Foto Tukang Parkir di Jombang Gagahi 2 Putri Sendiri Beredar, Nama Habib Rizieq Shihab Disebut, Ada Apa?

Rabu, 01 September 2021 | 17:27
Istimewa

Foto seorang tukang parkir di Jombang, Jawa Timur yang nekat menggagahi 2 putrinya sendiri beredar di media sosial.

Fotokita.net - Foto seorang tukang parkir di Jombang, Jawa Timur yang nekat menggagahi 2 putrinya sendiri beredar di media sosial. Namun, nama Habib Rizieq Shihab malah disebut-sebut. Ada apa?

Tukang parkir di Jombang tega melakukan perbuatan keji ini kepada 2 putri kandungnya sendiri. Tukang parkir yang mengaku khilaf ini telah menggagahi atau memerkosa darah dagingnya sendiri. Pengakuannya disebutkan dengan gamblang di depan polisi.

Tukang parkir yang berinisial HRS (36) ini tercatat sebagai warga Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Kelakuan bejat itu rupanya sudah terjadi berkali-kali. Terlebih lagi, kedua putri tukang parkir ini masih di bawah umur.Kedua korban masing-masing berusia 16 dan 14 tahun.

Semua fakta itu terungkap saat polisi menggelar jumpa persdi Mapolres Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim. Saat dihadirkan dalam pertemuan dengan awak media, HRS tampak menggunakan penutup muka. Sekalipun demikian, awak media dapat memotret pria tak bermoral ini.

Dari situ, foto tukang parkir di Jombang yang nekat menggagahi 2 putri sendiri beredar di media sosial. Lantaran kelakuannya yang bejat, netizen ikut mengutuk perbuatan tukang parkir ini. Namun, nama Habib Rizieq Shihab mendadak disebut. Ada apa ya?

Baca Juga: Pelaku yang Hapus Foto Amalia Mustika Ratu Terungkap, Polisi Gunakan Senjata Pamungkas, Endus Jejak Digital Pembunuhan di Subang

Peristiwa tukang parkir di Jombang yang menggaggahi 2 putri sendiri ituterungkap dari laporan ibu kandung korban berinisial SUM. Tak butuh waktu lama, petugas langsung bergerak dan membawa pelaku ke Mapolres Jombang untuk diperiksa lebih lanjut.

Kepala Unit PPA Satreskrim Polres Jombang, Ipda Agus Setyani mengungkapkan bahwa persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan HRS terhadap kedua putri kandungnya itu dilakukan pada awal tahun 2018 silam serta Juni 2021 lalu.

Agus menjelaskan bahwa persetubuhan yang dilakukan pada awal tahun 2018 itu ditujukan kepada anak pertamanya, Mawar. Bapak yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir ini menyetubuhi Mawar saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 6 sekitar pukul 24.00 WIB.

Dalam keterangan yang diterima pihak kepolisian, HRS memerkosa putri sulungnya yang kini berusia 16 tahun pada awal 2018. Saat itu, siswi kelas 3 SMP itu baru berusia 14 tahun dan sekolah kelas 6 SD.

HRS lalu melampiaskan nafsunya ke putri bungsunya yang kini berusia 14 tahun. Tersangka sudah 4 kali memerkosa siswi kelas 2 SMP itu di kamar korban. Yakni pada Juni sampai Agustus 2021.

Baca Juga: Misteri Foto Amalia Mustika Ratu Lenyap di Instagram Terkuak, Korban Pembunuhan di Subang Datang Lewat Mimpi, Ini Pesannya

Istimewa

Foto seorang tukang parkir di Jombang, Jawa Timur yang nekat menggagahi 2 putrinya sendiri beredar di media sosial.

Untuk memancarkan aksi pemerkosaan, tersangka mengancam tidak akan membiayai sekolah korban. Perbuatan asusilanya kepergok istrinya pada Sabtu (14/8/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. Sang istri pun melaporkannya ke polisi pada Rabu (18/8/2021).

"Persetubuhan itu dilakukan di rumah tersangka di dalam kamar jam 24.00 WIB," ujar Ipda Agus, Selasa (31/8/2021).

Tak puas dengan anak pertamanya, kemudian pelaku menggagahi anak keduanya, Cempaka hingga 4 kali yang terjadi pada Juni 2021 lalu.

"Kejadian yang terakhir yang mengetahui adalah ibunya sendiri. Kondisi kedua korban tidak hamil," Agus Setyani di Mapolres Jombang, Selasa (31/8/2021).

Kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur itu terungkap atas laporan ibu korban berinisial SUM. Polisi pun langsung menangkap dan membawa pelaku ke Mapolres Jombang.

Baca Juga: Dulu Pasrah Lihat Putrinya Pindah Agama, Ayah Istri Presenter Tampan Ini Meninggal Dunia, Foto Keluarga di Sisi Makam Banjir Doa

Istimewa

Foto seorang tukang parkir di Jombang, Jawa Timur yang nekat menggagahi 2 putrinya sendiri beredar di media sosial.

Saat itu, kata Agus, ibunya sedang masak di dapur kemudian mengetahui tersangka keluar dari kamar anaknya dengan hanya menggunakan sarung. Karena curiga, ibu korban pun menanyakan perihal kejadian yang dialami anaknya. Tak pelak, anak gadisnya mengakui jika telah diperkosa oleh bapak kandungnya sendiri.

Peristiwa memilukan tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Peterongan Jombang. Tepat 18 Agustus lalu, pelaku diringkus polisi di rumahnya beserta barang buktinya berupa pakaian kedua korban.

"Selama ini hubungan pelaku dengan istrinya harmonis saja. Pelaku tergoda kemolekan tubuh anaknya dan melakukan dengan ancaman," ujarnya.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 81 ayat (2), ayat (3), dan ayat (5), UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang Undang nomor 1 tahun 2006 tentang perubahan kedua atas undang undanh nomor 23 tahun 2002 tentahg perlindungan anak.

"Ancaman hukuman paling sedikit 10 tahun maksimal 20 tahun atau hukuman kebiri," pungkasnya.

Baca Juga: BIkin Curiga Hapus Foto Mesra Bareng Anak Ahok, Rupanya Ayu Thalia Alias Thata Anma Pamer Potret Dekat Atta Halilintar

Kepada polisi, tukang parkir ini berdalih kesal pada dua korban yang pernah diperkosa orang lain.

"Karena jengkel, sejak pertama keluar sama laki-laki diperkosa orang. Saya suruh di rumah saja, tapi diulangi lagi, saya agak stres mendengar kelakuan anak saya. Anak pertama diulangi lagi anak kedua. Saya suruh jangan gitu dulu sebelum nikah," kata H kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

Tukang parkir ini menyebut, kedua putrinya lebih dulu diperkosa orang lain yang mereka kenal melalui medsos. HRS menampik pemerkosaan terhadap putri sulungnya sejak korban kelas 6 SD.

"Kalau saya melakukan sejak SD saya tidak pernah. Sejak kejadian itu (putrinya dia sebut diperkosa orang lain)," terangnya.

Tersangka juga menampik telah memerkosa putri bungsunya hingga empat kali. Terkait dirinya mengancam tidak akan menyekolahkan kedua putrinya jika menolak melayani nafsunya, HRS lagi-lagi menampiknya.

Baca Juga: Foto Pengacara Ayu Thalia Disorot, Ternyata Kuasa Hukum Thata Anma Bikin Vicky Prasetyo Menangis Histeris di Bui

Instagram

Foto seorang tukang parkir di Jombang, Jawa Timur yang nekat menggagahi 2 putrinya sendiri beredar di media sosial.

"Sebenarnya itu, saya itu bukan empat kali, dua, yang dua kali pacarnya. Dia melakukan itu dua kali. Kok kamu sering keluar terus, apakah ini yang kamu cari, gitu tok. Saya tidak pernah mengancam atau ngasih uang saku, saya tidak pernah," imbuhnya.

Aku Instagram yang mengkhususkan pada berita kriminal @makcomback mengunggah foto tukang parkir di Jombang yang menggagahi 2 putri sendiri. Admin akun ini juga menyertakan potongan berita dari kelakuan tak bermoral dari tukang parkir ini.

Rupanya, dalam kalimat pembuka berita, inisial tukang parkir di Jombang ditulis dengan jelas, HRS. Sontak insial nama ini membuat netizen menyebut nama Habib Rizieq Shihab. Terlebih lagi, Habib Rizieq Shihab saat ini juga menghadapi kasus hukum.

"Habib Rizieq Shihab (?)," sebut @felixius.ch.

Instagram

Foto seorang tukang parkir di Jombang, Jawa Timur yang nekat menggagahi 2 putrinya sendiri beredar di media sosial.

Tentu saja, komentar yang sudah mendapatkan 10 like ini langsung mendapat balasan dari netizen lainnya. Ada yang bilang becanda yang dilakukannya sudah keterlaluan. Lalu, akun @febrin_zk01 menegur keras@felixius.ch, "dosa menghina orang."

Karena akun @makcomback sengaja dibuat private, Fotokita.net sertakan tangkapan layar dari foto tukang parkir di Jombang yang menggagahi 2 putri sendiri itu.

Baca Juga: Terus Dituding Pansos, Ayu Thalia Pamer Foto Surat Kuasa Pengacara, Potret Terkini Thata Anma Banjir Hujatan

Instagram

Foto seorang tukang parkir di Jombang, Jawa Timur yang nekat menggagahi 2 putrinya sendiri beredar di media sosial.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya