Putrinya Hidup Terpisah Hingga Nyesal Buru-buru Nikahi Stefan William, Ini Pesan Ibunda Celine Evangelista Buat Sang Menantu

Jumat, 26 Februari 2021 | 19:12
Youtube/Dapur Bincang Online

Celine Evangelista menceritakan konflik rumah tangganya dengan Stefan William

Fotokita.net - Putrinya merana hidup terpisah hingga nyesal buru-buru nikahi Stefan William, ini pesan ibunda Celine Evangelista buat sang menantu.

Prahara rumah tangga artis cantik Celine Evangelista dan aktor tampan Stefan William belum juga mereda.

Malah, masalah dapur mereka yang semula ditutupi, kini makin terang benderang ke publik.

Sudah bukan jadi rahasia lagi, Celine Evangelista dan Stefan William kini memutuskan pisah rumah.

Baca Juga: Terseret Kasus Narkoba Jennifer Jill Karena Barang Ini, Ternyata Celine Evangelista Jadi Saksi Polisi Datangi Rumah Istri Ajun Perwira

Kini, Celine pun diketahui telah pisah rumah dengan suaminya dan memilih menetap di apartemen.

Sementara itu, anak-anak mereka kini tinggal bersama Stefan di rumahnya.

Di tengah keadaan itu, rupanya ada penyesalan yang menyeruak di hati Celine Evangelista.

Hal ini disampaikan Celine saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang Jumat (19/2/2021) lalu.

Baca Juga: Namanya Terseret Masalah Rumah Tangga Celine Evangelista, Natasha Wilona Mendadak Banjir Pujian Usai Unggah Foto Jadul Ini

Prahara rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William belum juga menemukan titik temu.

Keduanya diketahui masih pisah rumah dan belum bertemu satu sama lain.

Kendati demikian, Celine Evangelista selalu mati-matian tutupi soal rumah tangganya.

Setiap kali ditanya soal hubungannya dengan sang suami yang retak, Celine hanya memilih bungkam dan berkata semuanya baik-baik saja.

Namun, baru-baru ini Celine mulai berani buka suara.

Celine tiba-tiba mengungkit soal rasa penyesalannya menikahi lawan main Natasha Wilona di Sinetron Anak Band itu.

Baca Juga: Unggah Foto Galau, Ibunda Celine Evangelista Ungkap Kondisi Rumah Tangga Stefan William: Mereka Lebih Ngerti Caranya...

Pasalnya ia merasa semuanya terlalu terburu-buru, ada apa?

Melansir dari GridFame.ID, Celine Evangelista mengungkapkan semuanya perasaannya terkait masalah yang menimpanya saat ini.

Awalnya, ia masih bersikukuh kalau tidak terjadi apapun dalam rumah tangganya.

Hanya saja kemudian ia sedikit demi sedikit membuka kalau memang ada permasalahan yang cukup serius.

Ia dan Stefan sampai harus pisah rumah untuk menenangkan diri masing-masing.

Baca Juga: Sukses Kalahkan Raffi Ahmad Hingga Krisdayanti, Artis Terkaya Ini Malah Tulis Pesan Mesra Buat Ariel NOAH, Bucinnya Tak Bisa Ditutupi Lagi?

"Mungkin gue udah cukup sabar selama 5 tahun. Gue dan suami juga nggak sempurna, makanya sekarang gue dan suami mengintrospeksi diri masing-masing," ujarnya.

Sayangnya hingga saat ini, Celine mengatakan kalau belum ada di antara dirinya dan Stefan yang dengan tegas menyebut mau mempertahankan rumah tangga ini.

Makanya kemudian ia mengaku menyesal menikah terburu-buru.

Ia tidak mau menyalahkan siapapun dalam permasalahan ini, hanya mempertanyakan dirinya yang tidak mengenal lebih baik sosok pria yang akan jadi suaminya.

Baca Juga: Rela Jadi Mualaf Demi Dinikahi Anak Jokowi, Penampilan Selvi Ananda Lagi-lagi Bikin Salfok Saat Pelantikan Suaminya Sebagai Wali Kota Solo

"Kenapa gue tidak mengenal dia lebih dalam lagi sebelum itu. Mengapa gue tidak mencari tahu lebih dalam lagi dan mengenal orang yang akan I spend my life with," ujarnya.

Karena salah langkah itulah akhirnya mereka hanya bisa menelan bulat-bulat kenyataan yang ada kini.

"Gue sangat terburu-buru waktu itu, lo tahu kan. Jadi gue kayak yang ya mau nggak mau ya kita jalanin aja," lanjutnya.

Baca Juga: Awan Duka Memayungi Kediaman Ashanty, Anang Hermansyah Tak Mampu Berkata-kata Saat Tahu Sosok yang Membawa Virus Corona Hingga Bikin Kesehatan Ashanty Drop

Diakuinya, ini adalah pertama kalinya ia keluar dari rumah selama 5 tahun pernikahannya dengan Stefan William.

Celine Evangelista mengaku hal itu dilakukannya karena sudah tak sanggup.

"Selama 5 tahun gue nggak pernah keluar rumah. Kali ini gue nggak mampu, nggak sanggup. Gue butuh waktu sendiri untuk healing, introspeksi diri," pungkasnya.

Sebelumnya, Celine sempat membongkar sedikit soal prahara rumah tangganya.

Ia bahkan membantah jika masalah ekonomi dan kehadiran orang ketiga yang mendasari keretakan rumah tangganya.

Baca Juga: Tak Siap Hadapi Sakaratul Maut, Uya Kuya Berucap Syukur di Depan Dokter Saat Lihat Foto Paru-parunya Usai Bebas dari Covid-19: Alhamdulillah...

"Kalau soal orang lain atau ekonomi kayaknya enggak sih. Itu jauh banget deh," kata Celine Evangelista seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube RIOMOTRET, Jumat (22/1/2021).

Celine menambahkan jika letak masalah yang sebenarnya ada pada masalah komunikasi.

"Mungkin kurang komunikasi aja makanya lagi butuh waktu untuk sendiri-sendiri," ujar Celine Evangelista.

Baca Juga: Dituding Cuma Jadi Benalu Hingga Diceraikan Krisdayanti, Anang Hermansyah Malah Rela Habiskan Ratusan Juta Demi Kekasih Hatinya Ini

Tribunnews

Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista.

Menurut Celine, masalah rumah tangga itu menjadi hal yang lumrah dialami. Ia juga mengaku bahwa sebenarnya, selama lima tahun menikah dengan Stefan, kerap menghadapi hal serupa.

"Mungkin yang gue sama suami hadapi sekarang ini cuma kerikil kecil, kayaknya wajar di setiap hubungan," tutur Celine, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (23/2/2021).

Namun, kerikil yang ia alami saat ini berbeda dari masalah yang sebelumnya mereka hadapi. Kali ini, keretakan dalam rumah tangga Celine dan Stefan William hingga terembus media massa.

Baca Juga: Transfer Banyak Uang Hingga Hobi Party Tiap Malam, Bisnis Batu Bara Suami Pertama Jennifer Jill Sudah Bangkrut Sejak Sebelum Pandemi, Ini Penyebabnya

"Masalah kerikil-kerikil ini sebenarnya udah sering terjadi, tapi kali ini malah terekspose media," ungkapnya.

Lebih lanjut, Celine Evangelista juga mengatakan bahwa tampaknya kerikil yang dihadapi tak lagi sama.

Di tahap yang telah mereka lalui selama lima tahun pernikahan, Celine mengaku bahwa dirinya sudah menyerah dengan masalah ini.

"Cuma kali ini, perdebatan ini juga udah sering gue omongin sama suami gue. Tapi kali ini, gue bener-bener hands up (menyerah) gitu, karena belum ada jalan keluarnya," bebernya.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Lesty Kejora Manja Saat Ditanya Boy William, Rizky Billar Malah Labrak Sang Presenter Gegara Pertanyaan Sepele Ini

Kemudian, Celine juga mengatakan bahwa dirinya sudah cukup untuk bertahan. Ia merasa sudah diambang batas kesabaran.

"Mungkin gue udah cukup bertahan. Maksudnya, selama lima tahun ini, gue udah banyak bersabar juga," akunya.

"Suami gue punya kelebihan kekurangan, gue punya kelebihan kekurangan. Makanya, sekarang kita lagi introspeksi diri," sambungnya.

Di tengah keretakan rumah tangga Celine dan Stefan, ternyata berimbas juga pada orang di sekitarnya.

Bahkan, kesedihan yang melanda wanita kelahiran Italia itu turut dirasakan ibundanya, Vincentia Nurul.

Baca Juga: Disentil Pasha Soal Banjir Jakarta, Aib Giring Dibongkar Mantan Rekannya di Nidji: Sekarang Udah Kayak Main-main Lagi

"Yang paling tahu yang terbaik buat hubungan mereka, ya mereka berdua. Saya, orang tua, keluarga, dan lain-lainnya itu kan hanya orang yang mendoakan dan paling kasih saran," tuturnya.

Bagi Vincentia, saat ini Celine dan Stefan memang tengah memasuki masa-masa pembelajaran.

Rumah tangga mereka yang baru berjalan lima tahun itu pasti bisa kembali baik seperti dahulu, asal keduanya dapat memandang mana yang baik dan buruk dengan tepat.

Baca Juga: Tangan Azriel Terkulai Lemah Hingga Dipasangi Infus di Rumah Sakit, Krisdayanti Malah Tak Sabar Ingin Lakukan Ini Bersama Raul Lemos

"Saya berharap dia (Celine) tetap baik-baik saja rumah tangganya. Buat saya ini pembelajaran. Segala sesuatu itu kan ada prosesnya.

Stefan pasti lebih mengenal dan tau mana yang good or bad. Menikah itu kan ada masa baik dan buruknya," ungkap Vincentia, sambil menghapus air mata yang tak terbendung.

Baca Juga: Datangi Lokasi Food Estate, Jokowi Terpaksa Bicara Blak-blakan ke Gubernur NTT yang Dikenal Galak: Mohon Maaf...

Isu retaknya rumah tangga Celine dan Stefan ini sudah berembus sejak awal tahun. Terkait masalah tersebut, nama pesinetron sekaligus mantan kekasih Stefan, Natasha Wilona pun makin gencar disebut-sebut sebagai salah satu penyebabnya.

Wanita kelahiran Jakarta itu dituduh macam-macam. Ia bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Celine dan Stefan.

Baca Juga: Sempat Merasa Tertipu dengan Raul Lemos, Kini Krisdayanti Blak-blakan Akui Baru Nikmati Hal Ini Usai Dinikahi Sang Pengusaha Timor Leste

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya