Rumah Tangga Sule dengan Nathalie Holscher Retak? Putri Delina Mendadak Posting Foto Liburan Bareng Lina Jubaedah: Kita Kangen Kasih Sayang Mamah

Senin, 19 April 2021 | 16:29
Instagram Putri Delina

Komedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah berfoto dengan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

Fotokita.net - Rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher retak? Putri Delina mendadak posting foto liburan bareng Lina Jubaedah: kita kangen kasih sayang mamah.

Tak ada angin tak ada hujan, Nathalie Holscher menghapus seluruh foto-foto Sule di akun Instagram miliknya.

Sebelumnya, foto-foto dan video-video Sule dalam konten TikTok hingga aktivitasnya terhias dengan rapi dalam akun Instagram @nathalieholscher.

Baca Juga: Ayahnya Dikabarkan Sudah Nikahi Nathalie Holscher, Ekspresi Rizky Febian dalam Foto Bareng Calon Ibu Sambungnya Jadi Sorotan: Something Wrong...

Seperti kita lihat sendiri di akun 57 foto yang di antaranya potret ia sehari-hari.

Meski begitu, foto-foto anak keempat Sule dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah, Ferdy Ardiansyah, masih ada di akun Instagram Nathalie Holscher.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, wajah Nathalie Holscher yang sedang menangis terlihat jelas dengan menyematkan tulisan, "kuat".

Baca Juga: Ditanya Siapa Artis Paling Hot, Sule Cepat Sebut Nama Sosok Kondang Ini Hingga Bikin Boy William Tertawa Terpingkal

Sementara dari unggahan Instagram Story selanjutnya, Nathalie Holscher menyematkan tulisan, "enough is enough, i'm done!."

Sedangkan dari unggahan Instagram Sule, foto-fotonya bersama Nathalie Holscher masih sama seperti sebelumnya.

Hingga berita ini diturunkan, baik Sule maupun Nathalie Holscher belum memberikan komentar.

Belum jelas maksud Nathalie Holscher mengunggah sematan tulisan tersebut dan hilangnya foto Sule.

Baca Juga: Sempat Jadi Rebutan Sule dan Teddy Soal Hak Asuh, Bayi Mendiang Lina Zubaedah Tampak Nyaman dalam Gendongan Sang Kakak, Begini Foto Terbarunya yang Bikin Pangling

Seperti kita ketahui, Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020) di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi.

Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher banyak melakukan pengorbanan.

Pada tahun 2020 Rizky Febian membuat pernyataan mengejutkan tentang hubungan Sule dan Nathalie Holscher.

Pria yang akrab disapa Iky itu mengaku tak menyetujui hubungan sang ayah dengan Nathalie.

Pengakuan itu disampaikan Iky langsung di hadapan Sule dan Nathalie. Hal itu terlihat dalam video di kanal YouTube Rizky Febian bertajuk Ayah Sudah Menemukan "Makna Cinta".

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Sudah Beri Peringatan Keras Pada Nathalie Holscher Sebelum Nikahi Sule: Saya Pernah Marah ke Dia

dok.Instagram

Sule sudah siapkan warisan untuk Rizky Febian dan adik-adiknya

"Mumpung di sini banyak orang juga, sebenarnya aku mau aku jujur aja agak nggak sreg nggak setuju. Maksudnya gimana yah, sebelumnya aku minta maaf sama ayah sama Ate (Nathalie), mungkin waktunya ini pas buat aku bilang aku nggak setuju, soalnya ayah kan nggak bilang juga sama Iky awal-awal yah," papar Rizky Febian di YouTube, Minggu (25/10/2020).

Pernyataan Iky tersebut tentu saja langsung membuat Sule terkejut. Sule pun penasaran dengan alasan Iky tak menyetujui hubungan tersebut.

"Tapi kan udah video call, Iky udah oke, apa yang membuat enggak setuju sama Ate. Apa yang membuat nggak setuju sama Ate," tanya Sule.

Baca Juga: Pasang Foto Berurai Air Mata, Nathalie Holscher Ternyata Sudah Minta Sule Lakukan Ini Sebelum Menikah Hingga Terus Dapat Teguran dari Sang Suami: I'm Done!

Iky pun berusaha mengatur napas untuk menjawab rasa penasaran Sule. Iky berusaha tetap tenang dan menjelaskan alasan tak setuju Sule berhubungan dengan Nathalie.

"Kalian tuh terlalu bucin, saya tuh sendiri, saya tuh butuh pasangan juga, saya tuh iri kalau melihat explore (Instagram) ada ayah sama ate, lihat TikTok itu juga, YouTube itu juga, saya tuh iri, saya di rumah sendirian, nggak ada yang bisa ditelpon nggak ada yang mau nemenin, dan jujur ini pertama kali dalam hidup Iki melihat ayah sebucin ini gitu. Jadi Iky lihat apa yang Iky lakukan ke perempuan ternyata sama kayak ayah gitu," beber Rizky.

Baca Juga: Dulu Lapor Polisi Karena Perselingkuhan, Istri Kedua Adiguna Sutowo Lakukan Ini Saat Hadiri Pemakaman Sang Suami: Semoga Arwahnya Diterima di Sisi Allah

kolase

Nathalie Holscher, Putri Delina dan mendiang Lina Jubaedah.

Sule mendadak tertawa ketika mendengar pengakuan Iky. Bahkan Nathalie yang awalnya tegang juga ikutan tertawa.

"Emang keluarga-keluarga iseng semua yah, Ya Allah...," pungkas Nathalie.

Di saat Nathalie Holscher menangis dan hapus semua foto Sule, Putri Delina justru kenang mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

Baca Juga: Hilang dari Gemerlap Panggung Hiburan, Musisi yang Sempat Mualaf Ini Bahagia Gelar Pernikahan Keduanya di Altar Gereja, Komentar Suami Melaney Ricardo Disorot

Isu keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih menyita perhatian publik.

Sayangnya, di tengah teka-teki kesedihan Nathalie Holscher, Putri Delina justru tak menenangkan.

Baca Juga: Adik Iparnya Dikabarkan Sudah Mualaf, Ternyata Dari Sini Sumber Uang Andrew White Hingga Bikin Hidup Nana Mirdad Tetap Mewah Usai Pensiun Jadi Artis

Putri tunggal Sule ini blak-blak malah merindukan ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

Kesedihan ibu sambung Putri Delina dan Rizky Febian ini bermula saat Nathalie mengunggah fotonya di Instagram story miliknya.

Instagram/@putridelina

Unggahan Putri Delina

Nathalie Holscher memperlihatkan wajahnya yang polos tanpa pulasan makeup.Namun raut wajah sedihnya justru menjadi sorotan.

Nathalie Holscher tampak menitikkan air mata.Bahkan, ia juga menuliskan keterangan di fotonya yang berbunyi 'kuat'.

Seiring dengan postingan Nathalie, Putri Delina mengunggah kebersamaannya dengan sang ibunda, Lina Jubaedah.

Adik kedua Rizky Febian ini menuliskan pesan rindunya terhadap Lina.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Suaminya Terlanjur Dihujat 1 Indonesia, Istri Penganiaya Perawat Siloam Akhirnya Mau Klarifikasi: Jujur Dari Awal Perasaan Saya Sudah Tidak Enak

"Kita semua kangen mama, kangen pelukan mama, kangen kasih sayang mama, kangen segalanya yang ada di mama," tulis Putri Delina, dikutip dari TribunJakarta.com, Wajah Sedih Nathalie Holscher Tulis Kalimat Galau, Putri Delina Ungkap Kerinduan pada Lina Jubaedah.

Putri Sule ini bahkan memberikan doa terbaik untuk Lina Jubaedah yang telah meninggal dunia pada tahun 2020 lalu.

"Kita semua kangen mama, kangen pelukan mama, kangen kasih sayang mama, kangen segalanya yang ada di mama," tegas Putri Delina.

Baca Juga: Kritis Dikeroyok 7 Orang di Depan Kafe, Ini Foto Serda Donatus Boyau Anggota Pasukan Rahasia Kopassus, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Instagram/putridelina

Postingan Putri Delina di tengah sedihnya Nathalie Holscher.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya