Masih Pamer Foto Gisel, Potret Gading Marten Gowes Berdua Gempi Dicurigai, Nama Ariel Tatum Terseret

Selasa, 17 Agustus 2021 | 18:12
Instagram

Potret Gading Marten gowes berdua Gempi. Foto ini membuat curiga netizen Nama Ariel Tatum terseret.

Fotokita.net -Aktor Gading Marten masih senang memamerkan foto Gisella Anastasia, mantan istrinya. Namun, saat potret Gading Marten gowes berdua Gempi diunggah, sang aktor malah dicurigai. Nama Ariel Tatum terseret.

Rumah tangga Gading Marten yang awalnya menjadi impian publik harus berakhir di pengadilan. Publik syok saat mendengar kabar Gisel menggugat cerai gading Marten. Kabar ini menjadi nyata begitu gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten tercatat di PN Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

Gading Marten menikahi penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu pada15 November 2013. Respesi pernikahan mereka yang anggun digelar di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali.

Semuanya terasa indah pada awalnya. Gading Marten memamerkan foto mesranya dengan istri cantik seperti Gisel. Kehidupan harmonis ini semakin lengkap sejak kelahiran anak semata wayang mereka pada 16 Januari 2015. Anak perempuan yang tumbuh lucu nan menggemaskan diberi namaGempita Nora Marten.

Gempi, sapaan akrabGempita Nora Marten, malah mencuat sebagai idola baru dari keluarga kecil Gading Marten. Maklum, saat balita, Gempi tampak begitu menggemaskan bermain bersama orangtuanya. Gempi pun tumbuh sebagai anak yang pandai.

Gading yang punya hobi fotografi itu juga senang pamer foto Gisel dan Gempi. Mereka pun tampak kompak menjelajahi pelosok negeri. Itu sebabnya, foto Gisel bersama Gempi dan Gading Marten menjadi favorit publik.

Baca Juga: Foto Gisel Manja-manja Bareng Gempi Dikomentari Pedas, Sikap Wijin ke Calon Anak Sambung Bikin Dahi Melaney Ricardo Berkerut

Kebersamaan trio GGG (Gading Marten, Gisel, dan Gempi) tinggal cerita. Orangtua Gempi memutuskan berpisah. Mereka mengakhiri janji suci di depan altar gereja.

Meski harus menerima kenyataan perceraian yang pahit, Gading Marten dan Gisel tetap kompak jika terkait dengan Gempi.

Gading Marten dan Gisel berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang utuh untuk buah hati mereka, Gempi, meski sudah tak lagi jadi suami istri.

Hingga kini intensitas Gading bertemu dengan Gisel dikatakan lumayan sering, karena jika Gading ingin bertemu dengan Gempi maka tetap harus bertemu Gisel. Sebab,Gempi sampai sekarang memang tinggal bersama ibunya.

Gading Marten pun masih senang pamer foto Gisel. Mereka masih saling berbalas komentar melalui akun Instagram masing-masing.

Di kala senggang, Gading Marten juga mengajak Gempi untuk menikmati liburan bersama. Meskipun demikian, Gading Marten tak pernah memamerkan foto trio GGG. Netizen terus berdoa agar trio GGG ini bisa kembali berfoto bersama dan diunggah melalui akun Instagram mereka.

Baca Juga: Foto Gisel Sebagai Bukti Klarifikasi Dihujat, Gempi Paksa Sang Mama Unggah Video TikTok, Ada Apa?

Instagram

Gempi saat menerima hadiah kue. sikap Wijin ke calon anak sambungnya ini membikin dahi Melaney Ricardo berkerut.

Kepada Andhika Pratama, Gading Marten membongkar kesalahan terbesarnya saat masih jadi suami Gisel.

Apakah itu yang menjadi penyebab Gading Marten digugat cerai oleh Gisel?

Hingga saat ini baik Gading Marten maupun Gisel sama-sama bungkam soal kenapa keduanya memutuskan berpisah, bercerai.

Tapi kepada Andhika Pratama, Gading Marten sempat membongkat satu kesalahan fatalnya.Dan itu yang dia sesalkan dari perceraiannya dengan Gisel.

Bukan, bukan menyesal karena sudah mengawini wanita asal Surabaya, Jawa Timur, itu.Tapi sifat dan sikapnya yang tak berubah sejak masih pacaran hingga menjadi ayah Gempi.

"Gue nggak pernah menyesal nikahi Gisel," tegas Gading Marten."Karena hasilnya ada Gempi."

"Cuma ada satu hal yang gue pelajari pas ngobrol sama psikolog bareng Gisel," kata Gading Marten."Kesalahan gue adalah gue nggak pernah berubah."

Baca Juga: Gempi Sembunyikan Foto Gisel Bareng Pacarnya, Wijin Ngotot Buktikan Masih Punya Harga Diri: Orang Kan Nggak Tahu

Instagram

Gempi saat menjadi model dari sebuah produk. Sikap Wijin ke calon anak sambungnya ini membikin dahi Melaney Ricardo berkerut.

Maksudnya?

"Dari gue pacaran, gue jadi suami, sampai gue jadi seorang ayah, itu gue sama," lanjut Gading Marten."Karakter gue, terlalu santai gitu."

Andhika Pratama mencoba memperjelas maksud Gading Marten, apa yang salah dari nggak berubah."Tanggung jawabnya kan berubah, Dik," tegas Gading.

"Lu pacaran kemudian jadi suami kan tanggung jawabnya berubah. Jadi ayah, lebih berat lagi. Itu yang gue salah."

Gading Marten merasa terlalu menggampangkan masalah."Kayak yang ya udah santai, iya nanti bisa gini gitu segala macem. Dan ternyata itu salah," sambungnya.

"Gue terlalu menggampangkan. Oh ternyata bener, memang itu salah," tandasnya.

Meski mengakui kesalahannya, Gading Marten masih senang pamer foto Gisel melalui akun Instagram miliknya yang dikhususkan untuk karya fotografi, @gadiiingmoto.

Baca Juga: Gading Marten Pamer Foto Gisel Tanpa Warna, Netizen Geregetan Lihat Respons Kekasih Wijin: Hati Tak Bisa Bohong Sih

Instagram

Potret Gading Marten gowes berdua Gempi. Foto ini membuat curiga netizen Nama Ariel Tatum terseret.

Beberapa waktu lalu, Gading Marten membagikan potret dirinya sedang gowes berdua dengan Gempi. Ayah dan anak ini tampak bahagia dalam foto yang diunggah melalui Instagram @gadiiing yang memiliki 20,6 juta pengikut.

Gading Marten mengunggah tiga foto dirinya gowes bareng Gempi. Dalam keterangan foto itu, Gading Marten menulis begini, "Semangat hari seninnya teman2 ❤️."

Foto unggahan Gading Marten saat bermain bersama Gempi pada 9 Agustus lalu itu mencuri perhatian. Bukan hanya potret harmonis ayah dan putri tunggalnya, tetapi juga memicu keusilan khas netizen. Mereka malah penasaran siapa yang memotret Gading Marten dan Gempi saat bermain sepeda bersama.

"Siapa ya motoin gempi sama papanya," tanya @betriklahang.

Sontak pertanyaan ini langsung disambar netizen lainnya. Bahkan, nama Ariel Tatum ikut terseret.

"@arieltatum," jawab @alimijiran. Yang kemudian langsung mendapt respon dari @betriklahang, "@alimijiran woww mahakeren donk kalau mbak cantik @arieltatum yang motoinnya."

Namun, tampaknya tebakan itu terpatahkan oleh jawaban dari salah satu netizen. "Gading punya teman sekaligus fotografer pribadi, kalo gak Iqbal ya Triaji yg selalu nemenin mereka," kata @gerom.bolan.

Baca Juga: Foto Gisel Dekap Kekasihnya Viral di Tengah Isu Panas, Wijin Bongkar Fakta Hubungan Asmaranya dengan Ibunda Gempi

Instagram @gadiiing

Potret Gading Marten gowes berdua Gempi. Foto ini membuat curiga netizen Nama Ariel Tatum terseret.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya