Foto Mbak You Tinggal Kenangan, Penerawangan Paranormal Kejawen Soal Penyanyi R Kena Santet Ramai Dibahas, Ini Ciri-cirinya

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 13:19
Instagram

Baru-baru ini, penarawangan paranormal kejawen soal penyanyi R kena santet ramai dibahas. Ini ciri-cirinya yang jadi sorotan.

Fotokita.net - Foto Mbak You tinggal kenangan di media sosial. Penerawangan mendiang paranormal kejawen soal penyanyi R kena santet ramai dibahas. Ini ciri-cirinya.

Mbak You meninggal duniadi Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Banten pada Kamis (1/7/2021). KepergianMbak You tentu membawa duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya.

Foto Mbak You masih bisa kita jumpai di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verfikasi. Sejak Mbak You tutup usia, akun Instagram paranormal kejawen itu dikelola oleh manajemennya. Ketika karirnya semakin pesat, Mbak You sudah mendirikan perusahaan bersama orang-orang terdekatnya.

Dalam akun Instagram itu, pihak manajemen juga menegaskan kepada publik agar berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan nama Mbak You untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum.

Semasa hidupnya, Mbak You rajin mengunggah foto dirinya di Instagram. Melalui foto itu, Mbak You juga memberikan segala informasi yang terkait dengan hasil penerawangannya. Foto Mbak You bersama artis kondang juga tinggal kenangan. Baru-baru ini, penarawangan paranormal kejawen soal penyanyi R kena santet ramai dibahas. Ini ciri-cirinya.

Baca Juga: Sebelum Kondang Sebagai Paranormal, Mbak You Keukeuh Jalani Profesi Ini, Intip Foto Lawasnya

Beberapa waktu lalu,pihak keluarga akhirnya buka suara secara resmi penyebab Mbak You meninggal dunia di hadapan awak media. Mereka baru bicara lantaran masih sangat berduka atas meninggalnya paranormal berusia 47 tahun itu setelah satu bulan kepergian sang paranormal kejawen.

Sempat simpang siur, bibi sekaligus asisten pribadi Mbak You yang bernama Bedha mengonfirmasi penyebab sang paranormal meninggal dunia. Bedha mengatakan pihak keluarga cukup terganggu dengan berita soal Mbak You meninggal dunia karena Covid-19.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan saat-saat terakhir sebelum Mbak You tutup usia karena komplikasi asam lambung, asma akut dan diabetes. "Memang benar Mbak You menderita komplikasi asam lambung, asma akut, dan diabetes yang cukup tinggi," kata Bedha.

"Beliau diwajibkan mengkonsumsi obat yang berdampak pada liver beliau," sambungnya. Bedha juga menceritakan kronologi sehari sebelum kepergian Mbak You.

"Sebelum beliau pergi meninggalkan kita semua, kami sempat ke Salatiga 10 hari lamanya melewati perjalanan darat," jelas Bedha. "Untuk mengenang satu tahun almarhum ibunda Mbak You."

Baca Juga: Foto Wajah Teuku Iqbal, Paranormal Aceh yang Terawang Mbak You Meninggal di Tahun 2021

Instagram

Baru-baru ini, penarawangan paranormal kejawen soal penyanyi R kena santet ramai dibahas. Ini ciri-cirinya yang jadi sorotan.

"Beliau sempat melakukan ritual buat tamu-tamunya dan membuat beberapa konten," paparnya.

Rupanya saat kembali ke Jakarta, Mbak You mengalami kondisi kesehatan yang amat sangat menurun hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir. "Sebelum kembali ke Jakarta beliau mengeluh sama saya kalau asmanya kambuh 'saya sesak napas Bedha'," ujar Bedha.

"Saya sempat menyarankan untuk periksa di daerah setempat tapi beliau bilang 'dokter yang tahu riwayat penyakit saya ada di Jakarta'. Sesampainya di Jakarta kondisi beliau semakin parah," tandasnya.

Baru-baru ini penerawangan paranormal kejawen masih saja dibicarakan. Salah satunya, penerawangan Mbak You soal penyanyi R yang kena santet. Ini ciri-cirinya.

Ya, ramalan yang Mbak You katakan tentang akan adanya penyanyi terkenal asal Indonesia yang terkena santet kembali menjadi sorotan. Bahkan Mbak You pada saat itu juga mengatakan kalau penyanyi yang terkena santet ini berinisial R.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Sudah Beri Peringatan Keras Pada Nathalie Holscher Sebelum Nikahi Sule: Saya Pernah Marah ke Dia

Instagram

Baru-baru ini, penarawangan paranormal kejawen soal penyanyi R kena santet ramai dibahas. Ini ciri-cirinya yang jadi sorotan.

Mbak You tidak menyebutkan apa motif pelaku yang dengan teganya ingin mengirimkan ilmu hitam ke artis berinisial R ini.

"Ada penyanyi inisial R yang akan bermasalah karena santet,” ujar Mbak You dalam channel YouTube Sambel Lalap. Kemudian Mbak You menyebutkan ciri-ciri dari penyanyi yang ia maksud, yakni seorang penyanyi lawas yang telah berpengalaman di dunia entertainment.

“Dia sudah melanglang buana sampai ke luar negeri,” ucapnya lebih lanjut

Penyanyi tersebut nantinya dikatakan Mbak You akan mengalami beberapa dampak awal seperti sulit bicara dan bernyanyi. Akan tetapi nantinya sosok yang memberikan santet itu disebut Mbak You juga akan terbongkar identitasnya.

Bukan hanya itu saja, Mbak You juga khawatir dengan kondisi kehidupan pribadi dari penyanyi berinisial R ini. “Ada keributan dengan sang suami, dan dia kena efek dari masalah itu,” tutur Mbak You.

Baca Juga: Bak Buktikan Terawangan Mbak You, Gempa M 6,7 Guncang Malang, Rumah Bergoyang Kencang Hingga Bikin Warga Panik

Instagram

Baru-baru ini, penarawangan paranormal kejawen soal penyanyi R kena santet ramai dibahas. Ini ciri-cirinya yang jadi sorotan.

Tak hanya itu saja, Mbak You juga meramalkan akan ada artis yang meninggal dunia tetapi dia tidak memberikan inisial atau informasi pribadi mengenai artis yang dimaksud.

“Meninggalnya di hari Minggu. Saya tidak akan menyebutkan nama, walaupun saya tahu itu. Ada juga yang sedang sakit, atau (meninggal) tiba-tiba enggak ada hujan ataupun angin beliau meninggal,” tukasnya.

Saat itu Mbak You mengungkapkan bahwa ia tidak ingin terlalu cepat mengambil kesimpulan ke publik dan sangat berhati-hati dalam menceritakannya.

“Saya punya etika menerawang orang meninggal ataupun sakit. Karena saya tidak mau dianggap mendoakan orang meninggal,” tuturnya.

Namun Mbak You saat itu tidak hanya mengabarkan sesuatu yang mengerikan saja, tetapi dia juga menyebut bahwa aka nada artis perempuan berinisial V yang segera melepas status janda.

“Ada artis V menikah, dia janda nanti ketemunya sama duda. Tapi pernikahan mereka enggak bertahan lama, sekira 8 bulan,” pungkasnya.

Baca Juga: Sudah Ditinggal Pergi Istri Baru, Nasib Teddy Pardiyana Diterawang Makin Suram, Mbak You: Uang Panas Dipake Jadi Tak Berkah

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya