Omongan Ibunda Vicky Prasetyo Terbukti? Kalina Ocktaranny Sebut Tak Ada Pernikahan dengan Sang Presenter, Emma Fauziah: Itu Gimmick Doang!

Jumat, 19 Februari 2021 | 20:42
Instagram @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Fotokita.net -Omongan ibunda Vicky Prasetyo terbukti? Kalina Ocktaranny sebut tak ada pernikahan dengan sang presenter, Emma Fauziah: itu gimmick doang!

Presenter kondang Vicky Prasetyo kembali bikin publik melongo. Tapi, kali ini, kabarnya disampaikan bukan dari mulut Vicky.

Calon istri Vicky,Kalina Ocktaranny mendadakmenyebutkan bahwa dirinya batal nikah dengan Vicky Prasetyo.Unggahan dari Kalina Ocktaranny tersebut pun sukses mencuri perhatian publik hingga menuai banyak komentar.Diketahui Kalina dan Vicky Prasetyo memang sebentar lagi akan melaksanakan pernikahan keduanya.

Baca Juga: Belum Dapat Restu dari Ibunda Vicky Prasetyo, Ini Alasan Orangtua Kalina Oktarani Tak Hadir dalam Acara Lamaran

Sudah menjalani foto prewedding hingga gelar pengajian sebelum pernikahan, Kalina justru mengumumkan ia batal menikah.Lewat unggahan media sosialnya, Kalina menyebutkan bahwa ia tidak akan menikah dengan Vicky pada 21 Februari 2021 mendatang.Unggahan akun Instagram @kalinaocktaranny pada Jumat (19/2/2021) tersebut pun langsung menjadi sorotan.

Baca Juga: Disebut Sudah Gantung Sepatu Usai Lamar Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Kepergok Kirim Pesan Mesra Buat Janda Cantik Ini: Say, Apa Kabar?

Tampak dalam unggahan tersebut Kalina mengunggah foto dirinya saat sedang menggelar acara pengajian sebelum pernikahan beberapa waktu lalu.

Bukannya mengunggah fotonya bersama Vicky, ibu satu anak ini justru menampilkan dirinya seorang.Kalina pun menyebutkan bahwa dirinya tidak jadi menikah denga Vicky pada 21 Februari 2021 mendatang."Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," jelas Kalina.

Baca Juga: Tampak Pilu Saat Ungkap Kondisi Terkini Ashanty, Anang Hermansyah Dapat Nasihat dari Dokter Tirta, Ternyata Ini Penyebabnya

Tak lupa, ia pun meminta maaf kepada orang-orang yang terkait seperti vendor pernikahan, sahabat, hingga keluarga masing-masing.Kalina pun mengaku tidak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut terkait keputusannya tersebut.Alih-alih memberikan dukungan pada Kalina, netizen yang melihat unggahan tersebut justru beryukur dan menyebut sudah menduga hal ini akan terjadi."Kan2 setingan," tutur @megareths_06.

Baca Juga: Unggah Foto Orangtuanya yang Terbaring Lemah, Ini Penyebab Ibunda Fadli Zon Meninggal Dunia Hingga Banjir Doa

Instagram/@kalinaocktaranny

Ungkap batal nikah dengan Vicky prasetyo lewat media sosial, Kalina Ocktaranny banjir komentar dari netizen.

"Alhamdulillah kalo gitu," sambung @nanaherlian84."Sudah kuduga akan begini," timpal @sussilawati90."Alhamdulillah," tulis @rosa.lina.100465."Lg trend gagal nikah setelah 99%persiapan," ujar @dyahicut.

Baca Juga: Bantah Besuk Jennifer Jill di Kantor Polisi, Emosi Nikita Mirzani Memuncak Usai Dapat Pertanyaan dari Rekan Raffi Ahmad: Lu Sengaja Ya?

Vicky Prasetyo memang sudah melamar Kalina Oktarani pada Minggu, (24/1/2021).

Acara lamaran Vicky dan Kalina berlangsung dengan hikmat dan haru.

Lamaran hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Siapa sangka, ternyata ada perjuangan yang harus dilalui Kalina Ocktaranny sebelum bisa dipinang Vicky Prasetyo.

Calon mertua Kalina Ocktaranny ternyata sempat tak merestui Vicky menikah dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Baca Juga: Ingin Siram Rumah Mulan dengan Isi Septic Tank, Diam-diam Maia Estianty Pamer Foto Bareng Rohimah, Curhat Soal Poligami?

Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menjadi buah bibir di masyarakat lantaran dinilai terlalu cepat dan terkesan terburu-buru.

Dalam kesempatan itu, ibu Vicky, Emma Fauziah, nyatanya malah membongkar fakta mengejutkan.

Baca Juga: Terungkap, Disebut Pisah Ranjang dengan Sang Istri, Raul Lemos Kecewa Krisdayanti Tak Mau Turuti Keinginannya yang Satu Ini

Bak hancur hati Kalina Ocktaranny, rupanya ada omongan yang selama ini dikira fakta ternyata kepalsuan.

Hal itu terkait kabar yang menyebut bahwa Vicky pernah mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali.

Dengan tegas, Emma Fauziah membantah kabar tersebut.

Baca Juga: Diam-diam Diselingkuhi Raffi Ahmad Saat Masih Jalin Asmara, Yuni Shara Tulis Pesan Ini Buat Nagita Slavina yang Sedang Rayakan Ulang Tahun

Bukan 24 kali, Emma Fauziah menyebut bahwa sang putra baru pernah menikah sebanyak 3 kali.

Hal ini pun tak sesuai dengan apa yang selama ini dibicarakan banyak orang di media.

"Sebenarnya, Vicky baru menikah 3 kali (termasuk dengan Kalina), kalau yang 24 kali itu cuma gimmick aja.

Baca Juga: Cuma Bisa Nangis Saat Disuruh Minta Restu Suami Krisdayanti, Ini Alasan Aurel Tolak Raul Lemos Ikut Foto di Pelaminannya Nanti

Aku tidak berbohong ya, bukannya aku membela anak aku, tapi sejujurnya 3 kali," ungkap Emma Fauziah saat acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Kamis (28/1/21).

Emma Fauziah sekali lagi menegaskan bahwa semua perkataan Vicky Prasetyo yang sudah puluhan kali menikah hanya gimmick belaka.

Tangkap layar YouTube/Dapur Bincang Online
Tangkap layar YouTube/Dapur Bincang Online

Emma Fauziah, ibunda Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Namun ucapan tersebut terus diucapkan dan akhirnya dianggap benar oleh orang banyak.

"24 kali menikah itu gimmick doang," kata Emma Fauziah.

Mendengar penuturan sang ibu, Vicky hanya bisa diam tanpa bisa membantah.
Baca Juga: Kondisi Terkini Ashanty Jadi Sorotan, Boy William Malah Sukses Bikin Istri Anang Hermansyah Berteriak Histeris Usai Disenggol Soal Privacy Ini

Emma Fauziah pun mengaku risih saat Vicky Prasetyo sesumbar di media pernah menikah sampai 24 kali.

Kendati demikian, ia berusaha untuk jujur di hari lamaran putranya denga Kalina Ocktaranny.

"Dulu kan aku sempat tegur, 'Kenapa Vicky, kok di luaran kamu bilang (nikah) 24 kali?'

Baca Juga: Ngotot Minta Satu Frame Kamera dengan Amanda Manopo, Barbie Kumalasari Malah Sukses Pancing Kekasih Billy Syahputra Curhat Usai Tenar Karena Ikatan Cinta

Aku sebagai ibunda risih dong, kan cuma gimmick aja tapi dilanjutkan sama mereka," tutur Emma Fauziah.

Emma Fauziah berharap ini menjadi pernikahan terakhir Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Baru Bikin Gempar Dapat Ciuman Mesra dari Aktor Tampan Ini, Luna Maya Akui Sudah Punya Anak Hingga Sosok Sang Suami Jadi Sorotan

Ia juga berharap pernikahannya anaknya dengan perempuan yang pernah menjadi istri Deddy Corbuzier tak berujung drama.

"Semoga yang menjadi yang terakhir," pungkas Emma Fauziah.

Baca Juga: Kini MUI Tetapkan Hukumnya Haram, Ternyata Segini Gaji yang Diterima Abu Janda Sebagai Buzzer Jokowi, Pakai Uang Rakyat?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya