Ajak Gempi Jalan-jalan Sebelum PPKM, Foto Gisel Digoda Makhluk Lucu Ini Bikin Netizen Cemas: Kenapa Ke Situ Sih?

Selasa, 24 Agustus 2021 | 22:58
Instagram

Foto Gisel digoda makhluk lucu ini memang sudah membikin netizen cemas hingga asyik berebut meninggalkan komentar.

Fotokita.net - Penyanyi cantik Gisella Anastasia atau Gisel mengajak anak semata wayangnya, Gempi jalan-jalan sebelum PPKM diterapkan. Namun, foto Gisel saat digoda makhluk lucu ini bikin netizen cemas. Ada yang bertanya, "kenapa ke situ sih?"

Gisel terus menjadi sorotan sejak ditetapkan oleh polisi sebagai tersangka dalam kasus video dewasa. Namanya terus dikaitkan dengan kasus yang sampai saat ini masih terus berjalan.

Meski tak ditahan, Gisel dikenakan hukuman wajib lapor kepada polisi secara rutin.

Tentu saja, kondisi yang sedang membelit mantan istri Gading Marten mencemaskan banyak pihak. Bukan perkara pada psikis Gisel semata, namun banyak pihak yang khawatir dengan kondisi mental Gempita Nora Marten.

Gempi, sapaan akrab putri semata wayang Gisel dari penikahannya dengan Gading Marten, sudah kadung menjadi idola cilik. Tingkah polahnya yang lucu nan menggemaskan membuat Gempi jadi favorit netizen.

Seakan ingin menebus kesalahan, Gisel kerap mengajak jalan-jalan Gempi. Sebelum pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) diterapkan, foto Gisel saat berjalan-jalan bareng Gempi mencuri perhatian. Ketika itu, foto Gisel digoda makhluk lucu ini bikin netizen cemas.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang Hingga 30 Agustus, Foto Gisel Main Bareng Gempi di Rumah Curi Perhatian, Dagangan Jadi Makin Laris

Pemerintah telah mengumumkan perpanjangan PPKM hingga 30 Agustus 2021. Meskipun demikian, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan, dalam perkembangannya angka kasus penularan mulai menurun dan menjadi indikasi yang baik.

Karena itu, ada beberapa daerah mulai 24 Agustus sudah bisa turun level dari 4 ke 3 khususnya di Pulau Jawa, termasuk wilayah aglomerasi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

"Pemerintah memutuskan mulai 24 Agustus hingga 30 Agustus 2021, beberapa daerah bisa diturunkan levelnya dari 4 jadi level 3," ucap Jokowi dalam keterangan resmi di YouTube Sekretariat Presiden, Senin (23/8/2021).

Gisel tinggal bersama Gempi di wilayah aglomerasi Jabodetabek. Saat ini, status wilayah Gisel tinggal sudah turun level. Namun tampaknya, Gisel belum bisa bebas mengajak Gempi kembali pergi jauh dari rumah mereka tinggal.

Keseharian Gisel memang dihabiskan bersama Gempi. Pada sebuah kesempatan,Gisel mencoba untuk bertanya kepada putrinya perihal kesalahan dalam hidup.Seolah dituntut dewasa sejak dini, Gempi pun memberi jawaban yang membuat siapa saja yang mendengar terharu.

"Aku sudah pernah tanya sama dia, 'Gempi, bagaimana menurut kamu tentang orang yang membaca kesalahan?'," tanya Gisel dalam video di kanal YouTube Daniel Mananta.

Baca Juga: Rekam Video Bareng Nobu di Banyak Tempat, Foto Gisel Datang ke Kota Ini Bikin Netizen Insecure: Jangan Bikin Kaya Dulu Lagi Ya

Instagram

Foto Gisel digoda makhluk lucu ini memang sudah membikin netizen cemas hingga asyik berebut meninggalkan komentar.

"Terus dia bilang, 'It's okay, kita selalu bisa memperbaikinya'," ucapnya menirukan jawaban Gempi.Jawaban tersebut tentunya membuathati Gisel begitu mengharu biru. Lalu, kekasih Wijaya Saputra atau Wijinini mencoba untuk bertanya sekali lagi kepada putrinya.

Seolah masih dihantui rasa bersalah karena ulahnya membuat video syur bersama nobu, Gisel masih penasaran untuk bertanya.

"Aku bilang, 'Bagaimana jika kesalahannya begitu besar?'," ucap Gisel.

"(Gempi jawab) 'Itu juga tidak apa-apa, masih bisa tetap bisa diperbaiki kan mami?', dia bilang kayak gitu," imbuhnya.

Jawaban Gempi seolah menunjukkan bahwa dirinya sudah cukup memahami arti sebuah kesalahan.Sebagai anak usia 6 tahun, mungkin ia belum bisa memahami fakta yang terjadi tentang Gisel dan Nobu.

Setidaknya, bagi seorang anak seusianya, ia bisa memahami bahwa setiap manusia wajar melakukan kesalahan dan tentu bisa diperbaiki lagi keadaannya.

Dengan memiliki kesalahan besar dalam hidupnya, Gisel tampak memanjakan Gempi.

Baca Juga: Potret Gempi Dipuji Makin Cantik, Foto Gisel Malah Bikin Curiga, Netizen: Berbadan Dua?

Instagram

Foto Gisel digoda makhluk lucu ini memang sudah membikin netizen cemas hingga asyik berebut meninggalkan komentar.

Sebelum PPKM diterapkan, Gisel mengajak Gempi bermain keScientia Square Park (SQP). Tempat wisata di Serpong ini sedang menjadi incaran para pelancong. Maklum, tempat wisata ini menawarkan suasana berbeda. Pengelolanya menggadang SQp menjadi wadah untuk melakukan berbagai aktivitas seru sekaligus mengedukasi.

Tak hanya hiburan saja, aktivitas di SQP Serpong juga dilengkapi dengan field trip untuk anak-anak agar mendapatkan pengalaman dan edukasi mengenai alam terbuka.

Saat mengunjungi SQP, Gisel tampak berfoto bersama Gempi. Dalam foto Gisel, Gempi tampak menikmati bermain bersama satwa yang ada. Maklum, ada satu lokasi dinamakan Teepee Barn yang memiliki hewan-hewan yang ramah, seperti Mini Donkey, Alpaca, Scottish Cow, Mini Horse, Cochin Chicken, dan Polish Chicken.

Di Teepee Barn, Gempi asyik memberi makan aneka satwa lucu nan menggemaskan.

Tak mau kalah dengan Gempi, Gisel ikut beraksi. Di tempat itu, foto Gisel digoda makhluk lucu ini membikin netizen cemas.

Baca Juga: Foto Gisel Bahagia di Laboratorium Jadi Sorotan, Netizen: Selamat Atas Kehamilannya Bersama Nobu

Instagram

Foto Gisel digoda makhluk lucu ini memang sudah membikin netizen cemas hingga asyik berebut meninggalkan komentar.

Ya, rupanya Gisel digoda dua ekor keledai yang bernama Deasy dan Crystal. Setelah membuat foto, Gisel juga memvideokan aksinya memberi makan kedua keledai lucu itu. Bahkan, dia tampak gemas untuk mengelus kepala salah satu keledai itu.

Ketika sibuk mengelus kepala keledai, rupanya seekor keledai lainnya usil memasukkan kepalanya di antara kedua kaki Gisel. Sontak adengan itu membikin netizen cemas.

Video unggahan Gisel itu telah mendapat respons lebih dari 1.100 komentar netizen. Di antara banyak pujian dan sindiran, ada seorang netizen yang cemas. Dia pun bertanya.

"Kenapa kudanya kesitu sih?" tanya @adnanbuddy.

Alih-alih mendapat jawaban. netizen itu malah kena semprot pengikut Gisel yang lain. "Bukan kuda itu keledai ????????????," sebut @nenk_ismaya.

Tapi, ada juga yang memberikan komentar usil. "Dia tahu bisa sekiandetik ????????????," kata @elfaridabangun.

Foto Gisel digoda makhluk lucu ini memang sudah membikin netizen cemas hingga asyik berebut meninggalkan komentar di akun Instagram sang artis yang sudah mendapat verifikasi itu.

Baca Juga: Gading Marten Pergoki Ibunda Gempi Tutupi Layar HP, Foto Gisel Bahagia Bersama Mantan Suami dan Putrinya Bikin Meleleh, Netizen: Sedih Lihat Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya