Foto Wali Kota Tanjungpinang Berduaan dengan Pria Muda di Atas Kasur Viral, Suami Ungkap Fakta Sebenarnya

Senin, 02 Agustus 2021 | 11:43
Instagram

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma buka suara soal foto yang menunjukkan dirinya duduk berduaan dengan seorang pria muda di atas kasur.

Fotokita.net - Belakangan ini foto Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menjadi sorotan. Sebuah foto yang menunjukkan Rahma duduk berduaan dengan seorang pria muda di atas kasur viral. Sang suami mengungkap fakta sebenarnya.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dilantik pada 21 Sepetember 2020. Rahma menggantikanWali Kota Tanjungpinang sebelumnya, Syahrul yang meninggal dunia karena Covid-19.

Syahrul meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib, Kepulauan Riau, Selasa 28 April 2020 pukul 16.45 WIB.

Syahrul meninggal dunia setelah dinyatakan positif corona. Ia menjalani isolasi di rumah sakit tersebut selama beberapa waktu terakhir.

Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Riau, Tjetjep Yudiana mengatakan Syahrul meninggal dunia bukan semata-mata disebabkan COVID-19, melainkan terdapat penyakit penyerta lainnya.

"Ada pembengkakan ginjal, hipertensi dan diabetes. Jadi COVID-19 sebagai pemicunya," kata Tjetjep dilansir Antara.

Baca Juga: 7 Foto Sederhana Tong Djoe, Pengusaha Super Kaya yang Jadi Inspirasi Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun ke Warga Sumsel

Setelah Syahrul tutup usia, Rahma yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang mulai menjalankan peran sebagai orang nomor satu di ibukota Provinsi Kepulauan Riau itu.

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan sebuah foto Wali Kota Tanjungpinang Rahma tengah duduk berduaan dengan seorang pria muda di atas kasus kamar hotel. Tentu saja, foto Wali Kota Tanjungpinang itu viral.

Setelah sempat beberapa kali menolak klarikasi, Rahma akhirnya mau buka suara.Rahma mengklarifikasi mengenai foto berdua yang beredar di sejumlah platform media sosial di Kepulauan Riau (Kepri).

Rahma hadir bersama suaminya Agung Wiradharma. Agung mengakui foto tersebut adalah istrinya. Suami Wali Kota Tanjungpinang ini memgungkap fakta sebenarnya.

"Iya seperti apa yang disampaikan suami saya itu," ujar Rahma kepada awak media, Minggu (1/8/2021).

Baca Juga: Berani Sebut Fisik Nia Ramadhani Berubah Drastis, Ini 7 Foto Menawan Pengacara Istri Ardi Bakrie yang Mantan Anggota DPR

Instagram

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma buka suara soal foto yang menunjukkan dirinya duduk berduaan dengan seorang pria muda di atas kasur.

Suami Rahma, Agung Wiradharma mengungkapkan fakta sebenarnya di balik foto Wali Kota Tanjungpinang dengan pria muda di atas kasur yang viral di media sosial. Agung juga tercatat sebagai pengacara Pemkot Tanjungpinang.

“Wali kota bukan menghindar atau tidak menanggapi wawancara yang bersifat di luar urusan pemerintahan, tapi saya yang meminta untuk tidak bereaksi agar pemberitaan tidak semakin berkembang. Karena, saya yang akan mengklarifikasi berita-berita tersebut bersama ibu wali kota," kata Agung.

Agung menegaskan bahwa fakta yang terjadi sebenarnya tidak seperti yang digambarkan di dalam foto tersebut.

Menurutnya seluruh keluarga tahu persis apa yang terjadi terkait foto yang tersebar luas tersebut bahkan tidak seperti yang disangkakan.

Dia meminta masyarakat tidak termakan isu yang menyudutkan keluarganya tersebut karena foto itu sudah ada sebelum Rahma dilantik sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Baca Juga: Unggah Foto Tes PCR Warga yang Positif Covid-19, Ini Alasan Anies Baswedan Enggan Paksa Sang Pasien Pasien Corona Isolasi di Wisma Atlet

Instagram

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma buka suara soal foto yang menunjukkan dirinya duduk berduaan dengan seorang pria muda di atas kasur.

Hanya saja foto tersebut telah dipotong dan diedit sedemikian rupa dan disebarkan.

Narasi yang beredar, Rahma sedang berduaan dengan seorang anak muda.

“Fotonya dicroping, lalu disebar, seakan-akan istri saya berduaan dengan orang lain,” ujar Agung kepada sejumlah wartawan, Minggu (1/8/2021) di rumah dinas Wali Kota, di Senggarang.

Agung mengatakan, pria dalam foto tersebut ia kenal. Tak lain adalah pemeran film "Janji di Atas Pelantar".

Dan itu sudah beredar sejak tiga tahun lalu. Agung mengatakan dengan adanya foto tersebut, seolah-olah istrinya sedangn berbuat asusila.

“Foto yang beredar tidak sesuai fakta aslinya, itu sudah diedit seolah-olah berdua padahal kenyataannya ada banyak orang di sana. Saya juga tahu aktivitas istri saya berada di situ bersama kru lainnya saat syuting film Janji di Atas Pelantar 3 tahun 2020 dan kami punya saksi yang hadir saat itu," ungkap Agung.

Baca Juga: Fakta Sebenarnya Penjual Agar-agar Beli Nasi Padang Rp 5000 Terbongkar, Ini Foto Tampangnya Saat Terima Uang Ratusan Juta dari Netizen

Instagram

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma buka suara soal foto yang menunjukkan dirinya duduk berduaan dengan seorang pria muda di atas kasur.

Agung melanjutkan, turut mengajak kepada semua masyarakat agar bijak dalam merespon informasi maupun pemberitaan di media sosial hal yang belum tentu kebenarannya.

“Fitnah bisa saja terjadi, jadi hendaklah kita selalu berfikir positif terlebih dahulu dalam menanggapi sesuatu," tandas Agung.

Bahkan kata Agung, banyak modus dari tersebarnya foto tersebut. Ia bahkan sempat diperas.

“Semua rekaman pemerasan itu sudah kami dokumentasikan,” tuturnya. Agung menduga ada maksud lain dari tersebarnya foto tersebut.

Agung mengatakan sudah mengumpulkan sejumlah bukti untuk diteruskan secara hukum.

Baca Juga: Cerita Warga Isoman yang Penciumannya Cepat Pulih, Foto Paru-paru Pasien Covid-19 Usai Divaksin Jadi Sorotan

Instagram

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma buka suara soal foto yang menunjukkan dirinya duduk berduaan dengan seorang pria muda di atas kasur.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya