Selalu Korbankan Anak Kandungnya Demi Pasang Badan Buat Sang Suami, Ahli Spiritual Kaget Saat Lihat Hasil Kartu Tarot Soal Nasib Rumah Tangga Krisdayanti: 'Harus Waspada Mulai Sekarang'

Rabu, 01 Juli 2020 | 19:14
instagram.com/ashanty_ash

Keluarga Anang dan Raul Lemos

Fotokita.net- Terus-terusan jadi sorotan publik hingga dinilai salah bertindak, diva pop IndonesiaKrisdayanti akhirnya buka-bukaan soal badai yang sedang menerpa keluarganya.

Krisdayanti berusaha menjelaskan soalhubungan sang suami, Raul Lemos, dengan kedua anak kandungnya: Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Kondisi hubungan itu dia sampaikan saat jadi bintang tamu di kanal YouTube-nya Deddy Corbuzier.

Belakangan ini,hubungan suami Krisdayanti, pengusaha Raul Lemos, dengan dua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel, tidak harmonis.

Baca Juga: Krisdayanti Protes Aurel dan Azriel Tak Pernah Posting Foto Bersama Mereka, Padahal Anak Laki-lakinya Itu Tampak Semringah Saat Foto Bareng di Wisuda SMA, Kenapa Raul Lemos Tak Datang?

Komunikasi antar mereka jarang terjadi dan membuat hubungan silaturahmi bapak dan anak tiri itu jadi terasa garing dan kaku.

Krisdayanti menduga, kakunya hubungan Raul Lemos dengan dua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu terjadi karena Aurel dan Azriel jarang berkunjung ke kediaman KD.

Baca Juga: Sehabis Relakan Biduk Rumah Tangganya Selama 13 Tahun Hancur Tak Bersisa, Anang Hermansyah Cuma Pegang Uang Rp 10 Juta dan Tinggal di Ruko yang Dihuni Makhluk Misterius

"Kekakuan itu mungkin karena anak-anak jarang datang sih," kata Krisdayanti didampingi Raul saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, seperti dikutip dari Corbuzier Podcast pada channel Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Tak Kaget Saat Rumah Tangga Anaknya dengan Krisdayanti Berujung Cerai, Ibunda Anang Hermansyah Ternyata Rela Lakukan Hal Ini Demi Menjaga Martabat Sang Menantu: 'Dia Tak Tahan Godaan Duniawi'

Padahal, Raul Lemos sama sekali tak pernah melarang apabila Aurel dan Azriel datang ke rumah.

Dia juga mempersilakan dengan tangan terbuka jika Aurel dan Azriel ingin membuat konten bersama Krisdayanti, ibu mereka.

"Kalau datang tiba-tiba bawa kamera, ya datang saja, no problem. Masalahnya mereka enggak datang, datang enggak perlu ada saya, kan bisa sama miminya. Kita oke-oke aja sih," ucap Raul Lemos.

Baca Juga: Mohon Maaf Om Raul Lemos, Aurel Cuma Ingin Formasi Ini yang Boleh Ikutan Foto Keluarga Saat Pernikahannya Kelak Terlaksana: 'Enggak Boleh, Om!'

Maklum, Raul Lemos secara pribadi tak terlalu suka dengan kamera.

Lihat saja beberapa foto yang menunjukkan dirinya bersama Krisdayanti dan anak-anak. Wajah Raul selalu terlihat tegang.

"Kalau lihat kamera seperti apa ya, musuh terbesar saya kamera, benar. Makanya orang bilang foto saya hasil saya enggak ada yang bagus," kata Raul Lemos.

Raul Lemos, suami Krisdayanti, pernah nasihati Aurel Hermansyah dan Azriel.

Baca Juga: Tak Ada Duka Apalagi Air Mata, Aurel dan Azriel Malah Blak-blakan Bicara Perselingkuhan Krisdayanti di Depan Kamera: 'Mimi Ajak Om Itu Ke Kamar Waktu di Bali'

Dia menasihati dua anak tirinya tersebut sembari menangis. Demikian pengakuan Raul Lemos dalam obrolannya bersama Deddy Cobuzier, seperti dikutip dari Deddy Corbuzier Podcast di channel Youtubenya.

Raul Lemos mengaku jarang menangis.Namun, saat itu merupakan pengecualian.

“KD jadi saksinya. Suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya. Saya enggak pernah nangis. Kakak saya meninggal, saya enggak nangis. Ayah saya meninggal, saya enggak nangis juga."

Baca Juga: Bak Emosi Sudah di Ubun-ubun Setelah Tahu Sang Kakak Dapat Perlakuan Kasar dari Raul Lemos, Azriel Hermansyah Tumpahkan Unek-unek yang Langsung Serang Papa Tirirnya, Reaksi Krisdayanti Malah Panen Hujatan

Kolase Instagram
Kolase Instagram

Azriel dan Aurel, Kridayanti dan Raul Lemos.

"Saya orangnya keras, enggak nangis. Tapi, waktu itu saya peluk mereka, saya nangis, air mata saya keluar,” ujar Raul Lemos.

Kepada Deddy, Raul mengatakan saat itu mengatakan kepada Aurel dan Azriel untuk selalu hormat dan sayang kepada Krisdyanti, ibu mereka.

“Saya bilang gini, ‘Kalian tidak sayang sama Om, Om tidak apa-apa, Om tidak sakit hati. Kalian tidak hormat sama Om, Om juga tidak sakit hati, Om tidak apa-apa."

Baca Juga: Ikut Sedih Lihat Konflik Keluarga Kian Runcing di Ruang Publik, Paranormal Kondang Ini Malah Kirim Pesan Menohok Buat Anak-anak Krisdayanti: 'Nunjung Dhuwur Mendhem Jero'

"Tapi tolong hormati, sayangi ibu kalian. Mengandung kalian selama sembilan bulan, melahirkan antara mati dan hidup,’” ungkap Raul Lemos.

Raul Lemos amat sangat sakit hati apabila Aurel dan Azriel tidak menghormati Krisdayanti. Azriel Hermansyah pun bongkar tabiat asli Raul Lemos.

Ayah sambungnya itu disebut tak pernah ingin menjalin hubungan baik dengan Aurel dan Azriel, hingga sempat memaki-maki keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Karena menurut Raul mau bagaimana pun Krisdayanti merupakan ibu kandung keduanya.

“’Kalian enggak hormati Om, Om benar tidak marah, tidak sakit hati. Tapi, kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, Om sakit hati. Jadi, tolonglah sayang Mimi kalian.’ Dan saya sendiri menangis. KD sendiri lihat saya menangis,” ujar Raul Lemos.

Hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa hubungan yang kurang baik antara Raul Lemos dan kedua anak kandung dari Krisdayanti.

Baca Juga: Sempat Berganti Posisi Saat Antarkan dari Bandung ke Subang, Driver Ojol Ini Enggak Ngeh Jika Penumpangnya Bukan Manusia, Risa Saraswati Pun Dibikin Merinding

“Jadi, dibilang saya enggak berusaha untuk dekat, saya mau berusahanya kayak gimana? Mereka tinggal bersama Bunda sama Pipi. Mereka datang ke rumah, misalnya satu tahun dua kali, itu sangat istimewa,” ungkap Raul Lemos.

Raul mengatakan dirinya tidak pernah melarang kedua anak kandung Krisdayanti untuk datang ke rumah meskipun mereka hanya ingin menemui ibu kandungnya.

“Kalau mereka tidak mau ketemu saya, sekalipun datang hanya ngomong sama Miminya, saya enggak ada masalah. Kan, saya udah bilang, kalau enggak suka, enggak sayang sama saya, enggak masalah,” ujar Raul Lemos.

Raul Lemos juga tidak masalah apabila Aurel dan Azriel ingin bertemu dengan Krisdayanti di tempat lain kehadiran dirinya.

“’Mi ketemu yuk. Ya, ke rumah aja, Nak. Om ada enggak? Oh, iya, Om ada, baru datang. Kalau begitu ketemu di luar aja. Enggak masalah juga,” ungkap Raul Lemos.

Baca Juga: Bekerja Cuma 2 Hari Tapi Bisa Bawa Pulang Uang Rp 4,9 Miliar, Sang Istri Syok Begitu Tahu Pekerjaan Asli Suaminya, Ketahuan Sehabis Berhubungan Badan

Namun menurut Krisdayanti hal itu kurang etis, makanya politisi partai PDI Perjuangan itu mengatakan hal itu kurang sopan.

“Tapi, kan, itu kurang sopan,” ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti dan Raul Lemos diundang Deddy Corbuzier ke channel youtube miliknya untuk membahas mengenai hubungan antara Keduanya dengan anak kandung dari Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Hal itu sekaligus meluruskan anggapan bahwa hubungan antara Raul Lemos dan kedua anak Krisdayanti kurang harmonis.

Krisdayanti boleh saja pasang badan untuk membela Raul Lemos, tetapi ahli Tarot Jeng Nimas baru-baru mengungkap ramalan tak enak soal rumah tangga pasangan ini.

Lewat channel YouTube YouTube Jeng Nimas pada 20 Juni 2020, ia secara tegas mewanti-wanti rumah tangga sang penyanyi dengan Raul Lemos akan menghadapi cobaan berat.

"Ada simbol kabar baik tentang hubungan keharmonisan rumah tangga mereka.

Akan tetapi ada simbol prajurit bawa alat tajam.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sesumbar Tak Ada Artis Sekarang yang Bisa Ikuti Jejaknya, Mulan Jameela Malah Dapat Komentar Menohok dari Mantan Suaminya: 'Perempuan Mana yang Rela Dimadu'

Artinya, kondisi rumah tangga mereka ada seseorang ada beberapa orang atau publik yang kurang menyukai atas rumah tangga mereka," terawang Jeng Nimas lewat sejumlah kartu Tarot yang dipilihnya.

YouTube Jeng Nimas

Ramalan Jeng Nimas soal nasib rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

Belum cukup sampai di situ, Jeng Nimas lagi-lagi melayangkan sebuah peringatan yang tak kalah mencengangkan.

Bagaimana tidak, sang ahli Tarot meramalkan pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos bisa mengalami kemunduran maupun keterpurukan.

"Namun, di sini ada simbol spiritual, di mana kedua belah pihak harus introspeksi diri agar mendapat keluarga yang bahagia, sejahtera dilambangkan istana ini.

Baca Juga: Raul Lemos Blak-blakan Bilang Tak Suka dengan Kamera, Anak Sambungnya Malah Dapat Cinta Sejati Gegara Konten YouTube, Begini Pengakuan Jujurnya Pada Nagita Slavina

Jadi, untuk Krisdayanti dan Raul Lemos ke depannya harus hati-hati.

Walaupun sekarang kondisinya baik-baik saja, akan tetapi diprediksi nantinya akan ada sebuah kendala dalam rumah tangga.

Itu sebuah pertengkaran yang hebat," sambungnya.

YouTube Jeng Nimas

Ramalan Jeng Nimas soal nasib rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

Baca Juga: Azriel Selalu Bela Bapaknya yang Dibilang Paling Sabar di Dunia, Krisdayanti Bongkar Kebaikan Anang Hermansyah yang Setia Berada di Sisinya Saat Kecanduan Narkoba

Tak ayal, Jeng Nimas hanya bisa menasihati agar Krisdayanti dan Raul Lemos senantiasa waspada akan kondisi biduk rumah tangga mereka.

"Jadi harus waspada mulai sekarang," pungkas Jeng Nimas menutup ramalannya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya