Foto Gisel dengan Kutipan Ayat Kitab Suci Jadi Pesan Buat Wijin, Ibunda Gempi Blak-blakan Benci Kebiasaan Kekasihnya Saat Mabuk Cinta

Jumat, 27 Agustus 2021 | 14:39
Instagram

Foto Gisel menikmati momen romantis bersama Wijin. Ibunda Gempi benci kebiasaan sang kekasih saat mabuk cinta.

Fotokita.net - Foto Gisel yang digandeng mesra kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin beredar di media sosial. Dalam foto itu, Gisel juga memberikan kutipan ayat kitab suci dengan penjelasan panjang lebar. Ibunda Gempi blak-blakan membenci kebiasaan kekasihnya saat mabuk cinta.

Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sempat dikabarkan tak meneruskan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Wijin. Terlebih lagi, kasus video asusila Gisel sudah ditangani polisi hingga dia ditetapkan sebagai tersangka.

Meskipun sempat santer dikabarkan putus, Gisel tak memberikan pernyataan secara tegas. Namun, ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi ini masih senang memajang foto dirinya mesra dengan sang kekasih.

Klarifikasi secara langsung justru diberikan Wijin. Mantan kekasih Agnez Mo membantah kabar hubungan asmaranya dengan Gisel kandas di tengah jalan. Wijin dengan gamblang meminta publik tidak mempercayai rumor yang terlanjur beredar luas itu.

Jauh sebelum kasus video dewasa Gisel menjadi perbincangan nasional, mantan istri Gading Marten dikenal memiliki banyak penggemar. Dia pun tak sungkan memamerkan foto romantis dengan sang kekasih. Foto Gisel dengan kutipan ayat kitab suci diunggah di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi. Bahkan, dalam keterangan foto mabuk cinta itu, Gisel memberikan pesan bagi sang kekasih, Wijin.

Baca Juga: Foto Gisel dengan Posisi Kaki Menyilang Jadi Sorotan, Netizen Ini Malah Kena Semprot: Matanya Direbus Mbak

Pada 26 Agustus 2020, Gisel mengunggah dua buah foto yang menunjukkan momen romantisnya dengan sang kekasih.

Keduanya tampak menikmati pantai saat senja mulai merayapi bumi. Dalam foto pertama, Wijin tampak menggandeng mesra Gisel. Sementara dalam foto kedua, Wijin tampak mendekap mesra sang kekasih.

Wijin yang terlihat bahagia tampil kasual. Mantan pebasket andal ini memakai topi yang sengaja dibalik dengan kaus berwarna hitam. Sementara celana basket menutupi pinggul hingga bagian tungkainya.

Gisel tak mau kalah. Mantan istri Gading Marten ini mengenakan celana kulot santai dengan atasan yang menggoda. Perut ratanya dibiarkan menggoda.

Gisel dan Wijin sengaja tak memakai alas kaki. Pasangan ini membiarkan telapak kaki mereka telanjang menikmati deburan ombak yang menyapa dengan lembut.

Dari kedua foto itu, tampak kedua pasangan pesohor ini dimabuk cinta. Gisel terus menebar senyum, entah itu kepada Wijin ataupun saat kamera mengarah ke wajah cantiknya.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Ultah Gempi Dibanjiri Doa, Gading Marten Tangkap Kode Mantan Istri, Netizen Girang: Cinta Sejati

Foto Gisel tampak istimewa. Dia memberikan kutipan ayat kitab suci di dalam keterangannya. Gisel juga memberikan pesan panjang lebar yang ditujukan untuk Wijin.

"When my heart is overwhelmed lead me to the rock that is higher than i. - Psalm61:2," begitu tulis Gisel dalam pengantar foto mesranya dengan Wijin.

"Sebagai manusia biasa, wajar bgt kl kadang masih ngerasa overwhelmed. Raja Daud jg pernah curhat kl kadang dia lg sumpek bgt.Cuman gimana respon kita saat kita lg overwhelmed," lanjut Gisel.

"Apakah mau terus terperosok kedalamnya? Atau sadar kl kita hrs berusaha untuk keluar dr perasaan itu perlahan2 dengan mencari bantuan?Bantuan siapa yg dicari jg bisa jadi sangat menentukan langkah apa yg kita ambil setelah itu."

"Kadang kl kita terlalu bergantung sm orang lain apalagi berekspektasi sm orang, ga akan menyelesaikan masalah, malah yg ada tmbah runyam, kecewa.Yg plg enak plg gmpg sbnrnya balik balik lg cmn berdoa, curhat aja kl kita lg kewalahan bgt, butuh bantuan Dia buat bs pelan2 bangkit lg."

"Kl dipikirin gmbar besarnya “bagaimana mgkn bisa loncat ke atas gunung dr posisi terendah kita saat ini?” Pasti mustahil sekali.

Baca Juga: Enggan Pamer Foto Gisel Lagi, Gading Marten Balas Komentar Ibunda Gempi, Wijin Diminta Mundur

Tp ternyata Daud aja nulisnya gt, berdoa sm Tuhan bilang, when my heart is overwhelmed pimpin aku ke batu yg lebih tinggi dr aku. Satu persatu, mengandalkan Tuhan. Pelan2. Ga perlu kemrungsungan mikir kejauhan".

Nnti tanpa sadar Dia udh bantu kita, memimpin kita buat melewati semua kekuatiran semua keresahan yg tadinya kita tenggelam didalamnya..Selamat pagi semua.. selamat beratifitas♥️"

Di bagian akhir pesan panjang lebar itu, Gisel sengaja memberikan catatan khusus bagi Wijin. Dia blak-blakan membenci kebiasaan kekasihnya saat mabuk cinta.

"Ps: hey kamu kita sama sama belajar yaaaa biar sama sama naik kelas???? @jaysforeal .. tapi lain kali boleh donggg stok baju putih yg banyak kl ke pantaiii ???????????????????????? sebel baju item smua wkwkkwkww," tutup Gisel.

Tentu saja, unggahan itu banjir komentar. Hingga saat ini lebih dari 2.100 komentar yang sudah ditinggalkan netizen.

Baca Juga: Ajak Gempi Jalan-jalan Sebelum PPKM, Foto Gisel Digoda Makhluk Lucu Ini Bikin Netizen Cemas: Kenapa Ke Situ Sih?

Instagram

Foto Gisel menikmati momen romantis bersama Wijin. Ibunda Gempi benci kebiasaan sang kekasih saat mabuk cinta.

Menurut penuturan Wijin, dia mengenal mantan Gading Marten itu pada September 2018 lalu.

Tapi ketika itu mereka hanya sebatas kenal.

Setelah itu keduanya kemudian bertemu lagi kali ini Wijin diajak oleh Sri Devi, teman Gisel.

Keduanya makan bersama, sejak itulah Wijin dengan Gisel.

Tak lama setelah itu, beredar foto Wijin merangkul Gisel di sebuah mall.

Tak butuh waktu lama Wijin langsung membenarkan foto itu.

Tapi menurut Wijin, saat itu mereka nggak hanya berdua, tapi ada teman-teman lainnya.

"Ke mall udah deket banget kayaknya," kata Feno Rose yang ketika itu mengundang Wijin di acaranya.

"Kita pergi makan kan bareng temen-temennya juga," jelas Wijin.

Baca Juga: Rekam Video Bareng Nobu di Banyak Tempat, Foto Gisel Datang ke Kota Ini Bikin Netizen Insecure: Jangan Bikin Kaya Dulu Lagi Ya

YouTube/ TRANS TV Official

Kepribadian Wijin dibongkar oleh pakar grafologi melalui tulisan tangan

"Kalau ini enggak ada temen-temennya?"

"Nggak keliatan aja, lagi deket (dengan Gisel)," begitu ungkap Wijin.

Di acara yang sama kepribadian Wijin dibongkar oleh seorang grafolog.

Saat itu Wijin menuliskan nama panjangnya beserta tanda tangan.

Yosandy seorang grafolog mengatakan bahwa Wijin merupakan orang yang pelupa.

Wijin pun membenarkan hal itu,"iya bener (pelupa), jadi kadang harus mencatat (segala sesuatu) di note."

Yosandy mengetahui hal itu karena dalam tulisan Wijin ada titik di hiruf 'i' yang hilang.

"'I' yang tidak ada titiknya menunjukkan dia orangnya pelupa, semakin banyak hilangnya (titik) semakin pelupa," jelas Yosandy.

Baca Juga: Niat Hati Promosi Produk Pelangsing, Foto Gisel Digeruduk Netizen: Apa yang Kalian Pikirkan?

Instagram/ @jaysforeal, YouTube/ TRANS TV Official

Lewat Tulisan Tangan Seorang Grafologi Ungkap Sifat Wijaya Saputra yang Boros dan Pelupa

Tidak hanya itu, dari tanda tangan Wijin terungkaplah bahwa ia merupakan orang yang boros.

"Iya (boros), beli sneakers 10," aku Wijin.

Masih menurut si grafolog, Wijin adalah sosok yang harus dijaga mood-nya.

Hal itu terkait denganadanya huruf yang condong ke depan dan belakang dalam tulisan tangan Wijin.

"Ada miring (huruf) ke kiri, ke kanan ada, orang yang perlu dijaga mood-nya, kalau hubungan dengan pasangan, pasangannya harus ngerti bagaimana mood-nya," ungkap Yosandy.

Baca Juga: Potret Gempi Dipuji Makin Cantik, Foto Gisel Malah Bikin Curiga, Netizen: Berbadan Dua?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya