Uang Bulanan Setengah Miliar Bikin Sultan Andara Syok, Suami Ussy Sulistiawaty Murka Karena Makanan Kampung Ini: Masa Se-simple Itu Gak Ada Sih?

Kamis, 11 Februari 2021 | 10:16
Instagram @ussypratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Fotokita.net - Uang bulanan setengah miliar bikin Sultan Andara syok, suami Ussy Sulistiawaty murka karena makanan kampung ini: masa se-simple itu gak ada sih?

Tak hanya sukses menaklukkan dunia hiburan, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bahkan melebarkan sayapnya hingga ke bisnis kosmetik serta kuliner.

Berkat kerja keras mereka inilah, pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 silam tersebut kini tinggal memetik hasilnya.

Salah satu bukti kesuksesan mereka tentu saja adalah istana mewah mereka yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Jarang terekspos ke publik, penampakan rumah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akhirnya terungkap berkat YouTuber Atta Halilintar.

Baca Juga: Tak Ingin Nama Keluarga Ustaz Maaher At Thuwailibi Tercoreng, Ternyata Nikita Mirzani Pernah Bongkar Riwayat Penyakit Sang Ulama Hingga Bikin Gempar Netizen

Bagaimana tidak, sang YouTuber beruntung untuk melihat isi rumah yang disebut-sebut berharga Rp 50 miliar itu.

Seperti yang terekam dalam vlognya bertajuk 'Grebek Rumah 50 M!! Ussy dan Andhika Pratama' yang dilansir YouTube Atta Halilintar pada 13 Mei 2019 lalu.

Usut punya usut, dalam vlog tersebut terungkap jika rumah Ussy Sulistiawaty yang super mewah itu baru dihuninya bareng Andhika Pratama selama 2 tahun belakangan.

"Dari 2017, baru dua tahun. Jadi waktu itu kita pindah rumah pengen nyari yang lebih gede (dari rumah sebelumnya).”

Baca Juga: Belum Ada yang Dijadikan Tersangka, Sahabat Habib Rizieq Ini Malah Dicecar 23 Pertanyaan Saat Jadi Saksi Kasus Abu Janda

“Terus Ussy pas lewat sini, ngeliat rumah dibangun kondisinya ya udah 40 persen lah. Akhirnya kita beli, kita yang lanjutin (bangun)," ujar Andhika Pratama dalam vlog Atta Halilintar.

Membongkar pengeluaran setiap bulan dari Andhika Pratama, Gading Marten dan Raffi Ahmad dibuat keheranan.

Baca Juga: Biarpun Mertuanya Enggak Lagi Masuk Daftar Orang Terkaya Indonesia, Tetap Saja Kamar Anak Artis Sinetron Cantik Ini Bikin Jessica Iskandar Melongo: 'Wow, Kayak Playground!'

Dalam tayangan Okay Bos Trans7, Gading Marten dan Raffi Ahmad mencoba membuat rincian pengeluaran Andhika setiap bulan.

Mulai dari cicilan rumah yang mencapai Rp 150 juta per bulan, hobi baru golf yang mencapai Rp 50 juta per bulan.

Hingga biaya sekolah dan uang jajan anak sekitar Rp 50 juta per bulan setiap anak. Andhika juga membenarkan bahwa uang belanja bulanan untuk Ussy Sulistiawaty mencapai Rp 200 juta yang langsung membuat Gading heran.

Baca Juga: Selalu Korbankan Anak Kandungnya Demi Pasang Badan Buat Sang Suami, Ahli Spiritual Kaget Saat Lihat Hasil Kartu Tarot Soal Nasib Rumah Tangga Krisdayanti: 'Harus Waspada Mulai Sekarang'

Youtube/the sungkars family

Andhika Pratama dan Irwansyah tebak masakan Ussy Sulistiawaty dan Zaskia Sungkar

"Lu belanja apaan sih?" tanya Gading heran, dikutip Kompas.com dari YouTube Trans7, Rabu (10/2/2021).

"Enggak tahu, bini gue. Ini yang bikin lo takut berumah tangga lagi ya?" tanya Andhika kepada Gading disertai tawa.

Sementara itu, Raffi Ahmad berkomentar, "Uang belanja Rp 200 juta,gokil."

Baca Juga: Mbak You Sudah Peringatkan Bella Soal Tabiat Asli Engku Emran, Ternyata Sang Artis Pernah Ketahuan Curhat Pada Raffi Ahmad Saat Ditanya Alasan Sang Suami yang Tak Ikut Kumpul-kumpul

Setelah memerinci biaya pengeluaran Andhika setiap bulan, Gading mencoba menghitung seluruhnya.

"Berarti kurang lebih Rp 450 (juta)-lah," ucap Gading.

"Ya, ya, itu doang," kata Andhika membenarkan jumlah yang dihitung Gading.

Sebagai suami, Andhika Pratama tak setuju jika istrinya, penyanyi Ussy Sulistiawaty tidak pandai merawat tubuh.

Baca Juga: Artis Sinetron Sekarang Gemar Pamer Kemewahan, Komedian Jadul yang Nyesal Pasang Silikon Ini Tak Malu Berbagi Cerita Sederhana: Rapikan Tempat Tidur Hingga Cuci Baju dengan Tangannya Sendiri

Andhika mengakui hal itu ketika menjadi bintang tamu acara Okay Bos di Trans7. Dimana Andhika mendapat pertanyaan dari Ussy.

"Pupuw sayangku, kalau suatu hari aku jerawatan, bertambah 20 kilogram, buang semua alat makeup, selalu dasteran dan enggak gaul lagi, kamu akan?" tanya Ussy, dikutip Kompas.com, Senin (8/2/2021).

"Marah," kata Andhika singkat kemudian disertai tawa. Andhika lantas menjelaskan keinginannya sebagai seorang suami yang memberikan uang bulanan untuk istrinya hingga ratusan juta.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar di Dunia Hiburan, Aktor Sinteron Bule Ganteng Asal Inggris Ini Kini Sibuk Jadi Tukang Pisang Goreng. Lihat Foto Aksinya!

"Duit belanja bulanan segitu, belilah skincare, belilah lingerie, jangan daster terus," ucap Andhika.

"Olahragalah, di pusat kebugaran, perawatan, bisa dong," lanjut Andhika. Andhika bersyukurnya, Ussy sudah melakukan itu semua sebagai seorang istri.

Hanya saja, Andhika masih sering menemukan Ussy dengan daster berlubang yang membuat Ussy spontan tertawa mendengar pengakuan suaminya itu.

Raffi akhirnya mencoba menjelaskan maksud Ussy masih sering berdaster.

"Bu Ussy kalau pakai daster, dia lagi berfantasi, lagi jadi kayak gadis-gadis desa," ucap Raffi yang disambut tawa Andhika dan Ussy.

Baca Juga: Sempat Jadi Rebutan Sule dan Teddy Soal Hak Asuh, Bayi Mendiang Lina Zubaedah Tampak Nyaman dalam Gendongan Sang Kakak, Begini Foto Terbarunya yang Bikin Pangling

Beberapa waktu lalu Andhika Pratama dan Irwansyah menantang istri mereka, Ussy Sulistiawaty dan Zaskia Sungkar, untuk membuat sambal.

Setelah selesai, Andhika Pratama dan Irwansyah bertugas untuk mencicipi dan menilai tanpa mengetahui siapa yang membuat sambal tersebut.

Meskipun belum mencicipi, Andika Pratama langsung menebak kalau sambal tempe dibuat istrinya, Ussy Sulistiawaty.

"Kayaknya yang punya bini gue dah (sambal tempe), kayaknya ya. Soalnya pemilihannya tempe, karena lakinya demen (suka tempe)," ujar Andhika Pratama, dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga: Bikin Lemas Sosok Ini Usai Terima Pesan WA, Tabiat Asli Ayu Ting Ting Terbongkar Hingga Adit Jayusman Langsung Mundur dari Rencana Besar

Andhika mengatakan, dia bisa marah jika Ussy tidak memasak tempe di rumah. "Gue kalau enggak ada tempe di rumah bisa marah loh," ujar Andhika Pratama.

"Iya bisa ngamuk," ucap Ussy Sulistiawaty menanggapi ucapan sang suami.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar langsung terkejut mendengar pengakuan Andhika Pratama soal tempe.

Andhika lantas menjelaskan alasannya bisa marah jika tak ada tempe di rumahnya.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Uang Bulanan Rp 450 Juta, Rumah Sederhana Ibu Mertua Ussy Sulistiawaty Langsung Curi Perhatian, Ini Foto-fotonya

"Karena gini, masa se-simple tempe enggak ada sih, gitu," ujar Andhika Pratama. Selain itu, Andhika juga mengaku kerap mengomentari masakan sang istri.

"Kalau gue sama bini gue agak tega. Kalau keasinan gue bilang keasinan," ujarnya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya