7 Foto Panji Komara yang Dituding Selingkuhi Nathalie Holscher, Manajer Sule Beri Jawaban Tak Terduga

Senin, 28 Juni 2021 | 15:45
Instagram

Panji Komara, manajer Sule (kanan), memberi jawaban tak terduga usai dituding selingkuhi Nathalie Holscher.

Fotokita.net - Kehidupan pribadi Nathalie Holscher kembali disorot. Kali ini, istri Sule dituding selingkuh dengan Panji Komara, yang menjadi manajer suaminya sendiri. Mendengar tudingan panas itu, Panji Komara malah memberi jawaban tak terduga.

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memang sempat panas beberapa waktu lalu. Maklum, ibu sambung Rizky Febian dikabarkan pergi tanpa pamit dari rumah Sule di Tambun, Jawa Barat.

Setelah isu keretakan rumah tangganya mereda, kini kehidupan pribadi Nathalie Holscher kembali diterpa isu tak sedap.Nathalie Holscher dirumorkan memiliki kedekatan spesial dengan manajernya yang juga manajer Sule, Panji Komara.

Baca Juga: Cucunya Pamit dari Istana Tambun Cuma Lewat WA, Oma Nathalie Holscher Murka Saat Tahu Perlakuan Fatal Sule yang Menusuk Hati Sang Istri: Emang Cucu Saya Sampah?

Padahal, saat ini Nathalie Holscher bersama Sule sedang menanti kehadiran buah hati dari cinta mereka.

Kandungan Nathalie Holscher sudah menginjak usia 13 minggu atau 3 bulan lebih satu minggu.

Ibu sambung Putri Delina itu begitu bahagia saat akhirnya mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya.

Baca Juga: Fix Settingan? Begini Beda Reaksi Sule Saat Disentil Kiky Saputri Lewat Konten Curhat dengan Sikap Nathalie Holscher yang Disebut Angkat Kaki dari Istana Tambun

Sule menebak jika calon anaknya kali ini berjenis kelamin laki-laki.

"Udah kelihatan (jenis kelaminnya)? tapi aku udah nebak laki," kata Sule dikutip dari YouTube SUNAH OFFICIAL, Sabtu (19/06/2021).

"Sok tahu," komentar Nathalie Holscer sembari tertawa.

Namun ayah Rizky Febian itu tetap yakin calon buah hatinya berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: Foto Sule Disebut Cuma Disembunyikan Nathalie Holscher, Roy Kiyoshi Singgung Artis yang Rela Bikin Sensasi Demi Konten: Semuanya Settingan

"Males dandan laki biasanya."

Sule kebingungan melihat lembaran potret USG Nathalie.

"Mana? bener nggak tebakan aku? boy, yeay bener tebakan aku!" teriaknya antusias.

Nathalie sontak memeluk sang suami.

Baca Juga: Satu Per Satu Prediksinya Mulai Terbukti, Roy Kiyoshi Ungkap Artis yang Bunuh Diri Hingga Terjerat Kasus Narkoba, Ini Sosoknya

Instagram

Keluarga Sule dan Nathalie Holscher. Panji Komara, manajer Sule, memberi jawaban tak terduga usai dituding selingkuhi Nathalie Holscher.

Sudah memiliki empat anak, Sule selalu benar saat menebak jenis kelamin anak-anaknya.

Pria 44 tahun itu mengetahui dari perilaku sang istri selama hamil.

"Karena males kamu, mager.Aku udah empat anak, pas Iky laki bener, Putri perempuan bener, pas Rizwan laki bener, Ferdi bener.Ini aku bener lagi," tuturnya.

Sule begitu bahagia akan mendapatkan anak lelaki lagi.

Senyum semringah terlihat di wajahnya.

Baca Juga: Punya Harta Duniawi Tak Habis 7 Turunan, Ini Sosok Mertua Dian Sastro yang Emosi Pada Wartawan Saat Konferensi Pers Bareng Gitaris Padi

"Boy, yes! rejeki baru!"

Meski begitu, apapun jenis kelamin anaknya dia bersyukur.

"Jenis kelamin apapun sedikasihnya, mau laki-laki, perempuan kita syukuri dan kita jaga."

Baca Juga: Orangtua Atta Halilintar Disebut Contoh Pasangan Sempurna, Sosok Ini Akhirnya Buka Suara Bahwa Aurel Hermansyah Bukan Menantu Idaman Keluarga Gen Halilintar, Betulkah?

Instagram

Panji Komara, manajer Sule (kanan depan), memberi jawaban tak terduga usai dituding selingkuhi Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga begitu senang akan mendapatkan anak laki-laki.

"Berarti anaknya mirip aku, biasanya cowok itu mirip sama ibunya," ujar Nathalie dengan senyum cerah.

Nah, selagi menantikan jenis kelamin anak, Nathalie Holscher pun geram saat mendapati kabar miring perihal kedekatannya dengan Panji Komara.

Tuduhan kedekatan Nathalie Holscher dan Panji Komara berawal dari videonya di Instagram Story.

Baca Juga: Adik Atta Halilintar Dikecam Karena Sobek Uang Rupiah, Sosok Ini Bongkar Cara Gen Halilintar Makan Enak Saat Nggak Punya Duit: Kami Lagi Susah Banget

Nathalie Holscher menuliskan keterangan, "Hahaha gesreknya kurang suamiku, @panjikomara @sorayarasyid12."

Netizen menduga, perempuan berhijab ini salah menyematkan akun Sule menjadi Panji Komara. Padahal ada tanda koma sebagai pemisah di kalimat itu.

Baca Juga: Kini Diburu Teman-temannya di Kesatuan Elit TNI, Ini Sosok Pratu Lucky Matuan yang Nekat Membelot ke KKB Papua, Punya Kemampuan Tempur di Atas Rata-rata

Instagram

Panji Komara, manajer Sule (kanan), memberi jawaban tak terduga usai dituding selingkuhi Nathalie Holscher.

"Pergunakan kata membaca (titik, koma, tanda seru) dengan baik," pinta Nathalie Holscher.

Ini bukan kali pertama Nathalie Holscher dikabarkan dekat dengan Panji Komara. Namun Sule selalu membela istrinya tak pernah ada main apalagi selingkuh dengan manajernya.

Sule akhirnya buka suara terkait tuduhan netizen terhadap sang istri, Nathalie Holscher yang disebut berselingkuh dengan manajernya, Panji Komara.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Sudah Beri Peringatan Keras Pada Nathalie Holscher Sebelum Nikahi Sule: Saya Pernah Marah ke Dia

Ayah Rizky Febian itu tak terkejut melihat kedekatan Nathalie Holscher dan Panji Komara. Pasalnya, sang manajer memang dikenal dekat dengan kabanyakan artis.

"Itu manajer saya. Panji itu manajer saya, manajer istri saya. Panji itu sama semua perempuan memang begitu, dia dekat sama artis-artisnya yang lain juga, sama teh Putri juga dekat," kata Sule di kanal YouTube Insert Hari Ini, Minggu (27/6/2021).

Nathalie Holscher sendiri sempat terbawa emosi saat dituduh netizen berselingkuh dengan manajer sendiri. Beruntungnya Sule bisa meredam emosi sang istri.

Baca Juga: Rumah Tangga Sule dengan Nathalie Holscher Retak? Putri Delina Mendadak Posting Foto Liburan Bareng Lina Jubaedah: Kita Kangen Kasih Sayang Mamah

Instagram

Panji Komara, manajer Sule (paling kanan), memberi jawaban tak terduga usai dituding selingkuhi Nathalie Holscher.

"Untungnya saya laki-laki yang bertanggungjawab yang selalu menyabarkan dia. Ya emosinya sekarang alhamdulillah sudah mulai bisa dikendalikan sama saya. Dia juga tiap ini ‘sayang ini gini, ini gini’ sabar," ungkapnya.

Sule pribadi tak terbawa dengan gosip itu, ia justru santai menanggapi santai. Ia percaya Nathalie Holscher dan Panji Komara tidak mungkin main belakang.

"Ya saya bersyukurnya gini, artinya dia mendengarkan kata-kata saya. Kalau mereka aku bilang di luar sana yang mau menjelekkan kamu ya biarkan saja yang penting kita tidak menjelekkan siapapun di sini," ujarnya.

Baca Juga: Seolah Patahkan Terawangan Roy Kiyoshi Soal Berantem Settingan, Putri Delina Tersorot Kamera Berani Bentak Ibu Sambungnya, Nathalie Holscher Syok: Astagfirullah

"Justru kalau nanti marah, geram, orang nanti bakal menilai kenapa marah kalau tidak benar melakukan," sambungnya.

Menanggapi tudingan selingkuh dengan Nathalie Holscher, Panji Komara yang sedang berada di Turki lantas buka suara. Lewat foto unggahan terkini di akun Instagram pribadinya, Panji Komara memberikan jawaban tak terduga.

Panji Komara menjelaskan memang begitu dekat dengan Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Datang Jauh-jauh dari NTT Karena Merasa Dibedakan, Ibu Kandung Betrand Peto Akhirnya Terdiam Saat Ruben Onsu Tegaskan Hal Ini: Saya Tak Mau Punya Anak Durhaka

Instagram

Panji Komara, manajer Sule, memberi jawaban tak terduga usai dituding selingkuhi Nathalie Holscher.

"Saya adalah salah satu orang yang ikut serta mengurusi pernikahan mereka berdua," tutur Panji Komara dikutip dari YouTube SCTV, Sabtu 26 Juni 2021.

Panji memilih santai dengan rumor yang beredar.

Dirinya juga sudah membicarakan rumor tersebut dengan Sule dan Nathalie Holscher.

Dengan tegas Panji membantah rumor tak benar itu.

"Sedikit agak lucu dan saya langsung tiktokan Sule, Nathalie ada pemberitaan ini.Mereka juga yang ketawa-ketawa aja.Karena semua itu memang tidak benar," tuturnya.

Baca Juga: Terlanjur Lepeh Model Tisya Erni Demi Nikahi Mantan DJ, Sule Syok Lihat Perlakuan Nathalie Holscher Usai Tinggal Bersama: Ternyata Di Luar Ekspektasi

Instagram

Panji Komara, manajer Sule (kanan), memberi jawaban tak terduga usai dituding selingkuhi Nathalie Holscher.

Saat disinggung soal langkah hukum bagi penyebar fitnah, Panji memilih untuk memberikan maaf.

"Sepertinya untuk sejauh ini saya masih kesempatan untuk mereka."

Pada unggahan Instastory, Panji Komara memilih tak terlalu mengambil pusing dengan rumor kedekatannya dengan Nathalie Holscher.

"Sebagian penghapus dosa kalau difitnah," tulisnya Jumat 25 Juni 2021.

Baca Juga: Foto Rezky Aditya Jarang Diunggah, Citra Kirana Minggat dari Rumah Cuma dengan Bayinya.

Instagram

Panji Komara, manajer Sule, memberi jawaban tak terduga usai dituding selingkuhi Nathalie Holscher.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya