Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Bintang Sinetron TOP Unggah Foto Duka, Istrinya Terpekur di Tepi Makam yang Masih Basah: We Miss You

Kamis, 02 September 2021 | 18:59
Instagram

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Tengku Firmansyah unggah foto duka. Istrinya terpekur di sisi makam yang masih basah.

Fotokita.net - Bintang sinetronTukang Ojek Pengkolan (TOP) unggah foto duka, istrinya terpekur di tepi makam: Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Bintang sinetron TOP, Tengku Firmansyah mengunggah foto duka hingga membuat sahabatnya turut berbela sungkawa. Dalam foto duka itu, Tengku Firmansyah berjongkok di tepi makam sembari memegang pusara yang masih tampak basah.

Tengku Firmansyah bermain dalam sinetron yangpernah menjadi nomor satu itu bersama istrinya,Cindy Fatikasari.Tengku Firmansyah masih mengingat bagaimana sinetron TOP merajai rating program televisi di Tanah Air. Sebab selama beberapa tahun, TOP sebelumnya menduduki rating teratas atau paling tidak 10 besar dalam penayangannya.

Usai pandemi keadaan berubah, sinetron TOP bahkan sampai kini susah menembus 10 besar acara paling banyak ditonton.Sinetron ini kalah bersaing dengan sinetron pendatang baru seperti Anak Band, Ikatan Cinta, atau Amanah Wali.

Masih membintangi sinetron TOP, Tengku Firmansyah dan pemeran lainnya saat ini tengah berusaha menaikkan rating. Tengku Firmansyah pun bertekad membawa sinetron TOP menduduki rating tertinggi lagi.

Ia ingat perjuangan tiga tahun lalu, ketika sinetron TOP tayang sore, para pemain berjuang keras sampai akhirnya bisa menempati urutan pertama.

Baca Juga: Foto Cindy Fatikasari Bersimpuh di Sisi Makam Banjir Doa, Sosok yang Pasang Badan Saat Disebut Hamil Duluan Telah Pergi ke Alam Baka

Berkarier di dunia hiburan tanah air sejak tahun 1992, pasangan artis ini hingga kini masih aktif menghiasi layar kaca.

Berawal dari cinta lokasi, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah pun akhirnya menikah pada 11 Maret 1999 dan kini telah dikaruniai 3 orang anak.

Pasangan ini menikah di usia yang terbilang cukup muda.Kala itu Cindy masih berusia 21 tahun dan Tengku berusia 22 tahun.Di awal pernikahan, mereka sempat menyembunyikannya dari media.Bahkan hingga ia memiliki anak, kabar pernikahannya tak terendus media.

Gara-gara merahasiakan pernikahannya, ia disebut-sebut telah hamil duluan.Namun kabar itu tegas dibantah keduanya.

Cindy menjelaskan, kala itu ia sedang terikat kontrak dengan sebuah produk kosmetik remaja yang memang tidak memperbolehkannya menikah selama masa kontrak.

Baca Juga: Foto Tukang Parkir di Jombang Gagahi 2 Putri Sendiri Beredar, Nama Habib Rizieq Shihab Disebut, Ada Apa?

Instagram

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Tengku Firmansyah unggah foto duka. rengku Firmansyah bersama mendiang ayahnya (kiri).

Benar saja, setelah ketahuan menikah, kontrak Cindy Fatikasari pun tidak diperpanjang lagi.

Tepat satu tahun menikah, pada 27 Maret 2000 Cindy dan Tengku dikaruniai anak pertama mereka yang diberinama Tengku Syaira Anataya.

3 tahun kemudian pada 6 Desember 2003 mereka dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan diberinama Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan.

Sudah 22 tahun menikah, pernikahan Cindy dan Tengku jauh dari gosip miring.Keduanya bahkan makin mesra dan kerap membintangi sinetron bersama.

Baik Cindy maupun Tengku kerap membagikan foto kebersamaan mereka bersama ketiga anaknya.

Putri sulung Cindy dan Tengku juga mengikuti jejak orangtuanya bermain sinetron.

Baca Juga: Foto Coki Pardede Digeruduk Karena Kasus Narkoba, Rupanya Rekan Tretan Muslim Diburu Ormas Islam Gegara Pamer Konten Haram

Instagram

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Tengku Firmansyah unggah foto duka. rengku Firmansyah bersama mendiang ayahnya (kanan).

Saat pernikahan Cindy dan Tengku menginjak tahun ke-22, Cindy mengungkapkan, kebersamaan merupakan kunci dari rumah tangga mereka.Tak heran, Cindy dan Firman acapkali melakukan kegiatan bersama.

"Intinya sih, kita sering bareng-bareng. Waktu khusus untuk weekend enggak ada. Kadang weekend kerja, weekday kami bareng. Alhamdulilah enggak pernah bosen jalanin berdua," ucap Cindy pada Februari 2015 silam.

Bersama Cindy, Firman merasa bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Begitu juga sebaliknya.

"Yang paling diingat adalah perubahan drastis dalam hidup kita. Dulu saya dari merokok, suka dugem, sekarang bisa menjadi manusia lebih baik lagi. Alhamdulillah sih, sekarang tinggal mendidik anak kita gimana caranya bisa lurus jadi lebih baik di jalur yang kita mau," ucapnya.

Kini, bintang sinetron TOP Tengku Firmansyah mengunggah foto duka. Istrinya tepekur di sisi makam. Dalam foto itu, dia tampak memanjatkan doa di tepi makam yang masih berupa tanah merah.

Baca Juga: Pamer Foto Lawas Saipul Jamil, Inul Daratista Kirim Pesan Menohok: Banyak Teman Tapi Tidak Semua Jujur dan Setia

Instagram

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Tengku Firmansyah unggah foto duka. rengku Firmansyah bersama mendiang ayahnya (kiri).

Cindy Fatikasari merasa kehilangan sosok yang selalu membela dirinya dan Tengku Firmansyah. Sosok ini pun berani pasang badan saat dia disebut menikah muda karena hamil duluan.

Melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi centang biru, Cindy Fatikasari mengunggah 10 foto sekaligus. Ia begitu kehilangan, sosok yang pasang badan saat dia disebut hamil duluan telah pergi ke alam baka.

Dalam keterangan foto itu, Cindy Fatikasari mengisahkan kenangan terhadap almarhum yang begitu dicintainya.

"Setelah papaku meninggal thn 2002, Papa Agam (nama panggilan mertuaku) had become my only dad. Sebelum papa sakit diawal thn 2019, kita sering banget pergi ber3. Papa, Firman dan aku."

"Karena papa emang nempel banget sama Firman, selalu seneng jalan bareng Firman, dan Firman nempel banget ama aku (kl keluarga dan temen2 deket pasti tau), makanya aku diajak terus. Mama Sylvie (mama mertuaku) jarang ikut karena emang seneng dirmh dan ngga suka pergi2.

Baca Juga: Foto Amel Nike Ardilla Terus Jadi Perdebatan, Melly Goeslaw Beri Nasihat Menyentuh Hati untuk Reinkarnasi Sahabatnya

Instagram

Foto Cindy Fatikasari bersimpuh di sisi makam banjir doa. Istri Tengku Firmansyah kehilangan sosok tercinta.

Dari mulai nonton, makan, ke kajian, main tennis, sampe pergi ke luar negeri bertigaan cuma untuk nonton turnamen tennis. Papa, Firman dan aku emang suka banget main tennis dan nonton pertandingan tennis. Firman dan aku main tennis awalnya jg karena diajak Papa.

Papa Agam is such a great father in law anyone could ever have. Papa Agam and mama Sylvie have always been so kind to me since day one, always caring and being so supportive like I'm one of their own. I'm so blessed to be one of your daughter.

We will miss you Papa, and may our family be reunited again in Jannah InshaAllah. Sekarang papa udh ngga sakit lagi dan semoga Papa husnul khotimah, berbahagialah dalam perjalanan pulangmu Papa. Innalillahi wa innailaihi rojiun."

Foto Cindy Fatikasari bersimpuh di sisi makam dibanjiri doa.

"innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita," tulisaudyitem.

"Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wafuanhu.. turut berduka cita cindy," doa_ummi_pipik_.

Baca Juga: Foto Mesra Nicholas Sean dengan Sang Kekasih yang Diduga Dianiaya Beredar, Ahok Angkat Bicara

Instagram

Kenangan Cindy Fatikasari kepada ayah mertuanya, yang berani pasang badan saat dia disebut hamil duluan.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya