Video Panas Wanita Mirip Dirinya Bikin Geger, Gisella Anastasia Mendadak Jadi Trending Topik, Begini Respons Sang Kekasih

Sabtu, 07 November 2020 | 07:23
Instagram

Gading Marten, Gempita, dan Gisella Anastasia

Fotokita.net - Video panas wanita mirip dirinya bikin geger, Gisella Anastasia jadi trending topik, begini respons sang kekasih.

Gosip asusila bukan kali pertama menerpa Gisella Anastasia alias Gisel. Kekasih Wijin ini bahkan sampai lapor polisi karena geram wajahnya disandingkan dengan pemeran video syur.

Sebelumnya, foto yang menyandingkan Giseldengan perempuan dalam video syur itu menyebar di media sosial pada Selasa (22/10/2019).

Beberapa waktu lalu penyanyi dan bintang filmGisella Anastasia(28) membuat laporan kepolisian setelahvideo syur mirip Giselberedar.

Baca Juga: Gisella Anastasia Nyesal Cerai, Gading Marten Malah Blak-blakan Ingin Nikahi Sosok Tak Disangka Ini, Siapa Dia?

Gisella Anastasia mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019) siang.

Wanita yang akrab disapa Giselitu tak sendiri, ia didampingi kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin dan tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Baca Juga: Sang Kekasih Belum Juga Ajak Menikah, Gisella Anastasia Kepergok Emosi Saat Diajak Bikin Foto Keluarga Bareng Gading Marten: Aneh-aneh Aja

Hampir dua jam didalam gedung SPKT, Giselpun keluar dengan nafas lega. Laporannya diterima oleh petugas kepolisian SPKT Polda Metro Jaya dengan Nomor LP/6664/X/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

"Jadi kita sudah buat laporan," kataGisella Anastasia.

Janda Gading Marten itu mengatakan kalau dirinya melaporkan banyak akun media sosial baik dari instagram, twitter, hingga facebook ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Dulu Dekat dengan Dunia Malam Hingga Dijuluki Ratu Amer, Oma Nathalie Holscher Titip Pesan Ini Ke Sule: Tolong Diajarin Shalat...

"Banyak banget. Tadi pas nandain dan lingkarin aja, polisi sampai kaget. Ini banyak banget," ucapnya.

"Banyak karena yang nyebar pertama kali dan yang ikut nyebarin juga dilaporin soalnya," tambahnya.

Kendati demikian, janda satu anak itu masih sangat kesal dan juga jengkel walaupun laporannya sudah diterima polisi.

Baca Juga: Dapat Izin Main Media Sosial, Betrand Peto Langsung Unggah Foto Bareng Sarwendah, Perubahan Anak Bujang Ruben Onsu Jadi Sorotan

Instagram

Gading Marten dan Gisel

Hal itu disebabkan, Giselmengincar orang yang paling pertama menyebar video mesum yang diduga mirip dengan dirinya.

"Masih saya cari tahu siapa yang menyebar penggabungan foto dan dijadikan satu dengan video itu," ujar Gisella Anastasia.

Penyanyi Giselmengakui sudah menonton video syur dengan pemeran perempuan yang disebut mirip dirinya. Ia terpaksa melakukannya.

Baca Juga: Terus-terusan Ngamuk Soal Hitung Suara Pilpres AS, 3 Stasiun TV Ini Mendadak Stop Siaran Langsung Pidato Donald Trump

“Akhirnya (nonton) setelah berapa jam (video itu beredar). Tadinya... awalnya enggak mau, karena geli ya nonton begituan.

Apalagi yang mukanya dimirip-miripin,” kata Giselsaat menggelar jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Baca Juga: Fotonya Lagi Ngaji di Emperan Bikin Anggota DPR Terharu, Pemulung Ini Ketiban Rezeki Nomplok: Ditunjuk Jadi Direktur

IG Gisel

Gisella Anastasia

Setelah menonton video itu, Giselyakin perempuan dalam video itu memang mirip dirinya.

“Eh memang rada mirip. Geli jadinya,” ungkap perempuan bernama lengkapGisella Anastasiaitu.

“Cuma mukanya doang dari salah satu angle, yang difoto tersebar itu. Begitu ngadepnya (berubah), beda,” imbuh Gisel.

Baca Juga: Blak-blakan Hina Iklan Billboard Podcast Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Curiga Sang Mentalist Sudah Lakukan Ini Pada Kekasihnya

Pelantun “Pencuri Hati” itu mengatakan, ia harus menonton video tersebut agar bisa memastikan bagian yang mana yang bisa membuktikan bahwa wanita itu bukanlah dirinya.

“Akhirnya perlu (nonton), supaya gue bisa menjelaskan, apa saja yang enggak sama.

Akhirnya nonton sendirian di kamar, kunci pintu. Rasanya sebal banget,” ujar Gisel.

Sebelumnya, foto yang menyandingkan Giseldengan perempuan dalam video syur itu menyebar di media sosial pada Selasa (22/10/2019).

Baca Juga: Masuk Daftar Blacklist TN Gunung Rinjani, Fiersa Besari Akui Kebodohan Hingga Minta Fansnya Lakukan Ini

Nama Giseltiba-tiba jadi trending topic twitter Sabtu (7/11/2020) dini hari. Penyebabnya adalah beredar video panasseorang perempuan yang dinilai mirip dengan GisellaAnastasia.

Salah satunya yang diunggah oleh akun Twitter @seikaazure pada Sabtu dini hari sekira pukul 01:00 WIB.

Video yang diunggah akun tersebut berdurasi kurang lebih 19 detik.

Baca Juga: Anak Sule Nekat Lakukan Ini, Suami Lina Jubaedah Meradang Hingga Lapor ke 10 Pengacara, Ada Masalah Baru?

Dalam video, wanita yang terlihat mirip Gisel itu sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria.

Wanita tersebut mengenakan piyama warna hijau dengan motif abstrak.

Piyama yang dikenakan wanita itu terbuka hingga mengekspos tubuh bagian depan, sementara sang pria tidak mengenakan pakaian.

Baca Juga: Dipastikan Jadi Pemenang Pilpres AS 2020, Ternyata Joe Biden Berusaha Kubur Tragedi Keluarganya, Ini Rekam Jejak Mantan Wakil Barack Obama

Twitter

Gisel trending

Dalam video syur itu terlihat keduanya berhubungan badan di ruangan dengan tirai warna coklat, dengan sebuah TV menyala menjadi latar belakang.

Akun Twitter @ZyoAnose berusaha mencocokkan kondisi ruang kamar pribadi Giseldengan setting lokasi video syur wanita mirip Giselitu.

Menurutnya ada kesamaan antara warna tirai dan TV dalam video syur itu dengan kondisi ruangan pribadiGisella Anastasia.

Baca Juga: Sah Jadi Suami Tata Janeeta, Sosok Asli Mantan Angelina Sondakh Dibongkar Wanita Cantik Ini, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Twitter

Tangkapan layar video panas perempuan yang disebut mirip Gisel alias Gisella Anastasia

"cocoklogi gisel. gordennya + Tvnya. Atau horden sih namanya," tulis akun itu.

Sampai saat ini belum ada respon atau tanggapan dari mantan istri Gading Marten ini soal video asusila yang menyebabkan namanya trending.

Baca Juga: Sepakat Nggak Bahas 5 Mantannya dengan Sang Suami, Nia Ramadhani Malah Ajukan Syarat Ini Saat Dinikahi Ardi Bakrie

(Tribunnews.com)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya