Rizky Billar Bangga Foto Bareng Tukul Arwana, Ini Ucapan Sang Komedian ke Lesti Kejora yang Akhirnya Terbukti

Kamis, 23 September 2021 | 17:47
Instagram

Rizky Billar memang pantas bangga foto bareng Tukul Arwana. Sebab, ucapan sang komedian ke Lesti Kejora akhirnya terbukti.

Fotokita.net - Aktor Rizky Billar tampak bangga foto bareng Tukul Arwana yang mendadak dilarikan ke rumah sakit. Ini ucapan sang komedian ke Lesti Kejora yang akhirnya terbukti.

Kebanggaan Rizky Billar foto bareng Tukul Arwana terlihat saat dia mengunggah potret sang komedian dalam sebuah acara talkshow di televisi. Dalam foto itu, Tukul Arwana berada di antara Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Tentu, bukan tanpa sebab Rizky Billar mengunggah foto bareng Tukul Arwana. Suami Lesti Kejora ini ingin menyemangati komedian yang pernah dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Vega Darwanti itu. Tukul Arwana mengejutkan publik lantaran harus dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak.

"Cepat sembuh ya om @tukul.arwanaofficial. Om salah satu orang baik yang menjadi saksi pertemuan kami berdua hingga saat ini yang nantinya inshaallah kami akan segera bertiga om.Kami cuma bisa berdoa dari sini agar allah mengangkat penyakit om tukul agar om bisa menyaksikan kehadiran anak kami nanti.Keep strong om," tulis Rizky Billar seperti dikutip Fotokita.net dari akun Instagram pribadinya pada Kamis (23/9/2021).

Rizky Billar memang pantas bangga foto bareng Tukul Arwana. Sebab, ucapan sang komedian ke Lesti Kejora akhirnya terbukti.

Baca Juga: Foto Tukul Arwana Bareng Vega Darwanti Banjir Doa, Kerabat Bingung Lihat Kondisi Sang Komedian yang Mendadak Drop: Kalau Sakit Pusing-pusing Biasa

Rizky Billar datang sebagai bintang tamu dalam acara Tukul Arwana One Man Show dalam keadaan ditinggal menikah Dinda Hauw pada Juli 2020. Begitu pula dengan Lesti Kejora yang sempat pacarandengan Rizki D'Academy selama hampir 5 tahun.

Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak mengendalikan emosi mereka sekalipun tak berjodoh dengan orang yang sempat dekat dengan mereka.Ketegaran Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat mereka justru dijodohkan oleh netizen.

Banyak pihak sengaja menjodoh-jodohkan Rizky Billar dengan Lesti Kejora yang dianggap bernasib sama tersebut.

Seolah malu tapi mau, Rizky Billar dan Lesti Kejora saling tunjukkan sikap romantis saat dipertemukan dalam sebuah acara yang dipandu presenter Tukul Arwana.

Baca Juga: Dikira Pamer Foto Istri Baru, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana yang Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Anak: Mohon Doanya

Tangkap layar YouTube Indosiar
Tangkap layar YouTube Indosiar

Lesty Kejora dan Rizky Billar saat jadi bintang tamu di acara Tukul Arwana

Dalam tayangan Tukul One Man Show yang diunggah kanal YouTube Indosiar pada Rabu (23/7/2020), kedua tampak malu-malu saat dijodohkan oleh Tukul Arwana.

Saat ditanya Tukul Arwana soal panggilan sebelum perbincangan, Rizky Billar justru menyebut 'LestLar' yang artinya 'Lesti-Billar'.

Di lain sisi, Rizky Billar juga tak ragu untuk melempar pujian untuk Lesti Kejora.

"Saya ngelihat Lesti auranya makin bersinar gitu," puji Rizky Billar.

"Aamiin," respon Lesti Kejora seraya tersenyum.

Keduanya tampak menujukkan wajah malu-malu saat berbalas nyanyian.

Hal ini tentu saja semakin membuat netizen heboh.

Dalam tayangan Hot Issue pagi yang diunggah pada Rabu (23/7/2020), pesinetron berusia 25 tahun itu memberikan komentarnya perihal nasibnya yang sama dengan Lesti Kejora.

Baca Juga: Astagfirullah! Masih Sempat Unggah Foto Bareng Wanita Cantik, Tukul Arwana Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Kejadian Ini

Tangkapan layar kanal YouTube Indosiar
Tangkapan layar kanal YouTube Indosiar

Ekspresi Lesty Kejora dan Rizki Billar

"Pribadi sendiri sih nggak tahu ya, nggak tahu gimana dalamnya perasaan Rizky untuk ini ya,"

"Tapi kalau aku pribadi sih (menganggap) Dinda itu memang sahabat aku," kata Rizky Billar.

"Kalau Lesti, yang aku tahu dan dengar-dengar mereka memang pacaran lama,"

"Mungkin sih mungkin perasaan Lesti lebih dalam kehilangannya,"

"Kehilangan orang yang dia sayang ternyata sama orang lain," sambungnya.

Terkait dengan dirinya yang dijodoh-jodohkan dengan Lesti Kejora, Rizky Billar memilih untuk pasrah.

"Balik lagi, namanya jodoh nggak ada yang tahu kan? Kan kita nggak tahu setelah ini,"

"Mungkin jodoh saya ketemu di acara ini," ujarRizky Billar.

Baca Juga: Foto Leslar di Istana Sultan Andara Pancing Komentar, Netizen Iseng-iseng Tanya Kondisi Kaki Lesti Kejora, Jawaban Rizky Billar Bikin Syok

Tangkapan layar kanal YouTube Indosiar
Tangkapan layar kanal YouTube Indosiar

Ekspresi Lesty Kejora dan Rizky Billar saat saling berbalas lagu

Selain itu,Rizky Billar juga memberikan doa dan dukungan untuk penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu.

"Buat Lesti Kejora semangat terus buat ngejar hidup kamu. Karena Tuhan akan kasih yang terbaik buat kamu,"

"Tuhan akan kasih skenario terbaik buat kamu, dan ini memang jalanNya,"

"Selalu percaya bahwa skenario Allah itu lebih baik dari skenario manusia," doa dan dukungan dariRizky Billar untuk Lesti Kejora.

Sama halnya dengan Rizky Billar, Lesty Kejora juga memilih untuk pasrah.

"Dijodohin itu mah hak masing-masing yah, kembali lagi ke dedek,"

"Mudah-mudahan, ya namanya jodoh kita nggak pernah tahu ya, sudah diserahkan aja ke Allah,"

"Kalau doa yang baik diaminin aja," pungkas Lesti Kejora.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Rizky Billar di Depan Ferrari, Ini Alasan Ustaz Subki Larang Suami Lesti Kejora Sebut Nominal Mahar di Akad Nikah

Tangkapan layar YouTube Indosiar
Tangkapan layar YouTube Indosiar

Rizky Billar saat ditanya soal dirinya yang dijodoh-jodohkan dengan Lesty Kejora

Bermula dari perjodohan itu, Tukul Arwana akhirnya menjadi salah satu saksi perjalanan kisah kasih pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sebagai informasi, Rizky Billar dan Lesti Kejora pertama kali bertemu tahun lalu ketika menjadi bintang tamu acara yang dipandu Tukul Arwana.

Tukul mengungkapkan, kala itu ia sebagai host hanya bekerja memakai hati dan tak menduga hubungan mereka akan berlabuh di pelaminan. Tukul bersyukur Billar dan Lesti ternyata cocok.

Saat itu, Tukul juga tak ada firasat Billar dan Lesti akan menjadi pasangan. "Belum. Malu (mereka). Tapi si A, pokoknya di antara mereka, 'Waduh'. Akhirnya dia begitu, ya sudah akhirnya berlanjut, WhatsApp-an terus tiap hari," ungkap Tukul Arwana, dikutip dari kanal YouTube deHakims Story, Jumat (20/8/2021).

Kata Tukul, baik Billar maupun Lesti sama-sama agresif melakukan pendekatan. "Dua-duanya," kata Tukul. Dalam akad nikah, Kamis (19/8/ 2021) di Hotel Intercontinental, Jakarta, Billar dan Lesti meminta Tukul untuk menjadi saksi mereka.

Ijab kabul sukses dilakukan Rizky Billar dalam satu tarikan napas. Tak tanggung-tanggung, Rizky Billar memberi mahar senilai 72.300 dolar AS atau setara Rp 1 miliar untuk Lesti Kejora.

Baca Juga: Pamer Foto Acara Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Saipul Jamil Disindir Kisah Nabi Luth, Aldi Taher Ikut Campur

Instagram

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul Arwana sempat mengunggah foto lucu ini di akun Instagramnya.

Tukul Arwana sendiri merasa bersyukur bisa menjadi saksi pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Bersyukur, kita hanya menjalankan tugas sebagai host, alhamdulillah diizinkan dua orang itu bersama," kata Tukul Arwana sebelum akad nikah digelar.

Oleh karena itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar meminta langsung Tukul Arwana untuk menjadi saksi di pernikahan mereka.

"Beliau-beliaunya itu (Billar dan Lesti), saya sih nggak tau apa-apa, tiba-tiba diminta (jadi saksi)," jelas Tukul Arwana.

Dari situ, Tukul Arwana kemudian meninggalkan seluruh kegiatannya demi bisa menyaksikan acara bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar, "saya tinggalkan semua demi hari ini," katanya lagi.

Terakhir, Tukul Arwana memberikan beberapa pesan dan doa untuk pernikahan Lesti dan Billar.

"Semoga menjadi keluarga Sakinah mawadah warohmah, dikaruniai anak-anak soleh dan solehah, terjaga terus kesucian ini. Terjadi apa-apa (masalah) itu wajar, jangan sampe terpisah," harapnya.

Baca Juga: Foto Lesti Kejora Timang Bayi Disorot, Alas Kaki Kakak Rizky Billar Malah Bikin Salfok

Instagram

Banyak netizen yang salah paham dan mengira sosok wanita yang berfoto berdua bersama Tukul Arwana adalah istri barunya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya