Foto Gisel Kumpul Bareng Keluarga Gading Marten Dicibir, Roy Marten Was-was Kondisi Gempi

Jumat, 03 September 2021 | 23:38
Instagram

Kebersamaan Gading Marten, Gisel dan Gempi. Foto Gisel berpose dengan keluarga Gading Marten dicibir netizen. Roy Marten pun was-was dengan kondisi Gempi.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel memamerkan foto kebersamaannya dengan keluarga Gading Marten. Sayangnya, foto Gisel kumpul bareng keluarga Gading Marten dicibir netizen. Roy Marten pun was-was dengan kondisi Gempi.

Gisel yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kasus video asusila pada 29 Desember 2020 tak pernah lepas dari sorotan publik.Dia tidak menjalani masa penahanan, tetapi dikenakan hukuman wajib lapor. Hukuman yang sama juga harus dijalani pasangan mainnya di dalam video dewasa itu,Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu.

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, polisi tidak menahan Gisel dan Nobu karena dianggap kooperatif selama proses penyidikan. Namun, atas perbuatannya, terhadap Gisel dan Nobu dikenakan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 28 dan atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi.

Imbas dari kasus video dewasa itu, segala tindak tanduk Gisel berdampak pula kepada keluarga penyanyi asal Surabaya ini. Bukan hanya itu, keluarga mantan suaminya, Gading Marten ikut terseret. Begitu pula dengan keluarga calon mertua Gisel, orangtua Wijaya Saputra atau Wijin.

Saat menjadi bintang tamu dalamkonten video Dibalik Pintu milik Boy William, Gisel mengakubersyukur memiliki keluarga yang sangat mendukungnya.

Baca Juga: Foto Gisel Peluk Erat Gempi dan Gading Marten Bikin Salfok, Kekasih Wijin Pasrah Ayahnya Pilih Agama yang Berbeda

"Tapi benar-benar deh, Boy, kalau kamu tanya setelah semuanya yang aku lalui, yang aku paling bersyukur itu aku masih punya keluarga that love me, yang tidak menghakimi aku," kata Gisel dalam kanal YouTube Boy William, Jumat (12/3/2021).

Gisel menyebutkan kata keluarga itu juga merujuk kepada orang-orang yang ada di lingkaran dekatnya,termasuk dengan keluarga mantan suaminya, Gading Marten dan keluarga Wijin. Menurut Gisel, semua keluarga terdekatnya itu memberikan dukungan moril yang dibutuhkan di tengah keterpurukan karena kasus video syur.

Adanya dukungan besar dari keluarga, dikatakan Gisel, membuatnya semakin terpacu untuk membuktikan diri bisa menjadi orang yang lebih baik di masa depan.

"Mereka selalu memberikan kesempatan untuk aku membuktikan bahwa as a human I wanna be a better person," ucap Gisel.

Jauh sebelum kasus video syur Gisel merebak, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sudah mendapat cibiran dari netizen. Jadi, ceritanya begini. Pada 25 Februari 2019, foto Gisel kumpul bareng keluarga Gading Marten diunggah di akun Instagram miliknya. Dalam foto Gisel itu, Gempi tampak bergembira bersama saudaranya.

Di belakang Gisel, istri Roy Marten turut bergaya di depan kamera sembari memamerkan gigi putih bersihnya. Dalam foto Gisel itu, Gading Marten tidak terlihat batang hidungnya.

Baca Juga: Foto Gisel Keluar Malam Disorot, Video Kekasih Wijin Pamer Goyangan Baru Bikin Netizen Lupa Daratan

Foto Gisel kumpul bareng keluarga Gading Marten juga menjadi sarana ibunda Gempi mengumbar curahan hati (curhat). Keterangan foto ditulis Gisel dengan panjang lebar.

"Saya hidup dengan sangat simpel.Membahagiakan org sekitar terdekat yg saya sayang, membahagiakan diri sendiri, yg terpenting tidak merugikan orang lain.

Dalam keadaan sekarang saya hanya berusaha menjalankan hidup dengan cara terbaik dari segala hal buruk yg sudah terjadi.

Bersosialisasi tentu perlu, namun seperlunya saja.Terlalu sosial di ladang yg tidak semestinya untuk apa?

Oleh karna itu disatu titik disaat saya merasa sudah lebih mengerti tentang kehidupan ini, saya berhenti untuk menilai orang, berhenti berasumsi tntg seseorang, apalagi berekspektasi tentang hidup orang lain. Untuk apa?" tulis Gisel dalam foto dia bersama keluarga Gading Marten.

"Lebih baik saya pergunakan waktu untuk membenahi hidup, mengasihi orang2 terdekat saya dengan porsi yg tepat dengnan tidak lupa mengasihi diri sendiri disamping pastinya selalu bekerja keras sebagai kewajiban saya di dunia ini untuk kelangsungan hidup semua “ekosistem saya”," kata Gisel lagi.

Baca Juga: Gisel Pamer Foto Wanita Cantik Gandeng Gempi, Ternyata Ayahnya Artis Kondang di Tahun 90-an

Curhat dalam foto Gisel itu malah mendapat cibiran dari netizen. Maklum, pada awal tahun 2019 adalah masa sulit bagi Gisel. Pengadilan Negeri ketika itu sudah meluluskan gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten. Belum lama berpisah, Gisel sudah mengumumkan hubungan asmaranya dengan Wijin.

"#kasiangempi" tulis @_ayye singkat.

"Ini terjawab udah @lambe_turah," kata jean.holic.

Ada pula netizen yang terang-terangan mencibir. "Mangkanya dia buat foto sma keluarga gading biar seolah" gak kecyduk kalo sma yang basket itu," tulis @anggunmt.

Perceraian Gisel dan Gading Marten membawa dampak bagi Roy Marten. Ayah Gading Marten ini was-was dengan kondisi Gempi.

Bercerai setelah dikaruniai seorang putri lucu bernama lengkap Gempita Nora Marten yang selalu menggemaskan hadir di antara Gisel dan Gading Marten memang disesali banyak fans mereka..

Jadi, tak heran jika perceraian mereka juga menjadi duka bagi banyak orang, termasuk keluarga besar Gading Marten.

Baca Juga: Gading Marten Kenang Hadiah Terindah dari Mantan, Netizen Sewot Lihat Foto Gisel Berkedok Klarifikasi

Roy Marten ternyata sempat merasa terpukul dengan pernyataan anaknya saat mengatakan ingin bercerai.

Apalagi diakui Gading, Roy menjadi orang terakhir yang ia beri tahu tentang kabar buruk rumah tangganya itu.

Hal ini diungkapkan Gading Marten pada Soleh Solihun di YouTube 3Second TV.

"Pernah tidak menangis di depan bokap?" tanya Soleh Solihun.

Mengangkat papan bertuliskan 'Pernah', Gading lantas mengenang momen saat ia menangis di depan Roy Marten.

"Pas mau cerai, bokap duluan yang nangis sih, dia duluan nangis jadi gue ikutan nangis," ujar Gading Marten.

"Gue tuh bingung, bokap gue adalah orang terakhir yang gue ceritain. Pertama, gue ceritain Om Cardo malah (Ricardo Gelael), Daddy," tutur Gading Marten.

Baca Juga: Sindir Wijin Numpang Hidup, Lidah Netizen Kelu Dapat Pengakuan Jujur Gisel Lewat Foto Mengejutkan

Gading Marten lantas membeberkan bagaimana reaksi Roy Marten saat ia mengungkapkan ingin bercerai dengan Gisel.

"Gue ketemu sama bokap gue di kafe, bokap lagi bawa temennya,"

"Nah, temennya ini lagi ada masalah.Terus, bokap gue nasihatin dia, 'udah, semua itu atas izin Tuhan'.Ah kebetulan karena Papa ngomong gini, ada yang mau aku ceritain Pa'," ungkap Gading Marten.

"'Kenapa Ding?' 'Aku mau pisah sama Gisel', langsung nangis, gue juga jadi ikut nangis tapi habis itu, 'ya udah enggak papa'," sambungnya.

Sebagai orangtua, Roy Marten langsung menanyakan nasib Gempi yang saat itu masih berusia 3 tahun.

Baca Juga: Belum Semua Rahasia Dibuka ke Putri Lucunya, Ibunda Gempi Kena Semprot Netizen, Foto Gisel Ini Jadi Pemicunya

"Langsung nanya, 'Gempi gimana?', dijelasin blablabla, 'ke depan mau gimana?, ya udah dia ngerti. Dia nangis karena enggak percaya yang dialamin kejadian juga sama gue," terang Gading Marten.Sama exactly penyebabnya (cerai), sama, 'kok ke Gading gitu kenanya?',"

"Itu yang bikin dia nangis, kasihan juga sih," jelasnya.

Sudah tak lagi bisa mempertahankan rumah tangga anaknya, Roy Marten hanya bisa memberikan pesan pada Gading.

"Sampai sekarang yang selalu diingetin apalagi punya Gempi, 'ingat Ding nabung nabung nabung, karena minimal kamu hidupin Gempi sampai usia 25 tahun'," ungkap Gading Marten.

"'Iya kalau 25 tahun terus nikah, kalau mau ngejar S3, pokoknya nabung-nabung'," pungkasnya.

Baca Juga: Foto Gisel Main Bubble Bareng Gempi Disorot, Mantan Istri Gading Marten Disebut Tega Lakukan Ini Pada Putri Lucunya: Ya Allah Ma!

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya