Lebih Senang Pergi dari Rumah, Foto Yosef Berpose dengan Wanita Cantik Dikulik, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Terungkap?

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 12:15
Istimewa

Foto terkini rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Saksi melihat pelaku memarkirkan mobil Alphard.

Fotokita.net - Yosef Hidayah, suami korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat disebut lebih senang pergi dari rumah. Foto Yosef berpose dengan wanita cantik yang beredar di media sosial dikulik. Pembunuh ibu dan anak di Subang terungkap?

Yosef Hidayah begitu syok saat menemukan istri dan anak perempuannya tak lagi bernyawa di dalam bagasi mobil mewah di halaman rumahnya sendiri.

Istri Yosef yang bernama Tuti Suhartini itu ditemukan mengenaskan dengan kondisi jasadnya yang ditumpuk dengan putrinya, Amalia Mustika Putri di dalam mobil Toyota Alphard padaRabu (18/8/2021) di rumahnya, Desa Jalan Cagak, Subang.

Yosef yang segera melaporkan peristiwa itu kepada polisi segera menjadi atensi publik. Sebab, Yosef mengakui pada saat pembunuhan ibu dan anak itu terjadi dia sedang berada di rumah istri mudanya, Mimin atau M.

Dari keterangan Yosef pula, rumah istri mudanya hanya berjarak 20 menit dari tempat penemuan jasad korban pembunuhan ibu dan anak. Belakangan, Yosef disebut lebih senang pergi dari rumah. Sementara itu, foto Yosef berpose dengan wanita cantik dikulik.

Baca Juga: Terkuak Satu Per Satu Fakta Pembunuhan di Subang, Istri Muda Yosef Rebutan Jabatan Mentereng, Misteri Foto Amalia Lenyap di Instagram Terpecahkan

Yosef yang menemukan jasad istri dan anaknya dalam bagasi mobil, rupanya sempat marah pada kakak iparnya.Yosef bahkan disebut-sebut nyaris bertengkar dengan kakak iparnya. Yosef Hidayah merupakan suami Tuti, sekaligus ayah Amalia Mustika Ratu.

Yosefyang berprofesi sebagai kontraktor itu pulang ke rumahnya karena ingin mengambil stik golf.Yosef memang berencana bermain golf di daerah Bandung.

Sesampainya di rumah, Yosef merasa ada yang janggal.Ia kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi.

Setelah polisi datang, Yosef pun menerima kenyataan pahit. Dia menemukan jasad Tuti dan Amalia Mustika Ratu dalam bagasi mobil dengan kondisi bertumpuk.

Setelah menemukan istri dan anaknya tewas, Yosef rupanya marah pada kakak iparnya.

Kakak Tuti, Lilis Sulastri menceritakan Yosef marah saat bertemu dengan kakak iparnya.Malahan menurut Lilis, Yosef hampir bertengkar dengan kakak iparnya.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan di Subang Akhirnya Terkuak, Polisi Kantongi Bukti Kunci, Sosok Dekat Ini Akui Hapus Foto Amalia di Instagram

YouTube

Yosef, suami korban pembunuhan ibu dan anak di Subang yang berfoto dengan wanita cantik di media sosial.

"Kemarin kan ketemu, dia marah sama saya, katanya 'saya yang lebih sakit', kata saya 'sama saya juga sakit hati itu kan ade saya keponakan saya',

dia marah-marah hampir bertengkar dengan kakak saya," kata Lilis seperti dikutip dari akun Youtube TvOnenews dalam tayangan Kabar Siang.

Lilis Sulastri menceritakan hubungan Yosef dengan adiknya rupanya tak harmonis.

Menurut Lilis, sejak Amalia Mustika Ratu (23) berusia 4 tahun, Tuti dan Yosef sering kali bertengkar. Itu sebabnya, Yosef lebih senang pergi dari rumah. Yosef juga diketahui menikah lagi dengan Mimin sekitar 8 tahun lalu.

"Dia (Yosef) kan punya istri muda, pasti masalahnya ribut terus, rumah tangganya dari dulu udah gitu,udah sering disakitin ade saya itu, dari usia Amel 4 tahun udah mulai gitu, sering ke cewek-cewek gitu," kata Lilis.

Menurut Lilis, Yosef menikah dengan M sejak 8 tahun silam. "Sekarang ganti nomornya, suka ganti kartunya, kalau ketahuan gitu lagi (neror), jadi yang neror bukan istri tua, tapi istri muda," papar Lilius Sulastri.

Baca Juga: Terungkap Alasan Suami Korban Pembunuhan di Subang Sering Pergi, Tukang Surabi Bongkar Fakta Mengejutkan, Foto Keluarga Tinggal Kenangan

Kolase

Istri muda Yosef, suami korban pembunuhan di Subang yang disebut rebutan jabatan mentereng. Misteri foto Amalia Mustika Ratu yang lenyap terpecahkan.

Tuti, kata Lilis, sebenarnya sudah tak kuasa menjalani rumah tangga dengan Yosef.

Hanya saja Tuti memilih bertahan atas dasar alasan anak, Amalia Mustika Ratu.

"Dulu pernah ngomong mau cerai, cuma dia ingatnya sama anak, nanti siapa yang ngewaliin. Kalau dari dulu juga udah (mau cerai), dia cuma inget sama anaknya, Amel.

Kalau mah cerai, cuman ingatnya sama Amel siapa yang jadi wali gitu. udah lama dia mah gak haromis," kata Lilis.

Yosef sendiri sudah tiga kali diperiksa Polisi sebagai saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Yosef menjadi saksi utama dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu.Pasalnya Yosef lah orang pertama yang mengetahui kejadian ini.Saat itu Yosef baru saja pulang dari rumah istri mudanya, Mimin.

Baca Juga: Foto CCTV Lokasi Pembunuhan di Subang Terungkap, Saksi Lihat Sosok Ini Pindahkan Mobil Sebelum Jasad Korban Ditemukan

Facebook

Yosef, suami korban pembunuhan ibu dan anak di Subang yang berfoto dengan wanita cantik di media sosial.

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat kliennya memang berada di rumah istri muda saat malam pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

"Pak Yosef berada di rumah istri mudanya saat sehari sebelum kejadian," kata Rohman seperti dikutip dari Tribun Jabar.Pagi harinya, kata Rohman, Yosef memiliki rencana untuk bermain golf.

Ia lalu punya ke rumah di Desa Jalan Cagak dari rumah istri mudanya di Kampung Ciseuti, untuk mengambil stik golf."Pada pagi hari kejadian, pak Yosef pulang dulu ke rumah di Ciseuti karena mau bawa stik golf, saat itu beliau ada rencana golf," kata Rohman Hidayat.

Rohman Hidayat berujar memang banyak yang mencurigai Yosef dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amalian.

"Ada alibi dari keberadaan Yosef ketika terjadi tindak pidana. Soal kecurigaan, saat ini semua saling curiga, tapi tanpa bukti ilmiah. Makanya saya sebagai penasehat hukum, mempercayakan semua pada penyelidikan Polres Subang," kata Rohman Hidayat.

Baca Juga: Foto Terkini Rumah Korban Pembunuhan di Subang Bikin Merinding, Saksi Lihat Pelaku Parkir Alphard Sebelum Jasad Ditemukan

Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati

Suasana rumah korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat. Terungkap alasan suami korban sering pergi dari rumah.

Menurut Rohman, saat ini Yosef masih sangat terpukul atas tewasnya Tuti dan Amalia.

"Yang pasti beliau sangat terpukul. Sampai sekarang masih sering menanyakan kemana Amel (Amalia Mustika Ratu," kata Rohman Hidayat.

Sehari sebelumnya Yosef ternyata sempat berbincang dengan Amalia.

Yosef yang kala itu henda ke rumah istri muda meminta uang kepada Amalia untuk membeli bensin sepeda motor.

Seperti diketahui bahwa Amalia Mustika Ratu merupakan bendahara Yayasan Bina Prestasi Nasional.Rohman mengatakan jika urusan keuangan dipegang oleh Amalia.

"Saat itu Amalia beri uang bensin motor Rp 20 ribu pada Yosef yang mau pergi ke istri mudanya. Besoknya Yosef temukan anaknya meninggal, bahkan yang Rp 20 ribunya itu masih dipegang pak Yosef," ucap dia.

Baca Juga: Polisi Kantongi Bukti Kuat, Benarkah Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Sudah Ditangkap? Foto Korban yang Hilang Dilacak

iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda

Rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat sempar ramai usai penemuan jasad di dalam bagasi mobil Alphard.

Netizen pun penasaran dengan profil Yosef. Rupanya dia memiliki akun Facebook. Namun, tak ada informasi yang menjelaskan kondisi rumah tangganya dengan almarhumah Tuti Suhartini.

Di akun Facebook Yosef Hidayah, postingan foto cuma secuil saja. Tak ada postingan Amel ataupun Tuti.

Pada akun Facebook Yosef Hidayah itu, deskripsinya mirip dengan akun Facebook Amalia Mustika Ratu. Di akun Facebook Yosef Hidayah, tertera pendidikan di Universitas Komputer Indonesia. Informasi ini sama dengan yang ada di profil akun Facebook Amalia yang menuliskan lulusan Universitas Komputer Indonesia.

Nah apa isi konten akun Facebook Yosef Hidayah ini. Tidak banyak fotoatau video. Dan akun ini juga sudah lama nggak posting.

Nah foto yang ada di akun Yosef Hidayah adalah foto Bung Karno dan ada pose Yosef Hidayah foto dengan wanita cantik. Netizen pun dibuat penasaran dengan foto Yosef berpose dengan wanita cantik yang ditemukan di akun Facebook miliknya. Bilakah pembunuh ibu dan anak di Subang terungkap?

Baca Juga: Terkuak, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Punya Ciri-ciri Khusus Ini, Foto Korban di Facebook Banjir Doa

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya