Pantas Ambil Alih Presentasi Raffi Ahmad yang Pakai Bahasa Inggris, Rupanya Nagita Slavina Lulusan Kampus No 1 di Benua Kanguru, Foto Wisudanya Beredar

Jumat, 27 Agustus 2021 | 21:42
Instagram

Pantas saja ibunda Rafathar percaya diri berbahasa Inggris, rupanya Nagita Slavina lulusan kampus no 1 di benua kanguru.

Fotokita.net - Nagita Slavina mengambil alih presentasi suaminya, Raffi Ahmad yang memakai bahasa Inggris. Pantas saja ibunda Rafathar percaya diri berbahasa Inggris, rupanya Nagita Slavina lulusan kampus no 1 di benua kanguru.

Foto Nagita Slavina yang sedang hamil besar mencuri perhatian. Meskipun perutnya semakin buncit, Nagita Slavina tak mau diam di rumah saat Raffi Ahmad harus terbang ke Turki.

Seperti kita ketahui, Raffi Ahmad sengaja mengunjungi Turki bukan untuk keperluan pesiar atau jalan-jalan menikmati keindahan negeri Presiden Recep Tayyip Erdogan itu. Raffi Ahmad datang membawa rombongan klub sepak bola miliknya, Rans Cilegon FC untuk berlatih tanding dengan salah satu klub papan atas Turki, Fenerbahce.

Di sela latih tanding Rans Cilegon FC itu, Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina menikmati sejumlah tengara penting dalam industri pariwisata negara di persimpangan Eropa dan Asia itu. Lagi-lagi, meskipun dalam kondisi hamil, Nagita Slavina tak mau bermanja-manja pada suaminya. Dia tetap terlihat bersemangat mendampingi mantan kekasih Yuni Shara.

Namun,Nagita Slavina berhasil mencuri perhatian ketika videonya yang sedang membantu Raffi Ahmad presentasi viral di media sosial.

Baca Juga: Syok Didatangi Polisi, Ucok Baba Pamer Foto Mobil Baru dari Raffi Ahmad, Vega Darwanti Sampai Bilang Begini

Dalam video terlihat Nagita Slavina membantu Raffi Ahmad untuk presentasi dengan klub bola asal Turki, Fenerbahce, yang juga dihadiri CMO Tezcansayli dan Secretary General of Fenerbache Burak C Kizilhan.

"My English is not delicious, my wife better than me," kata Raffi Ahmad kepada perwakilan Fenerbahce, dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

"Kalau disuruh presentasi gue juga keder," jawab Nagita Slavina kemudian kepada Raffi Ahmad.

Namun, dari potongan video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment dan video yang viral di media sosial, Nagita terlihat tenang ketika menjelaskan profil perusahaan mereka.

Usai presentasi, Raffi Ahmad mengungkapkan rasa beruntung memiliki Nagita Slavina yang mendampinginya saat harus presentasi di luar negeri, sehingga semua berjalan lancar.

Baca Juga: Foto Unggahan Ibunda Raffi Ahmad Bikin Melly Goeslaw Syok, Netizen: Semoga Husnul Khotimah

YouTube

Pantas saja ibunda Rafathar percaya diri berbahasa Inggris, rupanya Nagita Slavina lulusan kampus no 1 di benua kanguru.

"Tadi habis ngobrol-ngobrol, kita tunggu aja," ujar Raffi. "Untung ada Gigi (bisa) bahasa Inggris," sambung Raffi Ahmad.

Bukan cuma Raffi Ahmad yang dibuat terkesan dengan Nagita, bahkan video Nagita Slavina yang sedang membantu Raffi untuk presentasi itu kemudian viral di media sosial.

Banyak netizen yang kemudian memuji Nagita dan menyebut Raffi dan Nagita saling beruntung mendapatkan satu sama lain.

"Enggak kebayang kalau istrinya bukan Gigi ya Allah kalian saling beruntung," tulis akun @btbr14.

"Di balik suami yang sukses ada istri yang hebat," tulis @rakyatbysalhh.

Baca Juga: Dipancing Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad Blak-blakan Sebut Pakai Obat Perangsang, Tapi Sang Mantan Malu-malu Akui Cuma Rasakan Ini Saat Bersama Suami Nagita Slavina

"Itulah pentingnya punya istri pintar dan berpendidikan, bisa jadi guru bagi anak dan bisa jadi support system bagi suaminya," tulis @agvinaers.

"Jarang lihat Gigi ngomong pakai bahasa Inggris tapi dia gunain kemampuannya pada tempatnya karena lawannya pakai bahasa Inggris," tulis arienka_qc.

"Gigi mainnya dibelakang layar, mantep, keren juga ternayta. Prestasi enggak mesti dapat piala penghargaan saja ya, kek gini pun dah keren," tulis @.raninnuu.

Selidik punya seldiik, pantas saja ibunda Rafathar mengambil alih presentasi Raffi Ahmad yang memakai bahasa Inggris, rupanya Nagita Slavina lulusan universitas no 1 di benua kanguru alias Australia. Foto wisudanya pun beredar di media sosial.

Meski selama ini dia memang dikenal sebagai artis pesohor negeri, namun istri Raffi Ahmad ini rupanya sama sekali tak melupakan kewajibannya di dunia pendidikan.

Ya, meski punya pamor yang mentereng, Gigi sapaan akrab Nagita rupanya cukup fokus terhadap dunia sekolah.

Baca Juga: Diam-diam Diselingkuhi Raffi Ahmad Saat Masih Jalin Asmara, Yuni Shara Tulis Pesan Ini Buat Nagita Slavina yang Sedang Rayakan Ulang Tahun

YouTube

Pantas saja ibunda Rafathar percaya diri berbahasa Inggris, rupanya Nagita Slavina lulusan kampus no 1 di benua kanguru.

Sekadar informasi, Gigi sendiri untuk pendidikan terakhirnya diketahui lulusan dari Australian National University.

Ya, usai lulus SMA, Gigi sempat masuk Universitas Indonesia, namun sayang saat itu dirinya tak sampai mendapatkan gelar sarjana Ekonomi di UI.

Ia kemudian melancong ke Australia dan melanjutkan studi di jurusan Commerce, fakultas School of Accounting and Business Information System.

Bukan kaleng-kaleng, Australian National University tempat Gigi menempuh ilmu rupanya kampus nomer satu di benua kanguru tersebut.

Bahkan Australian National University menduduki peringkat nomer 100 di dunia.

Meski begitu, Nagita mengaku kuliah di luar negeri itu bukan hanya sekedar gengsi semata melainkan juga soal kualitas.

Baca Juga: Akui Cerai dari Gisel Jadi Momen Paling Buruk, Uang Kenakalan Gading Marten Saat Bersama Ibunda Gempi Bikin Syok Raffi Ahmad: Pantas Nggak Ribet

YouTube

Pantas saja ibunda Rafathar percaya diri berbahasa Inggris, rupanya Nagita Slavina lulusan kampus no 1 di benua kanguru.

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni yang diunggah pada Selasa (9/3/2021), Nagita sempat mengungkapkan keinginannya untuk berkuliah lagi.

"Aku kepikiran pengin sekolah lagi," ucap Nagita Slavina.

"Iya dong harus, yuk," timpal Atiek Nur Wahyuni.

Pada kesempatan itu, Nagita juga membeberkan perihal Rans Entertainment yang dibangunnya bersama sang suami hingga meraup kesuksesan.

Dan ya, penjelasan dari Nagita tersebut membuat Atiek yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama Trans TV dan Trans 7 itu merasa kagum.

Bahkan saking kagumnya, Atiek menyebut Nagita lebih cocok menyandang status dosen daripada mahasiswa.

Baca Juga: Sudah Dua Kali Bina Rumah Tangga, Yuni Shara Malu-malu Akui Cuma Rasakan Ini Saat Jalin Asmara dengan Raffi Ahmad

Twitter

Pantas saja ibunda Rafathar percaya diri berbahasa Inggris, rupanya Nagita Slavina lulusan kampus no 1 di benua kanguru.

"Tadi kan Gigi bilang mau sekolah nih. Kayaknya kamu harusnya ngajar deh Gi bukannya sekolah."

"Jadi dosen tamu di kelas kita. Ceritain pengalamannya," ucap Atiek Nur Wahyuni.

Mendengar pujian tersebut, Gigi justru tak serta merta tinggi hati dan mengaku dirinya tak pantas.

Bukan tanpa sebab, pasalnya untuk menjadi dosen Gigi merasa belum memiliki banyak ilmu.

Namun jikalau diminta untuk sharing pengalaman, Gigi siap kapan pun itu."Boleh. Tapi mungkin bukan mengajar, tapi sharing pengalaman," ujar Nagita Slavina.

"Karena apa yang terjadi sama kita, belum tentu juga bisa sama yang lain. Semua orang punya caranya masing-masing," pungkas Nagita Slavina.

Baca Juga: Foto Gisel Main Bubble Bareng Gempi Disorot, Mantan Istri Gading Marten Disebut Tega Lakukan Ini Pada Putri Lucunya: Ya Allah Ma!

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya