Foto Nissa Sabyan Elus Perut Terlupakan, Dokter Kandungan Keceplosan Sebut Fakta yang Terus Ditutupi Sang Vokalis

Jumat, 04 Juni 2021 | 18:40
Instagram Nissa Sabyan

Foto Nissa Sabyan mulai terlupakan, kini seorang dokter kandungan keceplosan menyebut fakta yang selama ini terus ditutupi.

Fotokita.net - Vokalis Nissa Sabyan sempat kepergok mengelus perut dalam sebuah video yang viral di media sosial. Foto tangkapan layar elus perut itu kemudian diunggah banyak akun gosip.

Setelah viral, foto Nissa Sabyan elus perut yang memunculkan dugaan sang vokalis tengah hamil itu tak pernah mendapatkan tanggapan dari pihak keluarga.

Kabar foto itu seperti dbiarkan menguap. Hal yang sama saat isu hubungan spesial antara Nissa Sabyan dan Ayus muncul ke permukaan. Nissa Sabyan dan Ayus tak pernah membuka suara terkait isu hubungan asmara mereka.

Baca Juga: Nissa Sabyan Disebut Nekat Nikahi Ayus Tanpa Restu, KUA Pondok Gede: Laki-laki Tak Ada Masa Iddah

Kini, setelah semua misteri dibiarkan bergulir begitu saja, seorang dokter kandungan keceplosan menyebut fakta yang selama ini terus ditutupi Nissa Sabyan.

Dokter kandungan itu mengungkap fakta itu melalui akun Instagramnya.Sadar ucapannya bikin geger, sang dokter kini mengunci atau private akun Instagram miliknya.

Nah, seperti apa fakta yang diungkapkan oleh dokter kandungan itu?

Baca Juga: Foto Bareng Nissa Sabyan, Mulut Iis Dahlia Kembali Makan Korban: Biasanya Lu Bawel!

Seperti yang kita ketahui, isu hubungan spesial antara Nissa Sabyan dan Ayus memang kerap kali menjadi sorotan hingga kini.

Ayus sendiri bersama istrinya terdahulu Ririe Fairus telah resmi bercerai pada 24 Maret 2021.

Ririe Fairus berharap dengan keputusannya bercerai itu adalah pilihan terbaik baginya yang sudah bersama selama kurang lebih delapan tahun.

Baca Juga: Ibunda Nissa Sabyan Kabur Dikejar Awak Media, Sosok Ini Benarkan Sang Vokalis Kini dalam Kondisi Berbadan Dua: Faktanya Seperti Itu

Nama Ayus sendiri bersama Nissa Sabyan ramai diperbincangkan setelah diduga melakukan perselingkuhan.

Meski banyaknya tekanan dari masyarakat untuk klarifikasi. Nyatanya Nissa Sabyan dan juga Ayus tidak pernah bicara tentang hubungan mereka seperti apa.

Bahkan mereka bersama grup Sabyan beberapa waktu lalu sempat merilis sebuah single baru.

Baca Juga: Bak Buktikan Firasat Sang Istri, Rekan Ayus Sabyan Keceplosan Bilang Ini Saat Wawancara Bareng, Nissa Sabyan Tega Beri Hukuman

Instagram Nissa Sabyan

Foto Nissa Sabyan mulai terlupakan, kini seorang dokter kandungan keceplosan menyebut fakta yang selama ini terus ditutupi.

Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan video Nissa Sabyan. Di dalam tayangan singkat itu, Nissa Sabyan tampak sedang memegang perut buncitnya. Sudah pasti, video ini menjadi viral.

Sontak, video itu memunculkan kabar Nissa Sabyan sedang hamil alias berbadan dua.

Terlebih lagi saat video tersebut mulai dibagikan sebuah akun gosip di Instagram @lambe_turah pada Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Bak Buktikan Firasat Sang Istri, Rekan Ayus Sabyan Keceplosan Bilang Ini Saat Wawancara Bareng, Nissa Sabyan Tega Beri Hukuman

Pada video tersebut, Nissa Sabyan terlihat sedang berjalan-jalan sambil pegang perutnya yang buncit.

Ia terlihat berjalan-jalan dengan beberapa orang sambil terus pegang perut buncitnya.

Akun tersebut juga menampilkan komentar netizen yang menyebutkan bahwa Nissa Sabyan sedang hamil besar saat ini.

Baca Juga: Tampar Syahrini yang Tak Kunjung Berbadan Dua, Ayah Reino Barack Ternyata Punya Jabatan Mentereng dalam Bisnis Keluarga Cendana

(kolase TikTok/Twitter)
(kolase TikTok/Twitter)

isu Nissa Sabyan hamil

Bahkan, netizen tersebut mengungkapkan jika Nissa dan Ayus Sabyan sudah nikah siri.

"Nggak akan klarifikasi Nissa lagi hamil besar itu video di buat sebelum hamil besar. Kenapa Ririe sampai mau cerai karena Ririe tau si Nisa lagi hamil. Ayus Nissa sudah nikah siri," tulis netizen

Melihat publik sedang diramaikan dengan video viral Nissa Sabyan, Mbah Mijan pun tak ketinggalan untuk ikut berkomentar.

Baca Juga: Disebut Sudah Nikah Siri Lewat Bukti Ini, Nissa Sabyan Kepergok Komentari Postingan Foto Mesra Ayus dan Ririe Fairus

Bahkan, paranormal kondang itu seolah memberikan sebuah kode jika Nissa Sabyan saat ini memang sedang hamil besar.

"Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaat sayangku (emoji)," tulis Mbah Mijan dalam twitternya.

Namun, sampai sekarang pihak dari Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi mengenai kebenaran berita tersebut.

Sehingga kabar tersebut masih simpang siur hingga sekarang.

Unggahan akun gosip itu langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

Baca Juga: Cerai dari Ririe Fairus, Ayus Disebut Segera Nikah Hingga Nissa Sabyan Kepergok Elus Perut Buncit, Keluarga: Udah Pada Tau Semuanya

Instagram Nissa Sabyan

Foto Nissa Sabyan mulai terlupakan, kini seorang dokter kandungan keceplosan menyebut fakta yang selama ini terus ditutupi.

Banyak netizen yang terkejut hingga ada pula yang masih mempertanyakan kebenaran dari video tersebut.

"Mohon maaf nih enggak ngebela juga, tapi kalau enggak ada buki jadinya fitnah (emoji)," tulis akun @it_imooo.

Baca Juga: Omongan Kiwil Terbukti, Presenter Cantik Ini Minta Buru-buru Dinikahi Mantan Rohimah: Cowok Ganteng Kalah Sama Cowok Lucu

"Kok sedih yaa. Kasihan Ririe (emoji)," tulis akun @susansulung1992.

"Bener nggak sih?," tulis akun @ndakartika.

"Terkejut banget," tulis akun @trii_tw.

Bahkan, ada juga yang menyebut bahwa Nissa Sabyan dan Ayus sudah nikah siri.

Baca Juga: Terungkap, Disebut Pisah Ranjang dengan Sang Istri, Raul Lemos Kecewa Krisdayanti Tak Mau Turuti Keinginannya yang Satu Ini

Namun, akibat pernikahan siri tersebut, kini Nissa Sabyan dan Ayus sedang berusaha melegalkan perkawinan di mata hukum.

Beberapa waktu lalu, ayah Nissa Sabyan kukuh membantah bahwa putrinya ada hubungan dengan Ayus.

Instagram @lambe_turah

Video Nissa Sabyan pegang perut buncitnya viral hingga Mbah Mijan ikut berkomentar

Kini, nama Nissa Sabyan dan Ayus kembali jadi sorotan. Hal itu berawal sebuah postingan di media sosial yang menyebutkan jika Ayus suami dari Nissa Sabyan.

Video yang berdurasi kurang lebih 16 detik itu beredar di media sosial yang diunggah oleh akun Instagram indra_obg. Akun tersebut saat ini di private oleh sang pemilik.

Menariknya dari profile tersebut tertulis nama Indra Obg dan juga juga Ob/Gyn Doctor.

Baca Juga: Cerai dari Ririe Fairus, Ayus Disebut Segera Nikah Hingga Nissa Sabyan Kepergok Elus Perut Buncit, Keluarga: Udah Pada Tau Semuanya

Dalam postingannya itu pria yang diduga sebagai seorang dokter itu mengucapkan terima kasih kepada Nissa Sabyan yang telah mengirimkan sebuah parsel seperti berisi buah-buahan.

"Nissa Sabyan makasih ya Nissa Sabyan sama siapa nama eh suaminya siapa? Nissa Sabyan itu siapa, Nissa sama Ayus, makasih banyak. Nih dikirimin Nissa Sabyan," ucap pria yang diduga sebagai dokter kandungan tersebut.

Nah, benarkah dokter kandungan telah menyebut fakta yang selama ini terus ditutupi Nissa Sabyan? Jawaban pastinya hanya ada di kepala vokalis Sabyan Gambus dan kibordis grup musik kondang ini, Ayus.

Baca Juga: Cerai dari Tamara Bleszynski Karena Dituding Punya Kelainan, Teuku Rafly Kini Pamer Foto Mesra Istri Muda, Dikira Kakak Anak Sulungnya

IG Nissa Sabyan

KUA Pondok Gede sudah berikan klarifikasi soal pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus. Nissa Sabyan disebut nekat nikahi Ayus meski tanpa restu keluarga.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya