Bak Benarkan Kekhawatiran Denny Darko, Umi Gen Halilintar Syok Lihat Penampilan Baru Menantunya: Ini Waktunya Untuk Dekat Pada Allah

Rabu, 14 April 2021 | 19:25
Instagram Atta Halilintar dan Aurel hermansyah

Ibunda Atta berikan respon saat melihat kemesraan anaknya dengan Aurel di depan publik.

Fotokita.net - Bak benarkan kekhawatiran Denny Darko, Ibunda Atta Halilintar syok lihat penampilan baru menantunya: ini sudah bulan Ramadhan.

Sebelum menggelar pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, sempat muncul isu bahwa orangtua Atta Halilintar, khususnya sang ibu, Lenggogeni Faruk yang tak memberikan restu.

Namun hal itu langsung ditepis oleh Atta Halilintar.

Atta menyebut bahwa ibunya dan keluarganya sudah mengenal Aurel lebih dahulu.

Baca Juga: Disentil Umbar Kemewahan di Tengah Masa Sulit, Atta Halilintar Ternyata Rela Lakukan Pekerjaan Hina Ini Demi Keluarga Gen Halilintar: Aku Lagi Nggak Ada Duit

Dalam sebuah tayangan infotainment, Denny Darko pernah meramal jika hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar cuma settingan.

Seperti diketahui, ramalan yang dikemukakan Denny Darko seringkali tepat. Gara-gara ini, banyak pula netizen yang akhirnya meragukan hubungan Atta dan Aurel.

Banyaknya momen kebersamaan Aurel dan Atta yang dipublikasikan di media sosial membuat banyak orang berharap kemesraan keduanya berlanjut di dunia nyata.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Sebut Kacang Lupa Kulit, Bisnis Kaesang Panagarep Malah Makin Mentereng, Ambil Alih Klub Bola Kebanggaan Kota Solo

Melihat kemesraan Aurel dan Atta, ilusionis Denny Darko pun ikut berkomentar dengan mengungkap prediksinya melalui tiga kartu Tarot yang telah ia siapkan.

Hal tersebut terungkap dalam wawancara Denny Darko di YouTube ESGE Entertainment, pada Selasa (3/3/2020).

Di awal prediksinya, Denny Darko menyebut bahwa hubungan Aurel dan Atta hanya rekayasa alias settingan.

"Jadi saya yakin ini semua itu pure settingan. Settingan dalam artian tujuannya untuk menyenangkan para viewers dan subscribers mereka," kata Denny.

Baca Juga: Pantas Raffi Ahmad Kerap Marah-marah, Rafathar Sengaja Bongkar Kebiasaan Buruk Nagita Slavina Setiap Pagi: Aku Nggak Pengen Kerja

Menurut terawangan Denny, hubungan Aurel dan Atta sudah disusun oleh tim kreatif mereka.

"Mohon maaf, ini semua memang satu hal yang disusun oleh kreatif mereka agar mereka tampak bersama," jelasnya.

Meski begitu, Denny menyebut bahwa rekayasa ini merupakan settingan yang positif.

Baca Juga: Disentil Kerap Pamer Kemewahan di Tengah Kemiskinan, Atta Halilintar Nyatanya Dapat Selamat dan Doa dari Presiden Indonesia: Hatur Nuhun Aku Suka Banget

YouTube/ Denny Darko

Denny Darko r

"Settingan yang positif yang menunjukan kedua orang ini memang berprestasi dan mereka ini hubungannya positif. dilihat dari kontennya, nggak ada yang sifatnya menunjukan sesuatu yng melanggar adat ketimuran," jelas Denny.

Saat membaca kartu tarot yang kedua, Denny mengatakan bahwa Atta mulai jatuh hati pada sosok Aurel.

Baca Juga: Nikah Muda Hingga Pindah Agama Ikuti Suami, Seleb Cantik Ini Banting Tulang Urus Sendiri 3 Anaknya: Rasanya Ingin Nangis

"Jadi awalnya memang diset up nih, tapi kayaknya Atta sempet bayangin juga seandainya jalan sama Aurel kayaknya oke juga."

"Karena seperti kita ketahui, Aurel ini anaknya menyenangkan. Dia juga multitalenta. Anaknya juga humble (rendah hati). Sepertinya Atta naksir kalo saya lihat,” tutur Denny.

Baca Juga: Bolak-balik Tersandung Tangga Pesawat, Joe Biden Ternyata Punya Kelainan Ini Sejak Kecil, Kondisinya Bikin Ketar-ketir Warga Amerika

Lebih lanjut, Denny mengatakan dirinya belum bisa melihat perasaan Aurel.

Membaca kartu tarot yang ketiga, Denny mengatakan bahwa Aurel terlihat ketakutan terkait harapan ibunda Atta soal perempuan pendamping hidup.

"Karena Aurel sendiri sepertinya masih ketakutan karena sepertinya jenis wanita yang diharapkan untuk bisa mendampingi Atta oleh sang ibunda, bukan seperti Aurel," jelas Denny.

Instagram/@attahalilintar/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Kayaknya harus seperti adik-adiknya Atta Halilintar. Harapan mamanya ini yang menunjukan muslimah harus seperti apa," tambahnya.

Meski begitu, Denny mengatakan bahwa Aurel masih bisa berubah sesuai harapan ibunda Atta dan hubungan keduanya berpotensi menjadi lebih serius lagi.

"Tapi mungkin Aurel bisa berubah menjadi seperti itu," ucap Denny.

Baca Juga: Dituding Tak Pantas Warisi Harta Rp 28 Triliun, Ayah Mayangsari Buka Suara Saat Keluarga Cendana Minta Cucu Kesayangannya Lewati Tes Mudah Ini

"Sebenernya hubungan ini berpotensi juga sampai akhirnya mungkin akan jadian," lanjutnya.

Baca Juga: Sudah Gelar Tahlilan Karena Hilang Saat Tsunami Aceh 2004, Doa Ibunda Polisi Ini Terkabul, Kini Anaknya Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan

Namun Lenggogeni Faruk atau ibu Atta Halilintar sempat mengaku ogah menonton konten anaknya dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Hal itulah yang membuat dugaan kalau orang tua Atta Halilintar memang sempat tidak setuju dengan Aurel.

Wah, memangnya kenapa Umi Gen tidak mau menonton ya?

Selama ini Umi Gen mengaku hanya mengetahui bahwa hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya sebatas membuat konten YouTube.

"Umi taunya dia cuma colab-colab aja. Umi nggak tau beneran, dia nggak pernah bilang ke Umi. Umi nggak pernah tau," ujar Lenggogeni Faruk saat berbincang dengan anaknya di kanal YouTube GenHalilintar.

Lebih lanjut, Lenggogeni Faruk mengaku enggan melihat kanal YouTube putra sulungnya itu.

Baca Juga: Kondisinya Belum Stabil Hingga Terbaring Lemah, Ashanty Ternyata Kecewa Sikap Anang Hermansyah Pada Aurel dan Azriel, Ada Apa?

Baca Juga: Restu Ibunda Atta Halilintar Belum Juga Terucap, Anang Hermansyah Mendadak Mundur Sebagai Wali Nikah Hingga Pasrahkan ke Sosok Berkacamata Hitam Ini

Ia juga enggan mengetahui sejauh mana hubungan Atta Halilintar dengan putri Anang Hermansyah itu.

Usut punya usut, Lenggogeni Faruk hanya tak mau dikecewakan oleh sang putra.

Ia takut sang putra terbukti melakukan perilaku menyimpang dari ajaran agama.

Baca Juga: Disentil Mayangsari Soal Ujian dari Suami, Krisdayanti Patuhi Larangan Tegas Raul Lemos Saat Hadiri Acara Pengajian Aurel

Instagram/@genifaruk
Instagram/@genifaruk

Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan ayahanda Atta Halilintar

"Terus terang ini takut melihat YouTube, takut sesuatu yang Tuhan nggak suka. Namanya Atta udah dewasa dikasih pesan nggak semua bisa dia lakuin," katanya.

"Umi pesan ke bang Atta. 'nak, usia kamu udah segini fitnah banyak segerakan aja kalau ketemu orang yang udah cocok, jangan dipersulit, akad-akad dulu dari pada terjadi fitnah," pungkas Lenggogeni Faruk.

Dalam kanal YouTube 'Aurelie Hermansyah', Aurel pun terlihat mengenakan atasan crop top bermotif.Bahkan, dalam tayangan tersebut bagian dada Aurel harus disensor.

Baca Juga: Ulah Kalina Ocktaranny Diungkit Lagi, Deddy Corbuzier Malah Pamer Momen yang Bikin Bangga Indonesia: Rekor Dunia!

Tak sedikit netizen yang menyoroti bahwa pakaian Aurel Hermansyah yang disebut terlalu terbuka.

Bahkan, warganet juga mengaitkan dengan keluarga Atta Halilintar.

Ya, diketahui adik-adik perempuan Atta Halilintar memang berpakaian tertutup.

"Maaf ya Aurel kalo mau collab sama Atta tolong pakaiannya itu gak usah terlalu sexy, soalnya kan gak enak di liat nya. Kali aja umi sama abinya Atta liat kan nanti apa pulak yakan. Maksudnya tuh bisa kan pake baju kaos gitu biar tertutup dadanya. Kasihan Atta kudu jaga mata, tapi ini di depan mata yah gimana gitu kan. (emoji)" tulis PPLJ SQUAD CHANNEL di kolom komentar.

Baca Juga: Terawangan Mbak You Terbukti? Masih Suasana Honey Moon, Kalina Ocktaranny Labrak Suaminya Hingga Celine Evangelista Buru-buru Lakukan Ini

Di bulan Ramadhan ini, Aurel Hermansyah memberikan kejutan istimewa untuk mertua tercinta, Gen Halilintar.

Saat itu, Atta Halilintar awalnya menelpon sang ibunda, umi Gen Halilintar.

Tak lama kemudian, kamera pun diarahakan Atta Halilintar ke sosok Aurel yang duduk di sampingnya.

Rupanya, Aurel mengubah penampilannya, yakni dengan berpakaian tertutup dan pakai hijab.

Baca Juga: Tinggal Selangkah ke Pelaminan, Denny Darko Ungkap Ketakutan Terbesar Aurel Hermansyah Jalani Hidup Bersama Atta Halilintar

"Halo umi," sapa Aurel, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Gen Halilintar.

Melihat penampilan baru Aurel, umi Gen Halilintar langsung melongo takjub.

"Halo Aurel. Waduh, cantik sekali ya kalau pakai hijab," puji umi Gen Halilintar.

Dipuji seperti itu, Aurel tersenyum malu-malu.

Baca Juga: Nama Anak Rizki DA Mengandung Arti Pembawa Pesan Rasullah, Nadya Mustika Mendadak Ungkap Curhat Pilu: Maafin Ibu Ya

Instagram/@aurelie.hermansyah @attahalilintar

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Sohwa Halilintar

"Terima kasih Umi," imbuh Aurel..

Menurut Aurel, dirinya sedang belajar untuk menjadi muslimah seutuhnya pasca jadi istri Atta Halilintar.

"Lagi belajar nih Umi," ujar Aurel.

"Wah, bagus itu, bagus," imbuh umi Gen Halilintar.

Lantas, ibunda Atta Halilintar pun menyampaikan nasihat untuk menantu tercintanya, Aurel.

Mneurut umi Gen Halilintar, bulan Ramadhan adalah waktunya untuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

"Apalagi ini sudah bulan Ramadhan, waktu yang paling bagus untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," papar umi Gen Halilintar.

Baca Juga: Belum Kapok Dilabrak Adik Nagita Slavina di Apartemen, Ayu Ting Ting Malah Sengaja Pancing Emosi Nyonya Raffi Ahmad Pakai Cara Ini, Netizen: Udah Nggak Tau Diri

Hal itu karena bulan Ramadhan ini adalah

"Karena waktu bulan Ramadhan itu, setan diikat, kemudian banyak fasilitas dari Allah.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Jarang Tersorot Kamera, Elly Sugigi Mendadak Ditinggal Pergi Sosok Tercinta untuk Selamanya: Selamat Jalan...

kolase Youtube Gen Halilintar

Aurel beri kejutan ke mertua, ibunda Atta Halilintar melongo lihat penampilan baru menantu

Kita bisa berpuasa, menahan hawa nafsu, pintu langit dibuka, setan dibelenggu. Pintu neraka ditutup, pintu surga dibuka.

Jadi ini waktu yang tepat untuk mendekatkan diri kepada Allah," tambahnya.

Umi Gen pun mengingatkan Atta Halilintar untuk selalu mengajarkan Aurel kepada hal-hal kebaikan.

"Bersyukur, bang Attanya harus selalu membimbing ke jalan yang benar, oke?" ucap ibunda meminta janji pada Atta.

Baca Juga: Jadi Mualaf Hingga Nikahi Aktor Tampan Asal Iran, Sosialita Cantik Fitria Yusuf Berambisi Bangun 1000 Masjid, Ternyata Bos Perusahaan Tol Keluarga Cendana

"Iya umi, doakan terus," jawab Atta Halilintar.

Lantas, umi Gen pun mendoakan agar Aurel bisa tetap istiqomah dalam hal beribadah maupun pakai hijab.

"Mami doain tetap istiqomah. Jangan sampai pas Ramadhan pergi, kita kembali ke kehidupan semula," ucap Umi Gen Halilintar.

Baca Juga: Kerap Disemprot Hingga Bikin Kecewa Raul Lemos, Krisdayanti Akhirnya Berani Lawan Keputusan Sang Suami: Semua Karena Allah

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya