Tulis Pesan di Foto Duka BCL, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

Selasa, 15 Juni 2021 | 11:48
IG Bumiauw

Foto bersama BCL dan Maia Estianty. BCL mengajak sang putra, Noah Sinclair, untuk mengunjungi makam Ashraf Sinclair. BCL cueki doa Maia Estianty.

Fotokita.net - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL mengabarkan berita duka. Ibunda Noah Sinclair menyebutkan, dia positif corona melalui sebuah unggahan foto di akun Instagramnya. Foto duka ini pun mendapat komentar dari Maia Estianty.

Kabar BCL positif corona mengejutkan publik. Saat mengunggah foto tes darah di rumah sakit, BCL mendapat begitu banyak dukungan dan doa dari rekan artis hingga netizen.

Dalam keterangan foto tes darah yang membuat suasana hati berduka, BCL meyakinkan publik bahwa dia dalam kondisi yang baik.

Baca Juga: Foto BCL Tes Darah Heboh, Ini Kondisi Noah Sinclair Usai Sang Ibu Positif Corona

Sahabat Ariel Noah ini menjelaskan bahwa dirinya kini tengah menjalani isolasi mandiri. BCL juga optimistis dirinya akan segera sembuh dalam waktu dekat.

"Insyaallah I will fully recover soon," sebutnya dengan nada optimis dan bersemangat.

Baca Juga: Foto Ziarah Makam Ashraf Sinclair Disorot, BCL Cueki Doa Maia Estianty

Dalam keterangan foto yang sama, BCL pun meminta seluruh penggemar dan teman-temannya untuk menerapkan protokol kesehatan.

"I encourage everyone to take all the steps to stay safe and healthy. Please take care of yourself and your loved ones. Build up your immune system and do take this seriously. I'll see you soon," katanya.

Baca Juga: Teringat Mendiang Suami Usai Video Peluk Mesra Ariel NOAH Jadi Gempar? Mata BCL Sembab di Atas Ranjang, Reaksi Melly Goeslaw Disorot

(Saya mendorong semua orang untuk mempraktikkan seluruh protokol kesehatan agar sehat dan aman. Tolong jagalah dirimu dan orang-orang tersayangmu. Bentuklah kekebalan tubuhmu dan jangan anggap enteng penyakit ini. Saya akan bertemu dengan kalian segera.)

Sontak kolom komentar BCL pun ramai dengan ucapan doa dan harapan agar ia segera sembuh.

"Semangat Ungeee, and may u stay fit n well soon," tulis Ayu Dewi.

Baca Juga: Hunian Mewah Luna Maya Ditawar Rp 25 Miliar, Diam-diam Ariel NOAH Tinggal di Istana Megah dalam Kawasan Elit Bandung, Nggak Sembarang Orang Bisa Masuk

Instagram

Foto BCL tes darah membuat heboh media sosial. Ini kondisi Noah Sinclair usai sang ibu positif corona.

"Stay strong and get well soon @bclsinclair," tulis Hamish Daud.

"Come back stronger!" tulis Chicco Jerikho.

"Bismillah aman ga ada symptoms yang gimana2... Cepet sembuh Nge!!" tulis Vidi Aldiano.

Baca Juga: Dituding Bentak Teh Ninih di Masjid, Putri Sulung Aa Gym Ghaida Tsurayya Beri Jawaban Tak Terduga

"Get well soon," tulis penyanyi kondang Rossa lewat akun @itsrossa910

Maia Estianty pun tak mau kalah memberi pesan.

"Cepet sembuh Nge, gak usah takut… Bismillah sembuh," tulis Maia Estianty melalui akun @maiaestiantyreal.

Sontak komentar Maia Estainty itu menjadi sorotan. Belasan netizen membalas pesan Maia Estianty itu. Sebab, mereka tahu Maia Estianty sempat dua kali positif corona.

Baca Juga: Komentari Foto BCL, Gading Marten Bikin Panas di Tengah Malam, Netizen: Beda Agama Kan?

Instagram BCLsinclair

Foto BCL tes darah membuat heboh media sosial. Ini kondisi Noah Sinclair usai sang ibu positif corona.

BCL sudah lama bersahabat dengan Maia Estianty. Mereka kerap mengunggah foto saat keduanya berjuampa.

Terlebih lagi, BCL dan Maia Estianty diketahui memiliki selera yang sama soal pemilihan makeup artist. Kedua penyanyi cantik ini sama-sama cocok dengan sentuhan tangan dingin Bumiauw atau nama kondang dari Marcia Dewi.

Baca Juga: Air Mata Basahi Pipi Mulusnya Usai Peluk Mesra Ariel NOAH, BCL Lakukan Ritual Sambut Ramadhan Bersama Sosok Tercinta: Al Fatihah

Sebagai makeup artist andalan, Bumiauw kerap membagikan foto karya tangan dinginnya pada wajah BCL dan Maia Estianty melalui akun Instagram pribadinya, @bumiauw.

Di balik penampilan Maia Estianty yang memesona dalam pernikahannya dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, Senin, 28 Oktober 2018, tak lepas peran kepiawainan makeup artist (MUA) @bumiauw.

Baca Juga: Intip Potret Kedekatan Ghaida Tsurayya Putri Aa Gym dengan Teh Ninih, Dituding Bentak Sang Ibu di Masjid

IG Bumiauw

Foto bersama BCL, Maia Estianty dan MUA Bumiauw. BCL mengajak sang putra, Noah Sinclair, untuk mengunjungi makam Ashraf Sinclair. BCL cueki doa Maia Estianty.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya