Foto Gisel Rayakan Ultah Gempi Dibanjiri Doa, Gading Marten Tangkap Kode Mantan Istri, Netizen Girang: Cinta Sejati

Rabu, 25 Agustus 2021 | 17:26
Instagram

Foto Gisel merayakan ulang tahun Gempi dibanjiri doa. Gading Marten menangkap kode mantan istri.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel merayakan ulang tahun Gempi dibanjiri doa. Sementara itu, Gading Marten menangkap kode mantan istri. Membaca balasan komentar Gading Marten, netizen dibuat kegirangan.

Foto Gisel memang sudah jarang dibagikan Gading Marten melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi berupa tanda centang biru. Meskipun demikian, Gading Marten tetap menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya demi membesarkan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi.

Cinta kasih Gisel begitu berlimpah kepada Gempi sekalipun tak lagi bisa memberikan keluarga yang utuh bagi buah hatinya. Gading Marten pun demikian. Di antara kesibukannya sebagai aktor dan pengusaha, putra sulung Roy Marten ini kerap menyisihkan waktu bagi Gempi.

Tak jauh berbeda dengan Gisel, Gading Marten juga rajin membagikan potret Gempi saat bermain bersama dirinya. Dalam foto Gempi ini, Gading Marten menangkap kode mantan istri. Gisel meninggalkan komentar yang langsung ditanggapi Gading Marten. Netizen pun dibuat kegirangan.

Foto Gisel merayakan ultah Gempi bersama Gading Marten juga masih bisa kita lihat melalui akun Instagram sang aktor. Netizen terus membanjiri dengan doa. "Ayo, balikan!"

Baca Juga: Enggan Pamer Foto Gisel Lagi, Gading Marten Balas Komentar Ibunda Gempi, Wijin Diminta Mundur

Sejak keputusan cerai resmi disahkan pengadilan pada awal Januari 2019, Gading Marten dan Gisel berkomitmen tetap menjalin hubungan harmonis demi putri kesayangan mereka, Gempi.

Gisel yang sudah mengumumkan hubungan asmaranya dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra atau Wijin tetap menjaga komitmen tersebut. Dia selalu menjaga perasaan Gading Marten. Waktu keluarga atau family time Gempi bersama sang papa juga diberikan tanpa batas. Bahkan, Gading Marten sampai menginap di rumah Gisel demi Gempi.

Gading Marten memang tampaknya masih menikmati statusnya sebagai duda. Dia belum ada tanda-tanda mengganti statusnya dan mengumumkan secara resmi kekasih hatinya.

Melihat kondisi itu, netizen meniupkan harapan rujuk antara Gading Marten dan Gisel tanpa kenal lelah. Dalam setiap foto Gisel di akun Instagram Gading Marten selalu banjir doa rujuk di antara pesohor itu.

Meskipun jauh panggang dari api, netizen belum patah arang. Terlebih lagi, Gading Marten dan Gisel tampak harmonis dan tersenyum ceria di depan kamera saat berfoto bersama.

Baca Juga: Ajak Gempi Jalan-jalan Sebelum PPKM, Foto Gisel Digoda Makhluk Lucu Ini Bikin Netizen Cemas: Kenapa Ke Situ Sih?

Instagram

Foto Gisel merayakan ulang tahun Gempi dibanjiri doa. Gading Marten menangkap kode mantan istri.

Beberapa waktu lalu Gading Marteni blak-blakan mengungkapkan kalau dirinya sudah tak lagi punya rasa cinta pada Gisel.

Ayah Gempi ini bahkan memastikan sudah tak memiliki rasa cinta pada Gisel.

Pengakuan Gading Marten ini diketahui lewat video yang diunggah di kanal YouTube Ivan Gunawan pada Minggu (8/8/2021).

Dalam video ini Gading Marten ini sedang berbincang dalam podcast Pak Gun milik Ivan Gunawan.

Mulanya, sosok yang biasa dipanggil Igun ini menanyakan pada Gading Marten soal perasaan cinta pada Gisel.

"Enggak (ada rasa)," kata Gading Marten.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang Hingga 30 Agustus, Foto Gisel Main Bareng Gempi di Rumah Curi Perhatian, Dagangan Jadi Makin Laris

Instagram

Foto Gisel merayakan ulang tahun Gempi dibanjiri doa. Gading Marten menangkap kode mantan istri.

Namun, Gading Marten pun tak memungkiri kalau dirinya merindukan momen bersama Gisel.

Momen tersebut adalah momen liburan bersama Gisel dan sang anak, Gempi.

Menurut Gading Marten, Gempi ini sering mengutarakan keinginan bisa berlibur dengan orangtuanya.

"Kalau misalnya lihat lagi liburan begitu, ya kadang-kadang, (terpikirkan) seru ya family time," jelas anak Roy Marten itu.

Gading Marten ini pun mengungkapkan tidaklah mudah mewujudkan permintaan anak sematawayangnya ini.Pasalnya, dirinya dan Gisel ini kini memiliki kesibukan masing-masing.

Baca Juga: Niat Hati Promosi Produk Pelangsing, Foto Gisel Digeruduk Netizen: Apa yang Kalian Pikirkan?

Instagram

Foto Gading Marten bersama Gempi saat bermain gokart. Gading Marten balas komentar Gisel, netizen minta Wijin mundur.

"Gempi kadang nanya, kapan family time lagi?

"Cuma kami kan terbatas (waktu) juga ya," imbuh Gading Marten.

Pada 16 Januari 2020 Gading Marten dan Gisel kembali bersatu bersama Gempi. Mereka merayakan ultah Gempi yang ke-5. Dalam foto Gisel itu, Gading Marten tampak bahagia bersama Gempi. Doa netizen pun kembali dipanjatkan. Banyak di antara mereka menginginkan trio GGG dapat kembali bersatu.

Gading Marten tampaknya selalu menepati janjinya untuk menyediakan family time bersama Gempi.

Pada Minggu (22/8/2021) Gading Martenmembagikan foto kebersamaannya bersama Gempi saat bermain gokart melalui akun Instagram pribadinya. Sayangnya, tak ada foto Gisel yang dibagikan.

"Nyobain tracknya @melotronic.id hihhihi seruuuu…Happy weekend ❤️," tulis Gading Marten pada Minggu (22/8/2021).

Baca Juga: Rekam Video Bareng Nobu di Banyak Tempat, Foto Gisel Datang ke Kota Ini Bikin Netizen Insecure: Jangan Bikin Kaya Dulu Lagi Ya

Instagram

Foto Gading Marten bersama Gempi saat bermain gokart. Gading Marten balas komentar Gisel, netizen minta Wijin mundur.

Foto Gading Marten dan Gempi itu rupanya mendapatkan komentar dari Gisel.

"Ih seru bgt si!! Brasa main mario kart in real live ya non," celetuk Gisel lewat akun @gisel_la. Celetukan Gisel ini sudah mendapatkan 104 like dari netizen.

Rupanya, Gading Marten menangkap kode dari mantan istri. Papa Gempi ini langsung membalas komentar Gisel itu. "@gisel_la iyaaa katanya mau ajak shakila ksitu next hhahahh."

Sontak aksi saling balas komentar Gading Marten dan Gisel mencuri perhatian netizen. Gading Marten yang membalas komentar kekasih Wijin di potret Gempi sudah bikin netizen kegiarangan. Mereka berebut mendoakan mereka bertiga.

Baca Juga: Foto Gisel Bahagia di Laboratorium Jadi Sorotan, Netizen: Selamat Atas Kehamilannya Bersama Nobu

"@gisel_la ayo balikan donk seperti waktu di acara INBOX SCTV.janji suci sehidup semati...," sebut @setyoaji135cc

"@gisel_la cinta sejati ,,melpaskan ,mendoaken mejaga namabaikny ,,dah selau ada walau tak lagi bersama ,,semangat gading marteen ,,memeluk wanita mah gampang tapi memberi kebahagian pada diri sendiri mah susah," kata @mametsuryadi12345.

"@gisel_la lebih seru klo main nya ber'3 ma????," kata @bismilahi123

Tentu saja, obrolan netizen itu tak ada tanggapan dari Gading Marten, Gisel ataupun Wijin yang sengaja disebut-sebut.

Baca Juga: Gading Marten Pergoki Ibunda Gempi Tutupi Layar HP, Foto Gisel Bahagia Bersama Mantan Suami dan Putrinya Bikin Meleleh, Netizen: Sedih Lihat Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya