Ditendang dari Showroom Mobil Mewah Gegara Konflik Anak Ahok, Ini Foto Ayu Thalia Rayakan Hari Besar Agamanya Bareng Sang Ibunda

Kamis, 02 September 2021 | 09:15
Instagram

Ayu Thalia memamerkan foto bersama sang ibunda saat menikmati liburan. Ayu Thalia juga memajang foto merayakan hari besar agamanya.

Fotokita.net - Ayu Thalia alias Thata Anma mengaku ditendang dari showroom mobil mewah tempatnya bekerja saat ini gegara konflik anak Ahok, Nicholas Sean Purnama.

Ayu Thaliamelaporkan anak Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke polisipada Jumat 27 Agustus 2021 di Pluit Jakarta Utara pukul 23.00. Ketika laporan polisi bocor ke publik, nama Ayu Thalia alias Thata Anma langsung menjadi sorotan.

Biodata hingga agama Ayu Thalia dikulik. Terlebih lagi, Ayu Thalia selama ini dikenal sebagai artis televisi, namun judul sinetron yang dibintangi biasa-biasa saja alias cuma menggembirakan segelintir orang. Banyak pula netizen yang penasaran dengan agama Ayu Thalia. Pastinya, foto Ayu Thalia merayakan hari besar agamanya bareng sang ibunda masih mudah kita jumpai di akun Instagram pribadinya, @thata_anma.

Konflik Ayu Thalia dengan Nicholas Sean terus meruncing. Anak Ahok tak terima dilaporkan ke polisi atas perbuataan yang tak dilakukannya. Dia melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi lantaran Thata Anma tak juga meminta maaf hingga batas waktu yang ditentukan.

Terkait konflik Ayu Thalia dengan anak Ahok, polisi menyatakan akan menjalankannya sesuai prosedur. Sementara itu, sejak konflik anak Ahok jadi perbincangan, Ayu Thalia ditendang dari showroom mobil mewah, tempat dia bekerja.

Baca Juga: Foto Pengacara Ayu Thalia Disorot, Ternyata Kuasa Hukum Thata Anma Bikin Vicky Prasetyo Menangis Histeris di Bui

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengungkapkan perkembangan terbaru terkait kasus yang menjerat anak Ahok tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Nicholas Sean telah melaporkan balik Ayu Thalia dengan dugaan pencemaran nama baik, setelah dirinya dituduh melakukan penganiayaan.

"Kemudian kemarin tanggal 31 Agustus 2021, NSP melaporkan AT ke Polres Metro Jakarta Utara, saat ini dalam pemeriksaan juga," kata Guruh saat ditemui awak media di Polres Jakarta Utara, pada Rabu (1/9/2021) siang.

Nicholas Sean memang sudah berencana melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi apabila tidak menerima permohonan maaf dari pihak Ayu Thalia.

Nicholas Sean membantah semua tuduhan Ayu Thalia, yang mengaku telah mengalami penganiayaan oleh Sean. Kasus ini mencuat ketika Ayu Thalia melaporkan Sean atas dugaan kasus penganiayaan ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara.

Polisi saat ini sedang melalukan penyelidikan atas kasus tersebut. Guruh menyebutkan, pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengumpulkan bukti dan saksi.

Baca Juga: Netizen Syok Foto Mesra dengan Ayu Thalia Hilang di Instagram, Anak Ahok Ungkap Fakta Mengejutkan

Instagram

Ayu Thalia atau Thata Anma yang mengaku sebagai kekasih Nicholas Sean. Foto mesra Nicholas Sean dengan sang kekasih yang diduga dianiaya beredar di media sosial.

"Dan juga sudah dilakukan pengecekan di TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi yang pada saat peristiwa terjadinya tindak pidana, berada di lokasi tersebut," kata Guruh.

"Kemudian dari pemeriksaan tersebut, kami baru mengambil keterangan. Mungkin dalam waktu berjalan, nanti akan kami sampaikan. Ada beberapa orang saksi yang perlu kami ambil keterangannya," lanjutnya.

Dalam waktu dekat, polisi akan melakukan pemanggilan terhadap Ayu dan Sean untuk dimintai keterangan.

Guruh juga memastikan pihaknya tidak menerima tekanan dari pihak manapun saat mengurus kasus hukum putra sulung mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Enggak ada (tekanan) ya, semua masih kami proses sesuai dengan prosedur," ujar Guruh. Guruh menegaskan, kasus tersebut akan diproses sesuai prosedur yang semestinya.

Baca Juga: Terus Dituding Pansos, Ayu Thalia Pamer Foto Surat Kuasa Pengacara, Potret Terkini Thata Anma Banjir Hujatan

Instagram

Foto mesra bareng anak Ahok dihapus, Ayu Thalia juga pamer potret dekat Atta Halilintar.

"Baik laporan yang ada di Polsek Penjaringan maupun yang ada di Polres Metro Jakarta Utara, semuanya akan kami proses sesuai dengan prosedur," sambungnya.

Saat berjumpa dengan awak media bersama pengacaranya, Ayu Thalia mengaku sebagai pihak yang paling dirugikan atas kasus ini lantaran tak hanya mengalami luka akibat penganiayaan tersebut.

Ayu Thalia kini mengaku ditendang dari tempatnya bekerja sebagai seles promotion girl (SPG) di sebuah showroom mobil mewah Prestige Motocars milik Rudy Salim.

Hal itu diungkapkannya saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021) sore.

"Dan dengan kejadian ini pun saya bahkan sampai tidak bisa bekerja dalam waktu seminggu dua minggu ke depan dan saya pasti dirugikan seperti itu. Karena saya sendiri juga di sini sebagai korban, malah dituduh memfitnah dan jujur dengan komentar netizen di Instagram saya membuat saya jadi down mental gitu. Bahkan jadi sulit bekerja bisa kehilangan klien saya dan lain-lain gitu," ungkap Ayu.

Baca Juga: BIkin Curiga Hapus Foto Mesra Bareng Anak Ahok, Rupanya Ayu Thalia Alias Thata Anma Pamer Potret Dekat Atta Halilintar

Instagram

Ayu Thalia memamerkan foto bersama sang ibunda saat merayakan tahun baru. Dia juga memajang foto bersama ibunda merayakan hari besar agamanya.

Yang paling menyakitkan hatinya, Ayu merasa amat dirugikan dengan sindiran pihak Sean dan juga warganet yang menuduhnya sebagai orang yang panjat sosial (pansos) padahal Ayu hanya ingin cari keadilan.

"Sangat mengganggu soalnya kan banyak berita beredar yang bilang saya pansos itu sangat melukai hati saya. Karena saya orang bekerja, saya bukan harus pansos," lanjut Ayu.

Ayu sendiri berharap pihak Kepolisian tidak berpihak. Ayu mengaku siap membuktikan apa yang dilaporkannya itu benar-benar tindakan penganiayaan.

Sementara itu Rudi Kabunang selaku kuasa hukum Ayu Thalia mengaku bahwa hubungan kliennya dan Sean hanya sebatas teman dan tengah dalam proses pendekatan. Rudi menjelaskan bahwa keduanya baru dua minggu ini saling mengenal.

"Mereka baru kenal dua minggu. Ayu Thalia (bekerja) sebagai SPG di showroom Rudi Salim. Mereka (pertama) bertemu di showroom itu, waktu itu sedang ada acara (HUT RI) 17-an. Dari pertemuan itu mereka kerap beberapa kali ketemu lantaran Sean sering mengunjungi Ayu di showroom tersebut. Dan saya tegaskan di sini mereka hanya teman biasa," tandasnya.

Baca Juga: Foto Mesra Nicholas Sean dengan Sang Kekasih yang Diduga Dianiaya Beredar, Ahok Angkat Bicara

"Saya mohon keadilan seadil-adilnya sama pihak yang berwajib, jangan berpihak ke anak siapa anak siapa," tegasnya.

Sejak konflik anak Ahok mencuat, biodata hingga agama Ayu Thalia alias Thata Anma dikulik. Instagram pribadinya @thata_anma juga digeruduk netizen. Mereka terkejut saat mendapati akun Instagram Ayu Thalia sudah mendapatkan tanda verifikasi centang biru.

Ayu Thalia alias Thata Anma dikabarkan merintis karir sebagai penyanyi sebagai personil Trio Sailormoon dengan single OMG pada 2012.

Ada pula kabar, bahwa Ayu Thalia alias Thata Anma juga membintangi beberapa FTV, film, dan sinetron, namun kurang dikenal sampai kini ramai karena konflik dengan anak Ahok.

Melalui Instagram pribadinya tampak banyak foto Ayu Thalia alias Thata Anma, dengan sejumlah merek mobil mewah, dan juga di kapal pesiar.

Baca Juga: Foto Bukti Dugaan Penganiayaan Anak Ahok ke Artis Sinetron, Kondisinya Bikin Syok

Instagram

Ayu Thalia memamerkan foto bertiga bersama sang ibunda dan seorang adik perempuannya saat merayakan hari besar agamanya.

Belum jelas, apakah foto-foto Ayu Thalia alias Thata Anma dengan mobil-mobil mewah itu, apakah pada suatu even, keseharian, liburan, atau di toko mobil mewah.

Yang jelas, pada Instagramnya itu, Ayu Thalia alias Thata Anma, mencantumkan @prestigemotorcars, mungkin ia bekerja sebagai sales di toko mobil tersebut.

Tampilan seksi Ayu Thalia, diantaranya terlihat belahan payudara yang panjang dan terbuka, ketika memakai pakaian renang di tepi kolam renang.

Dari sejumlah foto pada Instgram dirinya, Ayu Thalia alias Thata Anma, juga tampak sering berada pada tempat-tempat urusan harga mahal, misalnya di hotel, tempat berenang, makanan mahal, dan cukup banyak berfoto pakai bikini di tepi kolam renang.

Inilah profil, biodata, dan agama Thata Anma yang bernama asli Ayu Thalia, lahir di Jakarta, 9 Mei 1996 (tahun 2021 berusia 25 tahun), dan agama Kristen.

Beberapa foto Ayu Thalia merayakan hari besar agamanya, Natal bareng sang ibunda juga masih bisa kita lihat lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Ayu Thalia tampak bahagia merayakan Natal bersama keluarga. Namun, yang memunculkan pertanyaan, dalam foto itu Ayu Thalia tak memunculkan figur ayah. Dia hanya memamerkan foto bertiga bersama sang ibunda dan seorang adik perempuannya.

Baca Juga: Foto Gisel Keluar Malam Disorot, Video Kekasih Wijin Pamer Goyangan Baru Bikin Netizen Lupa Daratan

Instagram

Ayu Thalia memamerkan foto bertiga bersama sang ibunda dan seorang adik perempuannya saat merayakan hari besar agamanya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya