Intip Potret Apartemen Rp 4,8 Miliar Reino Barack, Ternyata Area Favorit Suami Syahrini Bikin Syok

Minggu, 23 Mei 2021 | 20:52
IG Syahrini

Foto romantis Reino Barack dan Syahrini. Intip apartemen seharga Rp 4,8 miliar milik Reino Barack di Jakarta. Ternyata area favorit suami Syahrini bikin syok.

Fotokita.net - Yuk kita intip potret apartemen seharga Rp 4,8 miliar milik Reino Barack yang berada di jantung Jakarta. Ternyata area favorit suami Syahrini bikin syok.

Reino Barack adalah pewaris kekayaan sang ayah yang dikenal sebagai konglomerat Tanah Air.Ayah Reino, Rosano Barack, merupakan tangan kanan keluarga Cendana yang dikenal loyal.

Menurut catatan Market Screener, kekayaan ayah Reino, Rosano Barackditaksir mencapai USD 35 juta atau sekitar Rp490 miliar dengan nilai tukar Rp 14.000 per dolar AS.

Baca Juga: Istri Reino Barack Foto Manja dengan Jaket Hangat Seharga Mobil, Penampilan Luna Maya Pakai Cardigan Senilai 2 Kali Naik Haji Curi Perhatian

Kekayaan Rosano itu didapat lewat bakatnya mengelola usaha kelas kakap. Ia merupakan salah satu pendiri PT Global Mediacom. Selain itu, Rosano juga menjabat sebagai Dirut PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

Dengan kekayaan Rosano Barack itu, tak heran jika Reino sebagai calon pewaris menuai gelar Celeb King-Daifugo dari Jepang. Dua gelar itu ditujukan untuk orang Jepang yang tajir melintir hingga kaya turun temurun.

Meski berstatus anak konglomerat, Reino tak melulu mengandalkan kekayaan orangtuanya.

Baca Juga: Sukses Bongkar Konspirasi Penyandang Dana Orang-orang yang Dikenalnya Baik, Syahrini Akhirnya Dapat Permintaan Maaf dari Sosok yang Ketakutan Setengah Mati Ini

Situs cermati.com bahkan mengungkap kalau ia hanya punya 1 koin senilai 50 perak di saku ketika sekolah di Swiss. Karena itu, Reino putar otak mencari tambahan uang saku dengan berjualan rokok kretek.

Tak cuma itu, Reino juga menjual saham dan banting tulang saat magang diJepang. Ia sempat pula menjadi tukang antar surat untuk perusahaannya tersebut.

Kini dengan kerja kerasnya, Reino sukses mengelola bisnis kuliner dan menjadi pengusaha seperti Rosano.

Baca Juga: Langsung Ketus Saat Disinggung Kabar Ini, Syahrini Terjebak di Kampung Halaman Reino Barack, Sang Adik Mohon Doa

Namun meski mendulang kekayaan yang cukup besar dari hasil jerih payahnya, ia justru masih diremehkan.

YouTuber Julie Chaniago menyebut Reino sebenarnya tak setajir anggapan orang mengingat sang pengusaha kerap muncul bersama Syahrini via YouTube. Julie menilai Reino dan Syahrini masih mencari income dari channel mereka.

Baca Juga: Punya Kekayaan yang Konon Melampaui Harta Pribadi Syahrini, Siapa Sangka Sosok Ini Bongkar Cerita Pahit Pelawak Top Itu Semasa Kecil. Orangtua Entah Kemana, Hidupnya Pun Numpang Sama Orang

IG Reino Barack

Foto romantis Reino Barack dan Syahrini. Intip apartemen seharga Rp 4,8 miliar milik Reino Barack di Jakarta. Ternyata area favorit suami Syahrini bikin syok.

Namun, bukti kekayaan reino Barack bisakita lihat dari tempat tinggalnya di sebuah apartemen di Jakarta yang tidak terekspos media Indonesia.

Kehidupan mewah Reino justru terekspos oleh stasiun TV Jepang.

Tayangan TV Jepang itu diunggah ulang oleh akun twitter @jurilagu pada Selasa (5/3/2019).

Baca Juga: Sukses Bongkar Konspirasi Penyandang Dana Orang-orang yang Dikenalnya Baik, Syahrini Akhirnya Dapat Permintaan Maaf dari Sosok yang Ketakutan Setengah Mati Ini

Itu sebabnya, Reino yang baru saja menikahi penyanyi dan sosialita papan atas republik ini Syahrini, terus mencuri perhatian netizen.

Setelah berita kedekatan hingga pernikahan serba tertutup mereka di Jepang, kabar apapun tentang pasangan ini seolah terus saja mencuri perhatian.

Dalam tayangan tersebut memperlihatkan beberapa sudut di apartemen Reino Barak yang super mewah.

Baca Juga: 5 Penyanyi Sukses Ini Ternyata Pernah Gagal dalam Indonesian Idol. Salah Satunya, Jadi Teman Duet Syahrini!

twitter @juriglagu

Lorong di apartemen Reino Barack

Pada video itu, terlihat bahwa Reino Barack tinggal di sebuah penthouse kompleks apartemen mewah, Keraton Private Residence, Thamrin, Jakarta Pusat.

Host TV Jepang sempat takjub ketika memasuki penthouse milik Reino Barack yang terletak di gedung setinggi 225 meter.

"Ruangan ini di gedung setinggi 225 meter yang memungkinkan memandang sekeliling Indonesia," ujar pembawa acara menggunakan bahasa Jepang.

Baca Juga: Diterawang Bakal Ada Perubahan Drastis Pada Pernikahannya, Istri Reino Barack Ini Malah Ambil Sikap Begini di Depan Kamera: Kalian Apa Kabar Sih?

Ia tertegun ketika melihat koridor di dalam penthouse Reino Barack yang panjangnya mencapai 30 meter.

Apartemen mewah ini menggunakan jendela kaca yang besar dan bisa melihat pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.

Baca Juga: Jadi Buronan Polisi Gara-gara Terlibat Kasus Penyebaran Video Syur Mirip Syahrini, Pemilik Akun Instagram Ini Ketakutan Setengah Mati: 'Saya Seperti Sedang Kehilangan Nyawa'

twitter @juriglagu

Ruang makan di apartemen Reino Barack

Pembawa acara TV Jepang itu pun sempat mengucap bahwa penthouse Reino Barack termasuk hunian mewah dengan 3 macam ruang tamu.

Tak hanya itu, penthouse Reino Barack juga berada di gedung tertinggi dengan luas 60 meter persegi.

"Lantai tertinggi dengan 3 buah living room, benar-benar hunian yang mewah dengan luas sekitar 60 meter persegi," katanya.

Berbicara mengenai ruangan favoritnya di apartemen ini, Reino Barack justru mengaku bahwa toiletlah yang menjadi favoritnya.

Baca Juga: Foto Ziarah Makam Ashraf Sinclair Disorot, BCL Cueki Doa Maia Estianty

instagram.com/syahreinocouple

Apartemen Reino Barack

"Ini tempat favoritku (menunjuk kloset duduk)," ujar Reino Barack menunjukkan kloset duduknya.

Ternyata Reino Barack merasa bisa memikirkan banyak hal ketika duduk terdiam di toilet.

Baca Juga: Tarif Endorse Lebih Mahal dari Ayu Ting Ting, Sikap Lesti Kejora di Depan Kamera ke Pedangdut Senior Banjir Pujian

"Aku bisa berpikir banyak hal seperti ini, sambil memandang pemandangan indah," ujar Reino Barack dalam bahasa Jepang.

Sebab dari toilet ini Reino Barack bisa duduk diam sambil melihat pemandangan kota Jakarta dari ketinggian 225 meter.

Penthouse Reino Barack di Keraton Private Residence merupakan kawasan apartemen mewah dan termahal di Jakarta.

Baca Juga: Diejek Nagita Slavina Norak, Kelakuan Ayu Ting Ting di Depan Kamera Banjir Hujatan Usai Paksa Komika Ini Makan Jengkol

Biaya sewa apartemen di sana pun dibanderol mulai Rp 72 juta sampai Rp 80 juta per meter persegi.

Artinya, Reino Barack yang memiliki apartemen seluas 60 meter persegi dengan biaya sewa Rp 80 juta per meter bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp 4,8 miliar!

Baca Juga: Beredar Potret Jadul Via Vallen di Atas Panggung, Penampilan Sang Biduan Bikin Pangling

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya