Dulu Nangis-nangis Bilang Setia Pada Sang Suami, Foto-foto Perselingkuhan Nindy Ayunda Dibongkar Askara Harsono: Ada Banyak Sekali Bukti

Jumat, 23 April 2021 | 17:10
KOMPAS.com/REVI C RANTUNG

Nindy Ayunda menunjukkan foto-foto lebam pada wajahnya akibat kekerasan dari suaminya, Askara Parasady, di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Selasa (16/2/2021).

Fotokita.net - Dulu nangis-nangis bilang setia pada suami, foto-foto perselingkuhan Nindy Ayunda dibongkar Askara Harsono: ada banyak sekali bukti.

Kisruh rumah tangga Nindy Ayunda dengan suaminya, Askara Parasady Harsono semakin memanas.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya sejak 12 Januari 2021. Isu KDRT hingga perselingkuhan menjadi penyebabnya.

Isu KDRT memang menjadi salah satu materi dalam sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono.

Baca Juga: Nyawanya Nyaris Melayang Karena Tercebur Kolam Renang, Anak Bungsu Asri Welas Ternyata Harus Jalani Perawatan Khusus, Kondisi Ini Jadi Penyebabnya

Beberapa waktu lalu Nindy Ayunda blak-blakan membongkar perlakuan kasar sang suami.

Rasa sakit yang ditimbulkan dari siksaan fisik membuat Nindy Ayunda tak lagi meneteskan air mata.

Bukan hanya sakit akibat perlakuan kasar suami, Nindy Ayunda berusaha melupakan nyeri hati akibat perselingkuhan Askara Parasady Harsono dengan wanita idaman lain. Tentu hal ini bukan perkara mudah.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Atta Halilintar Pisah Ranjang dengan Aurel, Artis Ini Malah Dituding Rusak Rumah Tangga Pengantin Baru: Kemarin Kan Mereka Baru Ketemu

Bagi Nindy Ayunda, tahun 2018 seolah menjadi titik terendah dalam kehidupan penyanyi berparas ayu ini.

Ketika itu, Nindy Ayunda mendapati kenyataan pahit suami yang dicintainya, Askara Parasady Harsono, berselingkuh. Perkaranya, perselingkuhan itu tidak hanya sekali, tapi berkali-kali.

"Dulu pernah berprinsip, ya udahlah mungkin aku mendapatkan perlakuan yang kasar dari suami, aku sabar, sabar, sabar, dengan berharap kalau misalnya dia mau marah aku coba menjauh. Yang penting dia setia," beber Nindy di kanal YouTube Feni Rose Official.

Baca Juga: Tertangkap Kamera Sahur Tanpa Nathalie Holscher, Sule Mendadak Lontarkan Ancaman Hingga Langsung Buat Perhitungan: Awas, Nanti Kamu Malu

"Tapi di tahun 2018 aku mengetahui sesuatu hal yang membuat aku drop. Karena bagi aku namanya perselingkuhan mau bentuknya apa pun, itu tetap aja perselingkuhan," sambung Nindy Ayunda.

Malam itu, saat Aska sedang tertidur lelap, tiba-tiba ponsel miliknya bunyi.

Nindy yang kebetulan belum tidur melihat di layar ponsel tersebut ada pesan masuk dari seorang perempuan. Nindy terkejut.

Baca Juga: Bak Masuk Kuping Kiri Keluar Kuping Kanan, Atta Halilintar Lupakan Nasihat Nikah Gus Miftah, Terus Minta Aurel Seperti Leggogeni Faruk: Jangan Cari Pasangan Sempurna

Instagram @nindyparasadyharsono

Nindy Ayunda

"Muncul notifikasi di tengah malam, beliau (Aska) udah tidur. Bunyi (pesannya), 'Makasih, ya udah mau jadi temanku.'

Dari situ aku akhirnya membuka semuanya. Muncullah satu persatu (bukti perselingkuhan Aska)," beri tahu Nindy.

Dengan bantuan teman-temannya, artis yang namanya mulai dikenal lewat duet dengan Audy dalam lagu "Untuk Sahabat" melakukan investigasi.

Tiap kali menemukan bukti, Nindy konfirmasi kepada Aska.

Baca Juga: Foto Sule Disebut Cuma Disembunyikan Nathalie Holscher, Roy Kiyoshi Singgung Artis yang Rela Bikin Sensasi Demi Konten: Semuanya Settingan

"Dia enggak mau ngasih (jawaban) dong. Tapi sepintar apa pun dia tutupi akhirnya ketahuan juga," kata Nindy.

"Karena sudah ketahuan, awalnya aku pegang Instagram dia dan minta password-nya.

Setelah aku buka Instagram dia dari hp aku, ada pesan masuk, 'Kamu apa kabar? Ketemuan yuk, aku udah putus sama pacar aku.'," cerita Nindy.

"Akhirnya aku capture. Banyak lagi, macam-macamlah. Ada yang sudah ketemuan, sudah telepon-teleponan, video call-an, kirim-kirim makanan, kirim-kirim hadiah, transfer-transfer," bebernya.

Baca Juga: Seolah Patahkan Terawangan Roy Kiyoshi Soal Berantem Settingan, Putri Delina Tersorot Kamera Berani Bentak Ibu Sambungnya, Nathalie Holscher Syok: Astagfirullah

Youtube/trans 7 official

Nindy ayunda tak ingin suaminya dipenjara.

Deretan bukti yang ditemukan bikin Nindy syok.

Suami yang ia agung-agungkan selama ini tega berbuat seperti itu terhadapnya. Apalagi perkawinan mereka sudah dikaruniai 2 anak.

"Aku tuh kayak ketipu banget. Aku kan orangnya sangat mengagungkan suamiku dan aku sangat mencintai dia sepenuh hatiku.

Jadi apa pun buruknya, aku tetap fighting dia nomor satu. Tetap garda depan," kata artis 32 tahun.

"Di saat aku tahu ternyata dia tidak seperti itu ke aku, kepercayaan aku runtuh semua dan itu membuat aku sakit. Aku benar-benar hancur. Buat aku perselingkuhan itu luar biasa," sambungnya.

Baca Juga: Pasang Foto Berurai Air Mata, Nathalie Holscher Ternyata Sudah Minta Sule Lakukan Ini Sebelum Menikah Hingga Terus Dapat Teguran dari Sang Suami: I'm Done!

Namun, dalam persidangan cerai, pihakAskara Parasady Harsono tak terima dituding selingkuh

Kini Askara secara terang-terangan berbalik menuding istrinya itu selingkuh .

Melalui kuasa hukumnya, Askara mengatakan bahwa sang penyanyi memiliki pria idaman lain.

Ia juga memiliki banyak bukti yang membuktikan Nindy selingkuh.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Wajah Nagita Slavina Alami Masalah Kesehatan Ini Usai Kabarkan Hamil Anak Kedua: Waktu Hamil Rafathar Aku Nggak Begini

Grid.ID / Hana Futari
Grid.ID / Hana Futari

Kuasa Hukum Askara Parasady Harsono, Muslih, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021).

"Untuk soal pria idaman lain, itu kemarin ada banyak sekali bukti," ujar kuasa hukum Askara, Muhammad Muslih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Muslih menerangkan, pihaknya mengantongi cukup banyak bukti atas dugaan perselingkuhan Nindy.

"Ada 31 yah, ini tambahan 7 jadi 38," tutur Muslih.

"Sebenarnya itu bisa dikasusin, bisa dimasukkan ke pencemaran nama baik," tutup Muslih.

Baca Juga: Kini Diburu Teman-temannya di Kesatuan Elit TNI, Ini Sosok Pratu Lucky Matuan yang Nekat Membelot ke KKB Papua, Punya Kemampuan Tempur di Atas Rata-rata

Dalam sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady dengan agenda pembuktian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nindy Ayunda tak bisa membuktikan perselingkuhan sang suami.

“Pembuktian kan selama ini Aska dituduh selingkuh kita buktikan kalau itu tidak ada. Di samping itu dari pihak mba Nindy tidak pernah bisa membuktikan,” ujar Kuasa Hukum Askara Parasady Harsono, M Muslih.

Baca Juga: Hilang dari Gemerlap Panggung Hiburan, Musisi yang Sempat Mualaf Ini Bahagia Gelar Pernikahan Keduanya di Altar Gereja, Komentar Suami Melaney Ricardo Disorot

Tribun Seleb

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono

Sebaliknya, Muslih mengaku sudah menyerahkan bukti yang bisa membalikkan fakta soal perselingkuhan.

Pihaknya mengaku memiliki bukti soal lelaki yang menjadi selingkuhan Nindy Ayunda.

“Kita serahkan bukti yang kita tuduh kemarin, ada Pria Idaman Lain (PIL) tapi kita tidak bisa buka di sini karena rahasia.

Baca Juga: Satu Indonesia Tertipu, Lesti Kejora Langsung Foto Bareng Usai Disemprot Siti Badriah, Nikita Mirzani Tertawa Ngakak: Kalian Mau Aja Dibohongin

Jadi apa yang kita buka di dalam, tidak boleh Keluar karena ini sidang tertutup, gitu aja,” pungkasnya.

Sedangkan dari pihak Askara membantah segala tudingan miring yang disampaikan Nindy.

Baca Juga: Jadi Mualaf Hingga Nikahi Aktor Tampan Asal Iran, Sosialita Cantik Fitria Yusuf Berambisi Bangun 1000 Masjid, Ternyata Bos Perusahaan Tol Keluarga Cendana

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya