Pantas Disebut Pelit, Tarif Endorse Ayu Ting Ting Ternyata Kalah Jauh dari Lesti Kejora

Jumat, 21 Mei 2021 | 08:56
Kolase

Foto Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora. Muncul fakta tarif endorse Ayu Ting Ting ternyata kalah jauh dari Lesti Kejora.

Fotokita.net - Kabar Ayu Ting Ting yang disebut pelit masih terus jadi perbincangan. Kini, muncul fakta tarif endorse Ayu Ting Ting ternyata kalah jauh dari Lesti Kejora.

Cerita Ayu Ting Ting disebut pelit muncul dari sebuah unggahan di Facebook. Seorang pengguna Facebook membagikan cerita bahwamendengar ada pengemis yang mengaku kapok ke rumah Ayu Ting Ting. Sebut Ayu Ting Ting sebagai artis paling pelit, dia juga menerima perlakuan kurang baik.

"Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan.

Baca Juga: Pamer Foto Mobil 1 Miliar, Tabiat Asli Ayu Ting Ting Dibongkar Karyawan Hotel

Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita gak ke rumah Ayu Ting Ting," tulisnya yang juga turut menjadi unggahan konten di akun Instagram, @waroengdahar.

"Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," curhat seorang pengemis.

Belakangan bukan cuma pengemis yang curhat, tabiat asli Ayu Ting Ting juga dibongkar oleh seorang karyawan hotel.

Baca Juga: Punya Harta Berlimpah, Keputusan Ayu Ting Ting Masih Tinggal di Antara Gang Sempit Bikin Penasaran. Begini Penampakan Rumah Mewahnya

Membagikan sebuah pesan ke grup Whatsapp, sosok yang disembunyikan identitasnya itu menyebut Ayu Ting Ting ogah bayar additional breakfast dari hotel sebelumnya.

Karena itu, staf di hotel tempat Ayu Ting Ting dan keluarga baru menginap mendapat larangan untuk menagih tambahan sarapan kepada sang biduan.

"Jangan ditagihkan ya, dia kecewa sama .... Hotel add bfastnya ditagihkan. Naon si ieu ga bisa bayar additional breakfast?? Lol bgt. Wkwkwk harap bersabar. Haha artis misqueen," tertera pada bukti chat yang diunggah oleh akun Instagram @duniajaer pada, 19 Mei 2021.

Baca Juga: Pamer Foto Mobil 1 Miliar, Tabiat Asli Ayu Ting Ting Dibongkar Karyawan Hotel

"Siapa ka? Wkwk ayu ting ting?," timpal temannya yang lain.

"Wkwk iah masa udah jadi pacar raffi ahmad ga bisa di tagih additional breakfast," sindir karyawan hotel.

Tentu saja, kabar Ayu Ting Ting pelit untuk mengeluarkan uangnya langsung ramai dibahas. Banyak yang mengolok-olok prestasi Ayu Ting Ting mengumpulkan uang dari dunia hiburan Tanah Air tak sebanding dengan perilakunya di luar rumah.

Terlebih lagi, Ayu Ting Ting selalu membanggakan diri sebagai biduan dengan bayaran fantastis.

Baca Juga: Jelas Tertawakan Kematian Sapri Pantun di Depan Kamera, Sahabat Ayu Ting Ting Tuding Sosok Ini Giring Opini Buruk

tribunseleb

Tarif endorse Ayu Ting Ting ternyata kalah jauh dari Lesti Kejora.

Meski jauh lebih senior dan punya bayaran setinggi langit, tarif endorse Ayu Ting Ting ternyata kalah jauh dari Lesti Kejora.

Dari sisi jumlah followers di akun Instagramnya, Lesti Kejora yang muncul belakangan jelas kalah jauh dari Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting yang mengawali karier sebagai biduan dangdut mendulang sukses. Dari situ,Ayu Ting Ting melebarkan sayap ke dunia bisnis, seni peran, komedi, pemandu acara, hingga YouTuber.

Lewat prestasinya itu, Ayu disebut-sebut sebagai artis dangdut terkaya.Ayu Ting Ting sempat menjawab rasa keingintahuan masyarakat luas perihal pendapatan yang Ia terima dalam 1 bulan. Hal ini dia ungkap dalam konten di kanal YouTube, Atta Halilintar.

Baca Juga: Setuju Tinggal di Luar Negeri Usai Menikah, Ivan Gunawan Bongkar Alasannya Kecup Bibir Ayu Ting Ting: Ini Beneran Masa Settingan

"Berapa pendapatan 1 bulan seorang Ayu Ting Ting," tanya Atta Halilintar dikutip dari video berjudul 'Ayu Ting Ting tanya kepastian Atta Aurel', tayang 9 Juli 2020.

"Oke kak Ayu jawab, tapi entar dibilang sok kaya enggak sih?," ucap Ayu saat ditodong pertanyaan tersebut.

“Rp1 M yah?" tebak Atta Halilintar.

"Kok bisa tahu? Iya sudah segitu benar. Iya (Rp1 M)," ungkap Ayu.

Baca Juga: Foto Jadul Ayu Ting Ting Disorot, Potret Happy Asmara Ngarit Rumput Malah Banjir Pujian

Istimewa

Ayu Ting Ting saat mengendarai mobil mewah Mini Cooper S Cabrio. Tarif endorse Ayu Ting Ting ternyata kalah jauh dari Lesti Kejora.

Sebagai public figure tersohor dan masuk 10 besar followers Instagram terbanyak di Asia Tenggara, Ayu Ting Ting juga mendapat pemasukan dari endorse.

Dapat dilihat dari postingan sang biduan, Ayu Ting Ting tak jarang promosi beragam produk baik di feed maupun Instagram Story.

Belum lama, terungkap tarif endorse Ayu yang ternyata bikin syok. Melalui akun Instagram yang mengatur tawaran endorse menggunakan jasa Ayu, tertera biaya yang perlu disiapkan ialah belasan juta rupiah.

Baca Juga: Blak-blakan Cium Bibir Ayu Ting Ting Karena Cinta, Ivan Gunawan Semprot Boy William Usai Jawab Pertanyaan Sepele Ini: Suka-suka Gue Dong!

"Promo Ramadhan, paid Endorse Feed IG Ayu Ting Ting. Harga mulai dari hanya.. Foto Rp 11 juta, video 15,5 juta," nampak pada keterangan yang dibagikan melalui Instagram Story akun @sacmanage.

Fakta itu tentu membuat publik heran. Merupakan biduan senior dan miliki bejibun lebih dari 45 juta followers, tarif endorse Ayu Ting Ting kalah jauh dari Lesti Kejora.

Setelah mengikuti sebuah ajang pencarian bakat dangdut di tahun 2014, Lesti Kejora yang keluar sebagai juara 1 berhasil mempertahankan eksistensinya sampai saat ini.

Baca Juga: Foto Wajah Putra Enji Mirip Bilqis, Mantan Suami Ayu Ting Ting Ogah Akui Anak dari Wanita Cantik Ini

YouTube

Foto Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora. Muncul fakta tarif endorse Ayu Ting Ting ternyata kalah jauh dari Lesti Kejora.

Lesti Kejora yang dulu hidup sederhana, semakin bergelimang harta dan popularitas. Apalagi, setelah Ia viral bersama Rizky Billar. Kecintaan masyarakat kepada Lesti-Rizky membawa berkah bagi karier mereka.

Tawaran kejasama berdatangan. Begitu pula endorse. Apalagi, Lesti sedang disorot dan mengalami kenaikan pesat pada jumlah followers.

Baca Juga: Profil Larissa Chou, Menantu Ustaz Arifin Ilham yang Ditentang Keluarga Saat Putuskan Jadi Mualaf

Kini, Ia telah mempunyai lebih dari 20 juta pengikut.

Secara mengejutkan, manager Lesti blak-blakan kocek yang harus dirogoh guna mengajukan endorse ke Lesti.

Dkutip dari kanal YouTube, Randy Iswara, tayang 2 juni 2020 lalu Rifky Fitria jelaskan bahwa ada 3 tarif berbeda untuk barang yang akan diiklankan pada Instagram Lesti.

Baca Juga: Foto Pilu Bocah Gaza, Terkubur Puing Rumah Hingga Selamat Karena Ini

Youtube/Indosiar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Mbak Rifky, kira-kira misalnya nih ambil contoh saya ingin menggunakan jasa dari Lesti kejora, ini buat para teman-teman ya. Saya ingin promo untuk katakanlah endorse di Instagram itu bagaimana mbak?" tanya Randy secara virtual dengan Rifky dalam video berjudul, 'Lesti Kejora! Hubungan dengan sang manager Rifky Fitria'.

Tidak disangka, nominal paling besar mencapai Rp50 juta. Sementara harga terendah ialah, Rp25 juta.

Baca Juga: Dipuji Lebih Santun dari Najwa Shihab, Ini Sosok Wimar Witoelar yang Acara Talkshownya Dibungkus Soeharto

"Nah kalau untuk endorse Instagram, itu harganya pasti beda lagi. Jadi kita ada harga namanya off air dan harga on air, sama dia buat jadi influencer atau nggak endorse.

Jadi kalau untuk harga endorse itu langsung sebut nominal aja gak apa-apa ya, misalnya postingan di Insta Story itu Lesti harganya Rp25 Juta, terus untuk feed-nya itu pun harganya Rp40 juta dan feed berupa video adalah Rp50 juta," ungkap manajer Lesti kejora.

Baca Juga: Kronologi Sopir Taksi Online Ditembak 10 Kali tapi Masih Hidup, Duel Lawan 4 Begal

YouTube

Foto Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora. Muncul fakta tarif endorse Ayu Ting Ting ternyata kalah jauh dari Lesti Kejora.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya