Foto Gisel Main Bubble Bareng Gempi Disorot, Mantan Istri Gading Marten Disebut Tega Lakukan Ini Pada Putri Lucunya: Ya Allah Ma!

Jumat, 27 Agustus 2021 | 19:10
Instagram

Foto Gisel menunjukkan kebahagiaannya bermain bubble bareng putri semata wayangnya, Gempi jadi sorotan.

Fotokita.net - Foto Gisellla Anastasia atau Gisel kembali disorot. Kali ini, foto Gisel menunjukkan kebahagiaannya bermain bubble (gelembung sabun) bareng putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Mantan istri Gading Marten disebut tega lakukan ini pada putri lucunya.

Gisel termasuk salah satu artis yang gemar berbagi foto kebahagiaan bersama keluarga. Sekalipun pernikahannya dengan Gading Marten telah kandas pada awal Januari 2019, Gisel masih tetap menjalin hubungan harmonis dengan mantan suaminya.

Komitmen menjaga hubungan usai perceraian ini membuat Gisel selalu hadir bersama Gading Marten saat momen penting dalam kehidupan Gempi. Netizen pun dibuat meleleh melihat komitmen teguh di antara para pesohor Tanah Air ini.

Meski telah tak berstatus suami istri lagi, Gading dan Gisel memang selalu menomorsatukan putri semata wayang mereka. Mereka juga selalu menunjukkan kekompakan saat bersama Gempi. Tak heran, keluarga kecil ini selalu tampak hangat dan harmonis.

Seperti kita tahu, Gading dan Gisel memang telah berpisah. Meski bukan lagi suami istri, keduanya selalu tampak kompak dalam hal mengasuh buah hatinya. Mereka berusaha membuat Gempu tetap mempunyai keluarga yang utuh.

Hal ini menuai pujian netizen. Bahkan banyak dari mereka yang menyayangkan perpisahan Gading dan Gisel melihat betapa hangat dan harmonisnya keluarga mereka ini.

Baca Juga: Foto Gisel dengan Kutipan Ayat Kitab Suci Jadi Pesan Buat Wijin, Ibunda Gempi Blak-blakan Benci Kebiasaan Kekasihnya Saat Mabuk Cinta

Semenjak Gisel dan Gading Marten bercerai, Gempi diketahui memang tinggal bersama Gisel Namun, Gisel dan Gading Marten sudah sepakat untuk membesarkan Gempi bersama. Oleh karenanya, Gisel tak melarang Gading Marten bertemu bahkan mengajak Gempi untuk liburan.

Gempi lahir setelah dua tahun pernikahan Gisel dengan Gading Marten. Kehadiran Gempi memang menambah semarak keluarga Gading Marten dan Gisel.Saat ini, Gempi sudah menginjak usia 6 tahun pada Januari lalu. Bahkan, sejak masih balita, potret Gempi yang terselip di antara foto Gisel selalu mencuri perhatian netizen. Foto Gisel bermain bersama Gempi saat putrinya berusia sekitar satu tahun menuai banyak komentar.

Beberapa waktu lalu,Gisel tidak bisa merayakan tahun baru bersama Gempi karena putrinya tersebut sedang berlibur bersama ayahnya, Gading Marten, di Bali.

Gisel punmenuangkan perasaannya karena tidak bisa merayakan tahun baru pertama bersama Gempi. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengungkapkan perasaannya berserta unggahan delapan slide foto Gempi yang sedang berenang.

Dalam keterangan unggahan tersebut, perempuan yang karib disapa Gisel ini mengaku masih jauh dari kesempurnaan sebagai orangtua Gempi.

Baca Juga: Foto Gisel dengan Posisi Kaki Menyilang Jadi Sorotan, Netizen Ini Malah Kena Semprot: Matanya Direbus Mbak

Instagram

Foto Gisel menunjukkan kebahagiaannya bermain bubble bareng putri semata wayangnya, Gempi jadi sorotan.

“Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tapi mama juga percaya Tuhan enggak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga," tulis Gisel dikutip Fotokita.net dari akun Instagram @gisel_la, Kamis (31/12/2020).

Pemeran dalam film Cek Toko Sebelah ini percaya, ada rencana indah yang sedang disiapkan Tuhan untuk dirinya dan Gempi.

“Mama percaya ada rencana indah yang Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan untuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya,” tulis Gisel lagi.

Gisel pun berterima kasih kepada putri semata wayangnya itu karena telah menjadi kekuatan hidupnya.

“Trimakasih ya sudah menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan,” ungkap Gisel.

Terakhir, Gisel menyerahkan Gempi dan masa depannya ke dalam penyertaan Tuhan.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Ultah Gempi Dibanjiri Doa, Gading Marten Tangkap Kode Mantan Istri, Netizen Girang: Cinta Sejati

“Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap langkahmu sampai kamu besar, dan selamanya,” tutur Gisel.

“Bahkan dalam cerita yang terlihat sangat enggak baik seperti sekarang ini, Tuhan tetap sangat baik. Mungkin kamu enggak ngerti saat ini, but u’ll do understand someday. I love you nak,” sambung Gisel.

Memulai karier sebagai seorang penyanyi, kini nama Gisel sudah tidak asing lagi untuk publik. Bahkan ia juga merambah ke dunia acting dan telah membintangi beberapa film, FTV, maupun sinetron.

Nama Gisel pun semakin naik ketika berkaitan pada hubungan rumah tangganya bersama Gading Marten.

Sayangnya, Gisel dan Gading sudah berpisah pada awal Januari 2019 yang lalu. Gisel tergolong sebagai artis yang sering sekali membagikan foto dirinya dan keluarga di media sosial.

Foto Gisel selalu banjir komentar terutama ketika dirinya menjadi perbincangan nasional. Maklum, nama Gisel sempat trending gegara video dewasa miliknya bocor di media sosial. Video asusila ini yang membawa Gisel harus bolak-balik ke kantor polisi, sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu.

Baca Juga: Enggan Pamer Foto Gisel Lagi, Gading Marten Balas Komentar Ibunda Gempi, Wijin Diminta Mundur

Instagram

Momen indah Gempi wisuda TK bersama orangtuanya, Gisel dan Gading Marten.

Meskipun demikian, Gisel masih senang berbagi tentang kebahagian keluarga kecilnya.Seperti saat Gempi wisuda dari TK. Momen bahagia dan penting ini pun tampak lengkap dengan kehadiran kedua orang tuanya, Gading dan Gisel. Berikut sederet momen Gempi saat wisuda TK.

Inilah potret Gempi usai menjalani prosesi wisuda di sekolahnya. Gempi tampak memakai baju dan toga seperti yang dipakai mahasiswa saat wisuda. Tak hanya itu, Gempi tampak memegang sertifikat penghargaan bertuliskan ‘Excellence’.

Momen bahagia sekaligus penting bagi Gempi ini terasa lengkap baginya. Bagaimana tidak, meski kedua orang tuanya tak lagi bersama, mereka selalu kompak jika untuk Gempi. Mereka bahkan tampak kompak dan berfoto selfie bertiga.

Jauh sebelum wisuda TK, foto Gisel bermain bubble bareng Gempi disorot. Mantan istri Gading Marten disebut tega melakukan hal ini pada putri lucunya.

Foto Gisel yang diunggah pada 5 Juni 2021 tampak sang artis menikmati bermain bubble bareng Gempi. Keduanya tertawa bahagia di tepi kolam renang. Saking bahagianya, Gisel tak hanya mengunggah satu foto, melainkan 10 foto sekaligus.

Baca Juga: Rekam Video Bareng Nobu di Banyak Tempat, Foto Gisel Datang ke Kota Ini Bikin Netizen Insecure: Jangan Bikin Kaya Dulu Lagi Ya

Instagram

Momen indah Gempi wisuda TK bersama orangtuanya, Gisel dan Gading Marten.

Dalam foto Gisel itu, Gempi terlihat mengenakan pakaian renang. Sama halnya dengan sang mama. Rupanya, tubuh Gempi yang hanya berbalut pakaian renang menjadi sasaran kritik netizen. Mereka mengingatkan Gisel untuk tidak mengunggah bagian sensitif Gempi. Dalam foto Gisel, tubuh Gempi memang tampak dengan jelas.

Melengkapi unggahannya, Gisel menuliskan sekelumit tanda syukur atas anugerah yang telah diberikan kepadanya.

"Bersyukurnya mama buat senyummu, buat hadirmu, buat waktu waktu bersamamu, Gem♥️," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net pada Jumat (27/8/2021).

Sontak foto Gisel itu menuai banyak kritik. Mereka khawatir dengan foto Gempi yang terbuka dalam unggahan itu.

Baca Juga: Niat Hati Promosi Produk Pelangsing, Foto Gisel Digeruduk Netizen: Apa yang Kalian Pikirkan?

Instagram

Foto Gisel menunjukkan kebahagiaannya bermain bubble bareng putri semata wayangnya, Gempi jadi sorotan.

"Ati2 pedofil," kata @meyllaniemella.

"Begitu lihat slide ke 3 langsung ya Allah kenapa harus bagian tubuh gemi diperlihatkan sangat jelas di media sosial," sebut @lissa_nw.

"Waduh mam gisel, meskipun gempi masih kecil, tolong jgn upload foto gempi yg pke baju renang, bisa disalahgunakan sm kaum pedophil, hati2 mam ... ❤️❤️," ujar @kusminingrumretno.

Wah, rupanya netizen perhatian sekali terhadap Gempi ya.

Baca Juga: Potret Gempi Dipuji Makin Cantik, Foto Gisel Malah Bikin Curiga, Netizen: Berbadan Dua?

Instagram

Foto Gisel menunjukkan kebahagiaannya bermain bubble bareng putri semata wayangnya, Gempi jadi sorotan.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya