Ngakunya Tinggalkan Seluruh Harta Buat Istri Pertama, Kiwil Bangga Pamer Foto Cium Mesra Janda Cantik Ini: Mau Cari Bebek, Ikut?

Rabu, 10 Februari 2021 | 20:06
Anggita/Grid.ID

Rohimah dan Kiwil ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Rabu (10/2/2021)

Fotokita.net - Ngakunya tinggalkan seluruh harta buat istri pertama, Kiwil bangga pamer foto cium janda cantik ini: mau cari bebek, ikut?

Pelawak Kiwil sudah mengucapkan talak satu kepada Rohimah, istri pertamanya.

Kiwil dan Rohimah sudah sepakat bercerai saat sidang gugatan cerai digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Februari 2021.

Setelah talak diucapkan, Kiwil dan Rohimah memutuskan berpisah rumah.

Baca Juga: Istri Muda Kiwil Mulai Berani Pamer Pose Mesra di Depan Kamera, Rohimah Langsung Unggah Foto Penuh Makna Ini: Ketika Wanita Menangis...

Kiwil dan Rohimah berpisah rumah karena sudah resmi bercerai secara agama.

Rohimah dan Kiwil tidak membahas pembagian harta bersama. Ada banyak harta bersama atas nama Rohimah.

"Bang Kiwil menyerahkan semua harta pada saya, enaklah. Rumah juga atas nama gue," kata Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga: Bantah Nikahi Janda Muda Pengusaha Bebek, Foto Kiwil Ijab Kabul di Depan Ustaz Terbongkar, Ternyata Sang Mempelai Wanita Bukan Sosok Sembarangan

Kiwil membenarkan bahwa rumah bersama atas nama Rohimah.

Setelah terucap talak cerai, Kiwil siap keluar rumah dan hanya membawa pakaian saja."Prinsipnya saya hanya bawa kolor saat keluar rumah," ucap Kiwil.

Pria bernama asli Wildan Delta tersebut menyebutkan, apa yang sudah diberikan kepada Rohimah pantang untuk diminta lagi.

"Sama dengan mantan-mantan istri saya, semuanya juga berlaku sama. Tujuan saya mencari harta untuk menyenangkan istri. Kau istri senang, ya sudah," kata Kiwil.

"Terus lakinya gimana? Cari duit lagi. Untuk apa? Ya lo paham. Gue mah bisa dimana aja, di Bandung, Parung, Jakarta tinggalnya," kata Kiwil.

Baca Juga: Bukan Cuma Habib Rizieq Dibikin Meradang, Nikita Mirzani Sukses Pancing Amarah Sosok Ini Usai Dituding Pelihara

Kiwil hanya mau berpisah dengan Rohimah lewat cara yang baik karena menikah dengan cara yang baik.

"Dalam pernikahan, awalnya baik ya diakhiri dengan kebaikan. Jangan sampai perceraian itu dendam, yang baik selesaikan dengan yang baik," ujar Kiwil.

Baca Juga: Di Luar Ekspetasi, Nathalie Holscher Mulai Kerepotan Urus Keempat Anak Sule, Nyerah Jadi Ibu Sambung?

Foto Kiwil sedang mencium kening Venti Figianti beredar di media sosial, Sabtu (6/2/2021) malam.

Foto mesra Kiwil dan Venti Figianti itu beredar setelah pernikahan pertama bersama Rohimah diputuskan cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

YouTube.com/EVA BELISIMA OFFICIAL
YouTube.com/EVA BELISIMA OFFICIAL

Eva Bellisima dan Kiwil

Pernikahan Kiwil dan Rohimah yang berusia 22 tahun itu dinyatakan berakhir lewat perceraian, Rabu (3/2/2021).

Tiga hari setelah cerai dari Rohimah, foto Kiwil mencium Venti Figianti diketahui tersebar di media sosial.

Sebelumnya, Kiwil pernah membantah menikahi siri Venti Figianti setelah bercerai dengan Meggy Wulandari, mantan istri keduanya.

Pelawak Kiwil mengakui bahwa dirinya adalah penganut poligami.

Baca Juga: Keras! 'Tempeleng' Mulut Peramal yang Sebut Rumah Tangganya dengan Reino Barack Bakal Hancur, Kini Syahrini Diterawang Akan Kena Karma, Apa Itu?

Setelah mengakhiri pernikahan keduanya bersama Meggy Wulandari, Kiwil diketahui kembali menikah.

Tidak hanya satu, Kiwil bahkan menikahi dua perempuan sekaligus.

Namun Kiwil hanya menikah siri saja. Saat ini pernikahan sirinya itu juga sudah berakhir.

Setelah bercerai dengan Meggy Wulandari pada Agustus 2020, Kiwil disebutkan kembali menikah.

Baca Juga: Foto Ayah Dimas Ramadhan Ternyata Mirip Bapaknya Raffi Ahmad, Kembaran Suami Nagita Slavina Malah Bikin Meradang: Ngapain Lihat Harga?

Kiwil kembali menduakan cinta Rohimah setelah berpisah dari Meggy Wulandari dan menikahi siri Venti Figianti medio Oktober 2020.

Selang satu bulan kemudian, pelawak bernama asli Wildan Delta tersebut kemudian menikahi siri Eva Belisima pada November 2020.

Baca Juga: Bukan Ardi Bakrie, Sosok Ini Malah Sukses Tenangkan Hati Nia Ramadhani yang Hancur Usai Jadi Host Bareng Raffi Ahmad

Setelah bercerai dari Meggy Wulandari, Kiwil menikahi dua perempuan sekaligus yakni Venti Figianti dan Eva Belisima.

"Itulah risiko punya wajah ganteng," kata Kiwil bersama Rohimah usai menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Kiwil mengakui senang menikah dan penganut paham poligami. "Prinsip saya memang poligami," ucap Kiwil.

Baca Juga: Tubuhnya Tak Bergerak Saat Diminta Tolong Pilih Foto, Ternyata Serangan Jantung Ashraf Sinclair Disebabkan Hal Ini

Rohimah Menolak Poligami

Namun prinsip hidup Kiwil itu bertentangan dengan keinginan Rohimah.

Rohimah yang tidak nyaman dengan poligami itu mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhir Desember 2020.

Sebelum sidang cerai itu digelar, Kiwil menceraikan Venti Figianti dan Eva Belisima.

"Sudah selesai semua. Sama Meggy sudah selesai, sama Venti dan Eva Belisima juga sudah selesai rumah-tangganya. Tinggal selesaikan dengan Rohimah," kata Kiwil.

Kiwil ingin menyelesaikan semua kisruh pernikahannya dan tidak mempersoalkan saat cerai dari Rohimah.

"Saya mau membuktikan anggapan orang kalau Kiwil bini banyak dan tukang kawin. Sekarang kalau saya udah nggak punya bini, orang mau anggap apa?" ujarnya.

Kiwil siap menyandang status duda. "Ya tahulah, kalau gue jomblo banyak perawan yang nanyain," ujar Kiwil.

Baca Juga: Terus Banjir Doa Usai Foto Bareng BCL di Belakang Panggung, Rahasia Hubungan Ariel NOAH Malah Dibongkar Sosok Ini: Kunaon?

Bantah Nikah Siri

Pelawak Kiwil membantah menikahi siri Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat.

Kiwil mengaku selama ini urusannya dengan Venti Figianti hanya jual-beli bebek.

"Gue memang ada urusan bebek," kata Kiwil bersama Rohimah, istri pertamanya, di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020).

Kabar nikah siri itu bermula ketika Kiwil membalas komentar Venti Figianti dengan kata manis dan sayang.

Baca Juga: Bak Dapat Amunisi Baru, Kabar Fadli Zon Ditendang Gerindra Beredar, Denny Siregar Langsung Serang Begini: Pantas Ga Sibuk Ngetwit Lagi

Pelawak bernama asli Wildan Delta itu mengakui pernah genit didepan Venti Figianti di media sosial.

"Gue udah bilang kalau gue ini bajingan," kata Kiwil.

"Gue jahil, suka nge-love, komen kangen, rindu, ingin ketemu. Gue iseng sama kayak semua lelaki. Itu kan normal. Cuma iseng gue, kemarin ditanggapi serius," jelasnya.

Baca Juga: Pantas BIkin Ikke Nurjanah Klepek-klepek, Ternyata Karlie Fu Gemar Lakukan Ini Hingga Jadi Tangan Kanan Mendiang Glenn Fredly

Bagi Kiwil, Venti Figianti yang menanggapi kata-kata manisnya di Instagram karena senang dikomentari artis.

"Gue ke fans juga begitu. Kalau mereka kirim direct message di Instagram, ya gue balas dan mereka senang sampai bilang love you," ujar Kiwil.

Baca Juga: Sukses Kalahkan Hotman Paris, Ternyata Seluruh Gaji Jaksa Pinangki Habis Buat Bayar 7 ART, Siapa yang Paling Besar?

Kabar pernikahan siri Kiwil bersama janda kembang dua anak itu dilakukan setelah dua bulan bercerai dari Meggy Wulandari.

Namun Kiwil hanya tertawa ketika ditanyakan soal pernikahan sirinya bersama Venti Figianti.

dok. instagram/lambe_turah
dok. instagram/lambe_turah

Kiwil mencium mesra kening Venti Figianti

Urusan Bebek

"Waktu kesana (Bandung) memang urusan bebek," kata Kiwil.

Pelawak bernama asli Wildan Delta itu selama ini diam karena heran dengan warganet yang ingin tahu masalah asmara saja daripada pekerjaannya.

"Urusan bebek itu lu nggak ada yang mau tahu. Nah urusan kawin lagi, lu pada mau berebut ingin tahu," ucap Kiwil.

Baca Juga: Dulu Manjakan Bocah Penjual Cilok, Ashanty Sebut Alasan Ini Usai Cabut Uang Sekolah Anak Angkatnya, Ternyata Istri Anang Pernah Dibuat Kecewa

Saat ini Kiwil mengaku sedang menekuni usaha jual-beli bebek. "Gue mau ke Cianjur cari bebek lagi, mau ikut?" kata Kiwil.

Rohimah hanya tertawa ketika ditanya kabar Kiwil menikah siri dengan Venti Figianti.

"Kalau besok dia (Kiwil) cari bebek lagi, gue ngikut deh," ujar Rohimah.

Kiwil mengaku, setelah bercerai dari Meggy Wulandari akan berubah dan tidak mau poligami. "Insya Allah nggak ada yang lain lagi," kata Kiwil. "Amin," timpal Rohimah.

Baca Juga: Dituding Jadi Penyebab Batal Nikah Hingga Diminta Tutup Akun IG, Perilaku Asli Orangtua Ayu Ting Ting Terkuak, Tega Lakukan Ini Saat Makan Bareng ART

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya