Pecat Thata Anma Karena Konflik Anak Ahok, Ini Foto Bos Ayu Thalia yang Gelontorkan Ratusan Miliar Agar Raffi Ahmad Bisa Beli Rans Cilegon

Jumat, 03 September 2021 | 16:45
Instagram

Foto bos Ayu Thalia, Rudy Salim yang rela menggelontorkan ratusan miliar agar Raffi Ahmad bisa membeli Rans Cilegon United.

Fotokita.net - Bos Thata Anma rupanya gerah mendengar konflik anak buahnya dengan anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) viral. Dia langsung memecat Thata Anma atau Ayu Thalia agar bisa menyelesaikan konflik itu. Ini foto bos Ayu Thalia yang rela mengggelontorkan uang ratusan miliar agar Raffi Ahmad bisa membeli Rans Cilegon United.

Ayu Thalia alias Thata Anma mengaku bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) di showroom mobil mewah Prestige Motor yang dimiliki Rudy Salim. Ayu Thalia menuliskan status pekerjaannya di dalam biodata di akun Instagram pribadinya, @thata_anma yang sudah mendapat verifikasi.

Sejak konfliknya dengan anak Ahok, Nicholas Sean Purnama, Ayu Thalia menghapus status pekerjaannya di perusahaan Rudy Salim. Rupanya, langkah Ayu Thalia itu ditandai oleh netizen. Banyak di antara mereka yang menyindir status Ayu Thalia yang mendadak berubah setelah konflik anak Ahok ramai diperbincangkan.

Ayu Thalia mengakui dia sudah tidak lagi menjadi anak buah Rudy Salim. Saat berjumpa dengan awak media bersama pengacaranya, Ayu Thalia mengaku sebagai pihak yang paling dirugikan atas kasus ini lantaran tak hanya mengalami luka akibat penganiayaan tersebut.

Ayu Thalia kini mengaku ditendang dari tempatnya bekerja di showroom mobil mewah Prestige Motocars milik Rudy Salim. Karena konflik anak Ahok makin ramai, bos Ayu Thalia langsung memecat SPGnya itu. Rupanya bos Ayu Thalia bukan orang sembarangan. Ini foto bos Ayu Thalia yang rela menggelontorkan ratusan miliar agar Raffi Ahmad bisa membeli Rans Cilegon United.

Baca Juga: Foto Hotman Paris Berpose dengan Bos Ayu Thalia Beredar, Sang Pengacara Kondang Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Rekaman Daging Ketemu Daging

Seperti tak ingin terseret pusaran konflik Ayu Thalia dan anak Ahok, Rudy Salim memang segera mengambil keputusan tegas. Bos Ayu Thalia itu sudah memecat anak buahnya agar bisa menyelesaikan perseteruannya.

Jauh sebelum konflik anak Ahok mencuat, bos Ayu Thalia lebih dulu membuat publik terkejut. Bukan hal negatif, tetapi justru pencapaian positif.Beberapa waktu lalunama Rudy Salim sempat menjadi perbincangan publik. Lantaran dirinya kerap bersama dengan Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Rudy Salim juga menjadi pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC. Ia dan Raffi Ahmad menggelontorkan uang hingga Rp 300 Miliar untuk investasi di klub RANS Cilegon FC.

Sosok Rudy Salim memang seorang pengusaha kaya raya. Beberapa tahun lalu, Rudy Salim juga menjadi sorotan karena membeli yacth milik Raffi Ahmad secara tunai.

Bagi yang belum mengetahui siapa Rudy Salim ini, ia adalah seorang pengusaha muda. Rudy Salim merupakan seorang Presiden Direktur dari Prestige Corp, yang salah satunya menaungi showroom mobil mewah, tempat Ayu Thalia bekerja.

Baca Juga: Heboh Pansos ke Pengacara Sejuta Berlian, Ini Alasan Ayu Thalia alias Thata Anma Pamer Foto Dekat Atta Halilintar di Instagram

Instagram

Foto bos Ayu Thalia, Rudy Salim yang rela menggelontorkan ratusan miliar agar Raffi Ahmad bisa membeli Rans Cilegon United.

Pria yang juga memiliki sebutan Crazy Rich ini mulai dikenal tahun 2018. Rudy Salim memiliki showroom mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Rolls Royce, Bugatti dan masih banyak yang lain.

Rudy Salim menempuh pendidikan hingga tamat SMA. Walaupun tak meneruskan ke jenjang kuliah, Rudy membuktikan dirinya dapat sukses.

Melalui perjuangan, rasa percaya diri, dan pantang menyerah, Rudy berhasil sukses menjadi pengusaha. Ia pun mendapat julukan Crazy Rich karena kekayaannya yang luar biasa.

Rudy Salim tumbuh dari pasangan dokter. Ia pun sempat dipaksa untuk kuliah kedokteran. Namun, karena tak ada minat, Rudy memutuskan untuk keluar dari kuliahnya.

Ayah dua anak ini memilih untuk mengembangkan usahanya daripada menempuh kuliah kedokteran. Hal ini tentunya ditentang oleh keluarganya, namun Rudy tetap kekeuh dengan tujuannya menjadi pengusaha.

Baca Juga: Foto Pengacara Ayu Thalia Disorot, Ternyata Kuasa Hukum Thata Anma Bikin Vicky Prasetyo Menangis Histeris di Bui

Instagram

Foto bos Ayu Thalia, Rudy Salim yang rela menggelontorkan ratusan miliar agar Raffi Ahmad bisa membeli Rans Cilegon United.

Kini ia merambah bidang olahraga dengan menjadi chairman klub sepak bola RANS Cilegon FC bersama Raffi Ahmad. Tak heran jika Rudy Salim memiliki kekayaan yang luar biasa.

Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad memamerkan foto tim sepak bola RANS Cilegon FC bertandang ke Turki. Tentu saja, latihan tanding di Turki tak terlepas dari peran bos Ayu Thalia, Rudy Salim.

Raffi Ahmad bersyukur mendapat kesempatan memboyong klub sepak bolanya ke Turki."Kita berangkat ke Turki bukan senang senang, tapi membawa misi di mana Indonesia dengan sepak bolanya yang luar biasa tapi setengah tahun kami tertidur, ini sebuah gairah yang luar biasa agar kita semangat lagi untuk sepak bola Indonesia," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun berharap kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh para punggawa Rans Cilegon FC sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia.

"Ini momen yang tepat buat kami untuk dapat pengalaman di sana, kita juga akan datang melihat akademinya karena Rans, akademinya lagi kita godok kita buka akademi, link ini sedang kita upayakan supaya bisa banyak berkolaborasi," terangnya.

Baca Juga: Netizen Syok Foto Mesra dengan Ayu Thalia Hilang di Instagram, Anak Ahok Ungkap Fakta Mengejutkan

Instagram

Foto bos Ayu Thalia, Rudy Salim yang rela menggelontorkan ratusan miliar agar Raffi Ahmad bisa membeli Rans Cilegon United.

Diketahui jika jumlah pemain Rans Cilegon FC yang akan diberangkatkan ke Turki berjumlah 26 orang.

Terlepas dari itu, Rudy Salim yang merupakan Chairman Rans Cilegon FC membocorkan biaya perjalanan yang dikeluarkan pihaknya untuk berangkat ke Turki.

Dilansir dari YouTube Rans Entertainment Senin (16/8/2021), Rudy Salim mengatakan, Rans Cilegon FC menjadi tim Liga 2 pertama yang diundang langsung oleh Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata Turki (TGA).

"TGA merupakan badan di bawah naungan Kementrian Kebudayaan Pariwisata Turki, TGA dan kementerian ini bekerja sama dengan Turkish Airlane untuk menerbangkan tim kita dengan biaya nol rupiah alias gratis," ucap Rudy Salim.

Ternyata untuk perjalanan ini uang Raffi Ahmad tak terpakai. Pasalnya biaya dikasih gratis.

Baca Juga: Terus Dituding Pansos, Ayu Thalia Pamer Foto Surat Kuasa Pengacara, Potret Terkini Thata Anma Banjir Hujatan

Instagram

Foto bos Ayu Thalia, Rudy Salim yang rela menggelontorkan ratusan miliar agar Raffi Ahmad bisa membeli Rans Cilegon United.

Sekaligus jadi bukti bagaimana kondisi keuangan Raffi Ahmad dalam status menggairahkan di klub ini.

"Walaupun kalau disuruh bayar, Raffi bisa bayarin, cuma kita dikasih gratis, kami sangat berterima kasih sekali," tambah Rudy Salim berseloroh.

Lebih lanjut Rudy Salim mengatakan bahwa kegiatan Rans Cilegon FC goes to Turkey juga mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata Indonesia.

"Karena selain friendly match tujuan kegiatan ini juga mempromosikan pariwiasata Indonesia dengan lima destinasi super prioritas sepeti Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika dan Labuan Bajo," tandas Rudy Salim.

Baca Juga: Foto Mesra Nicholas Sean dengan Sang Kekasih yang Diduga Dianiaya Beredar, Ahok Angkat Bicara

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya