuteru ini mendadak menggunggah foto jalan sepi di IG Story miliknya. Foto jalanan sepi itu disertai sindiran terhadap wanita berhijab.

Meski tak ada mencantumkan insial ataupun nama, foto jalanan sepi yang diunggah Nikita Mirzani langsung ditangkap sebagai pesan terselubung untuk Lesti Kejora. Maklum, bintang film Comic 8 itu menyebutkan petunjuk yang mengarah pada sosok istri Rizky Billar.

Baca Juga: Foto Bareng Aurel Hermansyah, Perut Lesti Kejora Makin Buncit Ramai Dibahas, MUI Buka Suara Soal Nikah Siri Rizky Billar

Unggahan Nikita Mirzani berisi mengenai kengerian tentang sosok yang mengerti agama tapi tidak diaplikasikan. Ciri-cirinya, wanita berhijab yang sudah hamil.

"Serem itu ketika elu mengerti tentang agama dan memutuskan berhijab tapi hamil duluan," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Jumat (1/10/2021).

Nikita Mirzani melanjutkan, demi menutupi aib tersebut seseorang bisa membuat cerita. Namun hal itu malah membuat sosok ini menjadi perempuan munafik di mata mantan pacar Samuel Rizal tersebut.

"Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah2...?," tulis Nikita Mirzani mengawali unggahan tersebut.

Selanjutnya, wanita 34 tahun ini kemudian mewanti-wanti agar tak menjadi orang yang munafik. "Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik." lanjutnya.

Baca Juga: Rizky Billar Bangga Foto Bareng Tukul Arwana, Ini Ucapan Sang Komedian ke Lesti Kejora yang Akhirnya Terbukti

Instagram

Main sindir wanita berhijab dengan foto jalanan sepi, Nikita Mirzani ngakak lihat netizen ribut tanggapi konflik Lesti Kejora. Begini katanya.

"Gue bersyukur sama hidup gue. Karena, biar gimanapun nakalnya gue, alhamdulillah nggak pernah di-Dp'in duluan," tutur Nikita Mirzani.

Pada unggahan selanjutnya bukan lagi foto jalanan sepi tapi latar belakang abu-abu dengan tulisan berwarna putih. Janda beranak tiga ini pun menyinggung soal wnaita yang sedang hamil tak boleh menikah baik siri ataupun negara.

"Menikahi perempuan yang sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau yang tercatat di KUA," kata aktris 35 tahun ini.

Nikita Mirzani masih merahasiakan sosok yang ia maksud. Namun dengan tegas bintang film Nenek Gayung itu meminta orang tersebut agar tidak membodohi siapapun dengan cerita yang dikarang.

"Duh please jangan bodoh-bodohin orang mulu. Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar2nya walaupun itu menyakitkan." terangnya.

Baca Juga: Foto Leslar di Istana Sultan Andara Pancing Komentar, Netizen Iseng-iseng Tanya Kondisi Kaki Lesti Kejora, Jawaban Rizky Billar Bikin Syok

Instagram

Main sindir wanita berhijab dengan foto jalanan sepi, Nikita Mirzani ngakak lihat netizen ribut tanggapi konflik Lesti Kejora. Begini katanya.

Terakhir, Nikita Mirzani memberikan saran untuk berkata jujur. Walaupun kenyataanya pahit, itulah kebenaran yang harus dijunjung.

"Makanya jangan pada berani main api kalau nggak mau kesundut," ujar Niki menasihati.

Bagaimana tidak, ia tetiba membahas mengenai wanita berhijab tetapi hamil duluan.

Unggahan Nikita Mirzani ramai diunggah ulang akun gosip salah satunya Nyinyir Manja. Di sinilah tidak sedikit warganet menduga sederet pernyataan itu ditunjukkan untuk Lesti dan Billar.

"Apakah nama inisialnya Lesti Kejora alias dede?" tanya @pecintafilmanimasi.

Baca Juga: Foto Gisel Terus Pancing Komentar Nakal, Kekasih Wijin Akui Sudah Hijrah Usai Dihantam Isu Tak Sedap, Nikita Mirzani Penasaran

Instagram

Main sindir wanita berhijab dengan foto jalanan sepi, Nikita Mirzani ngakak lihat netizen ribut tanggapi konflik Lesti Kejora. Begini katanya.

"Wih Lesti dan kandungannya dapat transferan pahala. Difitnah, digibahin, sabar ya dede dan calon bayi," kata @aliyah_yunus177.

Sebelum heboh pernikahan pada Agustus 2021, Lesti Kejora diisukan hamil. Baru pada beberapa waktu lalu ia dan Rizky Billar mengaku menikah siri pada awal tahun dan kini siap menyambut anak pertama.

Main sindir wanita berhijab dengan foto jalanan sepi, Nikita Mirzani ngakak lihat netizen ribut tanggapi konflik Lesti Kejora. Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani turut menyoroti konflik Lesti Kejora dan Siti Badriah.

Konflik Lesti Kejora dan Siti Badriah, terjadi saat pedangdut asal Cianjur itu jadi tamu di Youtube Boy William. Dalam konten tersebut, Lesti Kejora menyebut suara Siti Badriah paling jelek di antara empat biduan dangdut lainnya. Momen tersebut rupanya menyinggung Siti Badriah.

Baca Juga: Langsung Kena Karma? Ikut-ikutan Siti Badriah Semprot Lesti Kejora, Lucinta Luna Kini Dihujat Susi Pudjiastuti Usai Kepergok Lakukan Aksi Memalukan Ini

Instagram

Main sindir wanita berhijab dengan foto jalanan sepi, Nikita Mirzani ngakak lihat netizen ribut tanggapi konflik Lesti Kejora. Begini katanya.

Siti Badriah cs pun mengunggah Instagram story menyinggung soal konten tersebut. Menurut Krisjiana Baharuddin, istrinya hanyalah manusia biasa yang bisa sakit hati.

Rupanya Nikita Mirzani mendengar soal kisruh tersebut. Menurutnya Lesti Kejora dan Siti Badriah hanyalah settingan saja.

"Udahlah Sibad, Lesti, mereka tuh berteman. Kalian tuh mau-maunya diboongin," ujar Nikita Mirzani.

Sosok yang disebut Nyai ini pun menyalahkan netizen yang gampang percaya gosip. Padahal menurutnya saat ini harusnya netizen sadar keduanya berteman.

"Netizen nih kadang-kadang nggak pinter-pinter loh padahal udah 2021," pungkas Nikita Mirzani.

Baca Juga: Satu Indonesia Tertipu, Lesti Kejora Langsung Foto Bareng Usai Disemprot Siti Badriah, Nikita Mirzani Tertawa Ngakak: Kalian Mau Aja Dibohongin

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya