Bikin Geram Foto Dhena Devanka Hajar Ijonk, Paman Jonathan Frizzy Emosi Dapat Pertanyaan Ini, Benny Simanjuntak: Itu yang Lu Mau?

Selasa, 28 September 2021 | 15:46
instagram

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ternyata sengaja mengunggah foto Dhena Devanka menghajar Ijonk di akun Instagram pribadinya

Fotokita.net - Foto Dhena Devanka menghajar suaminya, Jonathan Frizzy atau Ijonk bikin geram netizen di media sosial. Ternyata paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak emosi dapat pertanyaan ini. Benny Simanjuntak balik bertanya dengan nada tinggi, "itu yang lu mau?"

Dhena Devankamelaporkan suaminya, Jonathan Frizzy dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 21 Mei 2021 ke polisi.

Lantas, Jonathan Frizzy membantah tuduhan atas KDRT tersebut dan melaporkan balik istrinya dengan kasus serupa dengan tuduhan Pasal 44 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga pada Senin 6 September lalu.

Kisruh rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy yang saat ini berada di ujung tanduk semakin memanas. terlebih lagi, foto Dhena Devanka menghajar Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy beredar di media sosial.

Dalam foto rekaman CCTV itu, Dhena Devanka disebut melakukan kekerasan terhadap suaminya sendiri, Ijonk.

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ternyata sengaja mengunggah foto Dhena Devanka menghajar Ijonk di akun Instagram pribadinya pada Senin (27/9/2021) malam.

Baca Juga: Foto Bulan Madu Dhena Devanka di Amerika Tinggal Kenangan, Desas-desus Jonathan Frizzy Mualaf Terjawab dengan Cara Ini

Sontak foto Dhena Devanka menghajar suaminya sendiri, Ijonk bikin geram netizen. Mereka banyak yang mengecam tindakan penganiayaan yangdilakukan Dhena Devanka kepada Jonathan Frizzy.

Dalam salah satu foto terlihat seorang wanita yang diduga adalah Dhena tengah menendang perut seorang pria yang diduga adalah Jonathan Frizzy. Kejadian penganiayaan tersebut terjadi di dalam sebuah kamar.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Benny Simanjuntak menjelaskan bahwa pemukulan atau penganiayaan tidak bisa dibenarkan apapun alasannya. Benny Simanjuntak mengaku menangis ketika melihat rekaman CCTV tersebut, ia merasa sedih karena Jonathan tidak memberi perlawanan pada saat dihajar oleh wanita yang diduga Dhena Devanka.

"Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman. Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an," tulis Benny Simanjuntak di akun Instagramnya seperti dikutip Fotokita.net.

Baca Juga: Sembunyikan Jonathan Frizzy dalam Foto Honeymoon, Dhena Devanka Kini Kena Karma?

instagram

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ternyata sengaja mengunggah foto Dhena Devanka menghajar Ijonk di akun Instagram pribadinya

Benny Simanjuntak lalu melanjutkan penjelasannya, "walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan , harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami."

Lantas Benny berharap, Jonathan dan Dhena bisa berpisah baik-baik demi kebaikan bersama. Benny mengunggah foto-foto rekaman CCTV tersebut karena ingin membela Jonathan.

“Bagai mana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang. Semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan Bersama.Jd wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk ter pojok. Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT. jd nilai sendirilah,” tulis Benny.

Foto Dhena Devanka menghajar Ijonk tidak cuma satu yang diunggah Benny. Dalam kolase foto yang diunggah paman Ijonk itu terlihat insiden penganiayaan yang diduga dilakukan Dhena Devanka terjadi di kamar tidur keduanya. Dalam slide pertama terlihat Dhena Devanka menedang perut Jonathan Frizzy.

Dalam foto rekaman CCTV kedua terlihat Dhena Devanka membawa sebuah barbel di tangannya & terlihat akan mengarahkan ke Jonahan Frizzy yang terduduk di kasur tempat tidurnya.

Baca Juga: Foto Wajah Tegang Aldi Bragi di Sisi Ikke Nurjanah Tuai Komentar, Ini Respons Mantan Istri Disinggung Suami Ririn Dwi Ariyanti Kena Karma

Instagram

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ternyata sengaja mengunggah foto Dhena Devanka menghajar Ijonk di akun Instagram pribadinya

Dalam foto lainnya, terlihat Dhena Devanka berada di atas tubuh Ijonk dan nampak menyerang Jonathan Frizzy.

Benny Simanjuntak dalam keterangan foto itu menjelaskan bahwa Dhena Devanka menyerang Jonathan Frizzy karena alasan perselingkuhan yang tidak bisa dibuktikan Dhena.

Melalui kolom komentar unggahan tersebut, Benny tampak menjelaskan bahwa keponakannya, Jonathan sudah mengalami tindak KDRT selama lima tahun.

“@decha436 5 tahun sudah mendapat perlakuan spt itu , hanya krn cemburu , tetap pake kekerasan tidak dibenarkan dan ada hukum nya, Ijonk itu artis jd kalau hanya dekat dgn lawan main lgsg di hajar?? Kalau saya kasih liat badan Ijonk akibat kena pukul pasti saya nangis lagi,” tulis Benny Simanjuntak.

Namun,paman Jonathan Frizzy itu emosi mendapat pertanyaan ini dari seorang netizen.

"Om Benny, ini boleh di posting? Ijonk setuju om? Emang sih ga pantes yag istri begitu ke suami. Tp udh lah om gausah di publish… kasihan jejak digital nanti anak2 liat," tanya @ladysiant.

Baca Juga: Pantas Ibnu Jamil Tinggalkan Mantan Atlet Voli yang Bikin Hoki, 5 Bisnis Ririn Ekawati Ini Dijamin Bisa Bahagia Sang Suami Baru

Instagram

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ternyata sengaja mengunggah foto Dhena Devanka menghajar Ijonk di akun Instagram pribadinya

"@ladysiant naaaahhh ini yg bener, foto pribadi koq disebar2, mending ngikutin ngaya Ijonk aja ttp diem ga memperkeruh," sebut @kikokoko10.

Komentar netizen itu langsung dibalas Benny Simanjuntak dengan emosi, "@kikokoko10 lalu your jonk jd tersangka dan masuk penjara… itu yg lu mau?

Lalu, @novie_daniella mendukung balasan paman Ijonk, "@kikokoko10 lah klo ga disebar, deterjen beramsumsi Ijonk salah slma ini. Deterjen yg buat kluarga meradang makany dibuka aibnya si Dena,biar deterjen tau menilai. Blm LG si denna penuturan2 nya di vlog bunda Maya.. kluarga Ijonk ga mau kalah Donk nunjukin bukti."

Menanggapi foto dirinya menghajar Jonathan Frizzy, Dhena Devanka justru berterima kasih atas hadiah yang diberikan Ijonk untuknya. Tentu dengan tujuan menyindir.

“Makasih buat kado ulang tahunnya ya Papabear kesayangan @ijonkfrizzy. Kamu sungguh suami yang hebat dan luar biasa. Salah apa saya sampai diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya,” tulis Dhena melalui Instagarm Storynya, Senin tengah malam, 28 September 2021 malam.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ikke Nurjanah Mendadak Minta Doa Buat Rumah Tangganya yang Baru Seumur Jagung: Masya Allah!

Instagram

Tanggapan Dhena Devanka saat foto tindakannya menghajar Jonathan Frizzy disebar oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

Dhena menuliskan tantangan perlu tidaknya ia membuka kondisi sebenarnya yang ia alami. Ibu tiga anak ini menyebut selama ini memilih diam dan menutupi semuanya demi anak-anaknya. “Maka dari itu karena sudah lelah dengan ceritanya kalian #wontstopcantstop, ya saya mundur teraturlah,” tulis Dhena lagi.

Dalam tulisannya Dhena menyebut keputusannya untuk menggugat Ijonk agar Ijonk bisa bahagia bersama pilihannya. Dhena juga mengaku pernah mengatakan kepada Ijonk jika tidak bisa membahagiakannya, maka jangan menyakiti Dhena. “Tolong berhenti menyakiti saya dalam bentuk apapun,” ujarnya.

Ia mengaku menyerah dan tidak lagi bisa bersama dengan Ijonk karena tidak ada lagi kebahagiaan. Yang ia rasakan belakangan, menurut Dhena, hanya kesedihan dan penderitaan. “Dan sekarang kamu mempermalukan aku hanya untuk menyelamatkanmu. Gilaaa itu sih jahat banget, seriusan jahat, baru tahu ada begini tipe orang. Asli enggak ada empatinya,” tulis Dhena.

Dhena juga mengunggah video di Instagram storynya menanggapi video yang menurutnya direkam Maret 2019. Ia juga mengaku hanya memegang barbel dan tidak melakukan apa-apa dengan barbel itu. “Didiemin koq malah begini ya, apa harus bikin video klarifiksi. Didiemin menjadi bola liar atau perlu aku keluarin videonya. Apa yang dia lakuin sebenarnya lebih dari itu,” ujarnya di vlog itu.

Baca Juga: Sebelum Pamer Foto Dinikahi Perjaka Ting-ting, Putri Nia Daniaty Ternyata Berkali-kali Dipolisikan, Ini Deretan Kasusnya

Instagram

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ternyata sengaja mengunggah foto Dhena Devanka menghajar Ijonk di akun Instagram pribadinya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya